Alamat J&T Express Solo

Alamat J&T Express Solo, Kantor Ekspedisi J&T Express Solo, pengiriman barang via udara jet express indonesia, cek resi dan ongkir biaya jet.co.id
Share it:
Alamat J&T Express Solo
Bagi para pebisnis atau pelaku UKM yang berada di kota Solo, yang memerlukan distribusi pengiriman barang paket dan dokumen via udara. Berikut informasi alamat kantor J&T Express Solo daan nomor telepon Hotline Nasional serta untuk pengecekan resi kiriman atau cek ongkir tarif harga biaya bisa dilakukan di website resmi J&T Express dengan alamat www.jet.co.id
Nama : J&T EXPRESS
Alamat : JL. KH. Samanhudi No. 67B, RT.02/RW.03, Bumilaweyan - Solo Jawa Tengah
Lokasi : Solo
Telepon Hotline : 0800-100-1188
Fax : ---
Email : ---
Status : Alamat Kantor Ekspedisi J&T Express Di Solo Indonesia
Share it:

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Solo

Post A Comment:

53 comments:

  1. Kak, kirim paket pakek ekspedisi j&t serengan kenapa dari tanggal 9 desember scan bermasalah terus ya? Gagal picked up. Gimana nih?

    BalasHapus
  2. dari kemarin status kirim tapi masih di SOC gateway beli baju di shopee kapan bisa ke malang..pesan tgl 6juni sampe sekarang di lacak ttp di sOC gateway no resi js183688518

    BalasHapus
  3. Paketan saya sudah dari jam 6 pagi status nya sudah di kirim tp kog sampai jam 5 sore blm datang ya paketan saya ?ada apakah ?

    BalasHapus
  4. Ini gmn ya pngelolaan dri SOC gate barang apa ditumpuk" gtu?
    03 oktober jam 10.25 wib smpai skrg tgl 06 oktober belum berubah statusnya. Mohon untuk diperbaiki servicenya krn barang sangat penting

    BalasHapus
  5. Saya cari no telepon j&t solo , ada yang tahu nggak ya

    BalasHapus
  6. Kak barang saya di status pengiriman barang akan dikirmkan ke jogja gateway tapi udah 2hari tidak ada pembaharuan gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya kak,paket nya apa udah sampai di kakak?soalnya saya juga mengalami hal seperti ini kak

      Hapus
  7. Ka paket saya ko malah di simpen di kantor sih ga maju²

    BalasHapus
  8. J&t sama shophee leletnyaaa. Ga sesuai iklan yg gandeng artis, taiuu

    BalasHapus
  9. paket saya dr kemarin dr jog gatteway dkirim menuju soc gatteway,,tp knpa smpai skrg status gak berubah,ttep aja gt trss blm smpai d soc gatteway,trs dmna paketan syaa???? tlg ksh kepastian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya kak,apa paketnya udah sampai ditangan kakak?soalnya saya ngalamin gini juga

      Hapus
  10. Kak. Kenapa 3 paketan saya masih aja di SOC gateway. Gmna ini? Kok j&t jadi buruk begini. Paketan mana penting. Kok ga jelas... waktu saya minta follow up j&t terdekat juga slow sekali responya. Tolong d perbaiki !

    BalasHapus
  11. Paket saya kapan dikirim??? Msh ngetem. Aja d soc gateway..
    J&T ko d daerah solo ko lambat y?

    BalasHapus
  12. Ini tolong dong kok sttus di Sochi gateway mulu ...resi 1028236968

    BalasHapus
  13. Kak ini nomer resiku JP1803081851 masak di solo udah 3hari gak jalan2 duhhhh kak ayok dongg di kirimm

    BalasHapus
  14. Paket sy dr tgl 4 smpai sekarang masih di soc gateway. Kok lola y pelayanan jnt dibanding jne

    BalasHapus
  15. Paketan ku dari tgl 12 udah sampe soc gateway tapi sampai sekarang masih ada disitu terus.
    Padahal paketan yg lain udah sampe
    Tolong diproses
    ResiJP2191691438

    BalasHapus
  16. Paket nomor resi JP7686495695 jasa JNT Express, sejak tanggal 19 sampai hari ini status stuck belum ada perubahan. Tolong segera dikirim, custom dengan jasa layanan EXPRESSS berarti butuh cepat. Layanan lambat berarti JnT tidak sesuai standart layanan publik. Perbaiki segera sistem pelayanan yang selalu merugikan dan membuat konsumen tidak nyaman. Terimakasih.

    BalasHapus
  17. dimohon paket saya dengan resi JP4852975333,,segera dikirimkan ke sub gateway,,karena itu barang pesanan orang,,dan besok saya harus segera packing karena saya siang keluar kota

    BalasHapus
  18. Paket aku udah menuju pku gateway dari tgl 29 kemaren,biasanya cuma butuh waktu sehari udah sampai pku, sekarang udah tgl 2 udah 4 hari ga sampai sampai,mana itu paket penting lagiii,gimana ni kak?JP6689607684 tuh resinya kak mohon cepat di proses

    BalasHapus
  19. Kak tolong cek resi 1034298395 koq resi tidak di temukan gak bisa dicek..sudah 4 hari...

    BalasHapus
  20. Pket saya kok dari tgl 13 kmren..ngk gerak2 dari SOC GETEWAY..
    TOLOBG BUAT J&T KERJASAMA NYA.
    KRNA SAYA MEMBELI BUKAN BUAT MNUNGGU LAMA...
    No resi nya. JP8590103142

    TRIMAH KSIH..

    BalasHapus
  21. Pket saya kok dari tgl 13 kmren..ngk gerak2 dari SOC GETEWAY..
    TOLOBG BUAT J&T KERJASAMA NYA.
    KRNA SAYA MEMBELI BUKAN BUAT MNUNGGU LAMA...
    No resi nya. JP8590103142

    TRIMAH KSIH..

    BalasHapus
  22. Kenapa paket saya berhenti di soc getway solo inii gimana!!! Tolong dong segera ditindak lanjutii, masa dari kemarin resi nya belum bergerak juga

    BalasHapus
  23. JP4373607278 kok to long cek resi tersebut dong, masa dari kemarin paketnya belum sampe juga

    BalasHapus
  24. No resi saya JP4064785432 dikirim mulai tanggal 24 februari 2020. Dari sragen ke tujuan loksumawe aceh. Ini status masih di solo dari tanggal 25. Biasanya 4 hari setelah pengiriman itu sudah sampai loksumawe.ini udah 5 hari status masih di solo. Minta tolong bantuannya ya pak.bagaimana ini?

    BalasHapus
  25. Status paket saya sudah benar di surabaya selatan, harusnya kurir menuju alamat penerima, ini setelah surabaya malah ke soc_gateway solo, padahal pengiriman dari sidoarjo ke surabaya, knp lama sekali,,sudah betul sampai di surabaya, kok dikirm ke solo malahan? Ini gimana paketan saya????

    BalasHapus
  26. Kak beli baju di shoppe
    Paket saya udah dikirim tgl 31
    Maret status nya udah berangkat di SOC GATWAY dan akan di kirim ke amy
    GATWAY kok smpe skg belum nyampe jg ya

    BalasHapus
  27. Paket saya kok gak sampe sampe yah di keterangan shopee akan dikirimkan ke balikpapan dari tanggal 3 kemaren dan sekarang udah tanggal 9 statusnya tetap disitu situ aja ini gimana kok belom dikirim kirim

    BalasHapus
  28. 2paketan saya kok belom pindah pindah lokasinya dari kemaren kenapa j&t sekarang lama sekali pengiriman nya

    BalasHapus
  29. Selamat malam..kak , paketshopee saya kiriman ke palu.statusnya kok beum berubah ya,masih di soc gateway terus sejak tanggal 9 April 2020. Keburu habis masa garansinya.tolong segera dikirim kak.. resinya JP0349168429 tolong kak.

    BalasHapus
  30. Assalamu'alaikum
    Kenapa paketan saya tempat pengirimannya disoc gareway trus gak berubah berubah dari tanggal 11 kemaren kenapa lama sekali sekarang pengiriman lewat jnt tolong segera kirimkan paketan saya ya kak

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum kenapa barang saya dishope gak bergerak yaaasudah 3hari di soc gateway teruss tolonggg dikirim secepat nya karena barang mau dipakai no resi :JP5292273372

    BalasHapus
  32. JP7775133748 pakeet tidak bergerak masih disoc gatway lamanya mohon di perbaiki secepatnya karna barang mau saya pakai

    BalasHapus
  33. No ressi: JP7478412419
    Kok pkt saya ga jalan² masih di pku_gateway mana brg penting lagi aduhhh

    BalasHapus
  34. Jp8234137719
    Status kirim dari tgl 28 april sampe sekarang 18 mei status masi di getawai solo.
    Di tanyakan tiap hari gak di tanggapin serius.
    J&t ni gimana sih pelayanya.kok bobrok gitu.
    Kalau memang barang hilang ya tanggung jawab ganti rugi.jangan di gantung seperti ini.rasane saya trauma sekali pake expedisi j&t.
    Saya juga menyaksikan sendiri.kurir dan pegawai jnt kalau ngankut barang di pickup di lempar senenaknya di injak" seperti sampah.sy itu kan barang baru semua dan dokumen penting.mereka juga beli pake uang gak pake daun.ini pertang jawabanya mana paket sy madi di getawai tapi gak bisa di lacak.sy ajukan cansel klaim paket gak ada..payah j&t

    BalasHapus
  35. Kak mohon maaf paket shopee saya sdh ada di soc_gateway dr tgl 13 Mei 2020 sampai hr ini (18 Mei 2020) masih di soc_gateway terus. Sampai harus perpanjangan masa garansi oleh pembeli. Ini no resinya kk JP4642172102. Alamat sumatera. Mohon balasannya

    BalasHapus
  36. Paket saya g mana ini sdh dari tanggal 16 akan d krm k plm get way kok ga sampai juga sdh 4 hari it paket sdh d tggu

    BalasHapus
  37. Mohon bantuannya untuk paket saya dengan no resi JP9550970963

    BalasHapus
  38. Dari tgl 8 sampai sekarang tidak bergerak mohon segera diproses..

    BalasHapus
  39. Mohon bantuannya untuk paket saya dengan no resi JP9550970963

    BalasHapus
  40. Paketan saya ga bergerak udah 3hari msh di gateway solo trus. Ini resiny JP8547471997. Tolong cepat dikirim ya

    BalasHapus
  41. JP1592557303 itu nmr resi sy dari tgl 16 masih d gateway solo, padahal barang yg baru sy pesan lebih duluan tiba dari toko yg sama. Pertama kali paket sj tinggal d gateway solo selama ini. Tolong d kirimkan scptnya bajunya udah mau d pake

    BalasHapus
  42. JP7373950701 , itu nomer resi saya, tolonh segera diproses kak , udah dari tgl 12 ngga di proses proses !

    BalasHapus
  43. JP1877083228 ini nomor resi saya tolong segera di kirim kak, dari tgl 17 sampai skrg msih di solo

    BalasHapus
  44. JP1877083228 ini paket saya kenapa lama sekali. Dari tgl 17 blum sampai sampai d gatway mkassar. Blum lagi ke Barru 😏😠 J&T lama banget

    BalasHapus
  45. JP2929074478 ini paket saya kenapa udah seminggu belum sampai juga dari tanggal 13 sampai sekarang belum sampai juga

    BalasHapus
  46. Paket saya dengan resi JP1136036973,, knpa belum di kirim?

    BalasHapus
  47. Paket saya kapan dikirim ya udah berapa hari gak di kirim kirim , ini resinya JP6345278081

    BalasHapus
  48. Mohon minta nomer admin jnt pabelan depan dr.oen terimakasih

    BalasHapus
  49. Paket saya tgl 5mei kirim sampai skg knp masih gtw di solo ..status berangkat sampai tgl 8 ngk ada sampai ..3 paket kak itu ..klo bgini rugi yg pihak penjual ..brang udh ditunggu si penerima tp ngk jalan 2
    Tolong lah dikirim secepatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak gimana kelanjutannya? Butuh waktu berapa lama sampe barangnya dateng? Soalnya saya udah berhari hari nih paket gak jalan jalan, stuck di solo soc gateway terus

      Hapus