INDAH CARGO Surabaya

INDAH CARGO Surabaya, alamat telepon jasa ekspedisi indah cargo di surabaya
Share it:
alamat telepon jasa ekspedisi indah cargo surabaya

Alamat dan Telepon Jasa Ekspedisi INDAH CARGO di Surabaya:


Alamat Nomor Telepon
Jl. Demak 351, Surabaya.(031) 3550785 - 81779000
Jl. Makam Peneleh 116, Surabaya.(031) 71812724 - 0818588348
Jl. Karah Agung No. 43F Surabaya (dekat Jawa Pos Lama)0811.31.8241
Jl. Bratang Wetan No. 2 Surabaya081331909859
Share it:

Ekspedisi

Indah Cargo

Surabaya

Post A Comment:

61 comments:

  1. Yth. Admin
    Mohon ditambahkan informasi counter layanan
    Alamat : Jl. Bratang Wetan No. 2 Surabaya
    No HP : 0813.3190.9859
    Pin BB : 576D718B

    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kami tambahkan pak alamat indah cargo di surabaya,... terimakasih

      Hapus
    2. Dari tulungagung ke surabaya aja lama banget hampir 5 hari. Apa lagi ke banjarmasin. Kurang puas pelayanannya

      Hapus
  2. Pak saya mau tanya alamat emailnya indahcargo pusat ada?

    BalasHapus
  3. Indah cargo kirim dari surabaya ke jakarta berapa lama yah..kok sya udh seminggu ga dtg2 jg..pelayanany tdk memuaskan

    BalasHapus
  4. Indah cargo kirim dari surabaya ke jakarta berapa lama yah..kok sya udh seminggu ga dtg2 jg..pelayanany tdk memuaskan

    BalasHapus
  5. ini ekspedisi niat jual jasa apa kagak sih??

    pengiriman dari jakarta ke surabaya aja seminggu lebih

    tolong perbaikin sistem kalian !!!

    BalasHapus
  6. Pengiriman dri solo ke surabaya brp lama ya udah seminggu gak dateng2 ,sungguh mengecewakan...

    BalasHapus
  7. ini ekspedisi niat jual jasa apa kagak sih??

    pengiriman dari Bandung ke Denpasar aja seminggu lebih

    tolong perbaikin sistem kalian !!!

    BalasHapus
  8. Mohon segera diperbaiki sistem kerjanya.. barang saya dah satu minggu dari malang ke gresik gak datang2 payah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak saya mau tanya,barang mbak yg di kirim lewat indah cargo berapa hari sampainya,terus dari hari pertama kirim di cek nomer resinya ada atau tidak.soal na aku bli barang sama penjual na di kasih resi tapi di cek kug gak ada ya,tkt kena tipu soal na

      Hapus
    2. mbak saya mau tanya,barang mbak yg di kirim lewat indah cargo berapa hari sampainya,terus dari hari pertama kirim di cek nomer resinya ada atau tidak.soal na aku bli barang sama penjual na di kasih resi tapi di cek kug gak ada ya,tkt kena tipu soal na

      Hapus
  9. Kpd Yth. Pimpinan PT. Indah Kargo Ekspedisi,
    Sy saat sdg mengirim barang dalam bentuk Qubah Masjid Tujuan GRESIK - GORONTALO, hari sabtu tgl 11Juni 2016 sdh dikirim via Gresik ke Surabaya, tapi saya mau konfirmasi posisi dan kedaaan dimana Barang tsb. Tapi semua kantor Cabang dgn No hp. 082112005964 dan telp kantor 0313813853 samapai dengan saat ini hari rabu tgl 14 juni 2016 jam 10 wib. Tdk ada yang menerima telpon..
    Padahal kami.hanya ingin konfirmasi barang kami dengan No. Resi. SUB. 80304917 dikirim tgl 11 juni 2016. Sdh sampai dimana dan untuk proses selanjutnya bagaimana.
    Mohon kami dibantu informasi dan apa yg harus ditindaklanjuti. Tksh

    BalasHapus
  10. IDENTITAS PENGIRIM.
    DR. AZIS RACHMAN
    MASJID KAMPUS STIM BOALEMO
    Provinsi Gorontalo

    BalasHapus
  11. IDENTITAS PENGIRIM.
    DR. AZIS RACHMAN
    MASJID KAMPUS STIM BOALEMO
    Provinsi Gorontalo

    BalasHapus
  12. PT.GOLDEN INDAH PRATAMA, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import , Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.
    Tujuan kami adalah untuk menawarkan pelanggan kepuasan dan kepercayaan pada saat mereka melakukan pengiriman udara bersama kami, Jaringan bisnis memungkinkan kami untuk menyediakan tabungan kepada pelanggan kami. Jaringan kami di seluruh dunia memberikan bantuan profesional dari titik asal ke titik pengiriman, sesuai dengan harapan pelanggan kami, Kami telah fokus pada pengembangan jaringan global terpadu angkutan untuk setiap bagian dari dunia, lebih cepat dan lebih aman dibandingkan dengan perusahaan lain.
    Melalui jaringan ini, kami menawarkan pelanggan efisiensi biaya, metode transportasi canggih, tenaga kerja lokal yang profesional dan ketersediaan dari perusahaan kami sebagai berikut :
    Air Freight
    Under Name Import (Perusahaan)
    Customs Clearance Import (Resmi)
    Customs Clearance All-In Import (Borongan)
    Customs Clearance Door To Door Export Import
    Domestics Lokal Dan Inter Lokal
    Adapun Operasional perusahaan kami Import customs clearance service :
    – Di Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    – Di Bandara Soekarno – Hatta
    – Di Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    – Di Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain, diperkuat dengan MOU Bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Upaya ini telah memberikan perusahaan kami kepercayaan luar biasa dari pelanggan dan jauh lebih baik dari ratusan perusahaan, kita memperlakukan setiap pengiriman pelanggan kami secara individual dan menjamin pelanggan kami informasi yang lengkap dan perawatan profesional mengingat setiap pengiriman adalah prioritas. Konsep ini membantu kita mempercepat pengiriman pelanggan kami sesuai jadwal, Jaringan luas profesional yang berpengalaman yang menyediakan koneksi global yang fleksibel. Hal ini memungkinkan kita untuk merespon secara khusus persyaratan pengiriman pelanggan kami.

    Golden cargo your import solution….
    AMAN – CEPAT - MURAH

    PT.GOLDEN INDAH PRATAMA
    IRFAN
    082274217926
    081311353634
    irfanimport93@gmail.com
    JL.RAYA OTISTA 141,KEL.BINDARACINA,KEC.JATINEGARA,JAKARTA TIMUR

    BalasHapus
  13. cukup sekali aja pake ekspedisi ini, tidak memuaskan, telpon sana sini cuma di oper2, tidak ada yg bertanggung jawab, telpon juga gak di angkat, bikin emosi aja, padahal cuma mau ngecek pengiriman dari bandung ke surabaya, sudah seminggu lebih gak sampe2...kecewa pokonya, pelayanannya jelek banget...

    BalasHapus
  14. Kok bener banget ya tdk memuaskan

    BalasHapus
  15. sangat mengecewakan ...paket d oper sana sini...d tlp gak ad satupun yg mo brtanggujwb...lempar sana sini...sungguh bkin emosi...

    BalasHapus
  16. Untuk yang pernah kirim lewat indah cargo, mau tanya dong. Itu nyampenya berapa hari? Dan CS nya bilang estimasi waktunya berapa hari? Mohon ada yang bales ya. Soalnya saya baru paketan barang pake indah cargo

    BalasHapus
  17. Paket pertama, nyampex sekitar 4 hr. Peket kedua, blm nyampe dah 10 hr. Di WA gak dibaca2,,
    Mengecewakan.. :-(

    BalasHapus
  18. Sumpah!!!

    Ini cukup sudah!!

    Pelayanannya tragis ..
    Jelek buruk dan tidak konsisiten

    Mudah segera tutup kantor nya

    Biar tidak ada lagi korbannya

    BalasHapus
  19. puolll mengecewakan, nothing number 1, aku rumahku solo, beli motor trail dr probolinggo, tgl 4 april 2017 masuk kantor rencana kirim solo (penjual tak rekomendasikan IC), tapi tgl 6 april 2017 hari sabtu malam baru diangkut (itupun katane petugas IC cab, probolinggi, tapi sampai saat ini taggal 11 APril tidak karuan jluntrungnya barangnya, tanya solo nggak ada tanya probolinggo sudah dikrim tapi katanya mampir ke surbaya, trus gunanya nomer RESI untuk apa kalau nggak bisa di tracking untuk melacak keberadaan barang, puarahhhhh puollllll, menyesal seumur hidup aku merekomendasikan, promonya saja No 1 di Indonesia No, 1 di Malaysia, entottttttt

    BalasHapus
  20. 2384382 ini resi barang saya.
    Tolong di cek kan ya..
    Soalnya udh lama gak sampai

    BalasHapus
  21. 2384382 ini resi barang saya.
    Tolong di cek kan ya..
    Soalnya udh lama gak sampai

    BalasHapus
  22. Pak paket saya kapan sampainya yaa...
    Kog dari bandung ke jakarta dampai 4 hari, mana perjanjian yg katanya cuma 1 hari,,,
    Saya m. Iqbal yg menerima paket motor nouvo z warna putih dari bandung

    BalasHapus
  23. Alamat indah cargo yang deket dengan PGS yang mana gan? Mohon infonya..

    BalasHapus
  24. Mengecewakan pke jasa indah cargo.koyok opo krjaane. Gak senenk n lelet padahal bayar mahal.

    BalasHapus
  25. Aduuhh komentnyaa semua pada nda bagus...kl sya tahu bgni barang saya jg nda saya titipkan..ini barang sya kok jd disragen..astagaa...

    BalasHapus
  26. Sangat mengecewakan..n kalau saya baca koment2 nya nda bagus begini.nda akan sya pake jasa ini..kenapa bsrang saya kok sdh sampai di sragen..yg sya blg tgg sya krm alamatnya..krn nda jd krm ke manado..krmnya ke bali..eehh ini malah dikrm di sragen..n berantakan..untung orgnya hubungi sya,,bener2 mengecewakan.

    BalasHapus
  27. Sangat mengecewakan sekali saya kirim paket, saya minta di kirim lewat udara bayar nya juga ikut harga kiriman udara si tanda terima nya di tuli lewat udara eh malah di kirim lewat jalur laut setelah saya confirmasih di tempat tujuan paket saya, malah di suruh tlp lagi ke tempat asal paket di kirim begitu sebalik nya sampe 5 kali saya tlpn sana sini nga ada yg mau tanggung jawab alasan nya masih di peejalanan masa pake pesawat dari tgl 28/7/17 sampe tgl 3/8/17 nga sampe2 emang nya pesawat nya mutar di jerman kali, pokok nya nga masuk en nga recom banget jasa pengiriman yg satu ini jadi trauma saya.....saya minta pertanggung jawaban dari pihak penyedia jasa pengiriman gmn ini, ini no resi saya 10007479 saya tinggal di sby tujuan paket manado ini no resi nya lewat jalur darat dari bekasi klu pikir saya bohong coba deh cek No resi nya

    BalasHapus
  28. Indah cargo kenjeran surabaya ada g min

    BalasHapus
  29. Padahalkantor sy mo buat kerjasama sm ekspedisi indah cargo.Jadi mikir lagi deh.

    BalasHapus
  30. kenapa negatif semua ya comment nya? apa nggk ada positif nya sama sekali ekspedisi ini?

    BalasHapus
  31. temen2 ada yg bisa rekomendasi ekspedisi yang bagus ngak untuk area Pulau Jawa?

    BalasHapus
  32. Ekspedisi apaan ini?
    Telpon = not responding
    Tracking = error
    Katanya no 1 kok lama kayak siput sih...malah klah jauh sama JNE dan J&t secepat roket...
    Tutup aja kantor nya kalo gini terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parahhhhhhhhhhhh
      Pusan ae
      Gak usah terulang deh

      Hapus
  33. Ekpedisi yg gk bertanggung jawab.....

    BalasHapus
  34. Nah loh.motor saya mana ini?masa dari probolinggo ke surabaya aja dah 1minggu kaga nyampe2?yg dari jakarta aja 3hari nyampe pake herona.

    BalasHapus
  35. apa benar pengiriman barang hidup tidak pakai no resi
    saya beli burung dr medan sekali pemberangkatan sy di suruh bayar,,

    BalasHapus
  36. Selamat siang ibu.ibu ini nomer resi nya ( SUB1CS382618 ) sudah dmn paket ini?

    BalasHapus
  37. Admin..minta no cp yg bisa di hubungi..sy butuh info ttg ongkir ke bangka..tuk barang besar spt spring bad dll.tks.

    BalasHapus
  38. Resi SUB7CS992284 sby-cilacap kirim tgl 15 januari 2018 katanya estimasi 2-3hari sampai sekarang belum sampai duh..

    BalasHapus
  39. Resi SUB1CSf1290085 sby-malinau,kaltara dr tgl 15 maret 2018, sampai sekarang blm sampai jg. Saya cek resi jg ga muncul d sistem nya. Sebenarnya uda di kerjakan belum y? Masa dlm sistem nya tidak ada keterangan sama skali? Untuk Cp jg sdh saya hubungin,tp blm ada respon sama skali.

    BalasHapus
  40. assalamualaikum,saya kirim barang dari surabaya ke jogja udah 5 hari kok belum sampai ya,?..

    BalasHapus
  41. Pengiriman dr surabaya ke lampung biasanya berapa hari y pak ? Kok saya dah 3 mgg belum nyampe2

    BalasHapus
  42. Mengecewakan pooolllllllllllllll , di track gak bisa , di wassap gak di respion , dilempar lempar ,
    Bisnis ta dilanan
    Gak cocok karo jenenge ,
    Sik apik an gojek pelayananya

    BalasHapus
  43. No Resi STB10001093 An Muhammad Syafruddin, Situbando - Sampit sudah 9 hari belum sampai.. tolong di cek kan sudah sampai mana paketan saya. tks

    BalasHapus
  44. WADUH GA BENER PAKET KE KERAWANG DARI SURABAYA UDAH SEMINGGU GA SAMPE" SAYA KIRIM DARI TGL 23 MEI 2018 LOH ... TOLONGLAAH YG BENER KERJANYA ... NYESEL DAH PAKE INDAH CARGO :(

    BalasHapus
  45. Pelayanan sangat amat tidak memuaskan sekali, barang hancur karena main lepar pas nyampe rumah. Telf no CS diangkat tapi suara game online...
    Menyebalkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengirim sama sudah 2 minggu lebih tidak kunjung sampai, padahal dijanjikan 7-8 hari.

      Mengecewakan

      Hapus
  46. Kalo ke ambon berapa /kg nya

    BalasHapus
  47. Ini bagaimana nomer kontak servis ditlvn g diangkat2 pdhl sya mau menanyakan barang sya udah sampek blm

    BalasHapus
  48. No tlpon Pihak shipping xg mngeluarkan no resi daerah sbya..
    Barang saya dari gresik ke sangatta kok blom datang" udah hampir sebulan..

    BalasHapus
  49. Waduh ini expedisinya kok yg komen buruk semua, jd takut barang sy gk sampe. Padahal baru 3 hari, emang estimasinya 2-3hari sampe. Wah wah

    BalasHapus
  50. Wah... komen na ga ad yang bagus nih.. takut mau pakai jadinya... ada yang bisa rekomendasikan ekspedisi untuk Surabaya ke Pekanbaru?

    BalasHapus
  51. 7-10-2018 pk 14.16
    gaperboy: Mohon info
    Sy beli motor, dikirim via indah cargo dari Madiun

    Resi : MDN80258027545
    No Pengiriman ini
    Waktu transaksi jual beli di ekspedisi, tracking bisa saya buka, posisi sdg proses pengiriman

    Begitu sudah sy bayar tracking gak bisa di cek

    BalasHapus
  52. Maaf mau tanya apakah no resi TGR30064536
    Sampai mana?

    Terima kasih
    Richat sugianta

    BalasHapus
  53. Wonogiri surabaya 5 hari belum sampai 😢😨. Kantor pusat surabaya di tlp pada budeg.... kalo memang gak mau angkat tlp gak usah pasang nomer telepon!!!

    BalasHapus
  54. sudah 5 hari paketan blm nyampe juga..tgl 17 sampe 22 nopember dari jember ke sby..kendalanya dimana kok lama banget..

    BalasHapus