Sentosa Panorama Tour & Travel

Sentosa Panorama Tour & Travel, Alamat Sentosa Panorama Tour & Travel Agent, Nomor Telepon Sentosa Panorama Tour & Travel Surabaya Indonesia
Share it:
Sentosa Panorama Tour & Travel
Sentosa Panorama merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa Tour and Travel. Sentosa Panorama didirikan pada tahun 2008 di Surabaya Jawa Timur. Kenapa kami memilih bidang usaha ini adalah karena Indonesia merupakan Negara berkembang dan membutuhkan sarana transportasi yang memadai serta perkembangan jaman yang membuat para karyawan di sebuah perusahaan membutuhkan refresh terhadap para  karyawan agar dapat bekerja lebih baik lagi.
Sentosa Panorama adalah sebuah bisnis atau usaha yang bergerak di bidang jasa tour and travel. Bidang pelayanan yang kami kerjakan adalah Ticketing, Tour, dan juga Travel. Di bidang ticketing kita melayani berbagai maskapai penerbangan yakni Lion, Sriwijaya, Citilink, Garuda, Air Asia, Merpati, Mandala Tiger Air, Trigana dan Transnusa (wilayah Indonesia Timur) Di bidang tour, yakni tour dalam negeri dan luar negeri. Dalam negeri meliputi wisata regular : Outing Outbond dan Inbond, Yogjakarta, Jakarta-Bandung, Bali. Wisata Alam: Bromo, Sempu, Kawah Ijen, Baluran, Karimunjawa, Bunaken, Wakatobi, Derawan, Raja Ampat dan lainnya. Wisata Luar negeri : Singapore, Malaysia, Hongkong dan Thailand. Tour regular ditujukan untuk sekolah-sekolah, Instansi dan juga Kelembagaan yang ingin melakukan kunjungan kerja di suatu kota dan juga sekaligus berwisata. Sedangkan untuk tour wisata alam seperti Karimunjawa ataupun Bunaken ditujukan kepada orang-orang yang memang suka berwisata dengan tujuan khusus yakni diving ataupun snokling (special customer).
Alamat kantor Sentosa Panorama Tour & travel
Jl. Raya Rungkut Kidul No.41 Surabaya Jatim
Telepon: 031 878 28 91
Fax: 031- 878 28 91
Email: sentosapanorama@yahoo.com
FACEBOOK: Sentosa Panorama
TWITTER: sentosapanorama
Share it:

Sentosa Panorama Tour

Surabaya

Traveling

Post A Comment:

0 comments: