Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain

Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain, nomor telepon call center pos indonesia, customer service kantor POS Indonesia
Share it:
Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain
Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain - Jasa pengiriman Pos Indonesia telah memiliki kantor cabang maupun agen terbanyak dan terluas di Indonesia, hingga ke pelosok daerah terpencil sekalipun. Sebenarnya untuk menghubungi kantor pos sangatlah mudah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan selain datang langsung ke kantor cabang terdekat di kota Anda

Bagi pelanggan kantor pos yang melakukan pengiriman paket via Pos Indonesia, ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin menghubungi pihak POS apabila ingin mengutarkaan komplain, keluhan ataupun ingin bertanya mengenai produk layanan Pos Indonesia

Cara pertama yang dianjurkan agar mendapatkan jawaban lebih jelas sebaiknya Anda bisa langsung datang ke kantor cabang di kota Anda tinggal. Dengan demikian, pelanggan bisa langsung mengutarakan masalah atau problem ke customer service atau karyawan/pegawai pos yang nantinya akan mendapatkan jawaban sesuai keluhan

Cara kedua yaitu dengan menggunakan alamat email ataupun menghubungi call center Pos Indonesia. Pelanggan juga bisa menghubungi call center kantor pos pusat, nomor call centre kantor pos pusat mengenai layanan keluhan pelanggan adalah Halo pos 161 dan melalui call center tersebut Anda bisa menanyakan permasalahan yang sedang terjadi seperti paket belum datang, rusak dll. Selain menghubungi call center diatas, Anda juga bisa mengirimkan pesan komplain melalui alamat email berikut: care1@posindonesia.co.id / care2@posindonesia.co.id / care3@posindonesia.co.id / care4@posindonesia.co.id / careleader@posindonesia.co.id atau dengan menggunakan aplikasi from pengaduan yang bisa dijumpai melalui situs resmi Pos Indonesia dengan alamat www.posindonesia.co.id/index.php/form-keluhan-pelanggan

Cara ketiga yaitu cara terakhir dengan menghubungi via media sosial Pos Indonesia
PT pos indonesia memiliki berbagai akun media sosial, salah satunya twitter, facebook dan instagram, jika Anda pengguna dari media sosial tersebut, Anda bisa langsung mengutarakan keluhan/komplain via chating, nanti akan mendapatkan respon oleh customer service PT Pos Indonesia sesuai dengan keluhan yang disampaikan, adapun alamat media sosial Pos Indonesia resmi adalah Facebok www.facebook.com/posindonesia untuk twitter twitter.com/posindonesia dan juga Instagram www.instagram.com/posindonesia.ig cara ini juga terbilang mudah dan simpel, keluhan Anda akan langsung sampai dan didengar oleh pihak admin pos Indonesia

Demikianlah salah satu cara menghubungi kantor pos untuk keluhan atau komplain yang paling mudah dan murah, sekedar saran sebaiknya komplain itu tidak perlu marah-marah, komplain itu tidak perlu dengan bahasa kasar, komplain itu bisa dengan cara santun dan juga komplain itu sertakan bukti.
Share it:

Indonesia

KantorPos

Komplain

Post A Comment:

118 comments:

  1. Mulai bulan ini kenapa pos selalu lamabt..padahl saya selalu pake ekspedisi pos ini..biasanya klo.pos kilat lgsung smpai...tpi ini nunggu 3 hari baru sampai..kenapa seperti itu..tolong perbaiki kinerjanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Tumben lagi lama biasanya 2 hari sampe ini kok bisa lebih

    BalasHapus
  3. barang udah di kirim dri kemaren tp no resi di cek blm bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket saya tertahan dipos Trikora Tanjung pinang Kepri dari liwa lampung barat dr tgl 13 Maret 2019 sp sekarang

      Hapus
  4. kantor pos balikpapan baru . pelayanan sangat buruk . tolong mba mba pelayan nya 2 orang di kroscek kinerja nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pa..knpa ya petugas pos kyk gitu..padahal kita ngirim paket dh bayar...pelayanan kurang maksimal

      Hapus
    2. Paketan saya dari Kota Madiun Tgl 19 sampe tgl 22,Status Masih DiBalikpapan

      Hapus
  5. Kantor pos cabang kolaka utara khususnya daerah LAPAI selalu telat pengirimannya kalau ditelpon selalunya berjanji tpi tdk di tepati...tolong kantor pos pusat menegur karyawannya karena ini merugikan bagi kami yg dagang online

    BalasHapus
  6. Pengirinan melalui pos Madura, terbang ke Balikpapan Pos 76100 pada tanggal 11 Mei,,,
    Anehnya 6 hari sy menunggu reservasi wilayah tak kunjung berubah,,,,
    Tanya ke Call center pos pe pls hbs buat nelp gak da juga kejelasan,,,
    Ini sebenarnya pelayanan pos diwilayah mana ya yg harus di evaluasi kinerjanya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sama saya ngirim barang dari pos Madura 69162 kamal, bangkalan Madura dari tanggal 18 mei 2020 ke Ambon tapi sampai hari ini tanggal 2 Juni 2020 belum juga sampai. Ketika di cek melalui online barang tidak bergerak.

      Hapus
  7. Pos Bandung,, kenapa barang saya di tahan di Bandung lama sekali ???? Tujuan tg.balai Karimun. Dgn no resi 16541204424
    Tolong segera di kirim jgn kelamaan di tahan di Bandung ...
    Kerja yg bener dong pak pos !!!!!

    BalasHapus
  8. TOLONG DI BANTU. SAYA KIRIM DARI VIA POS DARI BATAM KE MEDAN, TAPI BARANG SUDAH 2MINGGU GAK SAMPAI-SAMPAI. KECEWA..

    BalasHapus
  9. Kp.Jakarta selatan 12000
    Pelayanan sangat lambat & antrian banyak.maka banyak meja kenapa banyak yg kosong petugas gak ada.pelayanan cuman 2 meja.kirim paket aja bisa mengantri lebih 1 jam.antriqn lebih dr 20 nomer.mana pelayanqn yg tetbaik bagi pelanggan.ditingkatkan lah.jaman serba cepat gak pakai lemot

    BalasHapus
  10. Lebaran kali ini 2018 anak&ponakan ga pake baju lebaran kasian mereka karna paket pakaian Blm jga sampai sudah seminggu lebih dri saya kirim blm jga sampai entah ada dimana itu barang#sueemangtupos

    BalasHapus
  11. Paket saya seharusnya sampe 1-2 hari, tapi sampai sekarang belum sampai juga, kenapa lama banget yaa, padahal paket itu dibutuhin banget saat ini, tapi lama banget sampainya, gimana mau banyak customer yang minat kalo pelayanannya begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sma saya juga . Kantor pos dekat di kirim baru 2 hari yg akan datang di tahan terus . Entah di cek apanya entah kurir nya kurang ... Kesel

      Hapus
  12. Menyebal paketan saya di tahan di banjarnegara hmpir satu bulan, tolong segera di kirim kita sangat butuh barang kita . .

    BalasHapus
  13. Selamat pagi Pos Indonesia,
    Tlg tegur pegawai Pos Indonesia cabang Bagansiapi Api - Rokan Hilir - Riau,masak pelanggan ingin Melakukan check terhadap paket pengiriman tidak dilayani.Sadarlah bahwa mereka itu pelayanan public......udah tua tapi nggak sadar dan buat kesal.terima kasih

    BalasHapus
  14. Iyaaa nih barang saya ditahan di Batam sdh 6hari, lama sekali masa overload Ampe lama... Apa ada masalah atw bgmna tlg di tindaklanjuti dung jgn Ampe lama.. padahal ongkirnya cukup mahal...thx

    BalasHapus
  15. tolong pos pengiriman brg pake kilat khusus dan biasa sdh 2 minggu lebih berg tdk sampai.. tokh info. no. resi 16269811030/ 16406228882

    BalasHapus
  16. tolg segera d tindaklanjuti pos...tiap kali d cek ke kantor pos kendari slalu brg msh d makasar.. 2 minggu lebih d makasar u apa pos..sangat kecewa pos

    BalasHapus
  17. Maaf, paket saya yg dari serang ke jakarta sudah 4 hari knp blum sampai jg, tlg diperbaiki pelayananya harusnya hari ini saya sudah terima paket saya, saya sangat kecewa dengan pengirimanya yabg lambat, saya sudah bayar knp dpst pelayanan buruk

    BalasHapus
  18. Paket dr Batam ke Trenggalek Jawa timur udah dr tgl 1 Agustus SMP tgl 11 agustus blm sampai lambat pooll pdhl pakai paket kilat

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Pke Kilat khusus brpa hri sih?! Ini sudah 8 hari woeee pos kok gk di krim, kalian kemanakan kiriman ku

    BalasHapus
  21. Dear Kantor Pos Indonesia,

    Untuk pengiriman barang bantuan terhadap saudara2 kami di Lombok atas terjadinya musibah gempa baru-baru ini kenapa sudah tidak bisa ya?? padahal dibuka samapi tanggal 31 Agustus 2018. Saya sudah datangi kantor pos cabang di Tebet Barat mereka tidak mau menerima lagi alasannya karena barang sudah overload. Dan menyuruh datang pagi jam 8. Tante saya sudah datang lagi mereka tetap saja tidak mau menerimanya.

    Saya dan teman-teman sudah mengumpulkan barang bantuan untuk bencana gempa di Lombok dengan harapan mereka dapat memakai dan memakannya,menerima dan mengirimkan bantuan kami tersebut ke sana. Jadi besar harapan kami kepada kantor pos indonesia untuk membukakan kembali pengiriman barang bantuan untuk warga Lombok.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  22. Kiriman dari tgl 4 agustus di batam ke mataram lombok tak kunjung tiba sudah hampir 3 minggu

    BalasHapus
  23. Sepertinya pos Indonesia harus dikelola sama swasta juga nih biar segala urusan menjadi cepat dan tidak terhambat.

    BalasHapus
  24. Mohon di lacak barang saya sdh dri tgl 11 blm sampai".saya pelanggan setia pos.mohon sgra di kabari brg saya sdh d mna.no resi 15759597808

    BalasHapus
  25. Saya bayar mahal untuk biaya pengepakan kayu,setelah barang sampai ke pembeli malah mengecewakan, cara packingnya gx rapi, lakban nempel smua ke barang, sdangkan sya sudah belikan spon untuk memperaman barang, tolong pihak pos packing di tingkatkan.. kecewa dengan kiriman pos, sudah bayar mahal tp ttep mengecewakan. Pos cabang Blitar

    BalasHapus
  26. Saya dari bali mengirim ke malaysia awal bulan agustus dan katanya gagal dikirim. Dan ini mau dikirim balik ke bali sampai sekrng belum kembali juga ketangan saya. Padahal itu surat penting akte kelahiran. Kecewa sekali dengan kantor pos. Tidak bertanggung jawab dan tidak ada kejelasan apapun.

    BalasHapus
  27. TOlong untuk anda andaaa jangan menggunakan kantor pos karena pelayanannya yang lama dan tidak bertanggung jawab

    BalasHapus
  28. Pak pos tolong cek no resi ini RR030411720ID
    Posisi terahir dia sekarang ada di us
    Sedang kan saya berada di malaysia tolong cek lagi pak pos sudah mau sebulan barang tidak kunjung datang

    BalasHapus
  29. Saya ngirim pesanan pembeli pake pos kilat khusus sampe hari ke 6 belum sampe. Tracking di cekresi.com posisi barang masih manifest penyerahan. Bagaimana bisa. Belum lg pas di kantor posnya pegawainya malah disambi main youtube dan sama sekali tidak mencerminkan pelayanan yang baik. Kecewa dah sm ini ekpedisi.

    BalasHapus
  30. Saya ngirim pesanan pembeli pake pos kilat khusus sampe hari ke 6 belum sampe. Tracking di cekresi.com posisi barang masih manifest penyerahan. Bagaimana bisa. Belum lg pas di kantor posnya pegawainya malah disambi main youtube dan sama sekali tidak mencerminkan pelayanan yang baik. Kecewa dah sm ini ekpedisi.

    BalasHapus
  31. Pak pos barang saya sudah seminggu dari Batam belum sampai .batam keAceh kan ngak jauh

    BalasHapus
  32. Pak pos saya nunggu kiriman dari kakak sdah 6 hari blm nyampek ...
    Sedangkan pakek kilat husus, tolong dong pak pos segera d kirim

    BalasHapus
  33. Pos sangat mengecewakan para pengguna jasa pos,paketan saya uda satu bulan lebih belum juga sampai, dari tgl 4 agustus 2018 kmarin, sampai hari ini blum juga ada, di kirim dari blitar ke kalbar,atau hilang di kapal paket nya,sama sekali tidak ada info, dari pihak pos, mohon ditindak lanjutin mengenai paket hilang secepat nya.

    BalasHapus
  34. Gmna sih kantorr pos ini..pengiriman dr tangerang ke NTT..dr tgl 15. Agustus..kok blm ada laporan ..posisi barang dimana?kok masih ditangerang..tolong lah pak pos..berikan detail pengecekan paket..biar kita tau posisi barang kita dimana..dng resi 16287172790

    BalasHapus
  35. Dri kmarin dicek resi nya cuman manifest terima trs.. Kapan nyampek ke almatnya

    BalasHapus
  36. Tgl 7 September 2018 pengiriman atas nama nuriana kota Batu kelurahan Temas tidak sampai ke tangan saya . Tp d cek resi sdh d terima saya , kok bisa padahal itu privasi

    BalasHapus
  37. Sangat2 buruk untuk pengiriman pos, pengiriman dari tangl.4 samapai sekrang masih proseses. Luar biasa.

    BalasHapus
  38. Teramat lambat..!! Sudah 1minggu barang blm aja datang..rugi saya pke jasa pos..

    BalasHapus
  39. Kepada pihak pos yang terhormat,,, saya kecewa banget,karena paket saya dari solo masih mengendap dikantor pos solo sampai sekarang dari tanggal 20 agustus 2018,, tadinya saya kira pelayanan pos akan lebih baik daripada ekspedisi lain ternyata sangat mengecewakan. Baru saja saya kroscek lg barang tersebut masih dikantor pos solo.

    BalasHapus
  40. Saya kecewa sekali sama kantor pos di indrapura batu baru karna waktu saya mau ngambil uang kiriman melalui western union banyak kali alasannya dan pegawainya marah2 dan ngelempar paspor saya.kecewa banget karna tugas mereka melayani konsumen tapi kok caranya kasar padahal di tanya baik2.kalo memang gak bisa diambil ya ngomong bagus2 ini malah bentak2 org

    BalasHapus
  41. Kenapa pos kok lemot banget sdh 5 hari paket kilat khusus padahal antara cilacap ke tuban saja gak sampai sampai pelanannya kok gak memuaskan banget padahal kalau ingin dipercaya harusnya pelayanan lebih diutamakan sebel banget justru lebih bagus swasta punya kapan majunya

    BalasHapus
  42. punya saya sampai sekarang belum sampai..padahal sudah 6 hari ..itu pakai kiriman pos kilat khusus..kenapa lambat dan tidak ada perubahan sama sekali..lokasi di tanjung pinang terus dr tgl 26 .tidak di kirim" ke natuna

    BalasHapus
  43. kpd yth, bpk/ibu pimpinan pos indonesia terutama pimpinan PT. POS kota PALEMBANG.
    TOLONG tegur bahkan kalau bisa di pindahkan saja juru bayar pensiun di PT. POS Kertopati. karena Mulut nya kasar dan muka nya tidak enak di lihat. kasian para pensiun yg sudah pada tua. di MOHON dgn Sangat..

    BalasHapus
  44. Intinya yg pada kecewa, besok besok lagi ngak usah ngirim lewat pos. Toh untuk pengiriman juga banyak. Di bilang kesel ya kesel tp ya mau apa respon juga kgak ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kecewa krn yg ditangani duluan orang yg baru datang sedangkan yg antri se jaman dibiarkan padahal dulu dulu gak gitu sejak orangx di ganti saya udah 2x dikecewakan..

      Hapus
    2. harus nya pnya no antrian..klo g pnya no antrian..yo mbok mbk e petugas yg terhormat..brtnya sapa yg datang duluan..ora asal yg d tengok tu.yg d dulukan..blom lg klo omong nada ne tinggi..ya betul emang pkai bhasa jawa halus tp nada ne yo mbok d toto..kita kan konsumen..kyak e hrus belajar dengan instalasi yg lain..

      Hapus
  45. Pengiriman dari jakarta ke kab kepahiang bengkulu dair tnggal smpe sekarang blm nyampe jg. Udh satu mnggu lebig

    BalasHapus
  46. Pengiriman dari jakarta barat ke kepahiang bengkulu. Dikirim tanggal 2 tp belum nympe jg. Udh satu mnggu lewat.padahal pos kilat

    BalasHapus
  47. Tolong dong paket cust sy dgn no resi 16526432553 dikembalikan ke sy kalau gk ketemu almt cust sy,,tlg hubungi sy 081289778803,,pdhal sdh ada no hp knp gk dihubungi kl almtnya gk ketemu

    BalasHapus
  48. Tolong infokan untuk paket saya dengan no resi 15477378930 dari Bandung ke Riau kok blm nyampek nyampek bos gmn itu!

    BalasHapus
  49. Maaf ralat no resi 15477378030

    BalasHapus
  50. Maaf ralat no resi dari 15477378030 yg benar 15477378030

    BalasHapus
  51. Paket saya dari palembang ke bangka udah 10 hari gk sampai ,kalo di tnya selalu jwb nya masih di perjalanan ,,gmna kinerja pos skrang koq menurun bgt. . .

    BalasHapus
  52. Punya saya belum Sampai sekarang. Padahal udah sebulan. Gimana ini. Komplen ke Ig nya no respon. Terus gimana. Barang ku hilang atau gimana? Kasian penerima nya. Kasian saya juga ongkir nya gak dikit. 250rb. Lain isinya.

    BalasHapus
  53. kapok barang kiriman melalui jasa POS. nyampe lama sekali.
    Saran buat teman2 yg lain, jangan pernah pakai jasa POS lagi bagi teman2 yang kecewa seperti saya.

    BalasHapus
  54. Knp paket yang saya krim lewat pos dari mojokerto dengan tujuan timika dari tgl 10 september 2018 sampai 25 oktober 2018 blm jg dsmpai...sya sllu komplain tp tidak jg ad kbar baik

    BalasHapus
  55. Payah nieh kantor pos. Jadi kapok pake lagi. Moso service next day jadi service next week. Haduhh

    BalasHapus
  56. Saya sangat kecewa.. Pengiriman dari tegal terhitung tgl 31 oktober 2018 sampai skrg sudah tgl 11 november 2018 blom juga sampai...

    BalasHapus
  57. Saya sangat kecewa.. Pengiriman dari Purwokerto ke medan... Itu terhitung tgl 13 november 2018..
    Itu jelas jelas di buat 2 minggu sampai ongkos kirim nya 76rb
    Dan 6 hari 176rb dan saya pilih yang 4 hari ongkir nya 217rb karna saya butuh cepat tapi sampai skrg saya cek status nya masih di Purwokerto saja tidak berubah ubah tolong dong pos di tingkat kan sistem kerja nya sesuai janji dong saya sudah bayar mahal untuk ongkir tapi tidak sesuai jadwal kalau pun tidak pas 4 hari lebih sehari tidak masalah sampai nya ini saya lihat di status masih di Purwokerto tau gitu bagus saya pilih ongkir nya yang sampai setahun

    BalasHapus
  58. Sangat payah,Sudah hampir 2 mnggu paket saya dri bandung tujuan kupang ntt blm sampai juga.

    BalasHapus
  59. Surat kilat khusus estimasi 2-3hari kirim dari tanggal 11des tanggal 14des belum sampai juga padahal dokumen nya sangat penting .. !

    BalasHapus
  60. Tolong pihak bea cukai dan pos kiriman dengan no kode EE035835805my sudah 1 bulan lebih ko gak di kirim kirim nongkrong di bea terus. isinya cuma baju bekas. Prosesnya terlalu.kecuali barang terlarang.kalo toge udah tumbuh.trim wslm.

    BalasHapus
  61. Saya Kecewa Barang Kiriman Saya Sudah 8 Hari Belum Sampai Juga, Dari Tanggal 10 Sampel Sekarang Tgl 18 Paket Info Saya Tetap Tidak Berubah, Berulang Kali Saya Lacak Tetap Saja Seperti Itu, Ada Apa Dengan Kantor Pos

    BalasHapus
  62. Kenapa paket kiriman saya blum sampe di kantor pos pasar tanah grogot smpe skrg padahal udh hmpir 1 minggu di pos Balikpapan tlong scpatnya dong kirim ke pos pasar. Knpa bsa lambat gini

    BalasHapus
  63. Klo nggak bsa ngirim cpt jngan tulis di dsitu pos ekspress sdh byar mahal2 bru lama sampai anjing

    BalasHapus
  64. Barang saya masuk manifest serah (SPP Jakarta) tertanggl 13 Desember 2018 akan tetapi sampai dgn Tgl 22 Desember 2018 tdk berproses atau tdk bergerak pengiriman pdhl saya memakai penviriman pos kilat khusus

    BalasHapus
  65. Padahal dr tgl 12 brang saya dikirm..tp smpe skrg tgl 22 blm ada nympe sma skli bhkan stlh cek resinyapun sma sekli tdk ada stts di perjalanan.kecewa krim lwat pos kilat

    BalasHapus
  66. Nyesal bgt kirim lwat pos kilat ini namanya aj kilat ternyata lama mnt ampun

    BalasHapus
  67. Tolong di perbaiki pak ..kiriman saya 6 hari belom sampai sampai dari hari kamis sampai sekarang .

    BalasHapus
  68. Sumpah bikin kecewa, padahal kalau mau bicaara soal ongkir saya sudah membayarnya tapi kok pelayanan nya kayak minta ongkir lebih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  69. Yaa pokok nya bikin nyesel.....

    BalasHapus
  70. Kenapa kiriman saya belum samapi sejak tnggal 19 / 11 /2018.ada apa ini sangat mengecewakan.katanx cepat mana....uda bayar mahal mahal...no resi 14399855791

    BalasHapus
  71. Maaf barang pesanan saya belum saya terima samapai sekarang barang suprabone produk bukalapak toko amanah tani nomer resi 16875057015 pesanan barang tgl 19/12/2018

    BalasHapus
  72. Kenapa pos akhir ini sering lambat datang barang kiriman uang padahal dah dari tgl 2 Januari 2019 padahal kilat khusus estimasi 2-3 hari .tapi sampai sekarang belum nyampai kenapa ya?

    BalasHapus
  73. Tolong dong paket ku ya allah ,padahal ekspedisi itu skrng dijadikan utk jualan brg2 online .
    Klo begini semua lari pelanggan ku .
    Gara2 paket tdk tepat sampai tujuan .

    BalasHapus
  74. Pelayanan POS mulai menurun. Tolong di tingkatkan lagi kinerja pelayanan.. Masak pelayanan POS kalah sama yang lain...

    BalasHapus
  75. Tolong dong ditindak lanjuti. Buat agen daerah cebongan yg meminta tambahan uang alasan buat admin. Padahal diagen lain g ada tambahan sedikit pun sesuai resi ongkirnya. Bener sih g seberapa tp klo buat orang jualan hbs buat nambah biaya admin untungnya 😒

    BalasHapus
  76. Kirim paketan Tujuan Tanah Abang nggak nyampek² udh 2 minggu keterangan di SPPJakarta, Tolong donk no. Hp pusat jakarta tanah Abang, kecewa parah katanya paketan saya tidak ada Alamatnya😂 padahal di box nya udah ada nama Alamat no.hp lengkap semua Terus Siapa yg salah.??? Mohon pencerahan nya buat @POSINDONESIA

    BalasHapus
  77. Kirim paketan Tujuan Tanah Abang nggak nyampek² udh 2 minggu keterangan di SPPJakarta, Tolong donk no. Hp pusat jakarta tanah Abang, kecewa parah katanya paketan saya tidak ada Alamatnya😂 padahal di box nya udah ada nama Alamat no.hp lengkap semua Terus Siapa yg salah.??? Mohon pencerahan nya buat @POSINDONESIA

    BalasHapus
  78. Pengiriman pos mulai lelet.sdh ongkir dr sekaran lamongan ke pangkalanbun kalteng dr 49000 naik jadi 67000
    Bukan nya pelayanan nya di tingkat kan malah lemooot pengiriman.estimasi 2samapai4 hari nyampe ini molor.
    Tgl 23 sampai sekarang blm nyampai.di lacak jg susah...
    Gmn donk solusi ny Ongkir naik tingkat kan pelayana nya

    BalasHapus
  79. Hallo pak mau nnya paket saya dari jakarta ke tanjung balai karimun tgl 17 januari sampe skr masih blum sampe2 mau cek sttus aja ga bisa gimana ya, ni no resi 16551577585 tolong ya pak

    BalasHapus
  80. Assalamu'alaikum pos indonesia,, sy kecewa banget sm pos dulunya sy banggakan, krn sistem pengiriman skrg lamban & sangat lambat, paketan sy biasanya 3 - 4 hari udh nyampe tpi skrg 1 minggu lebih, ketika sy tanya ke pos, jwbanax g jelas, & sampai skrg jg blm dtng, sy nyesel pake jasa pos indonesia, ngerti klu skrg berubah aturan, mending sy paketin brng sy lewat jasa swasta yg lain, beaya jg sama bahkan lebih murah & cepat sampai.

    BalasHapus
  81. Nyesel ngirim pakai pos .. masak ngirim dari kintamani ke busung biu 5hari blum sampai .. padahal pakai EXPRESS NEXT DAY tapi apa .. awas aja kalo sampe ilang barangnya .. rugi bayar mahal .. coba aja ada jnt di kintamani ngak bakal sya ngirim pakai pos lagi .. Di suruh pakai pngiriman POS KILAT KHUSUS malah yg mahalan di kasi .. kesel bner" kesel

    BalasHapus
  82. Parah bener loket bnyk tp hanya 2 yg bukak dari 10 loket..jam istirahat y boleh juga...tp playanan terhadap konsument di utamakan juga...antri smpai pjng tp tidak di hiraukan...

    BalasHapus
  83. Lah mending nah gw status udah di di trima tapi barang belom sampe parah ...

    BalasHapus
  84. Kiriman paket saya dr tgl 9 april 2019 sampai sekarang 16 april belum nyampe juga. Padahal estimasinya 2-4 hari lo. Kilat kusus. Pelanggan udah gak sabar dan marah marah sama saya, karna paketnya gak juga datang,, klw tu begini saya gak mau pake pos,,, kecewa banget,,,, lelet.

    BalasHapus
  85. Pengiriman oven dari karawang-batam sangat mengecewakan sdh lambat ternyata pas dibukak ovennya pada penyok2.. Tlng dong pihak pos sy beli oven dari karawang 4pcs 2 penyok parah kemana sy mintak ganti rugi sedangkan harga 1 oven itu bkn murah.pihak pengiriman sdh packing 2 kardus dan ada tulisan jgn dibanting tp nyatanya oven sy penyok semua.

    BalasHapus
  86. Mohon Pengertiannya PT POS paket saya Dr tgl 22 nype skrang d cek ko Ng jalan Masi d SPPBANDUNG sedangkan isinya pakaian Olshop pesanan orang mau dipakai lebaran,mohon dahulukan paket yg udh seminggu dikirim tpi statusnya Masi d tempat kecewa banget Sama POS

    BalasHapus
  87. Assalaamu'alaikum

    Sy seorang seller baju anak. Selama ini kebanyakan pelanggan sy pembayarannys pake metode COD. Mulanya lancar² SJ alias cepet di transfer oleh pihak kurir. Tp belakangan ini pihak pos kok semakin lambat transfernya ya... Mhn bantuannya untuk pihak pos lebih diperbaiki lagi...

    BalasHapus
  88. Paket sy belum sampai dr tanggal 23 tolong dicek ya atas nama afrion cell

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak..dan klo di cek no resinya isi laporan tetep ditempat, gk jalan2..knp sch. .bkin kcewa planggan klo sprti ni

      Hapus
  89. Kenapa lama banget ya..sdh sminggu lebih gk jalan2 paketnya...kenapa ?
    Ada yg pernah dan tau gk masalahnya apa ?

    BalasHapus
  90. Status resi selai antar. Sementara saya blm menerima paket nya. Tolong kejelasannya pos indonesia

    BalasHapus
  91. Paket saya di status masih sama manifest serah dan belum bergerak sampai sekarang.

    BalasHapus
  92. Saya kirim paket makanan untuk sodara di surabaya dari hari senin dan baru sampe hari ini kamis, tp setelah paket telah diterima oleh sodara saya, paket tersebut sudah hancur(amburadul kaya abis di banting/ dibuka). saya sangat kecewa sekali thdp pelayanan yg diberikan kantor pos. Mohon perbaiki pelayanan nya terhadap pelanggan, karena disini juga kita bayar

    BalasHapus
  93. saya di kirim paket sama sdra sya dari majalengka dri tgl 16juli 2019 smpai skrang tgl 1 agustus 2019 pket blum sampe,sya coba cek dngan mnggunakan no resi trnyata masih tertahan di majalengka,ada apa gak di kirim atau gimana,tolong dong kan kta bayar, betapa buruknya pelanyanan,,,

    BalasHapus
  94. Saya mau bertanya. Apakah kurir dari pos indonesia tidak menghubungu pihak yang menerima paket? Karena setelah saya cek no.resi nya itu keterangan nya pakai sudah selesai di kirim tetapi dengan keterangan lain tidak alamat tidak ada yang mengenal. Terus itu bagaimana ya? Minta solusi nya

    BalasHapus
  95. Hari ini tgl 14 Agustus 2019 jam 13:10 WIB sy mendatangi agen kantor pos Indonesia Jl. Pasar Minggu 19A kode agen: 12740C5, saya hendak mengirimkan surat ditujukan ke alamat Jl. Dr.Saharjo, Makmur Raya No. 1 Kelurahan Menteng Atas Jakarta 12960 dan sy mencantumkan alamat pengirim : VNI Blok EE3/26 Desa Bojong Kulur,Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, hampir 15 menit sy menunggu pelayanan dr agen pos tsb untuk menginput data yg tdk terselesaikan, dan petugas pencatat agen pos tsb memberitahukan bahwa alamat pengirim tdk ditemukannya alamat pengirim tsb dgn alasan sistem kami error, yg SGT sy sesalkan apakah proses meng input data butuh waktu yg sgt panjang sedangkan kalimat tsb tdk Samapi 20 karekter, mohon peningkatan palayanan yg profesional bagi semua ag3n pos indonesia.

    BalasHapus
  96. Ada apa dengan pos Indonesia, paket saya tidak sampai rumah, malah mentok di cabang cimahi, sedangkan rumah saya masih jauh di cisarua, alasannya alamat tidak lengkap, kan tidak masuk akal karena saya gunakan jasa bukan yang pertama tapi sudah sering, ada yg bilang kurirnya males nganter karena jauh, kalo begitu buat apa saya bayar dan buat apa dia dibayar kalo saya sendiri yg harus ngambil, PAYAH

    BalasHapus
  97. Sudah 3x dibuat kecewa sama #posbangsalsari yang paling bikin kecewa yg terakhir ini,sudah 1 bulan barang belum sampai.didatengi kkantor nya penjaganya jawabnya ketus sambil ngerokok. Kurirnya dihubungi juga tidak ada respon.sudah cukup.mohon maaf tp sy tidak mau lagi pakai jasa pos.

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Pos lambat banget, kedire jepara krim thal 6 sampai skarang 14 g nyampek2, padahal kilat

    BalasHapus
  100. Saya mau tanya apa kah kurir kantor pos bisa antar kan ke alamat berada di kecamatan. tolong info terima kasih

    BalasHapus
  101. Hallo, mohon maaf sebelumnya saldo pos giro mobile saya belum masuk, sistem pengiriman menggunakan QOB barang sudah sampai seminggu yang lalu tapi saldo belum juga masuk, saya mohon dengan sangat tolong dipercepat, karena saya sangat butuh uang itu,
    Akun pos giro mobile : ALI FITRON
    NO RESI: 17807850021

    BalasHapus
  102. no resi 17965875099...dicek resi barang sudah duterima oleh orang serumah padahal belum diterima ..ada no Hp..kenapa petugas kurir tidak telp dahulu..padahal barang sudah ditunggu herbal mahal lagi..parah pos..mudah mudahan jangan sampai memakai jasa pos lagi..masih banyak jasa expidisi lainnya yang lebih tanggung jawab dan profesional..




    BalasHapus
  103. Paket saya dari tgl 4 februari 2021 skrg udh tgl 18 lama banget nyesel pake ekspedisi ini lambat banget!!!

    BalasHapus
  104. Tolong dong paket saya dari tgl 18 Agustus smpai sekarang masih stay di SPP Surabaya mohon tingkat pelayanan yang bgus buat kita pelanggan, sudah tiga Minggu lebih ini

    BalasHapus
  105. Barangnya mau saya pakai tgl
    10 ini jadi tolong dong di percepat pengiriman jangan ditahan". Masa Surabaya Kupang NTT sudah dua Minggu

    BalasHapus