Alamat Ekspedisi Sicepat Express Palembang

Alamat Ekspedisi Sicepat Express Palembang, Nomor Telepon Ekspedisi Sicepat Express Palembang, cek biaya harga ongkir dan pengiriman barang, sicepat express indonesia
Share it:
Alamat Ekspedisi Sicepat Express Palembang
Sicepat Express Indonesia berada di kota Palembang, berikut informasi alamat dan nomor telepon kantor ekspedisi Sicepat Express Palembang. Untuk melihat tarif harga (biaya ongkir) dan cek resi pengiriman barang Anda bisa melihatnya di website resmi sicepat express atau dengan menghubungi langsung via telpon dibawah ini:
Nama : Sicepat Express
Alamat : Jl. Angkatan 45. No 2247 Lorok Pakjo Palembang, Samping Kantor DPP PAN
Lokasi : Palembang
Telepon : 0711-5730359
Hotline : 021-6323918
Website : www.sicepat.com
Status : Alamat Kantor Cabang Sicepat Express Di Palembang Indonesia
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Palembang

Sicepat Express

Post A Comment:

131 comments:

  1. Kaka tolong dong paketan yg ke pagar alam di proses dr tggal 25 kmren udah di palembang sampe sekrg blm juga sampe di pagar alam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brpo hri brang sampe ke pagar alam??aku lg mkai jasa si cepat ni

      Hapus
  2. Paket saya yg ke betung, banyuasin kok gak di proses2 kak, udah 3 hari

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Paketan aku la sampe baturajo, tp ngpo belom diantar ke aku?? Tolong jelas2 dikit, belanjo pake duit bukan pake daun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samo bae aku malah di palembang lah semingguan cak tainnian sicepat ni pada abal2 galo

      Hapus
  5. Ya nih barang saya aja...kok bisa bisa nya balik lagi k kantor sih...aneh nih kurir nya

    BalasHapus
  6. Ngapo lamban nian. janjinyo barang 3 hari nyampe tapi lah 6 hari dak ado kabar. Dihubungi susah..

    BalasHapus
  7. Si cepat mantap, orang nya gesit saking gesitnya paket 2 minggu blm nyampe2 padahal cek resi posisi barang sdh di Palembang dasar Penyu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samo bae kurir si cepat pada abal2 galo aku 1 minggu dk sampe2

      Hapus
  8. Ada yg tau kontak center sicepat yg di palembang gak,bagi dong

    BalasHapus
  9. Kk,, kok paket aq dari jam 9.30 dibawa kurir ny yg brnama nanda saputra tp smpai sore ini paket jg blm sampai2,,

    BalasHapus
  10. No contact yg tertera sulit sekali y dihubungi.. adakah no lain yg fast respon.. paket sy sdh diterima di sicepat angkatan45 tgl 5agustus 2018.. skr blm bergerak sama sekali ke muaradua oku selatan.. tlg kerjasamanya.. karena ini barang pesanan konsumen sy.. trims .mohon di proses segera

    BalasHapus
  11. paket saya yg kemuara enim tolong di kirim trksh

    BalasHapus
  12. Nama aja sicepat, paket saya blm dateng2 padahal udah dlm pengantaran ke rumah. Dari jam 9 pagi sampe magrib gini blm juga sampe ke rumah. Kalo sampe beminggu2 blm dateng juga. Saya laporin ke petugas yg berwajib !!!

    BalasHapus
  13. Yaampun saya jugaa.. udah 1 minggu

    BalasHapus
  14. Paket saya tgl 13 sdh d plmbg angk.45 eee 2 hri ini masa kerjaan y bolak balik 45 aja. Sbener y d anter gx sich sma kurir yg nama y si andika itu. Gilaaaa.... profesional donk kalo kerja. Nama y aja si cepat padahal lemot banget.

    BalasHapus
  15. Paket saya tgl 13 sdh d plmbg angk.45 eee 2 hri ini masa kerjaan y bolak balik 45 aja. Sbener y d anter gx sich sma kurir yg nama y si andika itu. Gilaaaa.... profesional donk kalo kerja. Nama y aja si cepat padahal lemot banget.

    BalasHapus
  16. Paket dari bandung dah d bayar sesuai alamat tujuan, kok penerima cuma di sms klo paket udah datang. Terus gk di antar gituh ke alamat sesuai tujuan.padahal saya pilih yg paling mahal ongkirnya tujuan agar lebih cepat samapai. gimana nih pelanggan sangat kecewa.. Ds. Banumas kec bp peliung oku timur!
    Next saya tidak akan mau lagi pake jasa pengiriman dari si cepat. Sudah kapok. . Krn tdk sesuai dngn nama. Si CEPAT.. Tp kenyataan nya sangat LAMBAT! !!

    BalasHapus
  17. Daro pagi jam 5 la di kurir.pe siang gini gak nyampe.

    BalasHapus
  18. Mano pake yang di tugumulyo oki , lah luso kmren sampe diplmbg smp skr dk dtg .kiro2 dikit sicepat namo be be cepat uog penting barang tu.

    BalasHapus
  19. Ini expedisi tai..
    Pke yg 2 hari sampe.. dah bayar lbh mahal.. rabu siang di kirim smpe skrg sttus ny manifes terus.. masih nyangkut di bandung smpe hri jumat ini. Kan anjing ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 hari musti ny sampe ni dah 2 hari msh di bandung.. anjing kacuk umak kau sie cepat. Aku ngejar waktu laju runyam galo2

      Hapus
  20. Paket atas nama adjie fatwa dgn no resi 000183330364 belum juga sampai ke pembeli mohon segera diproses...udh 1 minggu lebih ko belum nyampe juga ????

    BalasHapus
  21. Sangat menyesal pakai via sicepat ini , not recommended👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿
    Cukup sekali pkek si lelet ini , tidak amanah , akan saya laporkan ke kantor pusat . Semua nomer tidak bisa dihubungi .

    BalasHapus
  22. kak pesan hari jumat knp blom sampe hari ini barang saya? ganti nama aja lah si lamabat

    BalasHapus
  23. Paket zilingo atas no resi 000185463141 & 000185469008 belom terkirim, kirim ke jl. Sei hitam lr. Famili 1 kelurahan Siring agung kec. IB I atas nama adi biinya Abil Ishaq

    BalasHapus
  24. Saran jika bad alamat nya, seharusnya ditelpon langsung costomernya

    BalasHapus
  25. Paket saya yang kemuara enim bilangnya udh nyampe tapi saya tungguin gak ad konfirmasinya dan paketnya gak dateng2 paket nya dianter sama yang namanya sardeni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada nomer handpone nya tolong di share biar jelas paketnya dmna

      Hapus
  26. Mnt no almt si cepat martapura oku timur

    BalasHapus
  27. Kecewa bangett , ga ada yg bisa di hubungin . Paketann saya udah 8 hari ga sampe" . Liat disposisi paket katanya udah di palembang . Di bawa sama kurir A kurir B dan smpe skrang blom sampe" jg . Ga sesuai banget sama nama ekspedisinya !!

    BalasHapus
  28. Tolong dong nmr hp kurir sigesit eriko martin,karna paket dh 7 hari blum jg sampe..

    BalasHapus
  29. paket yg hrsnyo dikirim ke pagar alam malah nyasar smpe makassar,dihubungin susah dan paket sdh 5hr keterangan msh di makassar,astagfirullah..

    BalasHapus
  30. paket sudah beberpa hari mangkrak di palembang, tp kok blm dikirim ke alamat tujuan?

    BalasHapus
  31. Paket saya tgl 22 mey sudah dipalembang sampai skrg blm dikirim ke alamatnya ,, tolong donk di ricek,, nanti takutya keburu libur kantor

    BalasHapus
  32. tolong donk paket saya di anter ke alamat penerima, dr tgl 22 uda di palembang smp skg blm di anter.. status pagi di bawa si gesit trus stts mlm nya di pulangi lg ke kantor trus pagi nya di bawa lg mlm nya di pulangi lg ke kantor, kalau ga mau antar ke alamat tgl tlp aja ke no yg ada di paket biar di ambil sendiri, no tlp sicepat palembang jg ga bisa di tlp.

    BalasHapus
  33. Ga bagus ini ekspedisi ga ada kejelasan

    BalasHapus
  34. Ini si cepat tpi respon lelet.
    Tlong profesional kalo kerja.
    Kalo gak ada pulsa tinggal sms aja biar kami yg jemput paket nya
    Bayar mahal2 tpi kyak gini

    BalasHapus
  35. Tolong No tlp / HP khusus Baturaja kab. OKU?? Diresinya udh smp baturaja udh bbrp hari tp smp skrg blm smp jg

    BalasHapus
  36. Nama nya si cepat tapi kerjanya lelet kaya siput nga sesuai

    BalasHapus
  37. si cepat berapa ya kurir nya,, kayak lelet bener nggak nyampe pemberitahuan di shopee si gesit tapi 3hari blum nyampe nyesel makek jasa si cepat😤😤

    BalasHapus
  38. Paket saya dibawa sigesit septian tri cahyadi. Sdh 2 hari, dibawa, dikembalikan, gimana ini solusi nya, mohon dibantu Maaf kak, boleh minta tolong cek resi 000251420564

    BalasHapus
  39. paket saya gimana ini pak??penyelesaianya?
    saya atas nama M RAJID AKSAR dengan no resi 000240426109,,kurirnya atas nama Ahmad Mansyursyah,,sudah 4 hari ini saya tungguin?? tolong kabarnya pak kalo barangnya gk jadi masalah tapi caranya ini gimana??

    BalasHapus
  40. Lama banget sampe baturaja. Dari tanggal 8 di palembang. Please lah cpet kirim

    BalasHapus
  41. parah dicepat lambat banget... dari tanggal 9 dipalembang kok belum nyampai ke martapura
    kalau nggak profesional gue laporan ke polisi aja nie.... ngesealin.....

    BalasHapus
  42. Barangnya belum dianter ke alamat kok mau di anter ulang lagi ya???
    Alamat saya tanjung raman muara enim dengan no resi 000252386987 tolong dong kerja samanya

    BalasHapus
  43. Wajarlah komennyo cak ini.... Barang la di palembang 2 hari bolak balik kantor bae, dianter apo idak barang tu..... Men dak tau alamat,yo nelpon biar jelas

    BalasHapus
  44. waduh sepertinya komennya sama semua :( paket ngga nyampe2 padahal jarak kantornya sampe rumah cm 2 kg, tgl 19 udh nyampe dikantor pengiriman sampe kamis sore 22 blm jg sampe :(

    BalasHapus
  45. Paket saya sudah ada di panembang dari tgl 22 pagi,, kok sampe hari ini belum sampe ke saya ya....

    BalasHapus
  46. Tolong mbk pket saya sudah 1 minggu tolongbdi kirim paket ny udah di plembng tgl 23 tpi smpe tgl 28 blm di nter

    BalasHapus
  47. Nyesel nian aku paket si cepat ni nian lah.

    Lemak lah jnt kurir nyo enyek2 nian paket lh di plmbg dak do di anter kenyo ke rumah lh behari2 nunggu apo dio gawe

    Meluatttke nyesell nian sumpah

    BalasHapus
  48. Sumpahhh aku menyesal milih sicepat udah seminggu belom juga sampe kirain beneran cepatt!!! Liat komen nya gakada yg bagus,dasar tidak amanahhhhh

    BalasHapus
  49. aku jugo nyesel nian pke si cepat ni barang aku lah smpe dipalbang tp dk dikirm2 ke alamt aku, ckup sekali ni be aku pke kau sicepat yo...

    BalasHapus
  50. Gimana ini??? Barang seminggu belom sampai sampai, malah balik lagi kepalembang. Paket dibawa septian tricl cahyadi

    BalasHapus
  51. Gimana ini??? Barang seminggu belom sampai sampai, malah balik lagi kepalembang. Paket dibawa septian tricl cahyadi

    BalasHapus
  52. Gimana ini??? Barang seminggu belom sampai sampai, malah balik lagi kepalembang. Paket dibawa septian tricl cahyadi

    BalasHapus
  53. Barang aq kemano, la d kurir tau2 keterangan ny la sampe palembngag, vsk ny la d kuris lagi eh la sampe palembng lgi. Bingung nn lji

    BalasHapus
  54. Paket dr tgl 2 sampai 7 sept 2019.belum sampai2.nak dihubungi telpon kemano lur.parah banget aman kurir lain 2 hari lah nyampai.aman 2 hari lagi Idak nyampe di viralke Bae.

    BalasHapus
  55. Pket sicepat dibawak a/n achmad fajri jam 11:08 sampai skrg blm dtg jga,nama nya gak slah² sicepat, tpi lelet banget, tlong ya pelayanan nya tngkatkan lgi

    BalasHapus
  56. Biasanya saya pakai jasa jnt, 2-3 hri brang sdah smpai, ini bru mau cba sicepat gak taunya lelet banget, nyesel gua pkai jasa sicepat

    BalasHapus
  57. Biasanya saya pakai jasa jnt, 2-3 hri brang sdah smpai, ini bru mau cba sicepat gak taunya lelet banget, nyesel gua pkai jasa sicepat

    BalasHapus
  58. Pket sicepat dibawak a/n achmad fajri jam 11:08 sampai skrg blm dtg jga,nama nya gak slah² sicepat, tpi lelet banget, tlong ya pelayanan nya tngkatkan lgi

    BalasHapus
  59. Anter paket ke rumah sakit km 6 yg jelas jelas fasilitas umum di laporin kurir bad addres,hei bung ini RS pinggir jalan bukan rumah yg di plosok,ada no telp di paket ga di telp,di datengin kantor sudah pindah di telp no call center jawabanya blokir semua panggilan masuk,BISA KERJA GA KALIAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ckmno gan kelanjutannyo, mntk wa mu gan

      Hapus
  60. Tlong paket ke muaradua jngan ditunda sudah 6hari

    BalasHapus
  61. Kak saya mau tanya kenapa paket saya belum di antar juga padahal udah sampai di palembang

    BalasHapus
  62. Padahal saya tinggal di jalan jendral ahmad yani plaju lorong fuad depan masjid sampurna igama tapi kok gak di antar juga

    BalasHapus
  63. Paket dibawa sigesit jhoni wahyudi

    BalasHapus
  64. Mano kurir namo M afandi wijaya, niat idak nak begawe. Lah 3 hri barang aku belom smpe. Aku ambek paket sehari. Kalo gawo kau makitu.adeg aku bae biso es makan gaji buto.
    Kalo datau alamat telepon,ado dio fungsi no telepon aku tepampang dipaketan itu.
    Alesan dk ktek pulsa,trus gaji kau ,kau tarok mano.
    Dk usah nk telepon,nomor wa kan biso
    Kebanyak an pelanggan tu ngasih nomor wa
    Alesan ktek paket kuota,mati baelah kau iyo

    BalasHapus
  65. Cakmnao ekspedisi scepatni...lah 3 hari barang maseh belom diproses..maseh tetap di palembang tulah..kapan nak dikirim ke prabumulih ni...kami ni lah bayar..kamu tu tinggal ngantar bae.....ado no hp nyo dak yg biso di hub..

    BalasHapus
  66. Ini bukan tokoh onlinenya yg bikin lama tapi kurirnya, niat idk oi begawe barang di beli pake duet, no hp ado tlpon kalu dak tau alamat

    BalasHapus
  67. Si cepat dimana alamat nya. Barang saya di retur ke palembang barat. Sekarang setatus nya di retus pusat. RTN. maksd nya apa ya.

    BalasHapus
  68. Paket aku udah di palembang 2 hari.,kok dak sampe2 martapura
    Nyesel milih si cepat
    Namo nyo bae si cepat..aslinya mah lelet kayak siput

    BalasHapus
  69. Alamat saya pekalongan pesen barang dari jakarta tapi kenapa malah dikirim ke palembang,tapi di palembang kok malah berhenti di palembang😪kecewa banget si😫

    BalasHapus
  70. G tau gimana skrg sicepat g cocok dengan namanya masak btm palembang biasa paling lama 4 hr ini udah seminggu eh malah barang masih dijakarta kok ya dibawa muter2 dari jkt dibawa mana lagi barang saya.kecewa pelayannanya juga barang walau g berharga tp ya jgm dibanting2 klo g mau ganti nanti rusak barang orang alasan g ada asuransi dll.kecewa pake sicepat harusnya namanya si lelet krn udah g secepat pertama kali

    BalasHapus
  71. Paket saya sudah di bawa Si gesit herlandri tapi paketnya masih belum sampai. Sebenernya paket nyangkot dinamo sih . Lamo nian. Minta no telpon yg biso d hubungi la.

    BalasHapus
  72. Kok barang dengan no resi 000261349074 blm juga sampk udah 1 minggu cuma palembang ke martapura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samo aku jugo di martapura seminggu dk sampe2. Emng si cepat ni dk amanah nian yesel barangtu bukan murah

      Hapus
  73. Kak paket dengan no resi 000602385744 kenapa ditahan di Palembang berahari hari lah ,padahal Baturaja udah Deket

    BalasHapus
  74. Paketan sy bari dtg..tp ga ada terina resi sikurir langsung pergi setelah sy check barabg kurang 1..timbangan dapur digutal ha ada

    BalasHapus
  75. No resi 000400827823 ininno resi nya..tolong dicek kembali barang nya tidak lengkap..harus nya 3 barang,yg ada baru 2

    BalasHapus
  76. Kak brg sy blm smpe2 ke baturaja timur? Udh lewat tanggal ini

    BalasHapus
  77. Paket saya kesekayu blm juga datang padahal statusnya suda sampai di oalembang rabu tgl 4 desember. Bagi dong no contak secepat wilaya sekayu

    BalasHapus
  78. Dari jam 12 siang paket saya sudah diambil kurir Arya Dwi Yantara, tapi sampai sekarang belum juga sampai barangnya..

    BalasHapus
  79. Gimana cara kerja silelet ini, diluar sop, keluhan warganet tidak direspon, siapa yang bikin blok ini tlg sampaikan dan untuk pegawai silelet, banyak banyaklah mendengar masukan dan jalankan pekerjaan sesuai sop, kalau anda mau maju

    BalasHapus
  80. Tolong dong paket saya kata ya sudah di bawa sigesit-eriko martin kok masih belum sampe ke saya sih gimana nie kata ya sicepat...,

    BalasHapus
  81. Sip, barang sampai sesuai jadwal.... Thx juga buat kurir achmad fajri

    BalasHapus
  82. kak tolong cek paket saya udah d palembang mw k baturaja blom nyampe 000592157483 itu nmor resinya

    BalasHapus
  83. Paket saya belum sampe2 dikirim dari tanggal 6, bolak balik di bawa trus di kembalikan lagi, sampe sekarang, masalahnya apa? Tolong kepastiannya

    BalasHapus
  84. Tolong dong paket saya di teruskan ke makarti jaya. Ini udah 3 hari. Paket saya banyak dari pengirim yang berbeda2

    BalasHapus
  85. Saya pesan lewat shopee baru pertama kali jasa pengiriman nya pake si cepat.tiap di tanya lewat wa jawaban nya dalam proses Terus pengiriman dari Palembang tgl 12-2-2020 Jam 16.53 wib sampe sekarang gak tau berada dimana paket ku

    BalasHapus
  86. Barang saya dr tgl 28 sudah di palembang, dan tgl 2 ini bilangnya sampai di OKU TIMUR (MARTAPURA)
    Sampai skrg belum ada konfirmasi..
    Tolong infonya.. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw ada kantornya ga sih di martapura? Udah smpe blm paket nya?

      Hapus
  87. Gila ya paket saya dr tanggal 3 maret smpe skrg blm sampe2, kemaren udah dibawa sma sma kurir martapura tp ditunggu2 kok ga smpe2,pas aku cek resi kok paetku di anta ulanh ke palembang lagi, maksudnya gimana,. Kantornya di martapura ada ga sih? Nama doang nih sicepat !!!

    BalasHapus
  88. Kak gimana paket saya yg ke Indralaya,diaplikasi sudah di terima tapi kok kami Nerima paket itu.
    Mana GK tau mau ngubungi siapa.

    BalasHapus
  89. Gimana kak paket kmi belum kami terima tapi kami lacak no resi nyo kok udah di terima.
    Paket nya di kasih ke siapa.

    BalasHapus
  90. Kak gimana paket ke batumarta/baturaja belum saya terima. Padahal dari tgl 16 mei smua barang di palembang? Tlng kak.. Pesenan orang smua itu 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  91. Kok paket jam aku blm nyampe Yo di Martapura Oku timur toko Zaza parfum SDH lewat dari 4 hari

    BalasHapus
  92. Sore, bisa tolong dicek resi sy 000751943401, di laporan pengiriman sdh di terima oleh sy, tp sy belum terima, bs tolong bantu dicek, krn sy blm menerima paketnya, thanks..

    BalasHapus
  93. Tolong cek pengiriman ke Baturaja no resi 000422567825 status masih nyangkut di Palembang dari tanggal 1 Juni 2020 dan harusnya sdh smpai dari kemaren.

    BalasHapus
  94. Apo dio masalahnyo paket nyangkut di Palembang ni, nyesal pulo milih ini lelet nian

    BalasHapus
  95. Minta tolong di cek resi saya 000856118869, status masih nyangkut di Palembang dari tgl 5 Juni, pdhl besoknya harusnya udah sampe di Baturaja. Tapi sampai skrg belum sampai.

    BalasHapus
  96. namo bae si cepat, idak cepat, 4 paket aku make si cepat galo, sikokpun belom ado datang, kamprettt

    BalasHapus
  97. Koq paket ny gak jln2 ya stay di plg...ini kpn bisa di kirim ke alamat ny...

    BalasHapus
  98. Koq paket ny gak jln2 ya stay di plg...ini kpn bisa di kirim ke alamat ny...

    BalasHapus
  99. Sicepat gak bisa diandalkan, gak sesuai sama namanya, estimasi sampai tgl 21 tpi sampai sekarang tgl 23 paket masih diplg sudah 5 hari gak diantar ke muara dua...
    Ini sudah banyak yg mengeluh tpi tidak ada perbaikan, mau gimanalagi ini, kemana harus mengadu ni...

    BalasHapus
  100. 22 Jun 2020
    Pukul 14:09
    Dalam Pengiriman
    22 Jun 2020
    Pukul 13:13
    Paket telah di pick up oleh [SIGESIT - Ronal Pebrianto]:PICK
    22 Jun 2020
    Pukul 01:35
    Dalam Proses -sampai hari ini masih dalam proses, giliran ditelpon katanya paketnya tdk terlacak, didatangin katanya paketnya da tau kemana, trus tanggung jawab mu dimana
    skarang uda tgl 30 juni 2020

    BalasHapus
  101. Hadeh..,tutup baelah expedisi Sicepat ini...wajarla komentar sebanyak ini katek sikok pun yang positif, negatif galo sesuai dengan fakta.
    Orderan aq dari Tokopedia tgl 20 juni
    Di proses sm toko tgl 21 juni tgl 22 juni d proses oleh sicepat.
    Dari tgl 23 juni cek status la paket keluar dari palembang, sampe tgl 30 juni status barang masih paket keluar dari palembang,
    Jarak palembang Martapura oku timur kurang lebih perjalanan 4 jam.
    No hp katek yg jelas, klw d telfon gek d cek dulu, pas d telfon lg dak ngangkat2 malah d reject lg ado.
    Hadeuh...tutup baelah expedisi Sicepat alias Silelet.
    Amun dak galak tutup jangan cantum2kn expedisi kamu di app shop online2

    BalasHapus
  102. Terus pada akhirnya nyampe dak paket ny oleh silelet ini?

    BalasHapus
  103. Ada gak sih kantor cabang nya di martapura, kok paket qt gx nyampe2 y.. gak ada konfirmasi apa2 juga..

    BalasHapus
  104. Paket saya belum datang2, bolak balik keluar masuk palembang barat dan misroute. Padahal alamat jelas. Nomor telpon ada. Klo gak tau alamat, yo di telpon. Ditlpon susah. Kecewa sekali dg sicepat ini. Gak sesuai dengan nama. Silelet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal masuk palembang tgl 7 Agustus, kecewaaa...

      Hapus
  105. Pluss respon kak
    Di Martapura dimana cabang sicepattt./ No telpon sicepat baturaja

    BalasHapus
  106. Paket atas nama Aan belum di antarakan di alamat indovision km 9.

    BalasHapus
  107. Paket saya Jumat kmrn tgl 26 September 2020 pukul 09.45 katanya sudah dikirim oleh kurir a.n Toni Candra. Tapi sampe hari Sabtu siang blm dintar. Judul nya si cepat tapi kenyataannya lelet

    BalasHapus
  108. Pengiriman ke tembilahan inhil riau kok.gak sampai sampai.ada apa ini

    BalasHapus
  109. Paket aku ngapo blm smpe sampe ke Betung status mseh di Palembang Bae rugi akuni itutu pesenan wong

    BalasHapus
  110. Kapok dah Pokok Nya, Pertama kali Menggunakan Jasa Ini,dan ini untuk Yang Terkahir x nya

    BalasHapus
  111. mohon nomer whatap OKU selatan muara dua

    BalasHapus
  112. Pesanan saya kok tidak ada pergerakan? Masa di palembang mulu, itu pesanan nya penting buat acara saya. Sudah 3 hari padahal belum sampai juga

    BalasHapus