Kadangkala kita sebagai pembeli merasa
bingung ketika belanja online untuk pertama kalinya karena mungkin minimnya
pengetahuan akan teknologi informasi serta penggunaan aplikasi Shopee.
Seperti kebanyakan konsumen yang bingung
melacak keberadaan paketnya dari penjual yang tidak terdeteksi oleh sistem jasa
pengiriman, oleh karena itu apabila anda selaku pembeli online mengalami
keadaan seperti ini tidak perlu cemas ataupun stress
Untuk mengetahui penyebab nomor resi
pengiriman Shopee tidak bisa dilacak adalah sebagai berikut:
1. Penjual mendapatkan nomor resi yang salah
dari counter/agen JNE/ Pos Indonesia
2. Penjual salah memasukkan nomor resi ke
aplikasi Shopee atau salah ketik
3. Nomor resi pengiriman belum terupdate pada
website ekspedisi terkait
4. Terjadi gangguan sistem dan sedang
dilakukan perbaikan system
Jadi apabila memang terjadi kendala diatas
sebaiknya tanyakan dahulu ke pihak penjual untuk kebenaran nomor resinya dan
jika nomer resi sudah benar (tidak salah ketik) coba cross cek ke jasa
ekspedisi terkait, mungkin masih terjadi gangguan di internal server perusahaan
tersebut atau anda bisa menghubungi nomor call center Shopee selama jam
operasional dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.
Call
Center SHOPEE Indonesia
24 Jam Senin-Minggu (termasuk hari libur)
Email: support@shopee.co.id
Telepon: 1500702
Demikianlah informasi mengenai nomor resi
order pesanan shopee tidak bisa dilacak oleh sistem jasa pengiriman, semoga
info diatas dapat membantu konsumen Shopee Indonesia dan apabila anda
berkeinginan untuk berkunjung ke kantor Shopee, berikut informasi alamat yang
bisa dibaca melalui link ini [ alamat kantor Shopee Indonesia ]
Post A Comment:
0 comments: