Info Alamat dan Telepon PCP Indonesia

info alamat dan telepon pcp indonesia, jasa pengiriman dan ekspedisi, cargo pcp indonesia, kurir paket dan dokumen murah
Share it:
Bisnis jasa pengiriman barang di Indonesia tidak ada habisnya karena banyak sekali bermunculan para pelaku Bisnis jasa dan pengiriman barang diantaranya adalah PCP Indonesia.
PT. Yapindo Transportama atau disebut juga dengan PCP Indonesia(Priority, Cargo & Package) berdiri sejak Oktober 1999 sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres yang meliputi pengiriman dokumen, paket, suku cadang, consumables, material promosi dan ekspedisi barang yang akan dipasarkan ke outlet-outlet di seluruh Indonesia.
Visi PCP Indonesia menjadi jasa kurir nasional pilihan pelanggan yang Peduli, Cepat dan terPercaya, Misi yang dibawa adalah memberikan pelayanan jasa kurir yang peduli terhadap kebutuhan pelanggan dengan mutu dan harga yang layak, memberikan tanggapan yang cepat terhadap semua kebutuhan pelanggan mengenai status kiriman, memberikan layanan tepat waktu dan aman sesuai dengan kepercayaan yang diberikan pelanggan.
Jika anda ingin mengirim barang atau paket dokumen tidak ada salahnya memakai jasa ekspedisi PCP Indonesia yang memiliki beberapa agen cabang di seluruh Indonesia, berikut alamat dan telepon kantor pusat PCP Indonesia.

Nama :
PT. Yapindo Transportama
Alamat :
Jl. Dr. Saharjo No. 45, Manggarai Tebet, Jakarta 12850
Telepon :
+6221 8283030
Email :
info@pcp-indonesia.com
Keterangan:
Kantor Pusat PCP Indonesia di Jakarta / Distribution Centre, Infinia Park
Demikianlah info alamat dan telpon kantor pusat PCP Indonesia yang berada di Jakarta, semoga dapat bermanfaat serta memudahkan anda dalam mencari jasa pengiriman dan ekspedisi di Indonesia.
jasa pengiriman pcp indonesia

Share it:

Ekspedisi

Jakarta

PCP Cargo

Post A Comment:

2 comments:

  1. Barang ku ko gak sampe sampe dari sekarang dari pontianak ke barabai kalimantan selatan

    BalasHapus
  2. Kok paket saya belum nyampe juga ya.. mohon kejelasan nya..

    BalasHapus