PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT.
Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan
distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door
to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi
Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta
layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar
muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik
serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.
Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah
sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics
Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM
Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa
layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai
tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan
distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta
Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG
ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT
Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information
technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Kantor Pusat : |
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 11 A, Jakarta Pusat 10340 |
Telephone: 021 - 3192.2299, Fax: 021 - 3192.2288, |
email : info@kalogistics.co.id |
CALL CENTER |
Telephone : +62-021-3192.2299 ext 2212 |
Fax : +62-21 - 3192.2288 |
Email: cs@kalogistics.co.id |
CONTACT PERSON |
Lia : +62-857-2246-5221 (Customer Service) |
Dony Danareksa : +62-855-1058-000 (Marketing Manager) |
Victor Topayung : +62-815-1368-8778 (Marketing Sungai Lagua) |
Post A Comment:
0 comments: