Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Paytren Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Paytren Indonesia, nomor telepon customer service paytren indonesia
Share it:
PayTren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap bertransaksi. Sistem PayTren dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Saat ini PayTren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital.

Bagi Anda yang ingin mencari alamat kantor atau nomor telepon call centre Paytren Indonesia, berikut informasi yang bisa kami sajikan.

PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni)
Alamat: Parahyangan Business Park The Suites Block E5-E7, Jalan Soekarno Hatta No. 693, Jatisari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon: +6222 73515100
Email: care@paytren.co.id
Jam Kerja Paytren
Senin-Jumat: 08.00–16.00
Sabtu: 09.00–15.00
Minggu: Tutup
Website: www.paytren.co.id - www.treni.co.id

Demikianlah info tentang nomor call center dan alamat kantor paytren indonesia dan untuk mengetahui fitur serta produk-produk aplikasi Paytren silakan menghubungi nomor customer service diatas
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Paytren

Post A Comment:

47 comments:

  1. Cara bergabung dipaytren mohon bantuannya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, Saya udah coba bayar PLN pasca cuman selalu gagal, itu gimana ya? Mohon bantuan nya 👈

    BalasHapus
  3. Login paytren skrg harus pake kode OTP yg katanya sdh dikirim lewat sms ke no hp.
    Sy dulu mendaftar pake no hp yg skrg sdh lama tdk aktif lg.
    Jd sy tdk bisa menerima kode OTP nya dan tidak bisa login.
    Gmana ini ya. Mohon bantuannya admin. Trimaksih

    BalasHapus
  4. Sekarang masuk harus pake kode otp , kata nya di kirim ke no hp tapi tidak masuk2 .. Gimana dong , saya gak bisa masuk ke aplikasi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, saya juga begitu, ditambah lagi lupa OTP
      Tolong donk Paytren kasih pecerahan

      Hapus
  5. Iya otp katanya dikirim sms tapi ga ada gmn nih jadi ga bisa masuk ke aplikasi,tolong donk

    BalasHapus
  6. aplikasi kami tidak bisa login

    BalasHapus
  7. Assalamu"alaekum.
    Punya saya lama gak di buka clnya ga punya android dn skrg sdh d buka mnta kode otp stelah d masukkan ada pemindahan deposit trus mnta pin tapi pinnya lupa.
    Mhon bantuannya.

    BalasHapus
  8. Mohon hubungi saya ke nomor 082153333000 saya member paytren yg sangat lama saya ikut hampir 3 tahunan engga pernah masuk cashback trimkas

    BalasHapus
  9. Masukkan komentar Anda...Mohon bantuannya Pak,saya lupa judul buku paporit saya apa,dan sekarang gk bisa masuk ke Aplikasi karna kata sandi lupa dan judul buku lupa,krna lama gk buka.mohon di bantu Pak

    BalasHapus
  10. Aplikasi tidak mau di buka.apa solusinya.

    BalasHapus
  11. Aplikasi tidak mau di buka.apa solusinya.

    BalasHapus
  12. Aplikasi paytren saya selama 2 hr gk bs dibuka padahal saldo saya masih cukup 900.000 dan sdh menciba semua untuk mmnta bantuan dr leader dn tim paytren tp semuanya pada gk tau terus kemana saya hrs cari bantuan agar saya bs lg buka aplikasi paytren dan bs mnggunakan saldo saya tlg bimbinganya dan bantu saya makasih ini no hp saya 081263630404 krn no yg saat saya daftar paytren hilang berserta hpnya

    BalasHapus
  13. Tolong bantuan dan petunujuknya biar saya bs buka lg aplikasi paytren

    BalasHapus
  14. tolong dong ini aplikasi paytren saya sudah 4 hari gangguan server mulu

    BalasHapus
  15. Knp ya aplikasi paytren saya rdk bs ke buka,apa lg ada gangguan

    BalasHapus
  16. Knp aplikasi paytren tdk bs ke buka....apa msh ada mslh

    BalasHapus
  17. Knp aplikasi paytren tdk bs ke buka....apa msh ada mslh

    BalasHapus
  18. Paytren yg terhormat tlg di tanggapi dong keluhan anggota lw mau dpt kepercayaan dr anggota knp aplikasi paytren gk bs dibuka krn saldo deposit sy br top up

    BalasHapus
  19. Saya sdh coba hubungi leader2 paytren mlah disuruh daftar baru sdgkan yg lama aja keluhan gk ditanggapi gmn mau daftar baru layani sesuai dgn janji janji dan buktikan bukan gk ada respon sm sekali saya kecewa dgn layanan dr paytren yg gk respon bagi para anggota kecil seperti saya

    BalasHapus
  20. Ya lw misal ada pemberitahuan kami bs mngerti ini tnp pembertahuan sm sekali

    BalasHapus
  21. Gimna ya caranya bisa masuk.
    server slalu gagal, padahal apps yang laen normal-normal aja
    Mohon solusinya. Maksih

    BalasHapus
  22. Paytren dh 4 hari g bs k buka,,dh tlp,d kasih no id mitra ma pass,,,tp tetep g bs k buka,,,gmna nih,,,,mohon solusinya

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum semuanya,,,,
    Sy salah satu leader paytren asal Makassar,,,, untu semua keluhan ttg aplikasi paytrennya agar bsa bersabar, dikarenakan skg lagi proses upgrade aplikasi, mkg sekitar 2hr kedepan masih sama,dan itu untuk menjadikan paytren lebih baik... Kemudian untuk saldo yg masih ada gak usah khawatir yah karena akan utuh hingga proses ini selesai... Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan,, smoga bsa dimengerti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda 5,hri bang saldo paytren ane gx ada kabar nya gimna ini ditelpon oprtor nya gx ngangkat

      Hapus
    2. uda 5,hri bang saldo paytren ane gx ada kabar nya gimna ini ditelpon oprtor nya gx ngangkat

      Hapus
  24. tolong bgi yg punya no oprtor paytrn na di lempar ane telpon gx perna axtip lagi paytren ane gx bisa di buka lgi saldo nya

    BalasHapus
  25. bagaimana ini paytern aplikasinya tidak bisa dibuka, email pengaduan pun tidak bisa terkirim, telp operator tidak diangkat....
    dan tidak ada pemberitahuan...

    BalasHapus
  26. Paytren makin ga jelas...keluhan ga ada satupun yang di tanggapi..

    BalasHapus
  27. Paytren kok sdh beberapa hari ini tdk bisa login, no telpn pengaduan tdk bisa dhubungi, tolong konfirmasinya secepatnya.....jangan tdk jelas begini. Semua mitra bingung hrs lapor kemana...tdk ada etikat baik dan penjelasan dari paytren smpai skrg.

    BalasHapus
  28. paytren udah rugi nihh kayak nyaaa.caal center aja susah di hubungi .gmn di bilang aplikasi seumur hidup

    BalasHapus
  29. Kenapa baru beberapa hari gk di buka sudah keblokir, terus setiap hubungi call center selalu gak bisa jd KECEWA sama paytren

    BalasHapus
  30. Team paytren yth. Mohon kasih infonya ttg nasib saldo yang masih ada paytren lama sebelum ada paytren 5.17 ?? Sptnya tidak ada niat baik dari pihak paytren untuk solusi tentang saldo yg masih ada diproduk lama paytren?? Bayangkan berapa kerugian teman2 yang ssldonya masih ada tetapi paytren yang lama sudah diblokir??? Saya harap team paytren yang diketuai oleh ustadz mansyur harus mengerti kerugian yang diderita teman2 pengguna paytren yang lama. Mohon solusi dan kabarnya. Terimakasih

    BalasHapus
  31. saya sudah beberapa bulan tidak bisa Login akun paytren, mohon bantuannya min..

    BalasHapus
  32. Saya pindah saldo merchant ke E-Money kenapa tidak bisa... Padahal teman teman saya bisa semua dan cepat prosesnya.. Kenapa saya tidak bisa??? Ini bagaimana .. Tolong di bantu..

    BalasHapus
  33. Saya pelanggan paytren sudah sekian lama, namun ini saya sangat kecewa mau transaksi pembayaran listrik ngga bisa, nanti pelanggannya pada ngelu mohon bantuannya WA 085231217207

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum, saya udah daftar tapi kok gak bisa masuk Login tlg bimbingannya 081271080916

    BalasHapus
  35. Aflikasi paytren kok tak bise dibuka nich bikin hilang kesabaran...ini no wa 081350951795

    BalasHapus
  36. APLIKASI PAYTREN 5.17 GA BISA DIBUKA KENAPA YA

    BalasHapus
  37. Sy gk transaksi hrs complein ke mana?

    BalasHapus
  38. Paytren gk bs di dipakai transaksi mohon bantuanya

    BalasHapus
  39. Selamat malam mf daya mengganggu. Nama saya WIN rahmege dulu saya pernah mendaftar di paytren sudah lama saya ga on line,sekarang saya mau aktip kan lagi paytren saya tapi saya lupa id dam password nya ini no hp/wa saya 081319511365

    BalasHapus
  40. Salamualaikum ustat, mau tanya gimana in buat kami penguna paytren, kok ngak bisa bukak aplikasi nya, tolong dong pak ustat gimana cara nya uda kurang lebih 1 bln in ngak bisa bukak aplikasi nya, ad pemberitahuan VPN tolong d nonaktifkan, tapi masih ngak bisa, mohon kersajama nya, bagaimana juga ngak pernah ad bonus nya......mohon solusi nya pak usat 🙏🙏🙏🙏jadi kami ngak bingung masak ngak pernah yg nm nya untung

    BalasHapus