![]() |
Komplain Wahana |
PT Wahana Prestasi Logistik merupakan
perusahaan yang memberikan penyedia jasa pengiriman barang atau ekspedisi
dengan melayani paket dan dokumen keseluruh Indonesia ataupun untuk pengiriman
barang ke luar negeri.
Wahana Express adalah perusahaan yang sangat
populer di mata masyarakat yang membutuhkan jasa untuk pengiriman barang, dan
pengiriman barang keluar negeri, Wahana sudah mencangkup beberapa negara yang
ada di belahan dunia.
Demi menjaga hubungan baik dengan konsumen,
Wahana Prestasi Logistik juga menyediakan berbagai layanan service untuk
pelanggannya. Salah satunya dalam hal keluhan atau komplain. Wahana Prestasi
Logistik sudah memiliki call center yang bisa diakses dari manapun untuk
konsumen yang memiliki keluhan dalam menggunakan jasa ekspedisi Wahana.
Untuk Anda yang ingin komplain terkait
pelayanan Wahana ekspedisi. Anda bisa menghubungi nomor telepon customer
service Wahana pusat berikut ini:
Alamat Kantor Pusat Wahana
PT. Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412
Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Telepon: 021 7341688
Fax: 021 73886974
CUSTOMER SERVICE
Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan
Pelanggan dan Komplain Daerah METRO
Wilayah DKI Jakarta
Telepon/WA: 08970263120 / 08981715841
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Debotabek
Telepon/WA: 085939960425
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Barat
Telepon/WA: 087880851688
Email: cs.pusat@wahana.com
Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan
Pelanggan dan Komplain Daerah NON METRO
Wilayah Jawa Tengah
Telepon/WA: 081586508603
Email: cs.jateng@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Telepon/WA: 081586508605
Email: cs.jatim@wahana.com
Wilayah Sumatera
Telepon/WA: 089658657626
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan
Papua (Kamasupa)
Telepon/WA: 081586633293
Email: cs.pusat@wahana.com
RETUR
Telepon/WA: 085214964890
Telepon/WA: 087889037920
Email: cs.retur@wahana.com
Daftar Media Sosial Wahana Express
Facebook: www.facebook.com/WahanaPrestasiLogistik
Instagram: www.instagram.com/wahana.logistik
Linkedin:
www.linkedin.com/company/wahana-prestasi-logistik
Saat Anda sudah terhubung dengan customer
service Wahana pusat, Anda bisa menjelaskan berbagai keluhan ataupun masalah
Anda saat melakukan pengiriman barang lewat Wahana Cargo.
Seperti adanya paket yang belum terkirim ke
alamat terkait, barang yang telah diterima namun tidak sesuai, ataupun barang
yang rusak saat pengiriman. Anda hanya perlu memberikan detail pengiriman
barang mulai dari nomor tracking atau nomor resi, jenis barang yang dikirim
serta tanggal dan waktu pengiriman paket.
Demikian informasi seputar cara komplain pengiriman paket wahana logistic Indonesia, semoga bisa membantu Anda yang
mengalami kendala dalam pengiriman barang memakai jasa ekspedisi Wahana Express.
Untuk Anda yang ingin cek resi paket bisa dilihat melalui link berikut [ cek resi pengiriman wahana ]
bagi yang mau kirim barang via wahana
BalasHapusAGN simpang enam teuku umar
Jl Nusakambangan 202a
wa 085646001485
Kapok sudah :)
Hapuskapok kenapa om?? pelayanan lambat ya? apa gimana? ceritain dong biar kita pada tau kenapanaya, soalnya saya selalu pakai wahana karna murah.
HapusSama kapok juga om.. 😧
HapusLaporin polisi aja bnyk korban yg oilang paket tp ga ada respon
HapusSy sdh hapus jasa krm wahana dilapak sy.... Takut paket ga smpe lg
HapusWahana mengecewakan,,masa paket ke malang sebulan lebih blm sampai,sdng kebumen yg dekat dr banyumas 10hr jg blm sampai,,
HapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Lambat sekali pdhl barang yg 1 udah sampai sabtu yg 1 lg belum pdhl pengiriman selang 1 hari saja
HapusTAIK SAMA KAU WAHANAAAA..!!!
HapusGAK PROFESIONAL. KIMAK
Kapok pake wahana, tak kira cepet eh malah lelet..tolong di perbaiki jasanya kalo mau di hati masyarakat
HapusDi telpon ke kantor jkt, ga di angkat angkat. Di telpon ke semua agen jkt sampe detabek juga ga di angkat. Tutup aja udah!!
HapusSamo Kapok juga pake kargo ini
HapusTutup aja dah wahana. Pelayanannya ga oke. Paket rawan banget ilang
Hapuspaketan saya udah 1 minggu lebih juga belum datang parah babget wahana padahal estimasi 3 hari barang datang hingga saat ini belum ada kabarr gimna too kok ngecewain banget..
Hapusditeleponin kantor nya gak diangkat angkat. ini paket saya sdh 1 minggu blm sampai nih, status di tracking wahana tgl 12-12-2018 sdng dikirim tapi sampaia skrng tgl 17-12-2018 tidak kunjung datang ini sih harus dilaporkan ke lembaga perlindungan konsusmen, saya kasih waktu sampai hari rabu klo paket saya tidak sampai saya akan laporkan. kita rugi waktu dan menunggu. estimasi 2-4 hari tapi ini sdh seminggu ini resi paket saya.
HapusANM54802 dan
ANM38999.
Kapokk,,petugasnya saling lempar antar cabang,paket sudah di kudus tapi disuruh calling antar cabang untuk pengecekan tidak mau...akhirnya kita ambil sendiri....black list
HapusMendingan tutup aja sekalian. Ada no telp, email, dll juga ga ada yg bisa dihubungi. Intinya kalo mau pake krm wahana jgn komplain. Ga usah cantumin no telp, fax & email segala. Ga usah juga pekerjakan CS. Ntar makan gaji buta dong.
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk cek keberadaan paket bisa langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
paket aku malah laporannya delivered tapi aku belum terima,komplain kemana yak?
Hapuspaket saya juga , tercatat Delivery tgl 10 Agustus 2018 , tapi saya tidak terima , tercatat yg terima TUKIDI ( kok kaya MUKIDI cerpen terkenal yach .) sudah coba telepon 7341688 berkali2 nga ada yg angkat, kapok saya pakai WAHANA nga bener. ( ALA9934)
HapusParah bangets pelayanan expedisi wahana makin d kenal d masyarakat bukan nya makin baik pelayanan malah makin jelek pelayanan nya ,,,saya pengiriman dr tgl 15 Agustus sampe saat ini blum sampe padahal dr jkrta Cirebon blum lagi status tgl 20 udh d cirebon kenapa ga ada pengantaran k alamat tersebut
HapusSangat kecewa sekali sama pelayanan wahana,dari tgl 30 smpk sekarang barang saya blm di kirim,kemaren saya menghubung CS bilang dikirim sekarang...
HapusSetelah konfirmasi lagi bilangx di usahain sekarang
Saya pesan via online di kirim lewat jasa pengiriman Wahana mau 2 minggu belum datang juga.
BalasHapusGimana.
Selamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Mohon maaf pak/bu. Saya sdh hubungi CSnya tetapi tidak di buka pesan saya. Didiemin pdhl sy tau itu WA nya sdg online.
HapusPelayanan wahana parah,paket tidak sampei tidak dihubungi customernya di diamin aja, untung bbrp nomor wahana katanya bukan komplein sm dia,dia cm ngirim doank,hubungi bbrp nomor CS wahana tidak angkat dan tidak aktif, kirim lwt email tidak dibalas,WA tidak dibalas padahal lagi online, untung aja bukan barang mahal, jgn mentang2 5000rb juga duit....hrsnya pelayanan di tingkatkan lagi....kapoookkk pake wahana mending pake jne,tiki& j&t biar mahal dikit tp aman komplein di tanggapin gak kayak ini 👎👎👎👎👎
Hapuscs nya gak da yg bisa dihubungi
BalasHapusSelamat siang. Jika mau menghubungi Ekspedisi kami, Bisa langsung tlp ke no 021-7341688 di jam kerja ya di hari senin - Jum'at (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Hapusbetul baanget semua no nya no hp semua mana ga ornh diangkat kantor juga ga jelas dimana paket ngambang jera saya kapokk
HapusKapok pake wahana .parah banget
BalasHapusCs gk ada yang respon .email juga gk dibales
Selamat siang. Bisa kami tau no resi wahananya berapa ? Mohon maaf atas ketidaknyamanan menggunakan ekpedisi wahana ya Pak/Ibu. Untuk kedepannya kami akan fast respon di via Email dan Untuk menghubungi cs bisa langsung tlp ke no 021-7341688 Senin - Jumat jam (08:00-17:00)& hari Sabtu jam (09:00-16:00). Terima kasih
HapusPaket saya udah 6 hari ga sampai. ga ada perubahaan status dari tgl 10, kapan mau dikirim ke alamat tuju??????? MENGECEWAKAN SAYA MAU BARANG SAYA DIKIRIM SECEPATNYA
HapusALB04728
KAPOK SAYA
Dicek resinnya gak jelas bgt udah sampai mana paketnya. Cuma keterangannya in progress mulu. Pdhal paketan pesanan orang banyak gak datang2
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk cek keberadaan paket bisa langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Paket aku juga ga sampek ini .
HapusGimna kog lelet x.
Tarif aja murah .. Kecelatan gd
paket kiriman kok tak kunjung tiba kenapa itu bisa terjadi dari kemarrin di cek lagi dalam proses pengiriman sampai kapan saya menunggu lama mohon penjelasannya
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Udah mau seminggu paket saya kok ga smpe2 ya ini gimana sih? Kok lelet banget ya.. Di email ga ada balesannya
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
CSnya Lelet, Pelayanan kacau.. masa complain lewat WHATSAPP Udah 2 Hari gak ada respon, padahal statusnya Online Terus.. Bagaimana ini WAHANA PRESTASI LOGISTIK???? Jangan karena Murah terus pelayanannya BURUK!! Lama respon padahal WHATSAPP-NYA Selalu Online.. Coba di Rubah pelayanan Customernya kalau mau bersaing dengan yang lain.
BalasHapusItu cs jangan diharapkan myelesain masalah gan, jika ga dijawab beberapa hari kemudian kita tanya nanti cs nya bakal jawab jawab an yg sama, paket sy yg tujuan apartment casablanca masa dikirim ke salah satu kios di bekasi, terus cs nya jawab nya selalu sudah diterima saudara ybs, otak nya ga di pake kali, jelas alamat penerima di apartemen casablanca yg dikirim bukti foto penerima paket Yg berada dikios gitu, terus hasil tracking dari website wahana juga terkirim ke bekasi sumber hasil
Hapusiya ni parah pisan n nyesel banget kirim paket pake WAHANA padal alamat lengkap no.tlp ada malah dikirim ke alamat orang lain, ato jangan2 kurirnya abal2 plus buta huruf alias gak bisa baca
HapusSelamat siang YenShop79.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Q juga pernah pke wahana tp kirimanq ampe skrg ga ada kabar, udah hampir 1th mngkin 😠
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
saya kecewa sama wahana masak estimasi barang 3 hari datag tapi lebih dari satu minggu barang belum datanh hingga saat ini .. gimna too.. dan lagi gak ada kabar tentang barang .. mohon di perbaiki lagi
HapusKlo saya salah sellernya yg malah ganti ekspedisi jadi wahana gegara ongkir kurang itu pun tanpa sepengetahuan saya. Padahal apa susahnya bilang klo ongkir kurang pasti langsung sya transfer daripada diganti sama ekspedisi yg gak jelas kyak gini. Pihak wahana menghubungi saya tapi akhirnya saya debat dengan cs wahana dan jawaban mereka selalu klise dengan bawa2 agama pula dan seolah playing victim. Kesel banget asli.
BalasHapusSelamat siang.
HapusMohon maaf atas ketidaknyamananya menggunakan Ekspedisi kami. Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Saya dari Agen Wahana FreshMarket Kota Wisata...petugas pick up sudah 2 hari ini gak bisa dihubungi dan tidak mengambil paket...harus kemana kami mencari tahu pengganti petugas pick up nya
HapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusBener2 kurir yg ga bertanggung jawab. No telp tidak ada yg bisa dihubungi.saran sy jgn pikir2 sblm kirim lewat wahana. Agen ny juga lepas tangan.pelayanan KAMPRET
BalasHapusSelamat siang Pak Djoni.
Hapuskalau boleh tau Agen yang bapak maksud di wilayah mana ya ? Mohon maaf atas ketidaknyamananya bapak menggunakan jasa ekspedisi kami. Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Jgn sekali-sekali pake ekspedisi ini. Ga jelas. Nomer bodong semua, informasi ga jelas. Kirim paket dari cikarang ke karawang udh 6 hari ga sampe2. Padahal kalo naek motor cuma 1 jam. Geblek bgt. Bilim kesel doank
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hapuspelayanan cs wahana pusat buruk, telp berkali2 sampai 1 jam baru diangkat, pelayanan ketus dan tidak mau menerima kesalahan, pertama saya hubungin cs harco mangga dua alasan nya cs pusat susah dihubungi, saya telp cs pusat ternyata benar susah sekali dihubungi, saya email cs pusat sdh 1 hari blm dibalas, wa jg tdk dibalas, memang pelayanan yg parah, saya ingin menyanyakan status pengiriman saya ke bali sdh 1 minggu blm sampai, cs pusat bilang harusnya ibu hubungi sendiri cs bali, kan aneh berarti wahana pengiriman ke daerah2 tidak online,
BalasHapusSelamat siang.
HapusMohon maaf atas ketidaknyamanya menggunakan jasa ekspedisi kami. Kami akan sampaikan ke divisi terkait kami agar fast respon prihal telp dan balas WA. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Udah 20 hari belum sampai juga :(
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Paket saya no. Resi AJD28526 sampai detik ini belum sampai.
BalasHapusCS wahana di hubungi lewat telephon dan e mail juga tidak ada respon.
Kayaknya CS wahana cuma pajangan saja.
Buat saudara/i yg ingin hubungi CS wahana saya sarankan gak perlu, cuma buang2 waktu, tenaga dan kuota saja.
Selamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Tolong Donk kalo ada telpon dari customer diangkat. Saya kirim paket ke Tangerang seminggu belom sampai!! Keterlaluan...
Hapussaya sebagai pembeli dan penjual akhir ini dapat kendala di ekspedisi wahana, mohon di kasi pencerahan yang layak biar kita bisa menjadi rekan bisnis... thanks atas pengertian
BalasHapusSelamat siang Pak Christ Ek Shirazy.
HapusMohon maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan Ekspedisi kami Ekspedisi wahaha.
Terima kasih untuk pak Christ yang sudah mengeluarkan keluh kesahnya disini. Untuk kedepannya kami akan memperbaiki Ekpedisi kami agar semua kendala itu tidak ada.
Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
saya complain malah dikasih nomer kurir dan nomernya ga aktif, bilang barang sudah sampai padahal ga ada yg terima barang sama sekali. csnya juga gak sopan kurang bagus kapok pake expedisi ini gak lagi pake expedisi ini
BalasHapusWAHANA EDAAAAAAAAAAAAN..........di email tidak ada balasan tidk ada sistem ticket juga berati tidak ada CS. Parah...................no respon sama sekali. Kapok dikibulin.
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Ini wahana status terkirim tp pembeli blm nerima paketnya gmn ini
BalasHapusKapok bngt pke wahana
Selamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Tolonglah bekerja lebih teliti lagi. Saya kirim paketan sudah 3minggu tdk ad kbar. Saya hubungi malah bilang salah tempel resi. Saya harus ganti rugi ke pembeli saya, dan itupun pihak wanaha jatim kediri tdk perduli. Kapok saya pakai wahana. 2x salah pengiriman. Tolong dong bekerja dengan hati.
HapusPaket saya belum datang dari 1 mei padahal itu paket penting....
BalasHapusMau masuk puasa diuji kesabaran.....
Selamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
ko pelayanannya buruk skali ya, msa paket saya dr tgl 4 mei sampe skrg udh 10 hari msh saja blm datang. pdhl tu pesenan teman2. klo kya gni bsa jd ga ada pelanggan usahaku.
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Aku juga ne... pesan barang online dkrm via wahana ktny 7 hari eh skg dah hampir 2 minggu.... dah byknyg komplain tp gk ad prubahannya..
BalasHapusSelamat siang.
HapusMohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari Ekspedisi kami Ekspedisi Wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan disini. Untuk kedepannya akan kami perbaiki pengirimannya agar paket sampai tepat waktu. Selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Sdh seminggu paketan sy blm sampe.jg.status saat dicek on progress trus dr 5 hr yg lalu..KAPOK DEH PAKE WAHANA
BalasHapusSelamat siang Ibu Miftah.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
parah, masak barang ketinggalan 1 gx gde mlh saya dsuruh pengantarnya ngambil paketnya sendiri ke agennya, trus gunanya buat apa? Untung dekat. Mohon dievaluasi kedepannya semoga pelayanan customer bisa lebih baik dan lebih ramah lagi klo ke pelanggan.Terimakasih.
BalasHapusSelamat siang Pak Hafidz.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Kecewa berat dengan expedisi.ini....jangan sampai.ada yg pakai.lagi lah...pengiriman dekat pun....gak.jelas....masih proses dan proses...dikomplain gak terima .
BalasHapusSelamat siang Pak Iwan.
HapusMohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
kecewa paraah sama wahana ini, saya kirim paket isinya baju, saya sndiri yg packing saya jg yg antar langsung ke konter wahana terdekat, pas barang sampe ke tempat tujuan masa isi nya berubah, bajunya hilang di ganti dengan kertas" gajelas, maksudnya apalah wahana ini, memang gaji kurir wahana kecil yah sampai ada pihak yg mencuri baju dr paket saya. sungguh memalukan.. sudah komplain ke wahana pusat sama sekali tdk ada respon. saya ga akan pakai wahana lagi
BalasHapusSelamat siang Bu Rhana.
HapusMohon maaf atas ketidaknyaman yang ditimbulkan Ekspedisi kami, Ekpedisi wahaha. Untuk prihal case ini, apakah sudah komplain ke pihak cs kami? Terima kasih
Wahana Customer Service
Masa pengiriman bandung samarinda seminggu lebih dari tlg 25/9/18 sampe skrng blm saya terima yg lain paling lama 3 hari dan tracking pun gaa jelas gaa update ?
HapusKapok kirim pake wahana,,
BalasHapusPengiriman dari pekalongan ke sukoharjo 20hari belum sampai, , dikomplain lewat Wa& email ga ada jwabn,,, gimana niee,,,,, tanggung jwbnyaaaa,,, di putusin pelanggan gara2 Wahana ecek2
Selamat siang Pak Gatot.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
paket saya juga blm sampai sudah 1 bulan. di check masih in progress terus... wahana payah. kapok dan nyesel pake wahana.
BalasHapus2 kali nich barang sy hilang. yg pertama beli sepatu hilang 1 dus. kalo yg sekarang sy kirim sendiri paketnya dari banyuwangi tujuan jkt. ditunggu2 sampai 1 bulan blm nongol2....
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HapusSelamat siang Ibu Ni Putu Cahyani Negara.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Kampret wahana mah barang gw dia acak acak kirim dari hari Rabu Senin belum sampai juga gw kesel gw samperin ke wahana pusat gw ambil barangnya setelah gw ambil gw buka barang gw pada hilang dan di acak acak buat wahana makasih ya atas pelayanannya yang sangat buruk cukup sekian dan bagi saya wahana udah saya backlist bye....
BalasHapusSelamat pagi.
HapusApakah sebelumnya sudah menghubungi Cs wahana kami ?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Kapokkkk parahhhh..
BalasHapusPaket selalu diantar ga sesuai tujuan sama si KURIR
Selamat siang.
HapusApakah sebelumnya sudah menghubungi Cs wahana kami ?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Ya
BalasHapusSpv wahana sidoarjo a.n irfan dgn no hp 081330334720, sm sekali tdk punya etika berbicara, gto koq bs jd spv. Sy komplain baik2 mlh responnya klo ga puas pake wahana pake pake expedisi lain yg lbh cepat. Omongan apa spt itu?? Spv tp cara bicaranya spt tukang becak. Spv jgn mwnya makan gaji buta giliran di komplain tidak terima
BalasHapusSaya baru pertama kali dan sepertinya ga kn lagi2 pakai wahana .kapok saya .
BalasHapusTd saya cek resi dan ternyata paket baru d pick up,dan ini hari ke 4..ya ampuunn gimana mau percaya lagi,gimn klo paket saya urgent.
Saya nyesel pke wahana
Selamat sore.
HapusKalau boleh tau Kirim paketnya hari apa ya ? karena ekspedisi kami di hari Sabtu, Minggu dan tgl Merah Libur. Paket akan dikirim sesuai jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Assalamualaikum.pak pket aku udah seminggu tapi belum sampe2. No resi AKY56363
BalasHapusHubungi langsung cutomer service wahana sist.... agar cepat di proses
HapusSelamat sore Ibu Sharny.
HapusKami sudah bantu cek untuk paket dengan no resi AKY56363 sudah terkirim pada tgl 06 Agustus 2018 jam 14:38, diterima oleh Ibu Ratna. Terima kasih
Wahana Customer Service
Paket saya ga sampe2 udah seminggu.
BalasHapusStatus sudab di bawa kurir di antar ke alamat tujuan. Tapi mana status nya ga berubah2 , begitu muluu udah 2 hari. Itu kurir kesasar di hutan, apa nyebur di kali..ckckck
WAHANA tolong di kroscek kesalahan dimana, jangan sampe orang2 yg komplen ini nanti malah nuntut WAHANA.
Percuma ada perusahaan tapi ga berfungsi dgn baik. Nama perusahaan sendiri yg JELEK.!!
Saya tunggu ni paket , kalo sampe 2 hari lagi ga ada dateng2. Saya lapor polisi.
Selamat sore Ibu Sri.
HapusMohon disebutkan untuk no resi Wahananya ya, jika paketnya belum sampai saat ini.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Paket saya ga sampe2 udah seminggu.
BalasHapusStatus sudab di bawa kurir di antar ke alamat tujuan. Tapi mana status nya ga berubah2 , begitu muluu udah 2 hari. Itu kurir kesasar di hutan, apa nyebur di kali..ckckck
WAHANA tolong di kroscek kesalahan dimana, jangan sampe orang2 yg komplen ini nanti malah nuntut WAHANA.
Percuma ada perusahaan tapi ga berfungsi dgn baik. Nama perusahaan sendiri yg JELEK.!!
Saya tunggu ni paket , kalo sampe 2 hari lagi ga ada dateng2. Saya lapor polisi.
Selamat sore Ibu Sri.
HapusMohon disebutkan untuk no resi Wahananya ya, jika paketnya belum sampai saat ini.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Wahana Payah!!!
HapusSelamat siang Ibu Lili kili.
BalasHapusUntuk paketnya apakah sudah komplain ke cs kami mengenai kerusakan paket?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Paket saya udah mau 1mgguan kenapa belum sampai saya checking masih dalam proses terus Tolong bantu cek No Resi AKX13340. Estimasi 3hr molor nya lama banget.
BalasHapusSelamat siang Pak Andri.
HapusUntuk paketnya dengan no resi AKX13340, paketnya sampai saat ini diterima oleh Eri Tgl 09/08/ 2018. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam (09:00-16:00). Terima kasih
Wahana Customer Service
Resi AKZ43581
BalasHapusKiriman 2 kardus
Yang 1 kardus sudah tiba
Dan yang 1 kardus lagi kok gak datang.
Padahal kirimnya bersamaan.
* gila WAHANA EXPEDISI
ini sudah 1 minggu selisihnya dengan barang yang sudah tiba.
* padahal ini barang sangat perlu sekali untuk keperluan hajatan ... dan momen hajatan sangat sakral dan tidak mungkin terulang lagi.
* sampai sekarang belum datang ... dan mantennya besok SABTU.
PAYAHHHHHHH WAHANA EXPEDIAI
Tolong pihak WAHANA EXPEDISI ... Segera perbaiki systemnya !!!
HapusSelamat siang Pak Bima.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
paket saya di tracking tulisan sudah sampai.oleh saya sndri, pdhl sya blm nerima apapun. ini kurirnya nyolong atau.gmn? no. tlpon jg gak ada yg diangkat. klo kayak.gni justru wahana bakalan bangkrut krn gak profesional, bisa.juga dilaporkan ke polisi krn sudah banyak yg merasa dirugikan
HapusAduh... Paket udh lebih 1 minggu gak sampe2... Ditanya gak da respon..
BalasHapusKayakmana lah ini
Selamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Kenapa wahana mengecewakan sekali saya kirim barang dari jakarta ke ciamis dari tanggal 27 juli sampai sekarang tanggal 14 belum sampai juga... Tolong dong perbaiki sistim nya atau cara kerjanya... Semua jadi kepending....malah sampai sekarang tidak ada kabar...
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
wahana. murah dan murahan.
BalasHapuspermainannya gini ya? kita order barang, status retur, klo barangnya mau sampe kita bayar lagi biaya pengirimannya.
gilaaaaaaaaaaaaa
alasan alamat salah, padahal sudah jelas, sampai saya cantumkan kode pos, rt rt nomer rumah,
kurir gabisa baca google maps atau gimana ini.
Selamat siang Ibu Ipit.
HapusUntuk paket yang diretur apakah paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Tolong WAHANA, paket saya dari Srmarang no ALB28434 tujuan Makasar, sudah 10 hari belum sampai juga. Tracking online via To*oped*a terakhir update 12 Agustus'18 msh dalam pengiriman. Kapan paket saya sampai di tujuan??? Isinya adalah perlengkapan kebutuhan bayi yang sangat URGENT.
BalasHapusSelamat siang Pak Albert Budiono.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
WAHANA tolong direspon keluhan saya. Susah banget menghubungi CS nya. Sedangkan kios WAHANA kota asal pengiriman sudah lepas tangan gak bertanggungjawab. Capekkkkk!!!
BalasHapusWAHANA tolong direspon keluhan saya. Susah banget menghubungi CS nya. Sedangkan kios WAHANA kota asal pengiriman sudah lepas tangan gak bertanggungjawab. Capekkkkk!!!
BalasHapusSelamat siang Pak Albert Budiono.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusPagi. Tolong bisa dilacak keberadaan paket saya kiriman dari Semarang tanggal 08 Agustus'18 tujuan Makasar. No resi ALB 28434. Hingga saat ini sudah 10 hari paket tak kunjung diterima. Isinya perlengkapan kebutuhan bayi yang sangat URGENT. Tracking online lewat Tokopedia status terakhirnya dalam pengiriman tgl 12 Agust'18 dan setelah itu tdk ada update lagi. Tolong informasinya. Apakah barang saya masih dibawa kurir atau hilang bersama isinya? Apakah saya bisa mengajukan klaim ganti rugi?
BalasHapusSelamat siang Albert Budiono.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Wahana pelayanan Noooo...
BalasHapusPelayanan mengecewakan. Pengiriman estimate 4 hari. Tp sdh 2 minggu paket taknkunjung tiba sampai sekarang. Komplain via W.A Cs jawab paket sdh tiba dikota tujuan tp kok tdk diantarkan paketnya. Di cek resi ALB76202 via web tdk update datanya.
Yg benar infonya via Cs or web???
Selamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
INI gimana ini wahana? Gak bertanggung jawab sama sekali atas barang paket orang banyak..barang saya juga belum di antar sama sekali saya cek nomer resinya..kalo gini konsumen bisa ngadu ke polisi semua..bubar aja kalo emang pelayanannya buruk. Tolong di perbaiki dan paketan saya dan orang lain segera di antar banyak yang mengadu paketan sampai sekarang belum di antar2 termasuk paketan saya. Trimakasih (payah)
BalasHapusSelamat siang Ibu Rizky Eka.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusSamaaa...sy juga...udh seminggu gak smp2,,,kapok udh pk wahana...gak lg2 deh pk jasa wahana lagi
HapusKirim dri tgl 15 smpe skrg blm smpe,,dicek resi nya dri tgl 20 smpe skrg status nya dlm proses pengiriman ke kota tujuan..Kata nya dikirim via udara masa naik pesawat 3 hri gk smpe2 pdhl dri solo ke medan..Sbener nya ngirim nya via udara apa darat y??
BalasHapusMasa via udara proses nya lama bnget kyk dinaikkan becak aja paket nya
Selamat siang Ibu Quin Kiss.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
ALE69417
BalasHapusBurukk bgt sumpaah main seenaknya ajah batalin pengiriman harusnya konfirmasi dlu ke pengirim kalo mau di batalin jgn main batal batal ajah😈 yg nerima barang lg butuh bgt tuh barang tolong di tingkatkan dan di perbaiki pelayanannya maaf saya kecewa sagaaattttt ........
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Kesan pertama pakai jasa pengiriman wahana begitu mengecawakan karena tergiur harga murah pengirimannya tapi kenyataannya sampai 10 hari barang pesanan saya ga datang2 hingga sekarang di cek resi stack dalam proses pengiriman kota tujuan untung barang yg dipesannya murah jadi tidak terlalu ambil pusing jadi ini cukup pertama dan terakhir saja pake jasa Wahana mendingan yg jelas dan ternama sekalian walaupun agak mahal tapi pengiriman jelas dan cepat
BalasHapusSelamat siang Ibu Naura Onshop.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
saya tlp brkali kali ke wahana gak ada yang angkat gmn ini paket saya 4 .. blm smpe jugga
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
saya tlp brkali kali ke wahana gak ada yang angkat gmn ini paket saya 4 .. blm smpe jugga
BalasHapuskita gugat class action aja gimana? banyak sekali ini korbannya saya order barang via toped jkt-gianyar pake wahana dari tanggal 21 agustus 2018 sampe sekarang gak sampe juga janjinya maksimal 7 hari sampe...
BalasHapusSelamat siang.
HapusUntuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih
Wahana Customer Service
Cukup sudah ini kali aja pakai, paket hilang gak tau dimana
BalasHapusWahana kaya tai,,,,barang gua jadi hilang ga tau kemana!!!!
BalasHapusTutup aja wahana barang orang hilang semua ga ada tanggun jawab nya wahana!!!!
HapusBarangnya blm nyampek penerima heri budiono gresik
BalasHapusNo 081234666174
BalasHapusUdh 2 hari masak dri sidoarjo tujuan gresik lama . Alamat tujuan jls klo nlm jls kan no telpn sipenerima kan ada..
BalasHapusMaaf sebelumnya ya. Paket saya dimana posisinya sekarang, saya cek resinya terakhir diurus tgl 29, pengiriman dari tgl 22 sampai tgl 5 belum sampai, saya sudah dapet complain dari customer" saya, secara tidak langsung Anda juga menjatuhkan usaha saya, katanya 2-4 hari sampai. Tapi belum sampai sampai. Parahhh, baru yoba sekali,kok ya gini.
BalasHapusNo resi ALL84588
BalasHapusDi telp ngga diangkat. Bingung juga mau komplain kemana.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKapok pakai wahana, lambat. CS nya jg ga jelas, paket ALM73137 status sudah dikurir jam 11 ditunggu smp jam 20.00 ga sampai juga.
BalasHapusCS ditanya kantor cabang wahana buat ambil sendiri ga jawab. Dodol emang......
Ga bakal akan pakai wahana lg, kapok.....
Maaf saya mau komplain masalah pengiriman WAHANA ini Saya ngirim paket dari tangerang kelampung. Dari tanggal 4 sampai tgl 7 kenapa belom sampai ? Padahal Bandar Lampung dekat ..
BalasHapusNomor resi : ALN61361
Tolong dipercepatkan pengiriman agar semua orang percaya kepada wahana ! Jangan sampai semua orang akan melaporkan kepada polisi untuk mencek semua.. Jika saya tau wahaana ini LELET DAN LAMBAT tidak profesional saya pasti akan ngirim paket ke JNE atau kantor POS ! Tolong WAHANA tanggung Jawab atas kerjanya !!!
Yth : Pimpinan Wahana
BalasHapusDi -
Tempat
Salam Hormat
Bapak/i Pimpinan jasa Wahana semoga dalam keadaan sehat selalu.
Langsung saja ke Poko tujuan nya. Bapak/i pimpinan layanan jasa wahana, kami sebagai konsumen merasa "KECEWA" pengiriman paket dari Surabaya ke Bogor dari tanggal 10-09 s/d sekarang Tanggal 15-09-2018 belum saya terima, awalnya sy belanja online pake jasa expedisi J&T di BUKALAPAK karena ada kesalahan pengiriman oleh pihak si pelapak memilih WAHANA. pengalaman saya yang sudah-sudah jika dari Surabaya ke Bogor paling lama 3-4 hari nyampe dengan memilih paket biaya yang paling minim (REG) no express.
Saran saya mohon agar pelayanan konsumen diperbaiki dan keselamatan barang terjamin, apapun kerusakan akibat dari pengiriman harus terjamin demi kepercayaan dan kenyamanan pelanggan.
Demikian ungkapan dan saran dari saya, semoga dapat memotivasi agar layanan jasa expedisi WAHANA lebih diperbaiki layanan sistem nya. Terimakasih.
Barang ada di tangan kurir,padahal da nyampe desa saya,namun lom nyampe rumah..alasanya nama saya ga ada yg tau!! Heran jg sbnere.selang brp jam sang kurir sudah ada deumah mngkin karna baru saya balas infonya.sang kurir bersedia mlm antar paketnya tp saya menawarkan besok pg aja,pikir saya takut sang kurir capek.kebesokan pg nya aq tunggu kabar,dan ampe sore ini jg g ada kabar..padahal WA da di bacanya.
BalasHapusSmg saja perusahaan ini lebih baik lagi dlm melayani konsumennya.
Via phone cs susah dan tidak menyenangkan..via blog jg kbanyakan jawaban2 sll copy paste.komplain kemana lg.
BalasHapusSangat sangat kecewa pengiriman dr tgl 24 smp skrng blom smpe jg ke tngn pnerima...
BalasHapusComplent ke CS lelet bngt jwban nya,, suruh tunggu mulu ampe kpn? Mnggu dpn, bln dpn atau thn dpn, skalian, kapok udh kirim pket lwat wahana... Mohon di perbaiki lg, mksh
CS nya di tlp lama bngt respon nya... Udh nlp lbh dr 3x gk di angkt, gliran di angkt ngmng nya males2an gtu... Kita nlp pke pls, ngmng nya suruh nunggu aja dr td...
BalasHapusPayah wahana, paket hampir sebulan ngak nyampe2. ALQ76725. Dihubungi cs ga respon. Ditlp ga diangkat, padahal paket dr Depok kejakarta barat. Dr tgl 8 sampai skrg blom sampai dan ga ada kbr. Ga ada yg bisa dihubungi. Kapok pake wahana.
BalasHapusPaket di kirim tanggal 24 september 2018 sekarang sudah 5 oktober 2018. Barang yg di kirim masih belum saya terima sampai sekarang. Saya sudah coba hubungi WA dan nomor tlp pusatnya tapi tak ada respon sama sekali. Saya juga sudah minta bantu sama kurir di tempat lain, tapi sampai sekarang juga hasilnya masih 0. untuk kali pertama saya kecewa dengan Wahana. Layanan cs nya sangat lamban. Sekarang pun saya tidak tau dimana keberadaan paket saya. Paket mungkin tidak mahal namun disana pesanan teman" saya juga. Terima kasih wahana berkat pelayananya yg seperti ini saya mungkin di anggap membawa kabur uang orang sekarang.
BalasHapusMohon bantuannya sekali lagi. Dan untuk terakhir kali saya minta tolong cek kiriman saya.
BalasHapusResi ALX74448.
ALX74438
HapusAmat sangat kapok.. Sudah 2 minggu nunggu.. Packingan rusak sobek di diamkan saja!! Ini untuk yg terakhir meskipun murah tp kualitas sangat buruk
BalasHapusTolong saya mesti cari bantuan kmn? Mana ini barang pesenan orang..ALU94201 itu no.resinya bu..plis tolong saya..saya lom trima paketnya mo sebulan ini
BalasHapusTolog ini wa saya 085640563530
BalasHapusKepada cs wahana, tolong donk kerjanya yg profesional, saya sudah klaim paket blom diterima karena rmh saya kosong tapi statusnya sudah diterima tapi sama tetangga, kok bisa ya ada aturan maen dititipin k tetangga ? Sekarang yg jadi masalah tetangganya ga ngaku nerima tuh paket. Skrng saya minta pertanggungjawabannya ...kapok deh begini ,ga bakalan saya pake expedisi ini lagi.
BalasHapusWahana susah dihubungi paketannsdhb2 Minggu ngk sampai..pembeli complai ke penjual..ngk profesional ini namanya..
BalasHapusDi wa ngk direspon telp kepusat ngk diangkat..gmn sih ini...saya bkcklist
AMP63129...paket saya sampai hari ini belum diterima....dari tgl 30 oktober statusnya
BalasHapusProses pengantaran oleh kurir Jakarta Barat Cengkareng Barat, Frangky Soetiono...tapi koq gak nongol2 ya...di culik gondoruwo kali ya...gimana kalau wahana ini rame2 kita laporkan ke polisis...di tanya gak ada jawaban...tiru dong jne...kalau kita komplain langsung ada tanggapan dan tindakan....tolong barang saya dikirim hari ini jgn sempat saya adukan wahana...bpk saya seorang pengacara ya...jgn gara2 dikit kamu rugi besar....kerja yg profesional donk...ini Jakarta jgn kampungan deh...ditunggu ya....
mg kemarin paket saya dikirim wahana ke alamat lain...untung bisa saya lacak jadi ketemu...bego bangat ya dikasih alamat kirimnya ke alamat orang...seumur2 cukup deh ini yg terakhir saya pake wahana...tolong pesanan saya dikirim hari ini....itu pesanan org goblokkkk....AMP63129
BalasHapusUtk HUB jakarta 4 itu dimana ya?
BalasHapusPaket sya belum juga sampai dr tgl 30 oktober tidak ad pergerakan
paket saya AMS56453 juga belum diantar2 padahal sesama Jakarta.
BalasHapusMohon segera diproses.. hubungi CS jam kerja juga nggak ada yg angkat. parah banget
Kacau ini wahana, saya kirim ke makasar tgl 6 nov, pas di tracking ada di mataram, terus tracking berikutnya ada di jogja, padahal di jakarta ada bandara xixixixixix. Aneh...
BalasHapusDi complain via email ga dijawab, minta pertanggung jawaban tapi ga di bales tuh email saya.
Janji 2-4 hari ,diambil wahana tgl 6, skrg tgl 12 nov cuman wa mau dikirim .rugi bayar pake harga via pesawat tp begini jadinya , sunpah ga akan ngulang ke 2x nya , langsung hapus di memory anggap ga pernah kirim ke wahana (AMU39150)
Telp costumer service juga susah, ke kantor pusat telp juga ga diangkat. Serba... serba ..:(
Kok kasus sama ya rata2 sama kapok dah pakai jasa ini ternyata murahan g profesional cuman bikin kecewa aja
BalasHapusSemoga paket perdanaku pake wahana ga mengecewakan seperti yg di alami temen2 yg dh komen di atas.tp sampai hr ini statusnya masih di pickup oleh petugas.estimasinya sih 3 hari barang nyampenya. AMY24955
BalasHapusUpdate AMY24955 tgl 17 november 2018
HapusPengiriman dr hub jawa 3 ke hub jawa 6
Update AMY24955 tgl 18 nov 2018
HapusPengiriman dr Hub jawa 6 ke Banjarmasin
Update AMY24955 tgl 19 nov 2018
HapusBarang sdh d terima dengan baik / sdh nyampe d rmh. Makasih bnyk.
Wahana gilaaaaaa. .. .. Barang saya sampai skrg tdk jelas di mana .Cek resi sdh sampai dari tgl 12 nov. Skrg sdh tgl 17 tdk ada kabar .mgu lalu barang saya rusak tdk ada tanggung jwb memang setaaan wahana ini
BalasHapusBoleh minta wahana Manado ? Saya minta kejelasan barang saya
BalasHapusWahana yth..sy mo sdkit komplain o antar pket jk tdk ad orangnya bs dtitip dttga ato jgn dilempar masuk pgar krn barang terlihat dr luar.klo bs diminta tandaterima pnerima barang.
BalasHapusYg ke2 sy nunggu paket dr tgl 13 -17 nov blm dtg.sy cek resi brang sdh dterima an saya(yuliana)semrntara sy tdj ad mnerima barang.klo mmg sdh dyrima mn bukti resi tandatsngan saya.disitu ditulis sdh diterima yg pesan.jgn mengada ngada .sy minta bukti yg terima.ato wahana melempar masuk pket kehalaman klo hilang follow up nya gimn.sy baru 2x pk wahana tp kecewa
Sy baru pk 2x wahana tp kecewa
BalasHapusTolong wahana jgn mengecewakan customer paket saya dgn resi amz98830 kemana barang nya, disitu tertulis barang sdah diterima bpk mahfud, sdngkan bpk mahfud tdk mnerima barang nya sma sekali, tolong dngkarkan complain kami,mohon ditindak lanjuti kemana semua barang2nya
BalasHapusSangat mengecewakan dan kapok!!!
BalasHapussaya pesan paket dari tanggal 16 nov 18, dicheck kirimannya sudah sampai tanggal 21 nov 18 jam 10. Tapi saya tidak menerima sama sekali paket tersebut, dan pihak wahana bersikeras bahwa paketnya sudah diterima.tolong wahana diperbaiki lagi soal pelayanannya. jangan karena murah pelayanannya buruk kaya gini
BalasHapussaya kirim paket tgl 6 november asal jakarta barat tujuan jakarta pusat dengan resi AMU 77964 ..sampe sekarang belum nyampe juga..saya wa cs wahana kadang dibalas kadang gk walaupun status WA nya lagi online..sekarang saya gk tau paket nya ada dimana..sungguh sangat sangat mengecewakan..selanjutnya saya menyaranin untuk customer saya untuk tidak memakai wahana..kalaupun pake siap kecewa..
BalasHapusuntuk jalan kaki jakarta barat sampe jakarta pusat gk sampe membutuhkan waktu 20 hari..tapi untuk paket yang saya kirimkan jakarta barat ke jakarta pusat via wahana memakai waktu lebih dari 20 hari.. saya jadi bingung dia kirimnya pake apa ya.
BalasHapusAduh tau begini pakai expedisi lain aj... Udh 1 minggu blum ad kabar sampai jntbudah datang ke rumah 3x... Kapokkk saia
BalasHapusPaket sy sdh 6 hari ndak sampai, ndak jelas masa dari solo ke surabaya aja sampai 6 hari ndak ada kepastian, cs dihub ndak ada yg bisa di wa responnya di cek terus, gimana sih wahana ini ndak ada yg bisa di hub. Kalau gini kan nama toko sy yg jatuh
BalasHapusPaket di kirim daei tanggal 27 november kemaren sampe skrng belum nyampe juga, di lacak paketnya masih stand by aja menuju tempat tujuan tgl 30 november .. gimana ini .. baru pake wahana tapi udah gini
BalasHapusNo resi ANE93981
BalasHapusPaket kiriman dari bekasi timur ke Jaktim dari tgl 1 desember belum sampai .
BalasHapusstatus sedang dikirim ke penerima dari tgl 4 Des...
Hadeuh ....bekasi- Jaktim , kayak ngirim ke luar pualu.
tolong response nya wahana. tks.
No Resi ANG91846.
Pake jasa Wahana paket belum sampai liat di track paket nyasar sampe ke Banyuwangi padahal alamat yg di tuju dari bandung ke karawang masa bisa nyasar jauh di tanya lempar sini lempar sono mengecewakan tolong jawab dengan jelas mekanisme nya dan hubungi cs ga ada yg bisa di hubungi kacaw balaw
BalasHapusKapok paraHHH, tdk ada penanganan ssh dihubungi Cs'a, WA ga dibaca2 ditelp ga diangkat2.. telp SPV jaktim dan denpasar ditanyain ga bisa bantu.. manajement macam apa itu?? pertama kali pakai wahana Jaktim - Bali, pengiriman dr tgl 06 blm sampai juga (laporan sdh sampai denpasar tgl 10 ) bikin schdle kerjaan kacau.. tolonglah yg fast respon
BalasHapuskapooooooooooooooooooooooooookkkkkk ... pelayanan sangat BURUK SEKALI. semua nomor CS gak ada yg aktif ... bubarin aja nih perusahaan
BalasHapus#2019 BUBARIN WAHANA
BalasHapusParah banget nih perusahaan
Barang saya dikirim tanggal 14 dr jakarta ke makassar. Skrng tanggal 22 tp blm tiba. Mana CSnya susah di hubungi....
BalasHapus