Nomor Call Center Dan Alamat Ark Express Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Ark Express Indonesia, nomor telepon ark ekspress jakarta, alamat kantor ark express indonesia, cek resi dan tarif ongkos kirim customer service ARK XPRESS
Share it:
ARK Ekspress didirikan dengan penuh keyakinan bahwa bisnis yang dijalankan akan sangat membantu meningkatkan kehidupan manusia. Melalui pengiriman yang handal dan terpercaya, serta dengan berinvestasi dalam teknologi yang canggih, kualitas operasional yang unggul dan sumber daya manusia yang prima.

ARK Xpress menghadirkan sistem perangkat lunak (software system) yang canggih dan terintegrasi dengan perangkat elektronik. Ark Xpress dapat menyediakan visibilitas real-time status kiriman melalui pemberitahuan pesan teks (SMS), atau lewat on-line track dan melacak jejak pengiriman, permintaan pick-up dan pembayaran elektronik.

ARK Xpress juga siap melayani pengiriman uang (remittance) layanan cash-on-delivery (COD) dalam jangka waktu yang cepat setelah proses pengiriman selesai dan memfasilitasi setiap layanan yang Anda butuhkan.

Jika dalam pengiriman tidak sesuai dengan waktu yang kami janjikan, untuk kepuasan dan kenyamanan Anda, Ark Express memberikan garansi uang kembali (money back guarantee).

Demi memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggannya, berikut ini informasi nomor call center customer service ARK Express Indonesia dengan alamat kantor yang bisa anda datangi.

PT ARK Ekspres Internasional
Ground Floor, Grha Intirub
Alamat: Jl. Cililitan Besar No. 454 Kramat Jati, Jakarta - 13640 Indonesia
Telepon: 0-804-1-ARK-000 / (0-804-1-275-000)
Email: customerservice@ark-xpress.com

Demikianlah info seputar nomor call center ark xpress dengan alamat kantor pusat di jakartaIndonesia, dan untuk informasi tentang cek resi maupun tarif biaya pengiriman bisa langsung ke situs resmi www.ark-xpress.com
Share it:

Ark Express

Ekspedisi

Indonesia

Jakarta

Jasa Pengiriman Barang

Perusahaan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dear Bapak / Ibu
    Ditempat
    Selamat Sore tanpa mengurangi rasa hormat perkenankan saya untuk bisa memperkenalkan diri sebagai salah satu consultan dari
    Pt Hudaya Maju Mandiri selaku Authorized Dealer Truck Hino.
    pada hari ini untuk bisa memberikan informasi Harga Truck all type sebagai salah satu penunjang kendaraan transportasi dalam bisnis perusahaan yang bapak atau ibu pimpin.

    Untuk infomasi Prodak & Harga bisa langsung menghubungi di contac terlampir
    Atas perhatian serta waktu yang sudah diberikan saya ucapkan terima kasih.




    Salam
    Budi Prasetyo
    Pt Hudaya Maju Mandiri (Hino)
    0821 14419416

    BalasHapus