Alamat Kantor GO JEK Indonesia

Alamat Kantor GO JEK Indonesia, Alamat Kantor GO-JEK Indonesia di Jakarta Nomor Telepon go-jek Jakarta, www.go-jek.com jkt
Share it:
alamat kantor go jek indonesia
Alamat Kantor GO-JEK Indonesia di Jakarta
Nama : PT. GO-JEK INDONESIA
Alamat : Jalan Kemang Selatan Raya No. 99, Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Lokasi : Jakarta
Telepon : (021) 7251110
Email : ---
Fax : ---
Situs Web : www.go-jek.com
Keteranagan : Jasa transportasi Ojek di Indonesia
Nomor Telepon go-jek Jakarta
Share it:

GO-JEK

Perusahaan

Post A Comment:

3 comments:

  1. saya sudah banyak mendengar kabaikan go-jek dan saya ingin sekali menjadi salasatu dari bagian kesuksensan bersama go-jek, semuanya lebih mudah dengan menggunakan gojek,
    tolong setujui data saya secepatnya y pak/buk, karna saya ingin sekali sukses bersama go-jek.
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  2. Slamat sore bapa/ibu..saya mau menanyakan lamaran driver gojek saya ko blum ada sms panggilan yah..apa ada masalah sama dokumen dan data diri yg saya kirim...??
    Trimakasi mohon bantuan nya supaya dokumen yg saya kirim cepet di proses

    BalasHapus
  3. Yang terhormat PT GI perihal lamaran saya sampai sekarang belum mendapatkan respon . Perihal persayaratan saya sudah lampirkan sesuai peraturan PT GI .

    BalasHapus