Info Alamat dan Telepon Universitas swasta Panji Sakti di Singaraja

alamat dan telepon universitas panji sakti, unipas singaraja bali, sekolah swasta
Share it:
Info Alamat dan Telepon Universitas swasta Panji Sakti di Singaraja
Sebelumnya kami sudah memberikan info alamat Universitas NegeriPendidikan Ganesha(UNDIKSHA) dan sekarang kami memberikan informasi alamat dan telepon Universitas swasta di kota Singaraja, Bali.
Universitas Panji Sakti Singaraja Bali
Pada hakikatnya pendidikan nasional merupakan usaha sadar untuk menyiapkan peserta didik melalui kegiatan bimbingan, pengajaran, dan pelatihan agar mereka dapat melaksanakan peran mereka pada masa yang akan datang. Usaha sadar itu berakar pada kebudayaan dan kepribadian Bangsa Indonesia, berdasarkan Pancasila serta Undang-undang Dasar 1945. Jadi pembangunan pendidikan nasional merupakan upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia(SDM) Indonesia menuju masyarakat yang maju, sejahtera, adil, dan makmur, serta mampu mengembangkan diri, baik jasmani maupun rohani.
Universitas Panji Sakti sebagai salah satu Perguruan Tinggi berupaya mewujudkan tujuan pendidikan tinggi melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilandasi oleh semangat kerakyatan, dalam kehidupan kampus sebagai lingkungan ilmiah yang dinamis, berwawasan budaya bangsa, dan bermoral Pancasila. Universitas Panji Sakti sebagai Perguruan Tinggi yang mandiri, dalam penyelenggaraan fungsi, tugas dan tanggung jawabnya, selalu berupaya untuk mencapai tujuan pendidikan nasional dan institusional.
Berikut ini alamat dan telepon Universitas swasta Panji Sakti di Singaraja-Bali:
Nama :
Universitas Panji Sakti Singaraja
Alamat :
Jl. Pramuka No. 5 Singaraja - Bali
Telepon :
(0362)-23588 / 21154
Email :
universitas_panjisakti@yahoo.co.id
Website :
www.unipas.ac.id
Demikianlah informasi alamat dan telepon Universitas Panji Sakti di Bali, semoga dengan adanya info tersebut dapat membantu anda dalam mencari alamat dan telepon Universitas di Singaraja.
Share it:

Sekolah

Singaraja

Post A Comment:

0 comments: