Alamat Kantor Shuttle F-Trans Travel Transport

Alamat Kantor Shuttle F-Trans Travel Transport, nomor telepon call center f-trans travel 24 jam, customer service f trans travel shuttle indonesia, jadwal travel f trans
Share it:
F-TRANS merupakan perusahaan yg bergerak di bidang jasa transportasi dibawah bendera PT. FARISA GLOBAL TOURISTAMA (FGT Group) yang berdiri sejak bulan februari 2015, F Trans Travel berusaha menerapkan sistem usaha yang terbaik yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

Berbekal pengalaman dan pengetahuan strategi bisnis transportasi F trans travel berkomitment akan mengedepankan pelaynan dgn memberikan kemudahan sistem reservasi dan informasi serta pelayanan yang bermutu dengan cara selalu memberikan unit yang terbaru maksimum umur unit armada shuttle dibawah 4 tahun dengan dukungan oleh sopir yang ramah dan professional.

Berikut ini informasi alamat kantor pusat F-trans travel Indonesia dan jam operasional perusahaan yang berada di kota Bandung Jawa Barat.

KANTOR PUSAT
PT. FARISA GLOBAL TOURISTAMA (FGT Group)
Alamat: Jl. Sarimanah Raya No. 67 Sarijadi Bandung, Indonesia 40151
Telepon: 022-2013910
Jam Kerja: 08.00 s/d 17.00

Dan untuk mengetahui jadwal travel F Trans bisa langsung menghubungi call center 24 jam melalui beberapa nomor telepon dibawah ini.

HOTLINE RESERVATION CUSTOMER SERVICE
Call Center 24 Jam F-Trans Travel: 081 281 889 889
Email: ftrans889@gmail.com
WA: 081 281 889 889
BBM: FTRANS / 5AB90CAA

Demikianlah info seputar alamat kantor shuttle f-trans travel dengan contact call center yang bisa dihubungi selama 24 jam, untuk mengetahui jurusan atau rute yang dilalui silakan langsung telpon customer service F trans travel
Share it:

Bandung

F-Trans

Jadwal Travel

Perusahaan

Traveling

Post A Comment:

0 comments: