Alamat Situs Bukalapak Indonesia

Alamat Situs Bukalapak Indonesia, kantor bukalapak.com jakarta, nomor telepon bukalapak online
Share it:
alamat situs bukalapak.com indonesia
Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C ), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesoris gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain. [id.wikipedia.org/wiki/Bukalapak]
Perusahaan :PT Bukalapak.com
Slogan :Jual-Beli Online Mudah dan Terpercaya
Alamat :Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22 Pasar Minggu, Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510
Telepon Call Center :021-50813333
Pemilik :Achmad Zaky
Diluncurkan :September 2011
Status saat ini :Aktif
Alamat Situs :www.bukalapak.com
Share it:

Bukalapak

Ecommerce

Jakarta

Post A Comment:

68 comments:

  1. Mengapa Nomor telepon Kantor Bukalapak tidak pernah dipublikasikan ?

    BalasHapus
  2. saya beli 2 buah celana 16 Agustus 2016 pukul 15:54 WIB lalu dgn Tagihan Pembayaran: BL161113J57AINV.jumat kemaren uang dikirim balik cuma sampai sekarang uang yg sebesar rp 200rb belum saya terima di rekening saya .. mohon bantuanya ..

    BalasHapus
  3. PT.Buka Lapak tdk ada nmr telephonnya,,

    BalasHapus
  4. PT.Buka Lapak tdk ada nmr telephonnya,,

    BalasHapus
  5. Bukalapak yang terhormat. .saya pesan barang dari selasa lalu..29 november 2016..uangnya sudah saya transfer juga..tapi barangnya sampai saat ini belum sampai..bagaimana ini?,,tolong konfirmasi..saya butuh kpastiannya

    BalasHapus
  6. Bukalapak yang terhormat, saya pesan barang desember 13, dengan nomor tagihan bl161110v34tinv, sudah 6 hari barang tidak datang juga, tidak ada kejelasan nya,
    Tolong kejelasananya.....

    BalasHapus



  7. Yth:admin bukalapak


    Tgl 31Des Kami Beli krim kantong mata dari lapak apotek terpercaya, Kami membayar pertama sekitar pk 16.wita sebesar rp 126600, Kemudian pk 17.wita Kami membayar lagi sebesar tagihan 127431rp.Dan Kami sdh konfirmasi pelapak yg sdh mengirim 1BH krim tsb. Artinya Kami kelebihan trf rp126600. No transaksi160342665816, no tagihan BL16111S8L781NV. Demikian surel Kami, Dan minta kejelaSan lebih bayar tsb.mks



    Sent from my Mi phone

    BalasHapus
  8. Asalamualaikum
    Kalau uang yang saya transver lebih bagaimana ?? Sampai sekarang belum di vertivikasi

    BalasHapus
  9. saya penjual di BL Mau tarik dana kenapa selalu ada laporan parameter tidak benar padahal saya sudah input no rek dengan benar mohon bantuannya... terima kasih

    BalasHapus
  10. Bukalapak anda yang bener aja, dana saya kenapa menghilang gitu aja,
    Saya pesen drone, trus dikembalikan, uang saya sampai sekarang belum kembali.
    No transaksi 170352644139
    Mohon bantuannya dan yg keluar 1.044.900

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan mau nanya msalah refound dana gan yg trtahan akhirnya dana gan kembali atau gmna gan..? Mohon infonya krna saya sama dengan agan uang tdk masuk jg ke req

      Hapus
    2. bukalapak kejam gan, kalo masalah refund atau akun/buka dompet dibekukan, kayaknya bakalan ditelan begitu aja, kita capek klarifikasi tpi lamao blsanya, dan kalu ditelfon alasanya biar ditangani pihak terkait, suruh nunggu dan nunggu terus, mbulet dan g ada kepastianya sama sekali

      Hapus
  11. Bukalapak gw mesen barang Dari tanggal 08maret2017 sampai sekarang barang gw Blom sampai jg..
    Gw cek no resinya gak terdaftar aneh bgt... Sebenernya bisa bukalapak bisa nyelesain gak sii.ini yg bikin kapok belanja di bukalapak

    BalasHapus
  12. Ijin min. Saya pesan sepatu anubis sdh 3 hari ini blm dikirim juga? Transaksi pertanggal 26 maret 2017 pukul 20:01 alfamart. Mohon tindak lanjutnya. T'kasih

    BalasHapus
  13. Saya udah transfer ke Bukalapak padahal udah sesuai kode pembayaran,tpi belum ada proses dri Bukalapak

    BalasHapus
  14. saya juga kemarin beli mantel. pas di kirim uangx katay barang udah lewat jamnya. payah bangett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata ny uang saya di kembalikan ke buka dompet .tp masih aja nol nominal nya.yg bner aja .uang saya angus gak d balikin

      Hapus
    2. Kata ny uang saya di kembalikan ke buka dompet .tp masih aja nol nominal nya.yg bner aja .uang saya angus gak d balikin

      Hapus
    3. Saya juga sama order dibatalkan ktnya uang kembali 100% maduk dompet, sy transaksi lg ambil barang yg sama waktu klik pembayaran saldo tetep nol
      Transaksi 31 Des 2017 no trans 170602481224 rp 1.003.056 (uang anak2 Skolah minggu u/ beli LCD u/ mengajar)
      Saya telpon 02150813333 terus jg ndak ada kejelasan
      Siapa yg mau bantu??

      Hapus
  15. Sy pesen barang sepatu nike vapour warna merah kok dikirim warna hijau bukan nike vapour gmn ini

    BalasHapus
  16. Sy order buku AGAMA JAWA-Cliford Geertz yg original seharga Rp 200 rb, tp knp yg di poskan ke saya yg Rp 75 rb (barang KW)tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu. Gak bener (nyeleneh) nih cara dagangnya.

    BalasHapus
  17. Saya mendapat email dari Bukalapak tanggal 9 Mei 2017 bahwa transaksi saya
    > dibatalkan untuk pembelian 1 kg Beeswax padahal saya sudah mentransfer uang
    > pembelian lewat ATM Mandiri pada tanggal 8 Mei 2017 pada pukul 17.38 WITA.
    > Berikut saya sampaikan bukti pembayaran pembelian Beeswax 1 kg : atas
    > nama Rosmelati Situmeang dengan alamat jl. Bhayangkara no 54,kode pos :
    > 75121.
    > Samarinda.
    >
    > Kwitansi pembayaran pembelian Beeswax 1 kg sejumlah Rp.182.864 dengan
    > nomor tagihan - BL171134YRAMINV.
    >
    > Mohon Barang diproses untuk dikirim ke temapat saya . Tks
    >
    > Salam
    >
    > Attachment(s):
    > ca73dc522b8583bca8b2f4ea661424b7.jpg -

    BalasHapus
  18. Halo buka lapak admin, saya beli alquran 20 buah, masing2 10 buah dari pelapak yang berbeda, sudah 4 hari belum sampe juga. dan tidak jawab chat di pelapak, gimana ni? yang respon dengan baik itu waktu beli raket badminton dan kaos yes. mereka itu bagus pelayananya. Kemana saya harus hubungi? Saya coba hubungi facebook msger juga gak adajawaban. sedangkan disini tdk ada no telpnya, paling tidak ada wasap atau Line kek....tolong bantu!!
    ...sita rahmah

    BalasHapus
  19. hallo buka lapak admin saya beli kemeja blackberry&android no tagihan BL17113GGBJ11NV TOTAL PEMBAYARAN 207093 saya tranfer via bank mandiri a/mochamad yudiansyah no rek 900015318075 ,bukti transaksinya ref : 201706051337546506 pada jam : 13:36 status transaksi berhasil

    BalasHapus
  20. kok pada komplainnya di blog ini yah ? aneh, padahal kan ini blog bukan punya bukalapak.

    BalasHapus
  21. Saya beli barang seharga 1.6jt gagal, tpi uang tidak masuk ke dompet bukalapak saya, mohon bantuannya

    BalasHapus
  22. Sy beli barang di bukalapak tp barang tdk ada lalu sy dpt email kembali dari bukalapak katanya ada brg pengganti yg sama tetapi lalu dpt email lg dari bukalapak katanya barangnya jg tdk ada & dana akan dicairkan kedompet bukalapak sy seharga Rp 655rb. Tp sdh 5x24jam dana sy tdk dikembalikan baik didomoet bukalapak maupun direkening sy. Mohon penjelasan pertanggung jawabannya dari bukalapak!!!

    BalasHapus
  23. SAYA ADA PESAN BARANG TGL 09 JUNI,SAMPAI DETIK INI SAYA BLM TRRIMA JUGA.KAMU PENIPU KELAS KECEBONG,INGAT AKHERAT.KALAU SAMPAI BESOK 14 JUNI SAYA BLM TERIMA BRGKU,BATALKAN.KAMU BERAGAMA SAYA JUGA BERAGAMA,URUSAN AKHERAT.KALAU KAMU ORG BERIMAN.

    BalasHapus
  24. SAYA ADA PESAN BARANG TGL 09 JUNI,SAMPAI DETIK INI SAYA BLM TRRIMA JUGA.KAMU PENIPU KELAS KECEBONG,INGAT AKHERAT.KALAU SAMPAI BESOK 14 JUNI SAYA BLM TERIMA BRGKU,BATALKAN.KAMU BERAGAMA SAYA JUGA BERAGAMA,URUSAN AKHERAT.KALAU KAMU ORG BERIMAN.

    BalasHapus
  25. buka lapak saya beli kipas mini,BL17113NOCDXINV status dikembalikan,pembayaran diindomart,tpi uang saya kog tidak kembali,kalo begini ya saya tidak bakal langganan BL lagi.cukup sampai disini

    BalasHapus
  26. Uang sy di dana dompet dibekukan oleh pihak bukalapak sampai sekarang hampir 10hr lbh blm bisa cair2.. Byk alasannya... Maaf itu hak uang sy.. Tlg jgn mempersulit masalah pencairan dana dompet sy..sy sdh ikutin ptunjuk tim froud utk ganti email dan password... Setelah sy ganti dg email baru dan password baru la kok dana dompet sy malah g masuk disitu... Sy mau masuk lg di email lama uda g bisa... Terus gmn.... Mkasih

    BalasHapus
  27. Saya sudah teransfer uang di Alfamart...sudah 2minggu belum datang Tatang juga gimana nih....kacau nih,Bukalapak....

    BalasHapus
  28. Ini pesan di kembalikan tapi dana ga masuk ke dompet. Besoknya sudah ada pesan di tmpt lain tanpa persetujuan dari pihak kami. Hebat bener bukalapak ya tanpa persetujuan main pesan tempat lain. Tutup aja lah situs jual beli kaya gini ga aja jelas nya. Cs di tlp ga pernah bisa antri trus sampe pulsa abis mungkin sangking sibuk nya ya!!!!!!!

    BalasHapus
  29. coba lebih teliti gan ini situs bukapalak asli bukan? kok domainya pakai blogspot gratisan ...
    hati banyak modus penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan ini bukan situs bukalapak asli kalau yg resmi bisa mengunjungi www.bukalapak.com dan ini adalah weblog yang berbagi seputar alamat dan nomor telepon perusahaan.... terimakasih telah mengunjungi weblog ini semoga mendapatkan informasi yang dicari.

      Hapus
  30. knp nmr tlp tidak dicantumkan?
    tlp ke CS jg tdk membantu menyelesaikan hal2 yg miss

    kalo smua mengandalkan sistem ya repot, hrsnya selain sistem yg bagus ada juga cara manual yg bs membantu.

    nomor WA CS itu penting, utk membantu komunikasi dg pelanggan, jk terjadi masalah.

    ingat ya, sainganya kan banyak...ada lazada, blibli dll

    BalasHapus
  31. Saya pesan 1 rol kawat bonsai 2,5mm.... dan 16 pack bibit terong bulat ungu... resi beda saat tranfer bareng... beda struk... kawat bonsai sudah saya terima.... bibit terong bulat ungu belum.... gimana neh???

    BalasHapus
  32. BL17111CGK3DTOP dalam tagihan itu terbilang Rp.120.844. Saat Saya transfer salah ketik,hanya Rp.100.844. Saya sudah confirmasi via Menu keluhan,HINGGA KINI GAK ADA TANGGAPAN.

    BalasHapus
  33. Mau tanya kenapa call center bukalapak.com dl 1500350
    Tdk bisa dihubungi, mohon konfirmasinya trima ksh.

    BalasHapus
  34. Mau tanya kenapa call center bukalapak.com dl 1500350
    Tdk bisa dihubungi, mohon konfirmasinya trima ksh.

    BalasHapus
  35. kalau pelapak tidak koperatif stelah bayar, stres ini(awalnya jwb redy) ,terlanjur sudah dibayar.skarang tunggu 2 hari samp 15 des2017

    BalasHapus
  36. SEKALI LAGI SY TEKANKAN JANGAN BELANJA DI BUKALAPAK, BANYAK PENIPUNYA, UANG GUE JUGA DIBEKUIN TANPA ADA SOLUSI YG JELAS, SDH MAU 2 MINGGU MSH BEKU SALDO DANA GUE DI BL,, ANCURRRR PARAH BGT

    BalasHapus
  37. Bukalapak yg yth,sy sudh mentransfer dana untuk 1 buah pembelian SILICON SOFTCASE BB Z10 DEPAN BELAKANG,tp sy blom konfirmasi pentransferan nya,pavyg harus sy lakukan selanjut nya,mohon bantuan nya. Thx

    BalasHapus
  38. Sudah tranfer Rp 1.003.056 31/12/17, barang tidak bisa dikirim, email Bukalapak bilang uang dikembalikan 100% ke dompet, dan menawarkan barang serupa yg lain, sy pilih barang lain pas mau bayar saldo masih Rp.0,-
    Untuk bukti tranfer jg tidak bisa ditampilkan, no.transaksi/ pembelian kt loginnya dimasukan salah terus.
    Saya telpon Bukalapak 02150813333 bukannya DISELESAIKAN, malah suruh cek sendiri, seharusnya kan pihak sana yg slesaikan kan ada no transaksi 170602481224 tinggal bantu masukkan ke saldo dompet jadi sini mau ganti barang bisa cepat.
    Tolong yg bisa membantu, ini uang anak skolah minggu u beli LCD u mengajar anak2. GBU

    BalasHapus
  39. TOLONG BUKALAPAK KELUHAN YG ADA DISINI MOHON UNTUK DISELESAIKAN DULU, SEBELUM MENUMPUK KELUHAN LAINNYA
    SELESAIKAN SECARA PROVESIONAL
    BERAPA MILYAR UANG YG DIBEKUKAN TANPA KEJELASAN INI

    BalasHapus
  40. kenapa pesanan saya di batalkan no pesanan BL18116RGQ15INV (bukalapak belum menerima pembayaran) padahal saya sudah transfer.

    BalasHapus
  41. Dompet Saya dibekukan tanpa alasan, mohon dicairkan pak, karena dana nya mau dipakai

    BalasHapus
  42. pak pesanan barang saya kok sampai -sampai.

    ini benar ngga situs penjualan ini.

    aayang kalau keluhan ngga di layani seperti ini.

    BalasHapus
  43. bukalapak invoice #BL18117QGJIUINV.
    Barang nya ngga nyampe2.

    telepon call centre ngga di respond.
    kemana kita harus mengadukan barang yg kita beli.

    BalasHapus
  44. pak pesanan barang saya kok sampai -sampai.

    ini benar ngga situs penjualan ini.

    aayang kalau keluhan ngga di layani seperti ini.

    BalasHapus
  45. pak pesanan barang saya kok sampai -sampai.

    ini benar ngga situs penjualan ini.

    aayang kalau keluhan ngga di layani seperti ini.

    BalasHapus
  46. Pesanan sy ko blm sampai2 ya...udah d tracking tp ga bs terus

    BalasHapus
  47. Pesanan sy ko blm sampai2 ya...udah d tracking tp ga bs terus

    BalasHapus
  48. Saya pesan barang dg no transaksi #180928461235. Barang dikirim lewat JNE dg no resi MDNAA07152552918. Setelah saya lacak di JNE ternyata no resi tsb beda dg alamat tujuan pesanan atas nama saya Susastrawan d/a Suryowijayan MJ 1/299 YOGYA.Sehingga sampai sekarang barang pesanan saya belum sampai. Saya complain lewat situs Bukalapak ternyata tdk bisa masuk.

    BalasHapus
  49. Saya pesan hp ko satatus di batalkan? Trus saya coba hubungi cs nya tlp nya ga aktif? Padahal saya udah bayar di alfa. Mohon bantuanya.

    BalasHapus
  50. Bukalapak, tagihan saya dgn nomer BL1811EO6EJJINV sudah terbayar dengan nomer transaksi 180977344386 tp konfirmasi pembayaran sukses tidak ada masuk. saya cek tagihan jumlah barang dan barang yg saya beli tidak keluar

    BalasHapus
  51. Saya sudah pesan buku bhsa dan sasstra Inggris SMA kls 1 pembayaran sudah di transfer pada tgl 11 juli sampai saat ini belum ada respon apa lagi pengiriman barang ini bagaimana?

    BalasHapus
  52. Saya telah melakukan pembayarn utk barang batpk kepala belakang beat atas nama m irfan fakhri roza bandarlampung.. Pembayaran dilakukan tgl 14juli 2018 barang sampai hari ini blm datang... Mohon informasinya makasih

    BalasHapus
  53. apa bisa pesan langsung barang di kantor cabang tersebut

    BalasHapus
  54. Saya telah bayar#BL1811HF46ININV tanggal 4 September 2018. Sampai sekarang belum ada berita pengiriman barang. Mohon informasi. djadjaobgin@gmail.com

    BalasHapus
  55. Kemarin tgl 20 September pk 16.08 saya sudah transfer via mBanking untuk kode pembelian 30c0IIP6 ke no BCA Bukalapak 7310252527 sebesar Rp.116.000 dengan Ref. 020160802598 Ternyata transaksi dibatalkan oleh Bukalapak. Mohon Bukalapak mengecek transfer saya dan mengirim barangnya. Banyak terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  56. Maaf mau tanya ..pada tgl 02/10/2018 saya trnsaksi pembelian keyboard psr 1000 ..atas nama bpk sunyoto hendro s ..namun sampai skrng kok blm ada kepastian ..mhon penjelasannya ..trims

    BalasHapus
  57. admin bukalapak tidak beres
    yg 1 bilang A
    yg 1 lagi bilang B

    BalasHapus
  58. WOOOOOWW ternyata Bukalapak Jualannya nggak Beres....

    BalasHapus