Cara Mengetahui Nomor Resi Dan Lacak Pengiriman Lazada

Cara Mengetahui Nomor Resi Dan Lacak Pengiriman Lazada, cek resi lazada dengan mudah, cek nomor resi pengiriman Lazada Indonesia
Share it:
cek resi lazada express
Cara mengetahui nomor resi pengiriman dan lacak status kiriman barang dari Lazada?
Bagi pengguna awal saat berbelanja di marketplace Lazada baik melalui aplikasi mobile Apps atau belanja versi dekstop pasti merasa kebingungan saat akan mengecek nomor resi pengiriman. Dan mungkin pertanyaan yang sering diajukan adalah bagaimana mengetahui nomor resi dan lacak resi Lazada?

Dalam informasi ini akan di jelaskan cara mengetahui resi pengiriman dan juga cara cek resi dari Lazada, untuk penjelasan detail berikut cek resi pengiriman Lazada melalui mobile Apps atau aplikasi handphone android maupun IOS:

1. Login ke akun anda di Lazada Apps. Lalu klik Akun, kemudian klik Pesanan Saya.
Lazada Apps
2. Klik Mengatur pada nomor pesanan yang anda tuju.
Lazada Apps
3. Klik Lihat Lebih Banyak.
Lazada Apps Indonesia
4. Anda dapat melihat informasi nomor resi serta nama jasa pengiriman. Untuk melacak status pengiriman, klik LEL Track & TRace. Informasi status pengiriman akan muncul.
Lazada Apps Indonesia
5. Jika sudah mengetahui nama jasa pengiriman yang dipakai, nomor resi bisa dicek langsung di jasa pengiriman langsung.

Dan untuk cara kedua cek nomor resi jasa pengiriman Lazada dari desktop atau komputer/laptop sebagai berikut:

1. Login terlebih dahulu menggunakan username anda, klik menu Lacak Pesanan pada kanan atas. Kemudian klik pada nomor pesanan yang dituju. Pada menu tersebut tersedia tiga nomor pesanan terakhir.
Lazada Indonesia
Namun apabila anda ingin melacak status pesanan pada nomor pesanan lainnya, klik pada Akun anda (kanan atas), lalu klik Pesanan Saya. Langkah selanjutnya sama seperti pada versi apps atau aplikasi.
Lazada Indonesia
2. Apabila anda belum login pada akun Lazada, klik Lacak Pesanan (kanan Atas). Masukan nomor pesanan dan alamat email, kemudian tekan tanda panah. Mohon pastikan nomor pesanan dan alamat email yang anda masukan sesuai atau benar. Jika nomor resi sudah ada bisa juga langsung mengunjungi link cek resi berikut www.lazada.co.id/order-tracking/
Lazada Indonesia
KLIk Lihat Lebih Banyak
Lazada Indonesia
3. Informasi nomor resi dan jasa pengiriman akan terseddia jika pesanan telah masuk proses pengiriman. Untuk melacak ststus pengiriman, klik LEL Track & Trace. Informasi status pengiriman akan muncul.
Lazada Indonesia

Demikianlah info seputar cara mengetahui resi pengiriman dan lacak resi Lazada dengan mudah, untuk informasi lebih detail mengenai cek resi Lazada atau ada pertanyaan silakan menghubungi customer service Lazada 24 jam live chat atau langsung ke www.lazada.co.id/helpcenter/bagaimana-saya-tahu-nomor-resi-pengiriman-dan-cara-lacak-status-pengiriman.html
Share it:

Cek Resi

Indonesia

Jasa Pengiriman Barang

Lazada

Post A Comment:

1 comments:

  1. Saya pelanggan lazada...tapi pesanan terakhir saya berjumlah 9 pesanan tidak ada resi atau info dari pengiriman...apa yang harus saya lakukan

    BalasHapus