Nomor Resi Pengiriman Pesanan Shopee Tidak Bisa Dilacak? Ini Penyebabnya...

Nomor Resi Pengiriman Pesanan Shopee Tidak Bisa Dilacak, penyebab nomor resi shopee tidak terlacak, call center shopee 24 jam
Share it:
Kadangkala kita sebagai pembeli merasa bingung ketika belanja online untuk pertama kalinya karena mungkin minimnya pengetahuan akan teknologi informasi serta penggunaan aplikasi Shopee.

Seperti kebanyakan konsumen yang bingung melacak keberadaan paketnya dari penjual yang tidak terdeteksi oleh sistem jasa pengiriman, oleh karena itu apabila anda selaku pembeli online mengalami keadaan seperti ini tidak perlu cemas ataupun stress
Untuk mengetahui penyebab nomor resi pengiriman Shopee tidak bisa dilacak adalah sebagai berikut:

1. Penjual mendapatkan nomor resi yang salah dari counter/agen JNE/ Pos Indonesia
2. Penjual salah memasukkan nomor resi ke aplikasi Shopee atau salah ketik
3. Nomor resi pengiriman belum terupdate pada website ekspedisi terkait
4. Terjadi gangguan sistem dan sedang dilakukan perbaikan system

Jadi apabila memang terjadi kendala diatas sebaiknya tanyakan dahulu ke pihak penjual untuk kebenaran nomor resinya dan jika nomer resi sudah benar (tidak salah ketik) coba cross cek ke jasa ekspedisi terkait, mungkin masih terjadi gangguan di internal server perusahaan tersebut atau anda bisa menghubungi nomor call center Shopee selama jam operasional dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Call Center SHOPEE Indonesia
24 Jam Senin-Minggu (termasuk hari libur)
Email: support@shopee.co.id
Telepon: 1500702

Demikianlah informasi mengenai nomor resi order pesanan shopee tidak bisa dilacak oleh sistem jasa pengiriman, semoga info diatas dapat membantu konsumen Shopee Indonesia dan apabila anda berkeinginan untuk berkunjung ke kantor Shopee, berikut informasi alamat yang bisa dibaca melalui link ini [ alamat kantor Shopee Indonesia ]
Share it:

Perusahaan

Shopee

Post A Comment:

0 comments: