Nomor Telepon Layanan Call Center Bank BNI 24 Jam

Nomor Telepon Layanan Call Center Bank BNI 24 Jam, customer service bni call center indonesia, nomor telepon bank bni pusat
Share it:
Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank milik Pemerintah (BUMN) yang di Indonesia. Dalam sejarahnya, bank ini sudah melalui perjalanan yang panjang dan memiliki pengalaman yang tinggi di dunia perbankan. Tak heran bank ini memiliki fondasi yang kuat dengan jumlah nasabah sekaligus cabang yang sangat banyak dan tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Sejalan dengan salah satu misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama, Layanan BNI Call Center 1500046 terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah Bank BNI.

Komitmen BNI Call 1500046 untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah BNI diwujudkan melalui standarisasi kualitas proses dan layanan dengan memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir tahun 2016.

Melalui layanan BNI Call dengan nomor telepon 1500046, nasabah diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.

Layanan BNI Call 1500046 dapat dinikmati nasabah BNI selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, baik menggunakan fitur Interactive Voice Response (IVR) maupun langsung ke petugas BNI Call Officer atau customer service.

Nasabah BNI diberikan kemudahan akses layanan BNI Call 1500046, melalui:

TELEPON
Akses dari Dalam Negeri (seluruh wilayah Indonesia) bisa dihubungi melalui Telpon PSTN (Fixed Phone) atau Telpon seluler (Mobile Phone) 1500046 (tanpa kode area) ke nomor call center 1500046 (tanpa kode area) dengan Pulsa lokal Sesuai tarif penyedia layanan seluler (provider)

Akses dari Luar Negeri bisa dihubungi melalui Fixed Phone / Mobile Phone +62-21-30500046 Sesuai tarif penyedia layanan dari masing-masing Negara

EMAIL
bnicall@bni.co.id

FACSIMILI
021-25541203

SITUS RESMI
www.bni.co.id/id-id/kontak/kontakbni/bnicall

Demikianlah nomor telepon BNI Call Center yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi customer service bank BNI selama 24 jam yang bisa Anda tanyakan  untuk mendapatkan informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) maupun untuk memperoleh solusi atas permasalahan Anda.
Share it:

Bank

BNI

Indonesia

Perusahaan

Post A Comment:

1 comments:

  1. maaf saya mau tanya apakah benar bank bni mengadakan undian bni nasabah internasional,,? karena saya mendapat pesan yang mengatas nama kan BNI bahwa no saya adalah pemenang undian yang mewakili taiwan

    BalasHapus