Catat.. Ini Nomor Call Center Lion Parcel 24 Jam

Nomor Call Center Lion Parcel 24 Jam, alamat kantor pusat lion parcel Indonesia, telepon customer service lion parcel
Share it:
call center lion parcel
www.lionparcel.com

Nomor Call Center Lion Parcel 24 Jam

Jasa pengiriman paket dan dokumen Lion Parcel merupakan bagian dari perusahaan Lion Group yaitu salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia dengan dukungan armada pesawat yang mumpuni dengan rute penerbangan yang hampir ke seluruh Indonesia

Bagi anda yang sudah menjadi pelanggan Lion Parcel, diwajibkan mengetahui nomor call center customer service jika terjadi kendala atau masalah saat pengiriman barang seperti pengiriman tidak sampai, nomor resi tidak bisa dilacak, salah kirim barang ke bukan orang yang dituju atau hal hal lain seperti human error

Untuk itu demi kelancaran paket kiriman anda dan kemudahan anda dalam mencari solusi, berikut ini kami informasikan nomor telepon call center 24 jam lion parcel dan alamat kantor pusat Lion Parcel Indonesia

Layanan Call Center 24 Jam

Customer Service
Email: customer.care@lionparcel.com
Telepon: 021-22580868 / 021-80820072

Kantor Lion Parcel

Jakarta
Head Office: Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, 11520
Phone: 021-580939 / 021-22580868

Demikianlah info seputar call center lion parcel yang bisa anda hubungi selama 24 jam dengan email customer service dan untuk informasi jasa layanan atau ketentuan pengiriman barang bisa anda hubungi ke customer service Lion Parcel Indonesia
Share it:

Jasa Pengiriman Barang

Lion Parcel

Post A Comment:

20 comments:

  1. Mau tanya pengiriman dengan nomer resi ini 11203112419 kok tiap dilacak yg muncul tgl 1 trus padahal ini dah tgl 4 ,,,mohon bisa di bantu

    BalasHapus
  2. Ya kok sama pengiriman tgl 29 tiap dilacak tgl 30 terus ini kan udah tgl 4 no resi 112001974545

    BalasHapus
  3. Mau tanya pengiriman dengan nomor resi 11-20-3124476 sudah sampai mana yaa?

    BalasHapus
  4. Mau tanya paketan saya kok blm terdeteksi dan bergerak sejak ya gan no resi Lion Parcel 88-20-3604566, mohon infonya makasih

    BalasHapus
  5. Mau tanya layanan pengiriman saat ini dari Surabayake Merauke apa benar lagi close ?

    BalasHapus
  6. Selamat siang.mohon di tanggapi pengaduan saya..saya driver di lion parcel yang bealamat di telaga besatri balarja.yang di pimpin oleh bapak goris siagian...saya kerja baru 9 hari dalam 9 hari itu saya lembir trs plang tengah malam trs.bahkan saya 3 hari ke jawa tengah..dan saya belum sama sekali mendatangani kontrak kerja slama 9 hari kerja.dan slama 9 hari kerja dan berikut lemburan saya gak di bayar.saya mengajukan ricent.dengan alasan sebelum 1 bln kerja sdah ricent gaji gk di bayar berikut lemburan..saya di janjikan gaji 1.7 perbulan..dan jaminan ktp saya ama buku nikah saya gak di kasihkan.tolong di tindak lanjuti permasalahan saya ini..mohon pihak lion parcel pusat menanggapi pengaduan saya.selama saya kerja cma dapet uang makan doang .tolong x lagi pihak manegement lion parcel menanggapi permasalahan yang saya alami.namun bukan saya saja yang di giniin.sudah banyak karyawan lion parcel di cabang telaga bestari dan cabang serang.cabang cilegon.yang di giniin.mohon pak/bu.x lagi tanggapi pengaduan kami

    BalasHapus
  7. Selamat malam,saya mau bertanya kenapa ya paket saya dgn resi 11-20-5123219 status sudah diterima padahal saya sama sekali blom ada terima itu paket,itu kira2 kenapa ya,mohon dibantu gimana penyelesaiannya,🙏

    BalasHapus
  8. Pengiriman tgl 26 sep,di aplikasi keterangan sudah diterima ybs tgl 30 sept pdhl sy bln ada terima. Skr udh tgl 2,sy blm terima juga paketnya. No resi 11206052925. Mohon info paketnya dimana?

    BalasHapus
  9. Sy senang dengan adanya lion parcel d namlea p.buru Maluku namun yg mengecewakan adalah pelayanan. Untuk kirim barang kadang d tunda sampai batas waktu yg TDK jls jdi sy mesti selalu ces. Petugasnya sangat cuek pula. Masalahnya sy TDK ad pilihan untuk kirim barang karena di Lion parcel sj yg Nerima pengiriman minyak kayu putih dalam jumlah banyak.

    BalasHapus
  10. saya ada pengiriman dari jogya... setelah di lacak disana tertulis sudah di terima namun barangnya belum di terima.. kemana saya harus bertanya? karena saya telp call centre nggak diangkat

    BalasHapus
  11. Gimana ini paket saya mesti dijemput .Krn gak sesuai rute kurir. Sudah lama pakai alamat ini selalu nyampe.di depan rumah. Malah kalau mau di anter di suruh nambah uang ongkos bensinnya kata kurirnya... Tolong di tindak lanjuti

    BalasHapus
  12. Saya mau komplain ini kenapa pas saya cek resi ko tulisannya BARANG TELAH DITERIMA pada 27 maret. Padahal sampai sekarang tanggal 31 saya gkterima paket tersebut. Tolong pihak lion bertanggung jawab atas kejadian saya ini dan harusnya amanah dalam pengirim ke pengguna layanan lion.
    Tolong ini resi saya 11-12-2440669

    BalasHapus
  13. Kenapa pengiriman barang sekarang terlalu lama dari tanggal 4 sampai sekarang belum datang juga... Padahal barang saya perlu buat jualan.... Keburu lebaran.... Tolong di percepat. Makasih🙏

    BalasHapus
  14. Saya mau tanya kenapa pengiriman barang saya sampai sekarang belum sampai ke alamat costumer ? Tapi statusnya sudah di terima oleh bapak Rahmad, sedangkan bpk Rahmad sendiri tidak merasa terima paketnya

    BalasHapus
  15. Saya kirim barang ke Makasar dari tanggal 06 sept 2021,saya lacak paket sudah di terimah oleh Rahmawati(Kel),tapi custamer sendiri gak perna terima paket,tapi SMS dari pihak lion nya sudah masuk ke custamer,,tapi sampe sekarang belom sampai juga,bagai mana solusinya

    BalasHapus
  16. selamat siang ...saya ingin menanyakan kiriman istri saya dari jombang ke bogor di kirim tgl 28 okt dan sampai saat ini belum sampai ..padahal estimasi waktu 2 sd 6 hari ..ini sudah 13 hari barang belum jg sampai..seperti inikah pelayanan nya ...kami sangat kecewa dgn kejadian ini ..untuk pertama dan terakhir kami pakai layanan nya

    BalasHapus
  17. Pelayanan yang tdk memuaskan...
    Kirim barang ke taiwan,biasanya pling lambat 5 hari sdh nyampek,tp sdh hampir 2 minggu blm nyampek.
    Saya tanya ke pusat,katanya tahun baru sehingga pengiriman lambat.
    Padahal di minggu yg sama,sya ngirim paket yg sama jg ke taiwan tp dg expedisi berbeda,sdah nyampek dg aman dlm waktu 5 hari..
    Kok bs begitu ya..?..

    BalasHapus
  18. Yth. lionparcel

    Saya mununggu barang saya dari pondok gede Bekasi menuju Surabaya tgl pengiriman 24 Januari 2022 dgn no resi 11LP1643017627560 belum datang smpi email ini di buat dan sudah kita buat pelaporan komplain dengan no. 003 28753 dengan cs ibu humairoh tgl 1 Feb 2022.
    Mohon pihak lionparcel segera mengirim barang saya dengan penerima Mira saja/Chika widjanarko di Surabaya karena sudah terlambat cukup lama mengingat barang itu sangat kita butuhkan.

    Mohon segera dikonfirmasi

    Mira

    BalasHapus
  19. Sebanyak ini pengaduan gag ad jawaban.. Parah lion ini,, kalau terus begini apa ga drop ini..?

    BalasHapus
  20. Dear tim infoalamattelpon, kami sangat tertarik untuk melihat alamat dan nomor telepon kantor kami ditampilkan pada website Anda. Sesuai ketentuan, kami sertakan informasi yang dibutuhkan di bawah ini:

    Deliveree Ekspedisi Jakarta
    Wisma Anugraha, Jl. Taman Kemang No.32B, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
    (021) 31138996

    Deliveree Ekspedisi Bandung
    Jl. Sunda No.85, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
    (021) 31138996

    Deliveree Ekspedisi Surabaya
    AMG Tower B, Jl. Dukuh Menanggal No.1A, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234
    (021) 31138996

    Terima kasih, silakan hubungi kami jika membutuhkan diskusi lanjut.

    BalasHapus