Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express

Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express, tracking jasa pengiriman JNE Indonesia
Share it:
Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express
Bisnis online kian hari semakin meningkat dengan nilai transaksi pertahun semakin tinggi dengan ditunjang sistem distribusi pengiriman barang yang sangat mudah dan banyak pilihan perusahaan jasa ekspedisi, salah satunya adalah JNE.

Bagi Anda yng pertama kali dalam bertransaksi online dan masih bingung dalam cek resi jasa pengiriman menggunakan ekspedisi JNE, berikut ini informasi yang mungkin membantu atas permasalahan Anda dalam memantau paketan JNE hingga tiba pada waktunya sampai ke tangan Anda.

Berikut cara cek nomor resi pengiriman JNE paket OKE, REG dan YES.
Pertama Anda harus memiliki jaringan internet atau koneksi internet
Kedua Silakan buka situs resmi JNE Express dihalaman www.jne.co.id dan langkah selanjutnya lihat pada kolom "Trace & Tracking" lalu masukkan nomor resi didalam kolom tersebut kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya beri tanda centang pada recaptcha dan isi kode recaptcha dengan benar kemudian kembali tekan "Tracking"

Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express

Apabila data nomor resi terlacak atau ditemukan maka akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express

Untuk informasi status pengiriman paket silakan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap data status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek No Resi Pengiriman JNE Express

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server pereusahaan JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan cek nomor resi pengiriman JNE Express, Anda bisa meminta bantuan customer care dengan menghubungi nomor telepon (021) 2927 8888

Demikianlah informasi mengenai cara cek no resi pengiriman JNE bisa untuk jenis JNE Express, JNE Logistic, JNE Freight.
Share it:

Cek Resi

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Post A Comment:

0 comments: