Kantor Cabang TIKI Mataram

Alamat Kantor Cabang TIKI Mataram, telepon ekspedisi tiki online mataram, agen tiki daerah mataram lombok barat indonesia
Share it:
alamat kantor cabang tiki mataram
Alamat Ekspedisi TIKI Mataram
NOKOTAALAMATTELEPON
1MATARAMJL. ANYELIR NO. 1 MATARAM(0370) 633014
NONAMA AGENTALAMATTELEPON
1(A004) MATARAMJL. MT. HARYONO (DEPAN SMA SEDES) SEMARANG024-9117 0061
Share it:

Ekspedisi

Mataram

TIKI

Post A Comment:

32 comments:

  1. pelayanan sangat-sangat jelek, buruk....dan kurang bertanggung jawab...dibrosur dari jakarta lama pengiriman 4 hari dari surabaya hanya 2 hari...tapi dalam kenyataannya diterima di alamat lebih dari 2 minggu bahhkan hampir sebulan....payah, parah dan sangat menjengkelkan sangat dan sangat tidak profesional.......

    BalasHapus
  2. Pelayanan sangat buruk, berkas sudah di terima dari Jakarta sebulan yang lalu tapi pengiriman ke lokasi yang di tuju belum di kirimkan.

    BalasHapus
  3. pelayanan buruk paket tidak sampai ke alamat tujuan

    BalasHapus
  4. Maaf saya cek online estimasi tgl 18 sudah di Mataram tapi sampai sekarang belum nyampe.... Parah tiki bikin org

    BalasHapus
  5. M'f barang sy dari tgl 23 sampek skrng tnggal 27 blm smpek,gmn tiki ne tdk konsisten

    BalasHapus
  6. Barang saya belum diterima, padahal estimasi tanggal 23 juli, tapi sampai tanggal 26 juli belum juga diterima. ditelpon juga tidak diangkat, mohon bantuannya karena barang ini mau dibawa hari senin tanggal 30. Terima kasih

    BalasHapus
  7. Sy telfon gk diangkat bagaimana nasib anggrek sy sdh lima hari blum jga sampe dtlfn tdak doangkat

    BalasHapus
  8. Di tlpn gk diangkt2, harusnya hari ini saya ke luar kota, nmun gra2 nunggu brang datang, sya batalin. Eh taunya gini gk jlas, gk ada konfirmasi dn sbgainya. Jauh beda sma jsa pngiriman yg lain, Tepat sesuai estimasi.

    BalasHapus
  9. Tiki mataram dihubungi, fax aja yang nyahut, pelayanan burukkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama barang aku belum sampai2 juga,apakah boleh kita cek kesana ya

      Hapus
  10. Era digital masih pakai yelpon rumah aja.... kampret

    BalasHapus
  11. Pengiriman dari bandung ke mataram kok lama sekali sampai

    BalasHapus
  12. tolong di respon dong sama pihak TIKI mataram.... di perbaiki kesalahannya... demi kenyamanan kita bersama...

    BalasHapus
  13. tutup aja tikinya.. kalo gak bisa amanah, dari pada nambah dosa bikin orang kesel terus sama pelayanan yang buruk.

    BalasHapus
  14. Lambat skali tiki ini, estimasi 4 hari belum diantar2 brangnya pdhal mau dipke cepat.

    BalasHapus
  15. Pelayanan sangat amat buruk fan tidak profesional. Kiriman kilat 1 hari malah sampe berhari2 belum jelas barangnya ada dimana. Dari solo ditransit ke Jakarta baru dibawa ke Mataram.kami konsumen bersedia membayar utk kiriman kilat krn mengharapkan pelayanan yg prima tp jangankan barang kami sampai dgn cepat, jawaban dr pihak TIKI pun tdk jelas dan saling melempar tanggungjawab dgn alasan overload. Overload itu urusan anda, bkn urusan konsumen krn kami sdh bayar utk jasa anda.segera ganti semua struktur pegawai yg ada di Mataram, krn tdk profesional dan saat ditelpon lbh banyak dijawab si mesin.

    BalasHapus
  16. Gimana kurirnya tiki, barang sy blm dianterin jg

    BalasHapus
  17. Gmna sih ni tiki barang sy kok gak dtng2 notifnya maaf ada keterlambatan trus

    BalasHapus
  18. Kapok lewat ini TIKI
    LOLA BGD KLO UDAH SAMPAI MATARAM

    BalasHapus
  19. Gimana ini tiki mataram barang saya dari tanggal 11 mei blum juga nyampai padahal pakai yg reguler.lamabat banget

    BalasHapus
  20. Paketan sya mana udah 6 hari belum nyampek..atas nama lalu Angga Gumilang Putra segera di antar y..🙏🙏🙏

    BalasHapus
  21. sama paket say juga belum nyampe sudah hampir sebulan,,,benar2 ekspedisi pengiriman yg buruk

    BalasHapus
  22. TIKI KAMPRET, PELAYANAN TERBURUK SE INDONESIA.

    BalasHapus
  23. ada yang tau lokasi nya dimana?

    BalasHapus
  24. Pelayanan tiki kurang memuaskan paket tidak sesuai estimasi,, estimasi hari ini tgl 22 agustus 2019,,, sampe jam setenga 9 masih belum sampe paketnya,, bagaiman sebenarnya pelayan tiki kepada konsumen,, benar benar mengecewakan

    BalasHapus
  25. barang saya belum datang sampai hari ini,dari kemarin saya cek online,barang sudah di mataram,tapi sampai hari ini belum ada datang,mohon kerja sama yang baik\

    BalasHapus
  26. Barang saya kapan nyampenya, di kirim dari surabay, sudah satu minggu nggak jlas barngya ada dimana,, tolong di anterin yah atas nama RISKI CAHYANI, berani bayar mahal supaya barang cepat nyampe, ini malah nggak ada kabar sama sekali barang saya..

    BalasHapus
  27. Alasan tidak masuk di akal boss... alamat tidak ditemukan..klasik banget tuh

    BalasHapus
  28. broo ada no hp bisa saya hubungi mau kirim surat daerah mataram

    BalasHapus