Alamat Kantor Ekspedisi Arya Cargo

Alamat Kantor Ekspedisi Arya Cargo, Jasa Pengiriman Barang Arya Cargo, Nomor Telepon Ekspedisi Arya Cargo, Kantor Pusat aryacargo.id Indonesia
Share it:
Alamat Kantor Ekspedisi Arya Cargo
Arya Cargo merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Berdirinya Arya Cargo dilatar belakangi oleh adanya peluang untuk memasuki pasar konsumen yang membutuhkan pengiriman barang secara cepat dari Pekanbaru dan Tanjung Balai Karimun. Berikut informasi alamat kantor ekspedisi Arya Cargo dan nomor telepon Arya Cargo yang bisa dihubungi.

Kantor Pusat/ Operasional Pekanbaru:
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta Gg. Seri No. 500 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kodepos 28253
Telepon: (0761) 63533, HP. 081266891195
Email: aryacargopku@gmail.com

Kantor Operasional Tanjung Balai Karimun:
Lubuk Semut RT.4 RW.3 Lubuk Semut , Tanjung Balai Karimun Kab. Karimun, Kepulauan Riau
Telepon: 085214044424

TRUCKING
Menyediakan armada truk untuk membantu bisnis anda dalam pengiriman barang.

MOVING
Melayani pindahan kantor, pindahan rumah atau pindahan kost.

LOGISTIC/ EKSPEDISI/ CARGO
Pengiriman barang logistic meliputi pengiriman barang hasil bumi, ternak, alat-alat kesehatan, perlengkapan medis, bahan-bahan pokok (sembako), perlengkapan kantor/ sekolah/ universitas dan lain-lain. Pengiriman kami lakukan via darat, laut dan udara (tergantung lokasi tujuan).

FORWARDING
Kami juga bisa meneruskan pengiriman barang dari suatu tempat oleh pihak lain, ke daerah tujuan secara langsung. Sebagai contoh sebuah toko/ produsen mengirimkan barang ke pemesan/ klien hanya sampai Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, atau loket PO. Bus yang ada di Pekanbaru, maka kami akan meneruskan pengiriman barang dari tempat-tempat tersebut ke daerah tujuan, umpamanya ke Batam, Tanjung Pinang, Lingga, Anambas dan daerah lainnya. Jasa forwarding kami meliputi pengiriman port to port via darat, laut dan udara dari seluruh wilayah Nusantara, untuk diteruskan ke seluruh kab/ kota yang ada di Prov. Riau, Kepulauan Riau, Jambi dan Sumatera Barat.

PICK UP BARANG BISA BY PHONE, untuk selanjutnya kami jemput pada lokasi yang anda sebutkan (khusus untuk customer tetap/ langganan kami yang berada diluar Pekanbaru dan Tanjung Balai Karimun). Syarat dan Ketentuan berlaku.


Share it:

Arya Cargo

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Pekanbaru

Riau

Post A Comment:

0 comments: