Indihome merupakan salah satu produk layanan
dr Telkom Group berupa paket layanan yng terpadu dlm satu paket triple play
meliputi layanan komunikasi, data dan entertainment seperti telepon rumah,
internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet) dan layanan televisi
interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV).
Indihome dilengkapi dengn beragam laynan
tambahan (add-on) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan
seperti telepon mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View
(online surveillance camera) dan masih banyak lagi.
Karena Indihome merupakan produk dari layanan
dari perusahaan Telkom Group jadi untuk alamat kantor yang berada di pulau Bali
tepatnya kota Denpasar berada di kantor Telkom Denpasar dan berikut ini alamat
serta nomor teleponnya
Plasa Telkom Denpasar
Alamat: Jln. Teuku Umar No.VI, Dauh Puri
Kelod, Denpasar Barat, Bali 80113 Indonesia
Telepon: (0361) 227671
Jam buka kantor:
Senin-Jumat 08.00–17.00
Sabtu 09.00–12.00
Minggu Tutup
Untuk nomor
call center Indihome 24 jam bisa langsung menghubungi layanan contact
customer service PT Telkom Indonesia di nomor PTSN: 147 atau Telepon Seluler:
(Kode Area) + 147
Demikianlah informasi nomor call center dan kantro indihome di denpasar bali jadi untuk menghubungi call center atau ke
kantor Indihome Bali silskan menghubungi info diatas
Sangat mengecewakan...saya sudah membuat laporan berpuluh puluh kali k 147...tapi salama 2 minggu tidak ada penyelesaian.saya tidak bisa menggunakan internet dr mulai aktifasi.dan tiap x saya tlp balik k 147 cuma bilang d followup dan d tunggu teknisi ke lokasi.bukan hanya membuang pulsa tetapi juga membuang waktu karna saya harus menunggu di lokasi tapi hasil nya NOL!!!!!
BalasHapusYa memang betul ..indie home memang sangat sangat mengecewakan.pas di cari ke kantor yang ada di kerobokan kuta badung.eh ternyata tecnisi nya semua pada maih HP.pada jam kerja. Padahal sudah menerima no complain dari pusat 147.mohon pihak indie home bisa mengontrol staff tecnisi nya .
BalasHapusHari ini saya melaporkan ke pihak indie home 147 dengan bukti lapiran seperti di bawah ini :Pelanggan Yth, laporan gangguan Internet 172420226188 telah didaftarkan dengan tiket no IN35013703. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.
BalasHapusDan saya akan tunggu berapa cepat di respon oleh tecnisi dilapangan.
Saya akan melaporkan di sini setelah ada pengexekan
Terimakash telkom. Laporan saya " laporan gangguan Internet 172420226188 telah didaftarkan dengan tiket no IN35013703. Sudah direspon. Saya kasih jempol karena baru pertama kali direspon secepat ini. Sekali lagi terimakasih
BalasHapusIndihome saya 03619076228 mati dr tgl 2 nop 2018,,sdh lapor berulang kali di 147,,ada teknisi dtg tp tdk bisa melakukan apa",,krn tunggu dr pihak maintenance,,,pertanyaan sy kapan indihome sy menyala???
BalasHapusEddy Beratha
08123662000
Udah bayar tagihan .tapi gak ada internet . Call centre gak bisa di hubungi
BalasHapusInternet sy tidak ada koneksi di wifinya , padahal sudah bayar. Tlp ke call center sampai skrg gak dikirimin no tiketnyaaa
BalasHapusKenapa internet saya minggu ini eror tdk ada wifi nya .. Dan pembayaran nya tiba2 berubah tdk sesuai yg saya pesan
BalasHapusInternet kok gk bisa gmn ni...tolong tindak lanjuti
BalasHapussaya sudah tidak menggunakan internet tetpai knp ttp di charge 2 kali ya? padahal pembayaran pertama saya blm bayar, lalu gmn bsa ke pembayaran ke dua berlangsung?
BalasHapusKonyol indihome, makin lama makin bulan tagihan internet makin naik ga sesuai dengan perjanjian awal... Ga lagi lagi dah pakai indihome... KAPOKKKKKKK
BalasHapusIni no 147 kok ngak terdaftar ya...apa sudah diganti nomer pengaduannya ???
BalasHapustanpa pemberitahuan,,,bulan ini tarif indihome naik
BalasHapusjauh banget dari tarif awalnya
segitu banyak pengaduan tpi tidak ada dijawab 1 pun.hallooo indihome masuk ada orang disana...kenapa gangguannya PAKE SERINGGGG.???
BalasHapusSaya sudah byr tp knp tdk bs mngumakan internet nlp cs g ada yg aktif
BalasHapusSaya pelanggan indihome 172418236113..wifu gak conect..blm ditanggapi sama sekali
BalasHapusSaya order pasang baru udh deposit dari tgl 30 maret sampek 6 april blm d pasang wifinya alasan teknisi dan sales nunggu info dari atasan....
BalasHapusSemakin buruk pelayanannya
BalasHapusMiris banget
Internet belum nyala ,info dari teknisi karena IP belum di aktifkan, saya bayar deposit dari tanggal 1. Juni 2020 dan sampe sekarang internet belum dinyalakan dan belum di sambungkan ke tv juga. Telp 147 serta call center tidak pernah nyambung, bagaimana ini pelayanan indihome???
BalasHapusInternet jaringan Indihome di benoa Denpasar Selatan sudah 1 Minggu ini jaringannya jelek putus nyambung terus,ada apa dengan indihome,kenapa sekarang jelek jaringannya tidak stabil,mohon info nya???
BalasHapusInternet jaringan Indihome di benoa Denpasar Selatan sudah 1 Minggu ini jaringannya jelek putus nyambung terus,ada apa dengan indihome,kenapa sekarang jelek jaringannya tidak stabil,mohon info nya???
BalasHapusSy pelanggan Indihome atas nama inyoman suardika,mau mengadukan bahwa SDH 5 HR ini Indihome Sy lelet banget,mohon kirim teknisi atau cabut aja kalo emang gk bisa diperbaiki,ini satu satunya tempat Sy Ngajukan keluhan karena tdk tau berapa nomer yg hrs Sy hubungi +147 tdk perh diangkat..trimakasih
BalasHapus147 diangkat tp habisi pulsa sudah 20 ribu gak ada kepastian ngomong sana sini habisin pulsa aja suruh nunggu lagi dan Masi ngomong yg tdk terlalu penting guna keuntungan pulsa
BalasHapusMengecewakan sekali pelayanannya,sudah 9 hari hanya utk pemasangan ulang saja ga bisa.bolak balik ke plasa telkom diproses ulang dari awal lagi,berat berat...
BalasHapusPelayanan kaya tai,giliran bayar gak boleh telat,langsung main putus,di komplain bolak balik,diangkat aja tidak.
BalasHapusSaya sudah bayar indihome kenapa masih terisolir kemana saya bisa kirim bukti pembayarannya?
BalasHapus