Nomor Call Center Bukalapak Terbaru 24 Jam

Nomor Call Center Bukalapak Terbaru 24 Jam, alamat kantor bukalapak indonesia, contact centre buka lapak
Share it:
Pada saat Anda berbelanja di marketplace Bukalapak, mungkin pernah mengalami kendala. Dan harus diselesaikan dengan segera. Jika hal ini terjadi, yang biasanya di lakukan adalah menghubungi BukaBantuan (Customer Service Bukalapak) baik melalui Twitter, Facebook, halaman BukaBantuan, atau pun call center Bukalapak.

Untuk Anda yang mencari bantuan untuk persoalan transaksimu melalui call center, kini nomor call center Bukalapak atau BukaBantuan dialihkan dari yang dulunya di contact 1500350 sekarang menjadi 021-50813333. Pastikan nomor yang Anda hubungi adalah nomor call center BukaBantuan yang baru, bukan nomor yang lama. Meskipun nomornya berubah, tim BukaBantuan tetap melayani selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu demi kepuasan para pelanggan.

Untuk lebih detailnya bahwa call centre terbaru Bukalapak adalah 021 50813333 dan jika Anda akan singgah atau berkunjung di kantor Bukalapak, berikut informasi alamatnya.

PT Bukalapak.com
Plaza City View Lt. 1
Alamat: Jl. Kemang Timur No. 22, Pasar Minggu Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510
Jam kerja:
Setiap hari pukul 07:00—22:00 WIB

Dan jika Anda ingin mengetahui profil perusahaan Bukalapk silakan menuju link berikut : [ profil Bukalapak.com ] silakan ikuti blog Info Alamat Telepon ini untuk update informasi nomor call center terbaru dari berbagai perusahaan ecommerce.
Share it:

Bukalapak

Ecommerce

Perusahaan

Post A Comment:

62 comments:

  1. uang sadah di transfer sebesar 188300 tuk Frozen-microfone mainan-kado anak perempuan tapi setelah transfer nominal yg masuk 188595 kadi gmana itu . Apa harus d tambah or bgaiman

    BalasHapus
  2. Saya sudah transfer uangnya dan pembayaran berhasil di transfer ke pt bukalapak.tetapi pembelian saya di batalkan oleh bukalapak lalu saya harus bagaimana.Apa uang saya di kembalikan atau barang saya akan di kirimkan ke saya.saya mengirim atas nama aida fitria Dengan bri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pembeliannya dibatalkan oleh penjual biasanya dana otomatis akan dikembalikan ke pembeli oleh bukalapak, itu seh setahu saya...

      Hapus
    2. Sama kasus saya barusan.sudah saya transfer sesui nominal malah transaksi dibatalkan

      Hapus
    3. klo saya lebih parah, dana refund tapi langsung tiba2 nomor dan password saya ada yg ganti dan saldo bukalapak saya ada yg pakai sampai habis, malah minus karena mengajukan pinjaman

      Hapus
    4. Hay kak untuk kendala di sekitaran BL. Silakan kaka Wa cs nya di +6287794736717 Trimakasi-NFF

      Hapus
  3. Saya sudah transfer gara2 telat sudah kadaluarsa katanya mau di proses 1x24 jam ko sampe sekarang belum ada kabar gimana nih dana hampir 3jt

    BalasHapus
  4. saya lakukan transaksi pembelian pada tgl 21 Juli 2018 dengan kode transaksi BL1811F26JIDINV yakni pembelian 12bh mic karaoke FLECO Q7-Q9 PK90L /SD-09 seharga RP.3.166.733,- (include Ongkos kirim), ternyata baru sampai hari ini tgl 31 Juli 2018 hanya didelivery sejumlah 2bh saja, sisanya mana? kok begini lama waktu deliverynya????? atau tdk ada persediaan barang ?, tolong penjelasannya, terimaksih.

    BalasHapus
  5. boleh juga dikabarkan kepada saya via account email saya :
    1. raymundion@yahoo.com atau
    2. raymundion@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah ada pengembalian dana?? Saya sudah transfer tapi pembayaran dibatalkan dan buka bantuan utk pengembalian dana eror atau ada ket. "Maaf, terjadi kesalahan saat pengiriman pertanyaan"

      Hapus
  6. Saya beli d bukalapak langsung transfer tp disitu status nya bleum bayar sampe skrng status kadaluarsa gmn ya uang yg sudah masuk

    BalasHapus
  7. Wah saya juga sama ,status kadaluarsa sementara uang dah masuk.. Hmm

    BalasHapus
  8. Saya sdg transfer kok blumb ads juga SMS konfirmasi

    BalasHapus
  9. bagaimana nasib uang yang sudah ku transfer sedangkan prsanan udah dibatalkan sepihak , huftftttt

    BalasHapus
  10. Gmn ni bukalapak pembatalan refund tp dananya blm d kemabliakn,tabggung jwb donk nomor telp ga ad yg bisa dihub,sy telp pihak bank katamya blm ada pembatalan dr pihak bukalapaknya sedangkn email sdh infonya,,mana yg bener ini karna status kartu sy sampe saat ini blm bisa d pakai

    BalasHapus
  11. Gan, kmrn saya ada beli HP sesuai Chat di atas dengan No Transaksi #181046768752 No Resi Wahana ALC70225 Status diterima padahal saya blm terima barang. Setelah saya cek ke Wahana, ternyata barang tersebut diterima di Semarang. Mohon cek lagi apakah No Resi tsb betul untuk Transaksi saya..

    Saya sdh komplain ke Pelapak dan mengadu lewat LiveChat Bukalapak tapi belum ada Tanggapan yang memuaskan.. Bahkan lewat CallCenter Bukalapak, yg menjawab MESIN bukan Orang..
    Kalo sampai pukul 14.30 WITA blm juga ada kejelasan, uang saya hilang, sedang saya gak pernah terima barang..
    Gimana Nich...

    BalasHapus
  12. saya sudah tunggu 5 hari dari pembatalan pembelian, masa belum ada respon pencairan dana...tolong direspon...tlf call center nya juga sibuk terus pak
    kalau tidak ada respon nanti saya ke kantor bukalapk protes..kalau tidak ada respon sy nanti tanya teman2 saya tentang pelayanan yang kurang baik

    BalasHapus
  13. saya sdh pembelian di buka lapak namun di email di batalkan ,uang sudah kita kirimkan atau transferkan melalui ATM BNI
    kode barang BL1811GNUXK3INV satu buah jam gimana tanggapan dari buka lapak ini????

    BalasHapus
  14. Pembelian black garlic per tgl 28 Agustus dgn kode barang BL1811H3HFLXINV blom datang juga..uang sdh di transfer melalui ATM BNI. Gimana ini solusi dr buka lapak??? Tolong jangan kecewakan konsumen.

    BalasHapus
  15. Tolong bantu penyelesaian nya..kode barang BL1811H3HFLXINV ..

    BalasHapus
  16. Saya Belanja Jaket Gojek Pembayaran Tgl.27Agustus Sampai Sekarang Barangnya Belum Di kirim.

    BalasHapus
  17. Saya sdh transfer uang di rek buka lapak barangnya sdh 20 hari blum sampai, enaknya klo bgini

    BalasHapus
  18. Masalah kok hampir semua sama, aku beli antena wifi out dor, dg barang yg ditawarkan, transfer udah dilakukan dan udah ok, namun dg alasan dicari barang trnyata ga ada, trus aku menghubungi untuk masalah uangnya mau kembali ato mau beli barang lain bila ada, tapi susah amat, aku minta llarifikasi dan proses2 selanjutnya, kode barang OOg1b2f5 -- nomer kode transfer / ferif / apa ini ( 181091426897), a/n dwi dharmanto bri no 5 digit bri belakang 27536

    BalasHapus
  19. Saya gk bisa transaksi pulsa dll.sedangkan saldo masih banyak saya telvon sibuk terus.tlong respon ny

    BalasHapus
  20. Uang udah sya transfer untuk pembayaran dn udh di konfrmasi berhasil
    tp udh 12 jam lebih belum masuk di proses pengiriman

    BalasHapus
  21. Pelayanan bukalapak sangat mengecewakan,tidak bisa memantau proses pengiriman.di kasih no resi tp tidak valid dan tidak bisa di lacak

    BalasHapus
  22. Keluhan toko susah menanggapi,klu ada yg komplen aja di diamin...klu bgini namanya gak profesional...

    BalasHapus
  23. Saya minta saldo di kembalikan kan pun gak direspon,apa guna aplikasi klu gak bisa di pakai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gakjelas nih bukalapak email msuk barang sdh diterima dr jasa pengiriman sdgkn sy blm trma barang sm sekali

      Hapus
    2. memang seperti itu,saya transaksi tgl 19 Okt dan pelapak dari bukalapak nipu padahal tidak kirim barang dan akhirnya sudah sebulan lebih dana tidak dikembalikan juga sama bukalapak, kita tiap hari telepon seperti mengemis

      Hapus
  24. Kalo memang buka jualan online hrs prepare dong dr pedagang dan bukalapak jd tdk mengecewakan pelanggan udh lelet lama klo dionline lain estimasi 2 3 hari sehari kdg2 bisa smpe ini estimasi 3 hari nyampenya kapan tau dtlp kga nggak klo gak niat buka online ya jangan buka jd tdk byk complainan

    BalasHapus
  25. Uang sudah saya transfer tpi kok blm ada konfurmasi kpn barang datang atau apa.. Gmna bukalapak pelayananya.. Msh bsa dipercaya tdk yaa

    BalasHapus
  26. saya membeli tas slempang wanita kode BL1811HWIN23INV Rp 117.995,- dan jam tangan wanita kode BL1811HWJTF3INV Rp 136.300,- sdh 1 minggu belum sampe tdk sesuai delivery 2-3 hari... tolong jelaskan kejelasannya sejelas jelasnya

    BalasHapus
  27. Haduwwwww saya adh transfer uang,tp brg ny kq blm kunjung datang ya,gmn nhe admin bukalapak,msa gk da penjlsnya,

    BalasHapus
  28. Saya beli hp blackbery amstrong harga dn ongkir jg asutansi semua 507 dn saya sdh tranfer 510 smpai sekarang belum di kirim juga k alamat karawang.sy waktu itu mu konfir k buka lapak tdk bisa krena jaringan sy waktu itu gangguan.kmudian sy hub call centr BL.trs bbrapa saat dr call cnter BL hub sy bhwa hp yg sy beli dah di knfir sekaligus pmbyarannya.dn dia bilang suruh menunggu kdtangan pketnya tp smpai sekarang bekum sy trima.trimkasih

    BalasHapus
  29. Kmaren tgl 23.9.2018 pkl 19.29wib sy transfer uang sbesar 351.449 ke rek pt bukalapak no rek 034101000743303 dn dinyatakan kedaluwarsa pdahal limit 19.42wib trus gmana klau sdah trlanjur transfer dn nasib uangnya gmana....dn akhirnya sy transaksi lagi dan bayar lgi.tolong mslh sepele jngan di sepelekan tksh.

    BalasHapus
  30. Maf y sy lanjut kan keluhan sy .waktu iu sy traanfer tgl 16 september.sy mu konfir bukti tranfer wakttu itu gx bsa.dn mo resi nya sy lupa sdh khabus trmkasih

    BalasHapus
  31. no tagihan BL1811IR2QDINV NO TRANSAKSI 181134058187 MO RESI SY TDK ADA.sdh tranfer tp brang blum dtang jg.mhon infonya .klo dprises dn dkirim mjon secpatnya sdh lama lo dr tgl 16 septmber tp klo memang tdak y sdh biar gak berharap .iklas.

    BalasHapus
  32. Ternyata banyak juga masalah di BL ya. Hal senada pun terjadi pada saya. Chat berulang kali ke BL, jawabannya hanya suruh nunggu dan nunggu. 1x24 jam. 2x24 jam. 1x24 jam. Akhirnya saya gak bisa chat lagi sm BL ... Gak jelas nasibnya, entah kemana itu uang larinya ...

    BalasHapus
  33. Ya Allah oonnya aku ...kirain cuma aku yg udah transfer..tapi pembelian di batalkan..trus pembelian jadi kadaluwarsa..tapi uang tdk d kembalikan...hubungi call center yg terima itu robot ya hehe...aku bru baca2 ini..soalnya dulu klo beli online yg lain lancar2 aja...padahal ada d tv ya iklannya..pada percaya

    BalasHapus
  34. Ya Allah gak bisa bayangin ya...tar di"lebak" banyak yg nuntut...you know lah what I mean😊

    BalasHapus
  35. Ini pemesanan saya kok belum sampai ,saya pesan kunci 1 set buat motor ninja pdhl uang sudah saya kirim dari kemarin,saya memilih pengiriman sehari tp sampek skrg belum datang ini no transaksinya BL1811K2B4K2INV

    BalasHapus
  36. Maaf td saya beli baju tidur wanita, dg no pembelian berbeda yg satu BL1811K7E6121NV Rp 75.424, yg satu BL1811K7EIL91NV Rp 115.927 tapi td saya tf d satuin ke rek bri saya tf Rp 191.500 itu gimana yah

    BalasHapus
  37. Maaf td saya beli baju tidur wanita, dg no pembelian berbeda yg satu BL1811K7E6121NV Rp 75.424, yg satu BL1811K7EIL91NV Rp 115.927 tapi td saya tf d satuin ke rek bri saya tf Rp 191.500 itu gimana yah

    BalasHapus
  38. Akirnya saya kcewa benar sdh 1 blan sy tdk dpat barangnya 510 uang yg sdh sy tranfer lenyap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nasibnya karena saya juga transaksi ternyata pelapaknya nipu dan tidak kirim barang tapi bukalapak tetap tagih ke kartu kredit dan udah sebulan lebih belum dikembalikan dananya

      Hapus
  39. Ini mana paketan aku sdah 3 hari blom sampe..
    Setidak nya kirim pesan di email hengkiindra281029.com pion sangkar dan gantungan sangkar burung ???

    Why ??

    BalasHapus
  40. Transaksi saya tgl 19 Oktober 2018 dengan pembelian HP ternyata barang tidak dikirim tetapi bilang sudah terima sebelum transaksi, saat itu juga saya lapor ke bukalapak teteapi sudah sebulan belum dikembalikan uangnya oleh bukalapak, hampir tiap hari saya telepon seperti org ngemis dan tiap kali CS bilang akan dihub paling lama 1x24 jam dan kadang paling lama 1 jam tetapi tidak direalisasi, kemana kita harus ngadu kasus ini?

    BalasHapus
  41. Sya sudah transfer brng blm dikirim, mnta prtnggung jwbnya dari buka lapak

    BalasHapus
  42. Saya mau beli hp Oppo f9 di buka lapak dgn cara kredit..dan saya sudah mengikuti ketentuan/persyaratannya sprti ngirim KTP/KK..dan setelah mengirim katanya menyelesaikan pembayaran angsuran pertama dulu baru barang di kirim..STLH saya mnylemenyeles itu semua..ternyata si pelapak minta transfer LG 1 JT..katanya buat jaminan..trs apa guna KK sama KTP..dan itu pun gak ada ketentuan dr awal..saya ttp ga mau transfer..sampe2 minta transfer 250 LG aja buat jaminan..nanti di kirimkan LG...dan saya bilang kalau gitu caranya saya gak JD beli..ternyata uang gak akan di kembalikan...
    Mohon bantuannya..
    Ini no wa si pelapak.nya..08786331717
    Kalau memang ini penipu..tolong lah pihak yg berwajib..dia sudah berani memasang no di medsos.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama seperti saya saya juga seperti, bahkan hampir 3jt lebih saya transfer, udh saya transfer barang gak d kirim mlh no saya sekarang d blok. Gmna ini tolong d bantu

      Hapus
  43. Saya juga sudah melakukan transaksi bembayaran melalui transfer em banking saya ke BCA saya beli barang 2 etim dengan harga Rp.428.615 saya tlp ke call center tdk ditanggapi itu hatus bagaimana sedang uang saya sudah masuk ke rekening BCA buka lapak tlng direspon

    BalasHapus
  44. SAYA JUGA UDH TRANSFER KE REK BRI BUKALAPAK 226.833.SAMPEK SEKARANG BLM ADA KONFIRMASI..

    BalasHapus
  45. Saya transfer k bni atas nama Muhammad rahmad ridayani

    BalasHapus
  46. Saya transfer hampir 3jt lebih, no saya malah d blok setelah pembayaran, ini gimana tolong d bantu.

    BalasHapus
  47. Saya transfer hampir 3jt lebih, no saya malah d blok setelah pembayaran, ini gimana tolong d bantu.

    BalasHapus
  48. Bukalapak makin hari bukannya bukanya makin bagus malah tambah gak bertannggung jawab..slow respon dgn pelanggan, saya belanja sudah trasfer blom ada komfirmasi sampai kedaluwarsa....saya sudah bukabantuan . tp gak ada respon..suruh tunggu 1x24

    BalasHapus
  49. Saya juga sudah bayar padahal saya pakai jasa grab tapi gk ada konfirmasi proses barang. Katanya mau kirim bukti barang di proses tidak dikirim juga barang juga gk sampai sampai giliran saya minta di cancel pihak toko tidak ada yg merespons saya sudah komplain juga tanggapan tidak ada trus ini gmn saya sudah bayar pelayanan nya kurang bagus di tutup saya aplikasi bukalapak udah 2x saya kecewa

    BalasHapus
  50. Tutup saja bukalapak Kecew saya toko yang pakai bukalapak banyak penipu nya sudah 2x saya jadi korban kalo emang di respon tolong cek BL1917DUE4PCINV dengan nomor 191765298408 saya minta cancel uang saya balikin walau gk seberapa. Barang saya tidak diproses dan saya tidak terima barang padahal saya pakai jasa grab. Nama toko EL_Diablos barang pesanan saya flashdisk merek Hp 64gb. Tolong bantu proses cancel nya tim buka lapak kalo tidak saya akan laporkan

    BalasHapus
  51. Saya sdh transfer atas perintah pembayaran dr PT. Bukalapak. Com utk pembelian 3 item barang dgn no. Tagihan :-BL1912V3VVOZINV
    -BL1912V41XCPINV
    -BL1912V4LYM5INV
    tertanggal 22-4-2019,tetapi sampai hari tdk ada konfirmasi apapun, bgmn dgn dana yg sdh ditranfer? Dan mohon di refund ke rekg. BCA no. 8520139967 a/n.Sudarmanto ditunggu beritanya,terima kasih.

    BalasHapus
  52. Kelanjutannya uang kembali nggk kak?

    BalasHapus