INDAH CARGO Bandung

INDAH CARGO Bandung, alamat telepon jasa ekspedisi indah cargo di bandung
Share it:
alamat telepon jasa ekspedisi indah cargo bandung

Alamat dan Telepon Jasa Ekspedisi INDAH CARGO di Bandung:


Nama Agen : PT. INDAH CARGO LOGISTIC
Lokasi : Bandung
Alamat : JL. Soekarno - Hatta No. 332 Bandung, jawa Barat
No. Telepon : (022) 6017362-76796610
Fax : ---
Email : ---
Status : Cabang Bandung
Share it:

Bandung

Ekspedisi

Indah Cargo

Post A Comment:

41 comments:

  1. Siang pak, kiriman an Agus sunarto tujuan pontianak kenapa sudah 1 minggu belum saya terima juga yah

    BalasHapus
  2. Pak, paketan saya yg tujuan bandung ke serang kenapa blm sampai juga ?

    BalasHapus
  3. No tlp indah cargo bandung brp ya, kok ga bs dihubungi ?

    BalasHapus
  4. Maaf pak, barang saya kenapa belum sampai ke makassar yah pak, di kirim mulai tanggal 27 bulan juli, sampe skarang blum ada di makassar,
    A/n NUR RAHMA

    BalasHapus
  5. selamat siang kiriman atas nama rochmatdi tujuan kabupaten nunukan prov kaltara kapan sampainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan telpon langsung ke kantor INDAH CARGO untuk menanyakan informasi kiriman bapak, terimakasih

      Hapus
    2. Mana alamat & no tlf cabang jakarta indah cargo

      Hapus
  6. Sy menghubungi no telp Indah Cargo sedari kemarin, sampai hr ini. Tetep tidak bisa dihubungi

    BalasHapus
  7. Haii sy dr mlysia..mau tnye knp brg sy xsmpai2 lg ya...dr 22/12-5/1 xda lg terima...

    BalasHapus
  8. indah cargo tdk jelas. kiriman sdah 1 minngu lom sampai. tlp tdk bisa di hub

    BalasHapus
  9. Sudah 2x24 jam resi dengan no. BDO15245279 tidak bisa ditracking, mohon bantu solusinya & estimasi tiba ditujuan. Terimakasih

    BalasHapus
  10. Sudah 2x24 jam resi dengan no. BDO15245279 tidak bisa ditracking, mohon bantu solusinya & estimasi tiba ditujuan. Terimakasih

    BalasHapus
  11. Ini nomer kantornya indah cargo kok ga bs di hubungi, saya beli barang blm sampai2

    BalasHapus
  12. waduh...indah cargo jl.soekarno Hatta ini jangan-jangan fiktif...ini bias merusak nama baik indah cargo..

    BalasHapus
  13. Paket saya dari bandung ke mks kok blom nyampe dari tanggal 1 bln nov di kirim sampe skg blom ada

    BalasHapus
  14. Pak tolong di cek dgn no resi ini 15670921 pengiriman motor nouvo z thn 2007 warna putih ke jakarta, saya m.iqbal yg menerima sampai saat ini kecewa seumur hidup samapai sekarang motor belum juga sampai ke tangan saya sudah 4 hari....
    Pt kog buat pelayanan kaya begitu....
    Teruss buat apa saya di kasih no.resi kalo tidak bisa di cek di cabang lain tolol bangeeet...
    Nih no tlf saya jika mau hubungin saya 087775782618
    Salam pt mengecewakan....

    BalasHapus
  15. Saya akan menindak lanjut jika barang paket saya belum sampai pada tgl 17 april 2017. No tlf semua cabang bodoh gak bisa di hubungin....

    BalasHapus
  16. Saya akan menindak lanjut jika barang paket saya belum sampai pada tgl 17 april 2017. No tlf semua cabang bodoh gak bisa di hubungin....

    BalasHapus
  17. barang saya dari surabaya ke bandung ko belum sampai ya ?? semua nomor susah di hubungi

    BalasHapus
  18. sore min...?mw tanya untuk pengiriman paket ith ada minimal berat gx sama besarnya,untuk pengiriman ke labuan banten,anyer dan carita ih bisa gx kirim sama minta biaya pengirimannya per kilo

    BalasHapus
  19. Pak maaf pengiriman atas nama anton sujarwo tujuan bogor ko udh 3hari blm sampe tolong konfirmasinya..no saya 085775373939

    BalasHapus
  20. JASA UNDERNAME EXSPORT-IMPORT.
    PT.PRIMA SAPTA UTAMA.(UNDERNAME)
    PT.KANAYA ABADI. (UNDERNAME)
    Jl.Enggano Edam II No.1F Pos 8 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara INDONESIA
    Phone : (021) 430 5573
    Fax : (021) 4390 7139
    Hp/SMS : 0852 1414 0018
    E-Mail : afrizal.dki@gmail.com

    Rizal.
    Direktur

    BalasHapus
  21. Maaf pak kok paket saya yang dari garut blm sampei juga yaa udh lebih 5 hari masa dari garut ke sini selama ini pesanan atas nama dede iman gunawan saya minta infonya pak terima kasih

    BalasHapus
  22. Pelayanan dikantor banyuwangi kurang bersahabat

    BalasHapus
  23. Pak pengiriman motor bit merah dari tanjung priuk ke bandung udh dibrangkatkan blm ats nama sadiran dari tanjung priuk.???

    BalasHapus
  24. Pak ko motor saya belom sampai ke jakarta juga yah motor vario 150 pengirim dari bandung dana sudah saya transfer ke orang pengirim tersebut tolong yah pak kenapa motor saya belom sampai dan nomor indah logistic kenapa gak bisa di hubingi.

    Nih nomor saya 081218686140

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi layanan call centernya pak Hotline Service: (021) 8062 7000 | Mobile: 0811 1569 200 s/d. 207

      Hapus
  25. Pak ko kiriman atas nama setiawan dari bandung ke jkrta lom sampe pembeli atas nama farida

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga sama nunggu kiriman an setiawan dari rawa badak jakarta ke bandung blom sampe. gimana ini... ini no resi pengirimnya : JKT.20336760

      Hapus
  26. Pak saya cek no resi no1979977 sebuah sepeda motor nopol 4331 AHE apa udh berangkat

    BalasHapus
  27. Pak saya cek no resi no1979977 sebuah sepeda motor nopol 4331 AHE apa udh berangkat

    BalasHapus
  28. Indah logistic cargo
    Harus dilaporkan ke yg berwajib karena sudah menjadi sarana penipuan.bnyak yg jadi korban

    BalasHapus
  29. Saya mah slow ajj, kalo paket saya dari bali blm nyampe sampe hari selasa. Tak hancurin tuh tempat

    BalasHapus
  30. Saya mah slow ajj, kalo paket saya dari bali blm nyampe sampe hari selasa. Tak hancurin tuh tempat

    BalasHapus
  31. Pengiriman atas nama Dimas Ardiyanto jogjakarta , harga barang 2.400.000 dah plus ongkir , kok asuransi barang 1.950.000 ?????

    BalasHapus
  32. Ga bisa cek resi ya.....???

    BalasHapus
  33. 16596957812
    Estimasi dari resi di atas kapan ya

    BalasHapus
  34. Siang... paketan saya blm sampai juga ya dari hari pelayanan nya gmn ini tidak memuaskan banget

    BalasHapus
  35. Dari tgl 9 saya kirim paket blm sampai sampai sekarang sudah tgl 13

    BalasHapus
  36. Paket saya pakai indah cargo jg belum sampai...sudah 1 Minggu...ditelpon cbg mana saja tdk bisa ..tolong kalau bekerja pelayanan jasa yang baik jgn seperti ini

    BalasHapus