Alamat Gudang Pusat JNE Surabaya Dan Cek Resi Pengiriman

Alamat Gudang Pusat JNE Surabaya Dan Cek Resi Pengiriman, alamat kantor cabang, perwakilan dan gudang pusat jne surabaya, nomor telepon call center customer service jne express indonesia, cek resi jasa pengiriman JNE Surabaya, tracking jne
Share it:
Selama ini mungkin ada diantara kita yang sedang menunggu pengiriman barang melalui JNE Express yang tak kunjung tiba sehingga mau datang ke gudang pusat yang berada di Surabaya tidak tahu alamatnya, bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya apabila Anda sedang mencari alamat kantor cabang, perwakilan atau gudang pusat JNE, sedikit kami berikan solusi alamat kantor JNE dengan nomor telponnya.

Berikut beberapa informasi alamat kantor JNE mulai dari gudang pusat, cabang dan perwakilan dengan nomor telepon yang bisa dihubungi pada saat jam kerja(untuk saat ini belum 24jam).

Untuk keperluan pengambilan paket atau barang sendiri dengan alamat Surabaya dan Sidoarjo, bisa langsung menghubungi atau datang ke gudang operasional jasa pengiriman JNE Express dibawah ini.

Gudang Operasional JNE
Pergudangan Astrio Baru Blok B-11
Alamat: Jl. Raya Betro no. 60 A Gedangan, Sidoarjo
Jam Operasional: (09.00 - 20.00 pada hari senin-sabtu)

Kantor Cabang JNE Bandara Juanda
Ruko Surya Inti Permata Juanda Super Blok A07-08
Alamat: JL. Raya Juanda Km. 3 Sidoarjo
Telpon: 031–867 3885
Fax: 031–867 3886

Kantor Perwakilan JNE Surabaya
Alamat1: Jl. Diponegoro No. 116 Wonokromo Darmo Surabaya 60241
Alamat2: Jl. Rajawali No 49 G Surabaya Krembangan Krembangan Selatan 60175
Alamat3: Jl. Demak No. 51 Surabaya Asemrowo Asemrowo 60182
Alamat4: Jl. Karimun Jawa No 25-27 Kav 1-2 Surabaya Gubeng Gubeng 60281

Jika Anda mengalami kendala seperti barang belum datang, paket rusak, klaim asuransi, dll atau mempunyai keluhan/komplain. Anda bisa langsung berkonsultasi di nomor telepon call center JNE Express Pusat Indonesia dengan contact number (021) 2927 8888 atau melalui email di customercare@jne.co.id dan nanti customer service JNE akan membalas email Anda, untuk mengetahui tracking cek resi pengiriman JNE bisa dilakukan melalui link berikut [ cek resi jne ] atau langsung ke situs resmi JNE Express di www.jne.co.id
Share it:

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Komplain

Surabaya

Post A Comment:

164 comments:

  1. Kurim paket yes bilangny sehari nyampe ni kok sdh 2 hari gak nyampe2 gak bermutu dn berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama jg dengan saya ongkir nya 57 dr tgl 9 smp sekarang belum sampai nyesel pakek jne sekarang

      Hapus
    2. Saya udah seminggu gak dikirim

      Hapus
    3. Seller sdh nulis yes masi dikirim reg, status paket sdh dgn kurir, masih alasan rumah kosong, pdhl rumah 24 jam ada orangnya, mau diambil sendiri tdk bisa dgn alasan hanya servis yes yg bisa diambil sendiri, jne payah, cari2 alasan

      Hapus
    4. wah sama, saya juga dikasi keterangan rumah kosong 2X, padahal ada orang 24 jam dirumah, email CS pun tidak ditanggapi

      Hapus
    5. kenapa barang gak jalan???
      kan hari ini udah sampai tujuan.
      saya bener2 kecewa klw kayak gini terus.
      banyak yg compline tpi gk di respon..????

      Hapus
    6. Lah gua 2 hari paket gak jalan

      Hapus
    7. Parah neh JNE dari tanggal 26/8/20 sampe skrg barang belum sampe,nyasar kmn tuh barang

      Hapus
  2. CS Pusat JNE Juanda tidak bisa ditelpon (±1jam), selalu tidak diangkat, apakah petugasnya tidak mau mengangkat ya sehingga Telpon CS JNE di SILENT? Kalau Bukan Instruksi dari bos-nya mengapa karyawan berani mengubah mode "SILENT"? Karena saat berada dikantor dicoba telpon di 031-8673885 tidak ada bunyi telpon berdering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nomor tlp .Itu gk prnh diangkat sama karyawannya. Sengaja itu. Jne menjelekkan citranya. Pelayanannya buruk

      Hapus
    2. Jne skrg gk brkualitas lagi, onkir mahal. Nyampe nya mau 2mingguan. Barang saya dari jkrta dkrm hari jumat,smpai jumat skrg pun blum smpai ditangan saya. Padahal saat di cek hari senin sdh dikirim tapi rumah kosong,pdhl ada org drmh. Kurirnya gak nelfon sama sekali, dan barang saga tdk ada ditangan smpai skrg

      Hapus
  3. Jne kok kayaknya makin lama makin gak care sm customer ya, paket sy jg gak smpe2 pdhl ud 3hri, dcek dr kmren msi di surabaya aj gak ad perubahan. Pdhal sy tingl di sidoarjo.
    Jd nyesel pke jasa jne, pdhl ongkirnya lumayan mahal. Mnding pake wahana, murah n paket cepet smpe

    BalasHapus
  4. Jne kok kayaknya makin lama makin gak care sm customer ya, paket sy jg gak smpe2 pdhl ud 3hri, dcek dr kmren msi di surabaya aj gak ad perubahan. Pdhal sy tingl di sidoarjo.
    Jd nyesel pke jasa jne, pdhl ongkirnya lumayan mahal. Mnding pake wahana, murah n paket cepet smpe

    BalasHapus
  5. Jne susah komplainnya,nda ada telpon yg bisa dihubungi.di telpon nda diangkat.bbrp hari on proces,sejak jumat sore masuk brgnya.sekarang sudah selasa tp sy cek masi on proces😧

    BalasHapus
  6. Paket saya dikirim tgl 13des dr tangerang, harusbya tgl 16des sudah smp, tp sampai skg tgl 20des, status trkhr masih di jne tenggilis. Ditelpon nggak diangkat. Bagaimana nasib barang saya???

    BalasHapus
  7. Telfon jne pusat juanda di surabaya di silent ka? Koq di telfon2 ga di angkat. Dan uda berhari2 kita coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerrr rasanya gitu, saya sering c9ba telp.. tp gak ada respon

      Hapus
  8. 031-8673885 dan 031-8675163 .kedua no itu berhari2 tidak pernah diangkat meskipun tersambung.dan beberapa rekan sy menyampaika ke sy juga mengalami hal yg sama.beda jauh pelayanannya dengan jne jakarta dan semarang

    BalasHapus
  9. Kiriman sy dr jakarta 1 bulan ga sampe2 tp status masih on proses melulu.di tlf ga pernah diangkat2 berhari2 dan rekan sy jg sampaikan itu sudah dr berbulan2 lalu jg jne juanda tlf nya tak ter angkat.mohon pimpinan utama jne indonesia investigasi manajemen jne juanda surabaya.drpada merusak nama jne nasional. Susu 1 gelas bisa rusak krn nila setetes. Trima kasih

    BalasHapus
  10. saya beli barang di bukalapak mulai tgl 28 Desember 2017 dengan nomor resi : 0292421700071066
    sampai dengan saat ini barang kok masih belum sampai ke alamat tujuan di surabaya.
    padahal barang tersebut sangat penting akan digunakan oleh saya secepatnya.
    mohon konfirmasi jawaban dari pihak jne..?
    trims.

    BalasHapus
  11. Kiriman paket saya resi https://berdu.id/cek-resi#courier=jne&code=540450000679818&secret=5kD1W%2B
    On proses tp gk teko-teko. Barang penting d gunakan secepatnya. JNE Payah. Padahal pake paket Yes.

    BalasHapus
  12. Saya sudah capek komplain paket saya yg sudah di nyatakan hilang tapi sampai 1.5 bulan ini blm juga cair klaim asuransi nya.. Kemana itu 30 unit handphone saya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuhh..saya juga kirim paket HP ke lamongan.sudah 3hari masi di surabaya..dan saya tidak pakai asuransi.moga2 ngga hilang tuh HP

      Hapus
    2. Suruh bayar uang jaminan engga bang

      Hapus
    3. Masa ad kurir jne minta di transfer uang 500 ribu ke saya

      Hapus
  13. Saya maaih sabar untuk mnunggu dan saya harab kesabaran ini jgan sampai habis .sistem kinerja J&E yg harus d perbaiki atau nggk jngan pakek lg SDM nya pakek ajabrobot yg bisa menghargai barang kiriman

    BalasHapus
  14. Tambah sue gak tambah apik malah tambah lemot,gak tau kalo barang sangat dibutuhkan ehh malah molor gak nyampek2,udah mahal lama nyampek payahh JNE gak masok blass

    BalasHapus
  15. Dri. Tgl. 15. Kirimin. Sya blum kunjung tiba gimna ini jne tmbah parah soal kirim mengirim

    BalasHapus
  16. Seharusnya barang q nyampek kemaren. Sampai skrg lom nyampek2 pelayanannya JNE nech gimana

    BalasHapus
  17. agan JNE yang terhormat .
    saya kirim barang melalui JNE dari malang ke sidoarjo(sukodono) memakai JNE YES pada tanggal 16 februari 2018 , dan barang sampai saat ini belum sampai kepada konsumen/customer yg menerima barang tersebut .

    Mohon untuk penjelasan lebih lanjut nya , saya Coba menghubungi nomor yang tertera di atas tidak ada jawaban sama sekali .
    mohon untuk konfirmasinya mengenai pengiriman tersebut .

    terima kasih

    BalasHapus
  18. sy order tgl 28 februari 2018 sampai sekarang tgl 15 maret 2018 BELUM SAMPAI.
    16 HARI dari surabaya ke sidoarjo gak sampai"

    INI JNE KERJA ATAU APA????????????????

    BalasHapus
  19. WAH SUSAH KONTAK SAMA KURIRNYA DG NOMOR 03199039974, BERKALI KALI MISCALL SAJA DIHUB BALEK SUSAH MASUK BEGITU MASUK GA PERNAH DIANGKAT, APA GA BISA PAKE NOMER LAEN ??? KEBURU REPORT ALAMAT GA LENGKAP, MOHON INFO SEGERA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kasusnya dengan saya pak. Saya juga dengan kurir dengan nomor telepon itu. Di telepon orangnya bilang alamat kurang lengkap dan saya sudah menjelaskan di telpon nomor berapa dan pas rumahnya apa warna pagarnya apa. Saat mengirim tidak menelepon lagi sama sekali tiba-tiba saya cek resi sudah ditulis alamat tidak lengkap. Padahal sudah menelepon dan saya jelaskan alamat saya.

      Hapus
  20. Ada pengiriman barang(makanan) dr Bali tujuan sidoarjo pake layanan JNEYes, dikirim dari jumat sampai minggu belum terkirim juga....padahal di resi sudah di cantumkan keterangan makanan cepat basi. Di trace dan tracking posisi masih di gudang... Alamak. Udah mahal tp tidak sebanding pelayananya.

    BalasHapus
  21. Jne sampah...saya pakai yes yg katanya 1 hr juga gak sampai...call centre cm bilang dibikinkan laporan saja...di laporan katanya ruko saya kosong wkt sampai jam 11 malam..ya jelas aja mana mgkn ruko saya msh buka jam 11 malam..tapi saya ada di dalam ruko...seharusnya kan telepon dulu...apa gunanya kita cantumkan nomee telepon...kl hire kurir jgn yg bodoh...gak mikir otaknya..kan bs telpon...sangat kecewa dgn jne...saya dr dulu sudah kepahitan dgn jne ini krn saya beli barang di bukalapak yg hrs pake jne

    BalasHapus
  22. JNE payah, paket sudah sampai di sidoarjo tgl 22 maret tapi sampai sekarang belum ada proses pengiriman ke alamat saya, maunya apa coba ngga di kirim kirim. telpon JNE pusat berkali kali kok ga ada proses selanjutnya.

    BalasHapus
  23. Kapan barang saya dikirim woiiiiii.... Sudah 4 hari barang belom sampaii dirumah masih aja disurabaya.. kecewa dengan pelayanan JNE yang makin PARAH !!!

    BalasHapus
  24. Kapan barangku sampai. Posisi terakhir 3 hari yang lalu di surabaya

    07-04-2018 10:12 RECEIVED AT WAREHOUSE [SURABAYA]

    07-04-2018 13:58 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SURABAYA, OPR SIDOARJO]


    Masa sampai sekarang belom sampai kec taman sidoarjo (JNe REG)

    Parah deh layanannya.

    BalasHapus
  25. Udah satu minggu lebih sejak tgl 3 udah di gudang surabaya tp sampe saat ini belum juga sampai ..payah

    BalasHapus
  26. SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SURABAYA, OPR SELATAN]

    Gan tau letaknya/tempatnya JNE Surabaya, opr Selatan?

    BalasHapus
  27. Maaf ktnya krim saya alamatnya g jelas bagaimana,biasanya saya juga pkai alamat itu no resi 410370022768718

    BalasHapus
  28. Bangsat jne.paket bpkb dari gresik kesurabaya aja udah 1 minggu gk sampe2.kantor pusat juanda ditelp gk ad nada sambungnya cuma tuttut aja.makin lama makin bobrok aj pelayanannya.

    BalasHapus
  29. Cooook nyesel paksi jne ,jne tutup aja,

    BalasHapus
  30. Mulai sekarang pakai J&T wis. Gapleki, kurir gak gelem nganter ke kantor dengan alasan kantor kosong, padahal masih banyak orang yg masuk.

    BalasHapus
  31. Saya kirim tanggal 14/06/18. Sampai sekarang tanggal 16/06/2018 belom kekirim juga. Pake yes tapi kok kaya gini ya?. Dengan biaya ongkir 250rb yang tergolong tidak murah, tp apa yang saya dapatkan seperti ini, sangat kecewa. DiTracking sampai sekarang stuck di "Shipment Forwarded to destination [Surabaya, Opr semambung]" pd tanggal 16. Dan tidak ada kemajuan dari situ sampai sekarang tanggal 18. Sudah terhitung 4 hari paket gatau ada dimana. Sudah email dan telp cs selalu dikasi respon basi, disuruh sabar, akan di konfirmasi ke kurir, blablabla. Laporan sudah dibuat tapi tidak ditindak lanjuti. Kedepannya saya TIDAK AKAN PERNAH memakai jne lagi. Kapok sampe sekarang barang blom sampai

    BalasHapus
  32. Paket Lebih dari seminggu gak datang2 di telp customer sidoarjosidoarjosidoarjo nomer di blokir. Di telp juga yg Di jakarta ga diangkat2.
    Padahal kiriman paket yg pakai kurir J&T sudah datang .

    BalasHapus
  33. Jne kyk ny dah mkin nyusahin klien ny deh... Ikut pket yes kyk ikut pket oke.
    Mn dah sbel bgt ngntri ambil sndri d gudang ny.
    Payah....
    Mnding pindah aja k kurir sebelah yg lbih fast respon

    BalasHapus
  34. Saya kirim barang dari Kalsel ke Surabaya yg 9juni2018 sampai skrg belum dtang2 ke tempat tujuan,mau tlp tapi bingung g ada nmr yg bisa di hubungi,kecewa banget sama JNE, padahal sangat sering pkai jasa JNE baru kali ini g jelas statusnya

    BalasHapus
  35. Paket saya dr bandung ke surabaya tgl 11 juni sampe sekarang belom nyampe2, mau menghub jne ga da yg bisa dihub,,mana brgnya lumayan mahal

    BalasHapus
  36. Ternyata saya juga, kapok pakai jne.

    BalasHapus
  37. Paketan belum sampai rumah padahal udah dari tanggal 22 siang nyampek gudang jne surabaya, kalo pelanyanan lemot kayak gini pasti banyak yg kapok pake jne

    BalasHapus
  38. Tambah suwi jne tambah kacau pelayanannya.orang seharian nunggu kiriman di rumah gak kemana kemana di bilang rumah kosong. Payahhhh

    BalasHapus
  39. Paket udah 2 minggu gk datang2 padahal dalam kota.. Csnya no respon dasar payah

    BalasHapus
  40. Customer care jne,, please di percepat paketan saya datangnya, di butuhin sekarang itu barang,, Udh lebih dri tenggat waktu nya lohh, udh 5 hari kok gk sampai" paketnya. Biasanya gk pernah molor gini, udh dri tgl 24 di gudang sortir sby tapi kok belom di kirim ke rumah.

    BalasHapus
  41. Ternyata emang payah jne, saya kirim tas tgl 3 juli pake jne reg 011850165631418 sebanyak 70 pcs, senilai 5.6 juta dan ongkir 665 rb dr jakarta k waru sidoarjo, dlm websitenya estimasi pengiriman 1-2 hari sampai, ternyata sampai 3 hari g datang juga,dan status pengirimannya msh on destination received, padahal tgl 4 juli sdh masuk d sby, tp smpe tgl 6 juli blm nyampe juga. misalkan g bs nganter dr gudang k customer, kita mau ambil sndiri paketannya..tp ternyata no tlp g bs dhubungi semua.. Akhirnya saya harus menerima komplain dr customer karena kelalaian jne.

    BalasHapus
  42. Bagaimana bisa kalian berbohong setiap hari tentang pengirriman yang g nyampek2.. Dosa kkalo kerja kalian selalu didasari kebohongan

    BalasHapus
  43. Iya punya sya dri kemarin jg mash on proses terus,,g nymape2 bikin jengkel aj..seharusnya 2 hr 3 hri dtg eh ni malah dpet 2 hari mash on proses aj padahal deket bget

    BalasHapus
  44. Ini pengiriman punya saya blm dtg sampai skrg. Di tracking pun masih ttp d surabaya

    BalasHapus
  45. gimana nih jne barang belum saya terima ko di keterangan barang sudah di terima, saya order udah jauh2 hari berharap barang sampai jauh sebelum mau acara tapi ini kemana barang sayaaaaa

    BalasHapus
  46. JNE bad lagi bad lagi.... lagi lagi BAD. Paket YES kayak paket gratisan aja

    BalasHapus
  47. Parah JNE asli parah paket YES kayak pake reguler nya paketan lain rugi pake JNE asli nyesel

    BalasHapus
  48. Sya kirm dari batu ke bojo negoro malah dari surabaya ke semarang

    BalasHapus
  49. Paket JNE REGULER asli parah masak sudh 10 hari pengiriman barang Sya Blm sampai juga kn bnar mengecewakan costemer bagaimana sih cara kerjanya

    BalasHapus
  50. Waduh parah jne ...mulai tgl 22 sampek skrang blm nyampek jg, kemana kurirnx jgn2 tidur melulu ya?

    BalasHapus
  51. Buat jne, kalau mau bisa exist bersaing, cepat perbaiki kesalahan/kekurangan kalau tidak mau gulung tikar, kompetitor anda semakin maju, tapi anda malah buruk. Jangan merasa orang tidak punya pilihan lain selain jne, anda tinggal menghitung hari menuju kehancuran.

    BalasHapus
  52. Menfing pakek jasa yg lain aja boz.... Jne skrng udah gk kyk dlu lg.... Yg dlu ontime bngt klo yg sekarang udah luaaaammma buanget.

    BalasHapus
  53. Tolong di percepat kiriman yg ke saya. Udah bayar mahal2 kilat khusus terima hari ini 18 sept tapi gak nyampe2. Gimana ini jne, kog kualitasnya seperti kurir belajaran. Melihat komen customer2 diatas banyak yg kecewa layanan memble kayak gini. Barang mau pake besok gak sampe2.

    BalasHapus
  54. Kalo gak ada respon besok saya akan ke jne juanda, maunya apa ??

    BalasHapus
  55. kok byk yg feedback jelek ya.. kasian JNE, kalah sm TIKI lho kinerjanya skrg..

    BalasHapus
  56. Hanya memberi saran agar di tambahkan no hp kurir yg membawa barang, yg di harapkan supaya sama 2 bisa memantau posisi barang

    BalasHapus
  57. JNE gag konsisten apa kerjanya kira bayar katanya sampe 2 hari nyatanya ini sampe 5 hari blum juga samle di alamat saya. Payah kerjamu JNE kecewa bgt dgn cara kerjamu. Tutup aja. Lebih konsisten pakai wahana 2 hari ya datangnya 2 hari. JNE payah.

    BalasHapus
  58. Barang2ku dr tgl 19 masih tertahan d surabaya, smpe skrg blum d kirim?? Knpa ??

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Tolong di cek kak, barang saya salah kirim, no resi:014590048026418.status SDH diterima Hermin, tapi barang belum sampai penerima: Adam Malik perum Bluru permai cb,28 desa Bluru kidul Sidoarjo pengirim:P3 shop asal barang dari Jakarta.

    BalasHapus
  61. Iya,,udh dibawa kurir surabaya kok status berubah "FORCE MAJEURE" maksudnya apa ya??

    BalasHapus
  62. Selamat pagi.. Tolong bisa di cek kan paket saya posisi udah di mana. No resi 031090057159018. No resi gak bisa di cek. Paket belom nyampai.

    BalasHapus
  63. selamat sore. tolong cek resi 410020024640118 kenapa paketan saya belum sampai dari malang ke aceh singkil mulai dari tanggal 23 oktober sampai 07 november 2018 belum sampai" juga. tolong kebijakan dari jne untuk kiriman saya..

    BalasHapus
  64. Ayo...bangkrutkan JNE....jangan pakai jasanya...

    BalasHapus
  65. Ayo...bangkrutkan JNE....jangan pakai jasanya...

    BalasHapus
  66. Jne mana pelayanan mu,masa udh 3hari barang msih d warehouse sby ,katanya dari magetan-lamongan cuma 3hari,udh 5hari blm nyampe..payah tuh jne...

    BalasHapus
  67. ni masak brg udah 2 hari smpe warehosue sby tp udah di deiv sm courier tp 2 kali Rumah/Kantor Kosong padahal semua org lagi dirumah tgl 12 dan 13 gimana si kurirnya

    BalasHapus
  68. Kok udah 2 hari masih d warehouse surabaya aja yaa gak ada yg kirim apa gimana pdahal seharusnya hari ini sampai

    BalasHapus
  69. Pake jasa YES habis biaya 66.000 tetep aja sampe 3 hari. Kurang ajar.

    BalasHapus
  70. saya kirim barang dari daerah suramadu ke ngagel pakai jne yes lima hari belum datang . alasanya rumah kosong . tiba tiba jam 1 malam dapat email barang sudah di kirim sampai tujuan

    BalasHapus
  71. JNE KIE PIYE PAKETANKU SAMPEK SAK IKI URUNG TEKAN OMAHKU?

    BalasHapus
  72. Kepada Yth,
    Bpk. Pinpinan JNE ditempat.

    Dengan hormat,

    Sehubungan terkaitnya dengan paketan kami yang dikrim dari tangerang a.n RELIX NUSANTARA tujuan BARNEZ FISHING STRIKE/ Andri Askari yg beralamat di Bululawang Kab. Malang Jawa Timur, kami mohon paketan kami agar segera dikirim ke alamat tujuan Bpk yang terhormat karena kami check status barang sudah sampai di Suarabaya Tanggal. 05 Desember 2018 Pukul 12:17 sampai saat ini barang di check di status sama sekali belum ada perubahannya

    Sekian dari kami, atas perhatian dan kerja samanya kami mengucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    BARNEZ FISHING STRIKE/ Andri A.

    BalasHapus
  73. Gmn j ne gk profesoonal sm sekali kirim tgl 30nov pakek yg YES sampek sekarg blm jg nypk mlh dpt info paketan sy basah nypk bekasi dikembalikan lg kesby ,paketan macam apa gk ada konfirmasi, sangat" kecewa sm layanan J NE

    BalasHapus
  74. Katanya alamat tidak lengkap padahal setiap kirim ke alamat yang sama selalu nyampek ih. Dan kalaupun alamat tidak jelas kan bisa telf haduh nyesel pakek ekspedisi ini.

    BalasHapus
  75. Saya pesan barang dari Tanggal 29 NOVEMBER hingga hari ini 15 Desember barang masih Ditahan Di JNE Surabaya...Ada apa sebenarnya...?

    BalasHapus
  76. banyak yg isinya uneg" review soal kinerja jne, banyak jg yg mikir ini blog jne jadi menyampaikan sp, tanya resi dll.. oh my gawd

    BalasHapus
  77. Saya pesen barang dari bandung di kirim ke gresik. Tapi kok dari tanggal 16 masih aja di jne surabaya smpe skrang. Surabaya gresik 2jam aja nyampe kok. Hantar aja knpa sih

    BalasHapus
  78. Jne surabaya payah parah. Jne bandung bagus.

    BalasHapus
  79. Hapus aja jne surabaya. Gk bisa kerja. Pokok.e seindonesia. Jne surabaya paling parrrraahhh

    BalasHapus
  80. Sungguh mengecewakan jne sekarang. Jne Surabaya macet total, barang yg seharusnya sampai, ini masih macet di jne Surabaya. Bikin rusak nama JNE .....

    BalasHapus
  81. Gimana dengan paket saya dengan no resi JNE 070650020394618

    BalasHapus
  82. Gimana dengan paket saya no resi JNE 070650020394618

    BalasHapus
  83. Jne babi...
    Barang blom sampe di bilang udah diterima orang tidak di kenal..udah jelas ada no telpon yg punya paket mlah gk pernah di telpon,ditelpon kantor jne nya gk pernah ngangkat...kan taik,,katanya JNE YES...mlah yes nipunya taik...

    BalasHapus
  84. paket saya kog belum sampe juga .....
    sudah molor 2 hari....
    No Resi : 610010007441418
    tolong segera dikirim

    BalasHapus
  85. Paket saya 3 hampir 3 minggu tidak sampai, padahal pengiriman dari surabaya ke surabaya. Saya sudah email, komplain. Tapi respon sama sekali tidak membantu, sampai sekarang masih tidak ada konfirmasi paket berada di mana. Harusnya jika ada kendala dalam pengiriman paket langsung dikembalikan ke pihak pengirim, tapi pihak pengirim juga tidak dapat konfirmasi apa2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan 3, 1 maksudnya. No resi 030380000316419, dimana tanggung jawabnya

      Hapus
  86. Saya mau minta maaf atas sikap saya kemarin yang terlalu berprasangka buruk pada jne, tapi hp petugas yg kemarin berkomunikasi dg saya tidak dapat dihubungi ,saya minta tolong agar bisa menghubungi saya untuk meluruskan masalah .Terima kasih

    BalasHapus
  87. Gak jelas exspdisi jne .. Gg berkualitas. ..
    Mint nya di gaji. Kerja nya molor2 terus... . Mngecewakan

    BalasHapus
  88. sumpah paketan dari tgl 15 sampek sekarang blum nyampe.. malah status alamat salah pdhal biasanya kalau beli online alamatnya juga itu... lihat banyaknya feedback jelek banyak banget apa gg risih gitu.. kemarin aja pas di jne jakarta ada kesalahan pihaknya langsung telfon.. ini dr jne surabya malah gg ada informasi apa apa...

    BalasHapus
  89. Haduh JNE ini makin lama makin ga jelas , paketku dr tgl 30 januari sampe tgl segini blm juga sampe , tiap di chek masih on progress dan barang masih di sby terus .. Jdi geregetan :(( mending pake JnT tau gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, sy juga pengiriman tgl 9,transit di Surabaya tgl 13.sampai skrang blm tiba² paketku. Luar biasa lemotnya, setiap dilapor katanya tggu 4 hari proses,lwat dri 4 hari cek lagi katanya tggu 4 hari proses.. di proses lama bgtu? JNE tidak Bagus pelayanan nya. Lemot

      Hapus
  90. kirim JNE paketnya hilang.. cuman datang separo. bagaimana cara ngelacaknya...

    BalasHapus
  91. Emang ngaco JNE sekarang
    Apa mau tutup tu delivery
    Kok amburadul semua pelayananya
    Wes ngono ae .

    BalasHapus
  92. pelayanan buruk apket sudah seminggu status masih sama tidak bergerak, ditelpon tidak diangkat2 jadi nyesel pakek JNE.

    BalasHapus
  93. Woyyy JNE nggak usah pencitraan yaaa
    Katanya 1 hari jam kerja. Basiiii tauukk
    Paket saya smpek skrg blm nyampek, itu paket penting bgt buat saya. Itu sparepart ckp buat honda saya, klo tuh brang nggak nyampek" saya nggk bsa plg ini buat benerin motor
    Parah bgt sih pelayanannya!!!

    BalasHapus
  94. 2 paket kiriman sy sampai saat ini blm jg datang gimana ini JNE pelayanannya terhadap customer,awal2 kirimannya kmrin lancar skrg koq jd terlambat terus kurir yg ngantar paket itu kmn masa nggak tahu alamat rumah sy

    BalasHapus
  95. Saya minta nomer HP nya kurir JNE yg nganter paket saya supaya bs menghubungi kurir tsb

    BalasHapus
  96. Paketan saya dikirimkan ke orng lain kerjaan kurirnya gmn sih sbnernya.sya tdk pernah mnrma pketn sma akli ssngkn sya cek resi sdh trkrim tp dgn nma orng lain.

    BalasHapus
  97. Kecewa sama jne yang ke 2 kalinya, barang di Kirim ke orang lain, kemudian sadar kalo salah kirim, alesan ngantar lagi kemudian ngomong rumah kosong? Wtf padahal saya dirumah sampe jam 12 mlam, terpaksa harus ambil barang di gudang nya lagi besok, udah cukup pake jne

    BalasHapus
  98. Paket saya sdh di kirim atau belum ya soalnya kata pemilik toko sdh di kirim tapi saya belum terima nomor resinya , paket saya atas nama cefi adoe pengirim atas nama al fazinda store

    BalasHapus
  99. Mohon diklarifikasi paket saya atas nama cefi adoe , pengirim atas nama al fazinda store

    BalasHapus
  100. Mohon d kirim scepatnxa paket atas nama rahma no resi 021090038465319 sudah 1 bulan,msh on proses d surabaya.padahal dr jakrta sdh dkirim sejak 14 april

    BalasHapus
  101. Yang punya no wa JNE surabaya mohon infonxa

    BalasHapus
  102. Mana barangku JNE??? paket atas nama ermaini chozim no resi 120460037265919 sdh dikirim tgl 13 mei yg lalu, status on proses di surabaya, pdhl mestinya uda nyampe ke gresik. payah nih...jne

    BalasHapus
  103. Barang saya mana ??????
    Sdh seminggu lebih blom nyampek² juga
    Malah brubah status balik lg ke surabaya, transit d sby lagii, klo misalkan krn alasan rumah kosong atau alamat susah d ketemukan, kenapa gak nelpon ? Nomor tellon sy tertera dgn jelas.
    Gimana siii ??
    No resi 0751861900379559

    BalasHapus
  104. Kapan barangku datang pak JNE?
    Aku cek resinya kok ada tulisan alamat tidak lengkap. Padahal barangnya itu butuh sekarang.

    BalasHapus
  105. Mohon secepatnya barangku dikirim. Karena lagi butuh banget. Atas nama Safinatul Jannah dengan nomer resi 410030046159519

    BalasHapus
  106. hari minggu 02/06/19 apa operasional jne ttup...katanya khusus jelang lebaran jne 24 jam trs operasional ???

    BalasHapus
  107. status resi saya barang sudah di gudang surabaya...alamat saya di gresik..seharusnya deket tuh

    BalasHapus
  108. Apakah proses pengiriman barang harus ada jaminan uang 2 juta? Dan akan dikembalikan setelah 30 mnit?

    BalasHapus
  109. Tolong dong kakak,barang dari tanggal 31-05-2019
    Sampai tanggal sekaran dibulan enam stelah lebaran saya tunggu paketan belum sampai2 ini udah 2minggu saya tunggu.no resi 023050011039119..trimakasih

    BalasHapus
  110. benar2 kecewa pake jne yes saya pilih layanan tsb krn beranggapan bisa sesuai target tepat waktu tapi kenyataan sangat merugikan apalagi saya butuh segera paket tsb utk saya gunakan.. kalau tau demikian saya lebih baik menggunakan layanan lain aja.. ini sdh menyalahi aturan dan kalau saya komplain lewat lembaga konsumen bisa kena JNE. sekali lagi perbaiki pelayanan sesuai motto nya jgn sekedar iklan saja di besarin .

    BalasHapus
  111. Jne begitu lamban, paketan dari tegal ke tulungagung. Pakai jasa reg, disana tertulis 3-4hari sampai. Tapi udah 4hari masih disurabaya. Kpd Pihak JNE, klu memang gk bisa menepati janji, tolong jngan buat daftar waktu dan harga dech.

    BalasHapus
  112. Setelah baca semua kiriman publik saya jadi curiga jangan2 warehouse jne surabaya emang bermasalah,dan kurirnya maling semua..soalnya paketan saya udh lama ga nyampe,ujung2nya hubungan seller yg jual dan kirim barang jualanya dan buyer yg akan nerima barang yg di belinya jd ga baik..
    Buat pihak yg bersangkutan dengan Jne atw pihak berwajib tolong segera di selidiki supaya tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan oleh pelanggan

    BalasHapus
  113. Bener banget JNE sekarang mengecewakan pelayanannya, dulu lancar aja sekarang bikin emosi, masak status uda di surabaya dari tgl 22 kemarin tapi gak dikirim kirim ke lamongan, telfon CS pusat bilang uda di lamongan aq email juga bilang di lamongan tapi status masih di sby aq telfon lagi katanya uda menuju kecamatan ku di email bilangnya sudah di sambeng habis itu tak desak bilangnya di lamongan pokoknya gak jelas banget tapi di cek resi masih di sby... Kapok lain kali gak bakalan pkek jasa ini lagi.. Gak bertanggung jawab pokoknya

    BalasHapus
  114. mohon d cek kembali barang yang sayaa ordee untuk segera d kirim oan ke lamat estimasi tgl 2 s/d tgl 4 sampai sekarang belum datang ada apa yahhhh stelah d cek no resi barang sdh d surabaya ....tangung jawab nya gi mana ini

    BalasHapus
  115. no resi saya 031200084724019 ,bagaimana dgn status pengiriman order ya,sdh dr tgl 4 agustus hingga sekarang dgn layanan REG blm terkirim

    BalasHapus
  116. pengiriman resi 031200084724019 ini kapan terkirim ya? kok sekarang mengecewakan layanan JNE.sdh dari 4 agustus katanya barang dikirim,hingga skrg blm, dg paket REG mohon konfirmasinya

    BalasHapus
  117. Mohon dicek resi no 031200084724019 kapan terkirim ya,dari tgl 4 agustus hingga skrg blm terkirim. Terimakasih

    BalasHapus
  118. Parah banget JNE RUNGKUT KIDUL SURABAYA.
    Sya kirim paket dari Surabaya ke Malang, sy krimnya hri Jumat tggl 2 Agustus smpai sekarang tggal 10 blm sampe2 barangnya.
    Katanya 3 smpai 4 hari sdh sampai.
    Kalo sdh gk bisa kerja Kntor yg di Rungkut Kidul ditutup aja bos.
    Gk lagi2 pakai JNE.
    KAPOK

    BalasHapus
  119. Paket sy dr palembang sdh nyampe surabaya tgl 3agustus, sampe skrg blom nyampe lg, halooooo ada orgnya gak

    BalasHapus
  120. Pelayanan nya tidak memuas kan,saya dri tgl 24 ngrim paket dari sampe skrg blum nyampe",padahal saya pilih yg YES,udah bayar mahal" ongkir nya,paket nggk datang",benar" nyesal saya

    BalasHapus
  121. Kiriman saya mana katanya di resi status sudah delivery kurir knpa sudah seminggu blm sampai juga, saya telfon ke CS katanya alamat saya tidak jekalas nomor saya tidak aktif itu yg goblok kurir nya anjing knpa tidak tanya ke satpam

    BalasHapus
  122. paketan saya kemana? Padahal itu paket penting banget, mau saya pakai besok. Tolong dong pelayanannya ditingkatkan lagi, ini saya cek paket saya sampai di kantor warehouse tapi dei kemaren kok nggak jalan2 .. Tolong dipercepat pakkk kurir

    BalasHapus
  123. Nyesel pake jne, barang harusnya nyampe, misroute lagi. Agen jne juga ga bisa nyelesaiin. Cm bilang, tunggu aja, lagi diproses ulang.
    Sampai kpan ?
    Tahun depan ?

    BalasHapus
  124. Gak mutu sumpah. Lemotttt pengirimannya, mending JNT 2 hari nyampek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih terima barang saya pas say terima dr depan utuh pas saya balik belakangnya ada yg hbs mbolongin alhasil lipstik saya hilang 3 biji...mau marah kurirnya udah ngilang.. Kok gk amanah gini ya kan sy rugi

      Hapus
  125. Mohon segera di kirim ya pak pak , barang saya dr tgl 26 smpe sekarang
    Blm ada keterangan sama sekali ,itu penting untuk segera sampai tempat waktu nya jangan d tunda tunda terus

    BalasHapus
  126. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  127. Apa benar pihak jne ada meminta biaya asuransi kepada pihak yang dituju??
    Soalnya saya dimintai biaya asuransi.
    Mohon segera dikonfirmasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya juga di mintai uang jaminan barangnya

      Hapus
    2. Ya saya juga di mintai uang jaminan barangnya

      Hapus
  128. Saya belanja d tokopedia,, katany 2-3 hari nyampe... Tau tau udh 4 hari... Status udh receive... Tapi saya gk terima...

    BalasHapus
  129. Barang masih nyangkut disurabaya udah seminggu ini, tolong segera diproses pak itu barang punya orang. Gila Surabaya Lamongan 1 minggu masih nyangkut dikantor surabaya

    BalasHapus
  130. barang masih nyangkut di surabaya sejak tanggal 19 desember 2019. sampai sekarang belum nyampe2 di flores-NTT katanya tidak lolos xray tpi sampai saat ini belum ada info lebih lanjut. #JNEbikinPhP

    BalasHapus
  131. Dari tanggal 6/1/2020 barang nyangkut diSURABAYA tujuan KUPANG NTT,sampai sekarang tgl 21/1/2020 blm ada update dariJNE...gimana ini!!!

    BalasHapus
  132. Gilaaa banyak betul yg bermasalah dgn jasa JNE.
    Saya juga ada masalah. Paketan nyangkut di Transit Surabaya dari tgl 21/1/20 sampai sekarang tgl 28/1/20. Tujuan Pasuruan. Dekat banget sebenernya.
    2x ke kantor JNe Pasuruan. Jwaban CS hanya alasan2 doang. Padahal saya cuma ingin jelas itu paketan saya di Surabaya dimana letak posisinya. Saya akan ambil sendiri. Itu saja lokasi mereka TDK tahu. Sepertinya cara kerja SYSTEM JNE terbilang BAHAYA. soalnya bisa TDK tahu letak tepat posisi paketan konsumen. Seumpama kurir ambilpun rasanya pihak JNE tidak tahu itu.
    Saya TIDAK pernah lagi pakai jasa ini lagi. Layanan terburuk yg pernah saya pakai.

    BalasHapus
  133. JNE sudah gak bisa di pake lagi sgt lmbat pengirimannya saya pesan dari tggal 21 sampe skrg blum nyampe jg...mudah"an gk kehanyut banjirrrrrr

    BalasHapus
  134. Kurir jne pengecewakan masak dibilang penerima tidak di kenal, alamat tidak lengkap , pdahal sudah saya kasih alamat yg lengkap tinggal cek dimaps udah muncul, pengiriman lama

    BalasHapus
  135. Masa saya di suruh transfer uang sama kurirnya sebagai jaminan ...jne bener2 mngecewakan udah gitu ga di kasih tau lagi no resi nya aneh bener jne ini

    BalasHapus
  136. Paket saya udh 4 hari ga sampai". Padal di ket udh di anter ke alamat. Gimana sih tnggung jwbnya? Ttup aja mending dri pda ngresahin semua orang. Udh didatengin berkali" ke jne terdekat juga tutup.

    BalasHapus
  137. Mf sy pesan via aplikasi online lazada dan beli barang dan membeli barang di salah satu toko mulai sy pesan tgl 27 dan di kirim sehari berikutnya lalu dlm estimasi barang sy akan datang dr tgl 2 juli sampai tgl 6 juli dan sy cek masih di gudang surabaya ,trs di mana barang sy kok sampai sekarang blm datang

    BalasHapus
  138. Pelayanan jne baik respon dan pengirimannya sangat mengecewajan alias bobrok.pengiriman gk sesuai estimasi.yutup aja drpd nyusahin org lainongkir kita bayar bkn gratis.pesanan org tpt waktu pelayanan bobrok kok gk malu

    BalasHapus
  139. Nyesel bnget pake jne paketan udah mau seminggu blm sampai, katanya expreess . Tai lah bayar mahal tp ga gerak2 disuruh nunggu sampai kpn lagi . Babi emang.

    BalasHapus
  140. Alamat yg ditulis dpesanan saya salah bagaimana cara dialihkan alamat yg benarJnE8825112001212516

    BalasHapus
  141. JNE SURABAYA Lemot parah.....tai....
    Barang saya ketahan di gudang 3hari gak jalan...padahal cuma tinggal ngirim ke trenggalek....

    BalasHapus
  142. Mending tutup aja lah...dari pada ngrugiin waktu orang lain....sama sekali gak sesuai estimasi...

    BalasHapus
  143. JNE kurang bertanggung jwb menangani kasus. Diundur undur gatau faedahnya apaan :) Paket sengaja di ganti ke status pengiriman ON TRANSIT supaya tidak bisa dicancel padahal masih di gudang :)) Katanya maks 10 hari tiba tiba gaada kabar dan ketika menghubungi CS bilang 30 hari. Good job jne :))

    BalasHapus
  144. kalau SORTING CENTER JNE SURABAYA alamatnya dimana ya pak?

    BalasHapus
  145. woii JNE taiii... barang saya dimana dr tanggal 08 maret 2024 sampek skr gk dtang2!!!!! keterngan on proses dan ke kota tujuan dr tanggal 10 blm ada datang.. kerja yg becusss SAT!!!!!

    BalasHapus