Informasi Nomor Telpon Penerangan Telkom Indonesia

Informasi Nomor Telpon Penerangan Telkom Indonesia, call center penerangan telkom 108, nomor telepon customer service telkom indonesia 24 jam
Share it:
anda mau mencari nomor telepon restoran, kantor, hotel, villa atau rumah? Hubungi langsung telepon penerangan Telkom untuk mendapatkan informasi nomor telepon pemiliknya.

Penerangan Telkom adalah salah satu layanan pelanggan yang diberikan oleh Telkom Indonesia untuk mencari nomor telepon berdasarkan alamat rumah, bisnis, dll.

Call Center Penerangan Telkom Indonesia: 108
Call Center Penerangan Telkom beroperasi selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Contoh: anda ingin mengetahui nomor telepon rumah teman atau keluarga yang beralamat di Jl. Dewi Sartika No.66.
Cara penyampaiannya:
Telpon ke penerangan Telkom di 108
Sebutkan alamat yang ingin anda tau nomor teleponnya dan karyawan Telkom akan mencarikan data nomor telpon berdasarkan alamat. Perlu diketahui bahwa tidak semua alamat memiliki nomor telepon yang terdaftar di perusahaan Telkom, apabila ditemukan, maka petugas akan memberikan informasi nomor telepon yang diinginkan.

Sekilas Tentang Profile Telkom
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.

Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya.

Saat ini TelkomGroup mengelola 6 produk portofolio yang melayani empat segmen konsumen, yaitu korporat, perumahan, perorangan dan segmen konsumen lainnya.
Berikut penjelasan portofolio bisnis TelkomGroup:

1.Mobile
Portofolio ini menawarkan produk mobile voice, SMS dan value added service, serta mobile broadband. Produk tersebut ditawarkan melalui entitas anak, Telkomsel, dengan merk  Kartu Halo untuk pasca bayar dan simPATI, Kartu As dan Loop untuk pra bayar.

2.Fixed
Portofolio ini memberikan layanan fixed service, meliputi fixed voice, fixed broadband, termasuk Wi-Fi dan emerging wireless technology lainnya, dengan brand IndiHome.

3.Wholesale & International
Produk yang ditawarkan antara lain layanan interkoneksi, network service, Wi-Fi, VAS, hubbing data center dan content platform, data dan internet, dan solution.

4.Network Infrastructure
Produk yang ditawarkan meliputi network service, satelit, infrastruktur dan tower.

5.Enterprise Digital
Terdiri dari layanan information and communication technology platform service dan smart enabler platform service.

6.Consumer Digital
Terdiri dari media dan edutainment service, seperti e-commerce (blanja.com), video/TV dan mobile based digital service. Selain itu, kami juga menawarkan digital life service seperti digital life style (Langit Musik dan VideoMax), digital payment seperti TCASH, digital advertising and analytics seperti bisnis digital advertising dan solusi mobile banking serta enterprise digital service yang menawarkan layanan Internet of Things (IoT).

VISI DAN MISI
Seiring dengan perkembangan teknologi digital dan transformasi perusahaan, Telkom memiliki visi dan misi baru yang diberlakukan sejak 2016, yaitu:

Visi
Be the King of Digital in the Region

Misi
Lead Indonesian Digital Innovation and Globalization

Alamat Kantor Pusat:
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Telkom Landmark Tower, Lantai 32
Alamat: JL. Jendral Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12710 Indonesia
Telp. +62 21 – 5215328
Email: corporate_comm@telkom.co.id
Share it:

Indonesia

Jakarta

Perusahaan

Telkom

Post A Comment:

3 comments:

  1. terimakasih informasinya bermanfaat, ... dengaan adanya penerangan telkom 108 bisa mencari solusi nomor telepon atau lokasi usaha secara cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih juga dan semoga informasi mengenai penerangan telkom diatas bermanfaat

      Hapus
  2. Kalau mau bertanya no telp daerah kudus, apa pakai kode daerah?

    BalasHapus