Call Center Blue Bird Dan Nomor Telepon Layanan Pemesanan 24 Jam

Call Center Blue Bird Dan Nomor Telepon Layanan Pemesanan 24 Jam, alamat kantor pusat blue bird indonesia
Share it:
Nomor Call Center Blue Bird 24 Jam
call center bluebird

Nomor Call Center Blue Bird Group

Blue Bird namanya yang tidak asing lagi ketika brand itu diucapkan, dan nama BlueBird identik dengan moda transportasi yaitu taxi. Bagi anda yang sering traveling ke kota kota besar pasti akan sering menggunakan armada transpotasi taxi satu ini karena perusahaan Blue Bird sudah ada dibeberapa kota besar diwilayah Indonesia.

Bagi anda yang akan menggunakan taxi Blue Bird bisa memesannya melalui aplikasi ataupun via telepon yang melayani selama 24 jam. Namun jika anda mengalami kendala atau masalah bisa menghubungi layanan call center Blue Bird.

Berikut ini layanan nomor telepon call center Blue Bird Group dan alamat kantor pusat Blue Bird Indonesia

Sekilas Tentang Bluebird Group Holding

Dari taksi, kontainer dan alat berat, hingga logistik, Blue Bird Group adalah kelompok usaha yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Bagi banyak warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekadar perusahaan taksi tapi menjadi bagian dari gaya hidup. Jika New York terkenal dengan yellow taxi dan London dengan black cab, maka Jakarta dengan Blue Bird: armada taksi biru yang selalu menghiasi jalan-jalan Ibukota yang sibuk setiap waktu.

Dengan terus melayani jutaan penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group telah memperluas jenis layanannya, mulai dari regular taxis (Blue Bird & Pusaka) sampai dengan executive taxi (Silver Bird), limousine & car rental (Golden Bird), charter bus (Big Bird), Logistic (Iron Bird Logistic), Industry (Restu Ibu Pusaka-Bus Body Manufacturing & Pusaka Niaga Indonesia), Property (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara), IT & Supporting Services (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-Petrol Station, Pusaka Bersatu-Lubricant, Pusaka Sukucadang Indonesia-Spare Part) dan Heavy Equipment (Pusaka Andalan Perkasa & Pusaka Bumi Transportasi).

Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas pelayanan dalam setiap bisnis yang kami jalani. Misalnya, strategi penempatan armada serta kemudahan mendapatkannya, telah membuat salah satu anak perusahan kami, PT Blue Bird Tbk meraih predikat sebagai mitra transportasi yang handal dan terpercaya. (sumber: http://www.bluebirdgroup.com/id/about/)

Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Bali, Lombok, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bangka Belitung, Batam, Banten, Manado, Makasar, Yogyakarta. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Kantor PT Blue Bird Tbk

Alamat: Jl. Mampang Prapatan Raya No.60, Jakarta 12790
Telepon: (021) 7989000 / (021) 7989111
Fax: (021) 7989102

Pemesanan Melalui Telepon (24 Jam)

BLUEBIRD, Regular Taxis: (021) 7941234
SILVERBIRD, Executive Taxi: (021) 7981234
GOLDENBIRD, Limousine & Rental Car: (021) 7944444
BIGBIRD, Charter Bus: (021) 7980808

Layanan Pelanggan

Call Center: (021) 7971245
E-mail: customercare@bluebirdgroup.com
Chat Web: www.bluebirdgroup.com/id/customer-service
Website: www.bluebirdgroup.com/id/about

Demikianlah informasi seputar call center blue bird dan nomor telepon pemesanan via online 24 jam, anda juga bisa datang langsung ke alamat kantor pusat Indonesia yang terletak di ibu kota Jakarta.
Share it:

Blue Bird

Perusahaan

Taxi

Post A Comment:

0 comments: