Alamat Kantor Traveloka

Alamat Kantor Traveloka, nomor telepon traveloka, traveloka.com
Share it:
Alamat Kantor Traveloka
Traveloka.com merupakan situs pencarian dan pembelian tiket pesawat dan hotel terbesar di Indonesia. Traveloka menampilkan hasil pencarian terlengkap agar Anda dapat membandingkan harga tiket pesawat dan hotel mulai dari harga termurah. Setelah memilih hasil pencarian, Anda dapat memesan langsung di situs web Traveloka ataupun aplikasi mobile Traveloka.
Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta[id.wikipedia.org/wiki/Traveloka]
Nomor Telepon Resmi Traveloka
Indonesia: 021-1500-308 atau 1500-308
Singapore: +65-3157-1471
Malaysia: +60-15-4840-9469
Layanan non-stop 24 jam setiap hari

Alamat Traveloka
Operation and Customer
Grand Slipi Tower Lt. 39 Jl. S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 Indonesia
Development HQ
Wisma 77 Tower 2, 21st floor
Jl. S. Parman Kav. 77 Jakarta 11410 Indonesia
Kantor Singapura
The Co, 75 High Street
Singapura
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Jakarta

Traveloka

Post A Comment:

34 comments:

  1. selamat sore admin traveloka...
    nama saya raymond menanti, alamat email sy mntraymond@gmail.com
    pada tanggal 24 mei yang lalu, sy melakukan transaksi pembelian tiket lewat aplikasi traveloka pada smartphone saya dengan nomor 80627960.
    terjadi kesalahan transaksi dimana saya telah mendapat penjelasan dari customer service representative traveloka an.DEVI FIRDA NINGSI sesuai emailnya kepada saya sbb :
    Devi Firda Ningsih (Traveloka)
    May 24, 17:43

    Customer Name : Mr/Mrs. Raymond
    Email : mntraymond@gmail.com
    ====================================
    Problem : Pax sudah melakukan pembayaran namun yang pax bayarkan Rp. 1,936,956 seharusnya Rp. 1,936,959
    Call Summary : Saat ini sedang dieskalasi ke tim terkait mengenai pembayarannya.

    Devi Firda Ningsih
    Customer Service Representative

    dan kemudian karena kesalahan tersebut saya diberikan penjelasan bahwa transaksi pembelian tiket saya menjadi batal.
    konsekwensinya dana yg telah saya transfer tersebut diatas akan dikembalikan melalui proses REFUND dengan jangka waktu sebagaimana penjelasan dari payment specialist NIKO INDRIYANTO sbb :
    Niko Indriyanto (Traveloka)
    May 24, 19:41

    Kepada Yth.
    Bapak Raymond,

    Salam hangat dari payment specialist Traveloka.com

    Kami mencoba menghubungi Anda di nomor 081240458448 namun tidak ada jawaban, mohon di informasikan nomor yang dapat kami hubungi.

    Kami ingin menginformasikan bahwa pembayaran yang Anda lakukan tidak dapat terverifikasi oleh sistem Traveloka dan dana pembayaran yang sudah dilakukan tidak kami terima.

    Mohon untuk langsung mengkonfirmasikannya kepada pihak Bank terkait. Perlu kami informasikan bahwa metode pembayaran ATM-Virtual hanya dapat dilakukan dengan melalui mesin ATM (terdapat di syarat dan ketentuan pembayaran ATM Virtual Account) dan tidak dapat terverifikasi oleh sistem kami jika pembayaran dilakukan melalui Internet Banking atau Mobile Banking.

    Jika hal ini dilakukan maka dana yang sudah dibayarkan akan otomatis di-reversal (dikembalikan) dalam waktu 2 - 14 hari kerja. Untuk itu, mohon untuk langsung dikonfirmasikan kepada pihak Bank penerbit kartu yang Anda gunakan.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda. Jika masih ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi Customer Service kami di 0804-1500-308. Terima kasih.

    Hormat kami,

    Niko Indriyanto
    Payment Specialist

    persoalannya : sampai dengan lebih 2 minggu sejak tanggal tersebut yaitu 24 mei 2016 hingga hari ini selasa 8 juni 2016 BELUM ADA REFUND DIMAKSUD.

    kira2 penyelesaiannya bagaimana.
    mohon penjelasan dari ADMIN yang terhormat.
    demikian dan terima kasih.

    BalasHapus
  2. Slmt mlm...nama saya Meyfy
    Hari ini tgl 27 juni pkl16.26 saya mentransfer uang dgn jmlh 910.047 sesudah transaksi kebetulan hp saya habis batrei setelah saya mencars hp saya dan membuka data harganya sdh berubah dan saya mencoba mengaplot bukti setoran di jawab tdk dpt teridentifikasi..mhn bantuan.

    BalasHapus
  3. Apakah tiket korean air saya tertanggal 14 juli 16 mendatang jika ada trouble urgent pd kerjaan saya mungkinkah saya reschedule ?mohon info lanjut.
    Tiket a.n ms.gita novia widyanti

    BalasHapus
  4. Apakah tiket korean air saya tertanggal 14 juli 16 mendatang jika ada trouble urgent pd kerjaan saya mungkinkah saya reschedule ?mohon info lanjut.
    Tiket a.n ms.gita novia widyanti

    BalasHapus
  5. Siang admin traveloka...saya mau tanyakan bisa nggk saya jadi reseller dari traveloka?
    Atau jadi agen langsung didaerah!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi nomor telepon customer service traveloka 0804-1500-308

      Hapus
  6. Slamat pagi traveloka mohon bantuan saya memesan hotel di daerah surabaya saya sudah membayar tp dsni tertulis uang dikembalikan tetapi tdk ada uang kembali direkening saya . Nomer pesanan saya #97982274 . Saya melakukannya pd tgl 31 agustus 2016 jam 11 malam

    BalasHapus
  7. slamat siang tarveloka, sy bapak Ahamad Juanaid Saleh di Halim Jakarta. pada tanggal 15 Agustus 2016 pd sekitar pukul 18.21 saya melakukan transfer sesuai petunjuk Traveloka ke BRI norek. 112001000057301 a.n. PT Trinusa Travelindo, utuk pembayaran ticket Lion Air CKG (16.40) ke PNK(18.10)tanggal 16 Agustus 2016 sebesar Rp.478.966 dengan no. pesanan 95401966. Namun du upload tidak bisa. dan saya tanyakan ke Lion, kt CS memang belum masuk. akhirnya sy terpaksa beli lagi dn saya rugi waktu. mohon bantuan apakah bisa uang tersebut sy minta ditransfer balik ke norek awal saya. atas bantuannya sy ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  8. Minta tolong sy tadi pesan tiket ke samarinda tapi tdk ada masuk smsnya dan voucher tiketnya diemail padahal sy sdah transfer.. Bukti transfernya pun ada..

    BalasHapus
  9. SAYA TADI PAGI JAM 7.30 WKT PAPUA MEMBOKING TIKET AN. ANAK SAYA HENY A BANJARNAHOR TUJUAN JOGA -MANOKWARI UNTUK TANGGAL 21 DES 2016 TAPI SETELAH DITRANSFER LEWAT BNI TP SAMPAI SAAT INI KODE BOOKINGNYA BLM MUNCUL JD TOLONG YA. MKSH

    BalasHapus
  10. Selamat siang traveloka. Kemarin sore saya melakukan pembelian pulsa smartfreen 100 ribu melalui App Traveloka, kemudian saya sudah mentransfer uang ke rekening PT. Trinusa Travelindo. Lalu saya upload bukti pembayaran saya, tapi laporan nya transaksi saya ditunda. Padahal saya sudah melakukan pembayaran dengan bukti transfer. Ini nomor Id pemesanan saya 118360770. Mohon jika memang puksa saya tidak dapat diproses agar segera iang saya dikembalikan. Jangan terlalu menghambat konsumen. Dari uang yang kecil nanti dampaknya akan besar jika permasalahan seperti ini tidak segera diselesaikan. Trimakasih.

    BalasHapus
  11. Selamat sore traveloka,
    Saya baru saja melakukan transaksi pembelian tiket dari Mks tujuan Kendari dgn harga tiket Rp 488.000._. Pembayaran melalui atm BCA. Berhubung kertas sbg bukti transfer habis sehingga saya tdk bisa mengupload. Tahap e tiket atau tahap ketiga tdk bisa terbuka. Mohon konfirmási baliknya karena jadwal yang saya pilih jam 9:25 besok

    BalasHapus
  12. Waaa....bnyk msalh jg ya ni soal pembayaran

    BalasHapus
  13. Selamat pagi bpk/ibu. Saya ingin menanya kan soal refund saya pada tgl 27 april 2017 dengan no pesanan 150655501 ini sudah 1 bulan lebih tapi uang saya tidak kembali. Tolong bantuan'a ya bpk/ibu. Bisa juga hubungi saya 082298186506 ichsan prayitno

    BalasHapus
  14. Dear customer service, or admint..
    Saya mau memesan tiket pesawat lebih dari 10 person, mohon bantuannya kemana saya harus datang menghubungi ya? Ini contac saya 081281566439

    BalasHapus
  15. Selamat sore traveloka.sy ken dari palu (sulteng).ingin menawarkan jasa periklanan dengan media mobil.mobil saya pick up grand max kerjaan sy jasa angkut barang dan expedisi.mungkin bapak /ibu berminat memasang stiker traveloka atau sticker yang lain untuk mempromosikan usaha bapak/ibu silahkan hubungi hp/Wa 0852-99124-212.terima kasih

    BalasHapus
  16. slamat mlm traveloka saya nuri dari jkarta duh maaf bgt nih ini aku hubungin costumerservisnya kok susah bener ya

    BalasHapus
  17. Selama malam traveloka...saya telah mengajukan klaim atas transaksi pada tanggal 20-23 juli 2017 sebesal 1,187,049 dimana saya tidak pernah melakukan transaksi tersebut tetapi kemudian mumcul d tagihan saya...saya sudah mengajukan melalui email tetapi tidak mendapat tanggapan sama sekali setelah saya mengirimkan attachment berupa tagihan kartu kredit saya...mohon konfirmasinya dan apabila hal ini ternyata memang bukan transaksi apa tondak lanjut ke depannya..demikian disampaikan ...

    BalasHapus
  18. Gmn ya admin buat balikin uang yg udh ditransfer 2x di traveloka cara mengembalikkan uang yg udh ditransfer 2x krn 1x kirim ndk ad pemberitahuan sukses

    BalasHapus
  19. Saya beli penerbangan JKT hongkong transit 1 jam di Malaysia. Lalu kemarin sy dpt email penerbangan di reschedule menjadi transit 12 JAM!!! Ketika sy cek, schedule penerbangan lama sy (yg transit 1 jam) masih dijual di traveloka dengan harga lebih mahal. Apa begitu caranya traveloka memaksa customer beli tiket dgn jadwal penerbangan buruk??? MENGECEWAKAN!1 PENIPUAN!!

    BalasHapus
  20. selamat pagi Traveloka..
    Bapak/Ibu yang saya hormati.. saya berencana memasarkan hotel melalui Traveloka, mohon Info bagaimana caranya. contact email bisa ke : Hamzahfanshuri22@gmail.com atau ke email saya ini

    BalasHapus
  21. KUSUT JUGA ternyata TRAVELOKA nih yyaa.........

    BalasHapus
  22. halo pengelola traveloka..
    saya pesan tiket jakarta jaya pura, dan bayar lewat atm bni tai tidak ada dikirim tiket ke email saya.
    beberapa hari kemudian saya ulangi lagi bayar via bank mandiri.. tapi sampai sekarang belum dikirim tiket. untuk pembayaran lewat atm bni, kebetulan tidak ada bukti printnya. saya kira tidak sukses makanya..saya bayar ulang leat mandiri.. mohon info.. bagaimana saya dapat tiketnya.. trima kasih

    BalasHapus
  23. Selamat pagi admin. Kami belum dapat etiket di email bahkan sms. Padahal kami sudah bayar. Atas nama Rsomala sari.. Tujuan jayapura-surabaya. Berangkatbtgl 7 mei 2018. Tlg WA/sms di 082332368484.terima kasih

    BalasHapus
  24. Kami mau apload bukti pembayaran tapi lewat mana ya, email kami toni_kogoya@gmail.co.id. tiket kami bayar tgl 7 kemarin..

    BalasHapus
  25. selamat sore admin traveloka
    mau nanya nih
    saya rencana mau beli tiket via traveloka
    dari korea selatan ke jakarta.
    yang mau saya tanyakan, bisakah beli tiket nya di indonesia?, kemudian setelah dilakukan pembayaran, bukti/kode yang di kirim ke email itu bisa menjadi bukti kita pada saat di bandara Korea?
    alamat email saya di :
    raul_laonma77@yahoo.co.id

    terima kasih banyak

    BalasHapus
  26. Selamat malam ,
    Tolong dibalas email sy, kmrn sy tgl 14juni malam perjalanan berangkat keBali terjadi kecelakaan dijalan, lalu sy booking untuk saudara saya dn sy disingaraja. .
    Kr kecelakaan, anak anak sy masih kecil trauma,mreka ga mau berangkat dan akhirnya kami pulang Surabaya.. Kami booking tgl 15 di singaraja, knp... kt saudara sy yg sampai tujuan divilla lumba lumba ,hanya satu kamar yg ada ,pdhl booking 2 kamar, atas nama Santy djunaedy. Lalu... Untuk Hotel selanjutnya di Hotel permata -bali , kami ga bs dtg.kami memohon dengan sangat agar tangal dimajukan desember atau dibalikkin smua duit kami, dikarenakan anak kami masih trauma, dan mobil kami blon diservice kr kecelakaan. . Ini bukan kami sengaja tapi kecelakaan dijalan.
    Kami mohon dgn sgt sgera dibantu proses. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi langsung nomor ini 0804 1500 308 atau email ke cs@traveloka.com 24/7 hari dengan customer service traveloka

      Hapus
  27. Sy telah membeli tiket peswat wing Air dari Sumbawa besar ke Praya Lombok dan dari Praya ke Surabaya tgl 6 juli 2018.Tiketnya sdh dikirim ke email sy.Namun ditiket tercantum dgn nama MUHA.Pada saat cek in di Sumvawa besar ditolak oleh pihak Wing Air.oleh pihak wing Air diRefun .Agar sy bisa berangkat sy harus beli tiked baru. Pertanyaan sy bagaimana cara agar uang sy bisa kemvali
    sejumlah harga tiket pulang balik Sumbawa-Sby(6 juli pergi dan 10 juli pulang).Mohon informasi nya.

    BalasHapus
  28. Apa yg harus sy lakukan agar uang sy bisa kembali ?

    BalasHapus
  29. Saya ingin mendaftar sebagai mitra untuk rental mobil,bagaimanakah prosedurnya?adakah jalur khusus untuk info detail tentang hal ini?terima kasih

    BalasHapus
  30. Sy Ada booking hotel di ananta legian Bali pd tgl 21 jui 2018 untuk tgl 23 s/d 25 juli 2018 selama 2hr, nah sy sdh mengikuti apa yg hrs dilakukan, sampai akhirnya sy transfer melalui m-banking BCA sebesar rp 2.058.173 buktinya sdh sy upload ke traveloka, sy pikir akan Ada pemberitahuan melalui email or tlp, tp tdk ada sampai akhirnya sy sdh di hotel tersebut, dan sy kesulitan untuk menginap disana karena tdk ada nomor voucher dari traveloka, sementara sy sdh menunjukan bukti transfer sy ke traveloka, Dan pihak hotel tdk bs memberikan sy menginap di sana karena tdk ada no voucher nya, sampai akhirnya sy membayar lg secara langsung untuk bs menginap disana, dan sy jg sdh telp ke traveloka tp yg jwb selalu mesin, sy coba ikuti lg dgn upload bukti transfer an sy, tp tdk bs jg, sy bingung sementara uang sy sdh berkurang di ATM sy, tlg pihak traveloka segera di proses uang sy yg sdh masuk ke rekening traveloka atas nama PT.Trinusa Travelindo ini email yg sy pakai myboutique10@gmail.com
    Mohon segera di proses, karena sy sdh di jkt lg skrg blm ada email yg masuk dari traveloka untuk menjelaskannya

    BalasHapus
  31. Halo traveloka saya sudah melakukan transaksi dgn pesawat batik tujuan jakarya gorontalo tapi sdnsekarang saya belum menerima etiketnya. Mohon bantuan

    BalasHapus