Jasa Ekspedisi J & T Express Di Jawa Timur

Jasa Ekspedisi J & T Express Di Jawa Timur, nomor telepon jet express jawa timur indonesia,Gresik, Jember, Kediri, Lamongan, Madiun, Malang, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, dan Tuban. Untuk nomor telepon silakan hubungi di national hotline 0800-100-1188
Share it:
jasa ekspedisi J & T Express
Bagi Anda yang berada di Jawa Timur dan ingin menggunakan jasa ekspedisi J & T Express, berikut ini alamat kantor ekspedisi J & T Express di beberapa kota di antaranya: Gresik, Jember, Kediri, Lamongan, Madiun, Malang, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, dan Tuban. Untuk nomor telepon silakan hubungi di national hotline 0800-100-1188
NoCodeNama KotaAlamat
1GSK01GSK01 GRESIKJL. DR WAHIDIN, GRAHA MUTIARA ARGO, GRESIK
2JBR01JBR01 JEMBERJL. SUMATERA NO. 75A, SUMBERSARI - JEMBER
3KDR01KDR01 KEDIRIJL. KH HASYIM ASYARI NO.54 KELURAHAN BANJAR MLATI KECAMATAN MOJOROTO, KEDIRI
4LMG01LMG01 LAMONGANJL. PANGLIMA SUDIRMAN (SEBELAH GRAPARI TELKOMSEL), LAMONGAN 62212
5MDN01MDN01 MADIUNJL. MT. HARYONO NO. 73, MADIUN
6MLG01MLG01 MALANGJL. IHWAN RAIS NO.128 RT.07 RW.02 KELURAHAN TANJUNGREJO KECAMATAN SUKUN, MALANG
7PRO01PRO01 PROBOLINGGO
8PSR01PSR01 PASURUANJL. ANJASMORO NO 9 PASURUAN
9SDA01SDA01 SIDOARJOJL. ANGGREK MAS NO. 26, MEGARSARI, SIDOARJO
10SUB01SUB01 SURABAYA SELATANJL. JEMURSARI NO. 329 - 331 RT.002/RW.06, SIDOSERMO, WONOCOLO, SURABAYA
11SUB02SUB02 DARMOJL. RAYA BUKIT DARMO GOLF. RUKO PUTAT GEDE TIMUR NO. 21 PUTAT GEDE, SUKOMANUNGGAL, SURABAYA
12TBN01TBN01 TUBANJL. LETDA SUCIPTO, PERUM YASA GRIYA A3, PREBON, TUBAN
Share it:

Ekspedisi

Gresik

J&T Express

Jember

Kediri

Lamongan

Madiun

Malang

Pasuruan

Probolinggo

Sidoarjo

Surabaya

Tuban

Post A Comment:

45 comments:

  1. Kok lama skali pengirimannya ....

    BalasHapus
  2. bisa jadi agen kah? gmn caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu luluk untuk menjadi agen j&t express, silakan ibu hubungi call center untuk informasi keagenan di nomor 0800-100-1188. terimaksih

      Hapus
    2. Mbak tolong bilangin kurir malang ats nama lukman ya , kalo ndak tau alamat kan bisa tlfn , jgn paket asal di kasih satpam aja ! Saya susah cari paketan saya skrg ini

      Hapus
  3. Ketentuan jadi agen apa ya??

    BalasHapus
  4. Ketentuan jadi agen apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengetahui persyaratan ketentuan menjadi agen J&T Express silakan telpon di call center hotline: 0800-100-1188 , terimakasih

      Hapus
  5. untuk jasa ekspedisi di kecamatan bululwang kabupaten malang apa sudah ada kantor cabang nya ??

    jika belum ada apa bisa diambil kerumah ??

    BalasHapus
  6. Semoga bisa semakin cepat,tidak seperti jne...awalnya cepat makin lama malah makin lemot

    BalasHapus
  7. Semoga bisa semakin cepat,tidak seperti jne...awalnya cepat makin lama malah makin lemot

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Untuk alamat cabang situbondo dimana ya kalo beleh tau. Soalnya paketan saya belum datang2. Terimakasih

    BalasHapus
  11. Untuk Surabaya ke Banyuwangi Selatan kira kira pengiriman berapa hari?

    BalasHapus
  12. Untuk Surabaya ke Banyuwangi Selatan kira kira pengiriman berapa hari?

    BalasHapus
  13. untuk kecamatan paciran kabupaten lamongan apakah sudah ada kantor cabangnya?

    BalasHapus
  14. No hp j&t Tuban berapa ya. Mau ikut gabung kirim kirim lewat J&t

    BalasHapus
  15. kirim j&t ke tuban. harusnya 2 hari sampai. saya tunggu sampai 4 hari kok belum sampai ya

    BalasHapus
  16. kirim j&t ke tuban. harusnya 2 hari sampai. saya tunggu sampai 4 hari kok belum sampai ya

    BalasHapus
  17. Paketanku dari titipbeli salatiga udah ngampek tuban kah?

    BalasHapus
  18. 8880 1263 7723 ini nomer resinya

    BalasHapus
  19. pengiriman dari jember ke malang aja kok sampai 3 hari gak sampai2 . mohon untuk di perbaiki pelayanannya...

    BalasHapus
  20. saya ada di daerah Simo Pomahan Baru. butuh kurir untuk ambil barang dirumah apa bisa ya?

    BalasHapus
  21. Cs...bisa minta no tlp kantor j&t sidoarjo...mau kirim barang ke makasar

    BalasHapus
  22. Cs...bisa minta no tlp kantor j&t sidoarjo...mau kirim barang ke makasar

    BalasHapus
  23. mnt no hp kurir daerah kraksaan probolinggo jwa timur

    BalasHapus
  24. mnt no hp kurir daerah kraksaan probolinggo jwa timur

    BalasHapus
  25. J&T kurang profesional kurirnya sering lambat bojonegoro ke malang aja 3 hari gk nyampek2 jangan buat kapok pelanggan rubah agar lebih profesional

    BalasHapus
  26. pengiriman dari bondowoso kota sampai sumberwringin aj smp berjam2... blm sampe paketnya.. pdahal jrk dri kota cm 30-45 menit aja... lemooottt

    BalasHapus
  27. Maaf saya mau nanya. Saya ngecek resi d keterangan uda nympk d lamongan. Tapi qo sampek sekarg brg ga dtg2 ya. Bisa mnta no hp yg bisa d hubungi ga. Ga ada konfirmasi sama sx dari pihak jnt. Xmx atau apa qe. Qlo gtw alamat lengakapnya

    BalasHapus
  28. Maaf saya mau nanya. Saya ngecek resi d keterangan uda nympk d lamongan. Tapi qo sampek sekarg brg ga dtg2 ya. Bisa mnta no hp yg bisa d hubungi ga. Ga ada konfirmasi sama sx dari pihak jnt. Xmx atau apa qe. Qlo gtw alamat lengakapnya

    BalasHapus
  29. ada yang punya nomer telfonnya JnT jalan sumatera jember?

    BalasHapus
  30. Mau daftar jd karyawan j&t gimana cara-y

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari lowongan kerja j&t express coba agan hubungi nomor ini 0800 100 1188 atau kunjungin situs resmi J&T Express di www.jet.co.id

      Hapus
    2. Gmna jnt ini pketan saya kok blum terkirim sampai sekarang,seharusnya kemarin sdah nyampai

      Hapus
    3. Gmna jnt ini pketan saya kok blum terkirim sampai sekarang,seharusnya kemarin sdah nyampai

      Hapus
  31. ada nomer contact sales jnt yg biasa ambil barang area sidoarjo,sukodono mau antar paket...trims

    BalasHapus
  32. sampai saat ini saya belum menerima dokumen saya dengan nomor resi:1011184535.
    mohon bantuannya.
    saya sudah cek di tracking,menyatakan sudah diterima.
    mohon saya diberi tanda terimanya.
    saya ingin tahu siapa yang menerimanya.
    terima kasih.

    BalasHapus
  33. sampai saat ini sy belum terima barang yang sy pesan dg no resi js1193933810, mohon bantuannya untuk segera di kirim. saya sudah cek di history pengiriman shopee menyatakan sudah di terima. mohon informasi siapa yg menerima barang sy... trims

    BalasHapus
  34. Saya minta nomer kurir wilayah tuban soal nya paket saya dr jakarta tdi udh smpai dituban jam 09:45 saya tunggu smpai sekarang belum datang ..
    Alamat
    Desa:simorejo
    Dusun:Baturan
    Kec :widang
    Kab :Tuban

    BalasHapus
  35. Saya mnta kurir wilaya pasuruan grati dong, seharusnya paketan dari kmarin udah nyampek tp knapa sampai skarang blum nyampek,

    BalasHapus
  36. ini kenapa ya koq paketan saya sdh di drop point surabaya utara tapi cuma dijanjiin aja untuk sgera dikirim ke alamat saya, mohon kalau kerja yg konsisten dong biar gak ngecewain customernya. Kecewa banget dengan pelayanan J&T.

    BalasHapus
  37. Kenapa kiriman lewat J&T dan NinjaVanId lemot banget ya msak barang sudah nyampek dituban kemarin tp sampek seakarang gak diantar". Tlong Pihak J&T direspon dri konsumennya biar gak kapok pkai jasanya.

    BalasHapus
  38. Mau tanya paketan J&T sama NinjaVanId
    No Resi : JZ581629780, NLIDRP0021385527, NLIDRP0020910973 an. Wiwied k, alamat : Perum Yasa Griya Blok I-7 Tuban Jatim

    BalasHapus