Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik

Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik, nomor telepon call center wahana pusat, cek resi wahana express, telepon customer service untuk keluhan pelanggan wahana ekspedisi
Share it:
PT Wahana Prestasi Logistik merupakan perusahaan yang memberikan penyedia jasa pengiriman barang atau ekspedisi dengan melayani paket dan dokumen keseluruh Indonesia ataupun untuk pengiriman barang ke luar negeri.

Wahana Express adalah perusahaan yang sangat populer di mata masyarakat yang membutuhkan jasa untuk pengiriman barang, dan pengiriman barang keluar negeri, Wahana sudah mencangkup beberapa negara yang ada di belahan dunia.

Demi menjaga hubungan baik dengan konsumen, Wahana Prestasi Logistik juga menyediakan berbagai layanan service untuk pelanggannya. Salah satunya dalam hal keluhan atau komplain. Wahana Prestasi Logistik sudah memiliki call center yang bisa diakses dari manapun untuk konsumen yang memiliki keluhan dalam menggunakan jasa ekspedisi Wahana.

Untuk Anda yang ingin komplain terkait pelayanan Wahana ekspedisi. Anda bisa menghubungi nomor telepon customer service Wahana pusat berikut ini:

Alamat Kantor Pusat Wahana
PT. Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412 Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Telepon: 021 7341688
Fax: 021 73886974

CUSTOMER SERVICE
Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan Pelanggan dan Komplain Daerah METRO
Wilayah DKI Jakarta
Telepon/WA: 08970263120 / 08981715841
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Debotabek
Telepon/WA: 085939960425
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Barat
Telepon/WA: 087880851688
Email: cs.pusat@wahana.com

Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan Pelanggan dan Komplain Daerah NON METRO
Wilayah Jawa Tengah
Telepon/WA: 081586508603
Email: cs.jateng@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Telepon/WA: 081586508605
Email: cs.jatim@wahana.com
Wilayah Sumatera
Telepon/WA: 089658657626
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua (Kamasupa)
Telepon/WA: 081586633293
Email: cs.pusat@wahana.com
RETUR
Telepon/WA: 085214964890
Telepon/WA: 087889037920
Email: cs.retur@wahana.com

Daftar Media Sosial Wahana Express
Facebook: www.facebook.com/WahanaPrestasiLogistik
Instagram: www.instagram.com/wahana.logistik
Linkedin: www.linkedin.com/company/wahana-prestasi-logistik

Saat Anda sudah terhubung dengan customer service Wahana pusat, Anda bisa menjelaskan berbagai keluhan ataupun masalah Anda saat melakukan pengiriman barang lewat Wahana Cargo.

Seperti adanya paket yang belum terkirim ke alamat terkait, barang yang telah diterima namun tidak sesuai, ataupun barang yang rusak saat pengiriman. Anda hanya perlu memberikan detail pengiriman barang mulai dari nomor tracking atau nomor resi, jenis barang yang dikirim serta tanggal dan waktu pengiriman paket.

Demikian informasi seputar cara komplain pengiriman paket wahana logistic Indonesia, semoga bisa membantu Anda yang mengalami kendala dalam pengiriman barang memakai jasa ekspedisi Wahana Express. Untuk Anda yang ingin cek resi paket bisa dilihat melalui link berikut [ cek resi pengiriman wahana ]
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

Wahana

Post A Comment:

40 comments:

  1. bagi yang mau kirim barang via wahana

    AGN simpang enam teuku umar
    Jl Nusakambangan 202a
    wa 085646001485

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapok kenapa om?? pelayanan lambat ya? apa gimana? ceritain dong biar kita pada tau kenapanaya, soalnya saya selalu pakai wahana karna murah.

      Delete
    2. Sama kapok juga om.. ๐Ÿ˜ง

      Delete
    3. Laporin polisi aja bnyk korban yg oilang paket tp ga ada respon

      Delete
    4. Sy sdh hapus jasa krm wahana dilapak sy.... Takut paket ga smpe lg

      Delete
    5. Wahana mengecewakan,,masa paket ke malang sebulan lebih blm sampai,sdng kebumen yg dekat dr banyumas 10hr jg blm sampai,,

      Delete
  2. Mendingan tutup aja sekalian. Ada no telp, email, dll juga ga ada yg bisa dihubungi. Intinya kalo mau pake krm wahana jgn komplain. Ga usah cantumin no telp, fax & email segala. Ga usah juga pekerjakan CS. Ntar makan gaji buta dong.

    ReplyDelete
  3. Saya pesan via online di kirim lewat jasa pengiriman Wahana mau 2 minggu belum datang juga.
    Gimana.

    ReplyDelete
  4. Kapok pake wahana .parah banget
    Cs gk ada yang respon .email juga gk dibales

    ReplyDelete
  5. Dicek resinnya gak jelas bgt udah sampai mana paketnya. Cuma keterangannya in progress mulu. Pdhal paketan pesanan orang banyak gak datang2

    ReplyDelete
  6. paket kiriman kok tak kunjung tiba kenapa itu bisa terjadi dari kemarrin di cek lagi dalam proses pengiriman sampai kapan saya menunggu lama mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  7. Udah mau seminggu paket saya kok ga smpe2 ya ini gimana sih? Kok lelet banget ya.. Di email ga ada balesannya

    ReplyDelete
  8. CSnya Lelet, Pelayanan kacau.. masa complain lewat WHATSAPP Udah 2 Hari gak ada respon, padahal statusnya Online Terus.. Bagaimana ini WAHANA PRESTASI LOGISTIK???? Jangan karena Murah terus pelayanannya BURUK!! Lama respon padahal WHATSAPP-NYA Selalu Online.. Coba di Rubah pelayanan Customernya kalau mau bersaing dengan yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cs jangan diharapkan myelesain masalah gan, jika ga dijawab beberapa hari kemudian kita tanya nanti cs nya bakal jawab jawab an yg sama, paket sy yg tujuan apartment casablanca masa dikirim ke salah satu kios di bekasi, terus cs nya jawab nya selalu sudah diterima saudara ybs, otak nya ga di pake kali, jelas alamat penerima di apartemen casablanca yg dikirim bukti foto penerima paket Yg berada dikios gitu, terus hasil tracking dari website wahana juga terkirim ke bekasi sumber hasil

      Delete
    2. iya ni parah pisan n nyesel banget kirim paket pake WAHANA padal alamat lengkap no.tlp ada malah dikirim ke alamat orang lain, ato jangan2 kurirnya abal2 plus buta huruf alias gak bisa baca

      Delete
  9. Q juga pernah pke wahana tp kirimanq ampe skrg ga ada kabar, udah hampir 1th mngkin ๐Ÿ˜ 

    ReplyDelete
  10. Klo saya salah sellernya yg malah ganti ekspedisi jadi wahana gegara ongkir kurang itu pun tanpa sepengetahuan saya. Padahal apa susahnya bilang klo ongkir kurang pasti langsung sya transfer daripada diganti sama ekspedisi yg gak jelas kyak gini. Pihak wahana menghubungi saya tapi akhirnya saya debat dengan cs wahana dan jawaban mereka selalu klise dengan bawa2 agama pula dan seolah playing victim. Kesel banget asli.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Bener2 kurir yg ga bertanggung jawab. No telp tidak ada yg bisa dihubungi.saran sy jgn pikir2 sblm kirim lewat wahana. Agen ny juga lepas tangan.pelayanan KAMPRET

    ReplyDelete
  13. Jgn sekali-sekali pake ekspedisi ini. Ga jelas. Nomer bodong semua, informasi ga jelas. Kirim paket dari cikarang ke karawang udh 6 hari ga sampe2. Padahal kalo naek motor cuma 1 jam. Geblek bgt. Bilim kesel doank

    ReplyDelete
  14. pelayanan cs wahana pusat buruk, telp berkali2 sampai 1 jam baru diangkat, pelayanan ketus dan tidak mau menerima kesalahan, pertama saya hubungin cs harco mangga dua alasan nya cs pusat susah dihubungi, saya telp cs pusat ternyata benar susah sekali dihubungi, saya email cs pusat sdh 1 hari blm dibalas, wa jg tdk dibalas, memang pelayanan yg parah, saya ingin menyanyakan status pengiriman saya ke bali sdh 1 minggu blm sampai, cs pusat bilang harusnya ibu hubungi sendiri cs bali, kan aneh berarti wahana pengiriman ke daerah2 tidak online,

    ReplyDelete
  15. Udah 20 hari belum sampai juga :(

    ReplyDelete
  16. Paket saya no. Resi AJD28526 sampai detik ini belum sampai.
    CS wahana di hubungi lewat telephon dan e mail juga tidak ada respon.
    Kayaknya CS wahana cuma pajangan saja.
    Buat saudara/i yg ingin hubungi CS wahana saya sarankan gak perlu, cuma buang2 waktu, tenaga dan kuota saja.

    ReplyDelete
  17. saya sebagai pembeli dan penjual akhir ini dapat kendala di ekspedisi wahana, mohon di kasi pencerahan yang layak biar kita bisa menjadi rekan bisnis... thanks atas pengertian

    ReplyDelete
  18. saya complain malah dikasih nomer kurir dan nomernya ga aktif, bilang barang sudah sampai padahal ga ada yg terima barang sama sekali. csnya juga gak sopan kurang bagus kapok pake expedisi ini gak lagi pake expedisi ini

    ReplyDelete
  19. WAHANA EDAAAAAAAAAAAAN..........di email tidak ada balasan tidk ada sistem ticket juga berati tidak ada CS. Parah...................no respon sama sekali. Kapok dikibulin.

    ReplyDelete
  20. Ini wahana status terkirim tp pembeli blm nerima paketnya gmn ini
    Kapok bngt pke wahana

    ReplyDelete
  21. Paket saya belum datang dari 1 mei padahal itu paket penting....
    Mau masuk puasa diuji kesabaran.....

    ReplyDelete
  22. ko pelayanannya buruk skali ya, msa paket saya dr tgl 4 mei sampe skrg udh 10 hari msh saja blm datang. pdhl tu pesenan teman2. klo kya gni bsa jd ga ada pelanggan usahaku.

    ReplyDelete
  23. Aku juga ne... pesan barang online dkrm via wahana ktny 7 hari eh skg dah hampir 2 minggu.... dah byknyg komplain tp gk ad prubahannya..

    ReplyDelete
  24. Sdh seminggu paketan sy blm sampe.jg.status saat dicek on progress trus dr 5 hr yg lalu..KAPOK DEH PAKE WAHANA

    ReplyDelete
  25. parah, masak barang ketinggalan 1 gx gde mlh saya dsuruh pengantarnya ngambil paketnya sendiri ke agennya, trus gunanya buat apa? Untung dekat. Mohon dievaluasi kedepannya semoga pelayanan customer bisa lebih baik dan lebih ramah lagi klo ke pelanggan.Terimakasih.

    ReplyDelete
  26. Kecewa berat dengan expedisi.ini....jangan sampai.ada yg pakai.lagi lah...pengiriman dekat pun....gak.jelas....masih proses dan proses...dikomplain gak terima .

    ReplyDelete
  27. kecewa paraah sama wahana ini, saya kirim paket isinya baju, saya sndiri yg packing saya jg yg antar langsung ke konter wahana terdekat, pas barang sampe ke tempat tujuan masa isi nya berubah, bajunya hilang di ganti dengan kertas" gajelas, maksudnya apalah wahana ini, memang gaji kurir wahana kecil yah sampai ada pihak yg mencuri baju dr paket saya. sungguh memalukan.. sudah komplain ke wahana pusat sama sekali tdk ada respon. saya ga akan pakai wahana lagi

    ReplyDelete
  28. Kapok kirim pake wahana,,
    Pengiriman dari pekalongan ke sukoharjo 20hari belum sampai, , dikomplain lewat Wa& email ga ada jwabn,,, gimana niee,,,,, tanggung jwbnyaaaa,,, di putusin pelanggan gara2 Wahana ecek2

    ReplyDelete
  29. paket saya juga blm sampai sudah 1 bulan. di check masih in progress terus... wahana payah. kapok dan nyesel pake wahana.
    2 kali nich barang sy hilang. yg pertama beli sepatu hilang 1 dus. kalo yg sekarang sy kirim sendiri paketnya dari banyuwangi tujuan jkt. ditunggu2 sampai 1 bulan blm nongol2....

    ReplyDelete
  30. Kampret wahana mah barang gw dia acak acak kirim dari hari Rabu Senin belum sampai juga gw kesel gw samperin ke wahana pusat gw ambil barangnya setelah gw ambil gw buka barang gw pada hilang dan di acak acak buat wahana makasih ya atas pelayanannya yang sangat buruk cukup sekian dan bagi saya wahana udah saya backlist bye....

    ReplyDelete
  31. Ya betul...hadheh.pdahl dri jakarta pusat ke jakarta pusat juga bisa 1bln.....gila habs toko online saya di komplain sma customer,pdahl bru mulai jualan dah gtu brng nya pecah pdhl dah di tulis jgn di banting..ampun dah

    ReplyDelete