Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik

Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik, nomor telepon call center wahana pusat, cek resi wahana express, telepon customer service untuk keluhan pelanggan wahana ekspedisi
Share it:
PT Wahana Prestasi Logistik merupakan perusahaan yang memberikan penyedia jasa pengiriman barang atau ekspedisi dengan melayani paket dan dokumen keseluruh Indonesia ataupun untuk pengiriman barang ke luar negeri.

Wahana Express adalah perusahaan yang sangat populer di mata masyarakat yang membutuhkan jasa untuk pengiriman barang, dan pengiriman barang keluar negeri, Wahana sudah mencangkup beberapa negara yang ada di belahan dunia.

Demi menjaga hubungan baik dengan konsumen, Wahana Prestasi Logistik juga menyediakan berbagai layanan service untuk pelanggannya. Salah satunya dalam hal keluhan atau komplain. Wahana Prestasi Logistik sudah memiliki call center yang bisa diakses dari manapun untuk konsumen yang memiliki keluhan dalam menggunakan jasa ekspedisi Wahana.

Untuk Anda yang ingin komplain terkait pelayanan Wahana ekspedisi. Anda bisa menghubungi nomor telepon customer service Wahana pusat berikut ini:

Alamat Kantor Pusat Wahana
PT. Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412 Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Telepon: 021 7341688
Fax: 021 73886974

CUSTOMER SERVICE
Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan Pelanggan dan Komplain Daerah METRO
Wilayah DKI Jakarta
Telepon/WA: 08970263120 / 08981715841
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Debotabek
Telepon/WA: 085939960425
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Barat
Telepon/WA: 087880851688
Email: cs.pusat@wahana.com

Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan Pelanggan dan Komplain Daerah NON METRO
Wilayah Jawa Tengah
Telepon/WA: 081586508603
Email: cs.jateng@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Telepon/WA: 081586508605
Email: cs.jatim@wahana.com
Wilayah Sumatera
Telepon/WA: 089658657626
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua (Kamasupa)
Telepon/WA: 081586633293
Email: cs.pusat@wahana.com
RETUR
Telepon/WA: 085214964890
Telepon/WA: 087889037920
Email: cs.retur@wahana.com

Daftar Media Sosial Wahana Express
Facebook: www.facebook.com/WahanaPrestasiLogistik
Instagram: www.instagram.com/wahana.logistik
Linkedin: www.linkedin.com/company/wahana-prestasi-logistik

Saat Anda sudah terhubung dengan customer service Wahana pusat, Anda bisa menjelaskan berbagai keluhan ataupun masalah Anda saat melakukan pengiriman barang lewat Wahana Cargo.

Seperti adanya paket yang belum terkirim ke alamat terkait, barang yang telah diterima namun tidak sesuai, ataupun barang yang rusak saat pengiriman. Anda hanya perlu memberikan detail pengiriman barang mulai dari nomor tracking atau nomor resi, jenis barang yang dikirim serta tanggal dan waktu pengiriman paket.

Demikian informasi seputar cara komplain pengiriman paket wahana logistic Indonesia, semoga bisa membantu Anda yang mengalami kendala dalam pengiriman barang memakai jasa ekspedisi Wahana Express. Untuk Anda yang ingin cek resi paket bisa dilihat melalui link berikut [ cek resi pengiriman wahana ]
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

Wahana

Post A Comment:

180 comments:

  1. bagi yang mau kirim barang via wahana

    AGN simpang enam teuku umar
    Jl Nusakambangan 202a
    wa 085646001485

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapok kenapa om?? pelayanan lambat ya? apa gimana? ceritain dong biar kita pada tau kenapanaya, soalnya saya selalu pakai wahana karna murah.

      Hapus
    2. Sama kapok juga om.. ๐Ÿ˜ง

      Hapus
    3. Laporin polisi aja bnyk korban yg oilang paket tp ga ada respon

      Hapus
    4. Sy sdh hapus jasa krm wahana dilapak sy.... Takut paket ga smpe lg

      Hapus
    5. Wahana mengecewakan,,masa paket ke malang sebulan lebih blm sampai,sdng kebumen yg dekat dr banyumas 10hr jg blm sampai,,

      Hapus
    6. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    7. Lambat sekali pdhl barang yg 1 udah sampai sabtu yg 1 lg belum pdhl pengiriman selang 1 hari saja

      Hapus
    8. TAIK SAMA KAU WAHANAAAA..!!!
      GAK PROFESIONAL. KIMAK

      Hapus
    9. Kapok pake wahana, tak kira cepet eh malah lelet..tolong di perbaiki jasanya kalo mau di hati masyarakat

      Hapus
    10. Di telpon ke kantor jkt, ga di angkat angkat. Di telpon ke semua agen jkt sampe detabek juga ga di angkat. Tutup aja udah!!

      Hapus
    11. Samo Kapok juga pake kargo ini

      Hapus
    12. Tutup aja dah wahana. Pelayanannya ga oke. Paket rawan banget ilang

      Hapus
  2. Mendingan tutup aja sekalian. Ada no telp, email, dll juga ga ada yg bisa dihubungi. Intinya kalo mau pake krm wahana jgn komplain. Ga usah cantumin no telp, fax & email segala. Ga usah juga pekerjakan CS. Ntar makan gaji buta dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk cek keberadaan paket bisa langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    2. paket aku malah laporannya delivered tapi aku belum terima,komplain kemana yak?

      Hapus
    3. paket saya juga , tercatat Delivery tgl 10 Agustus 2018 , tapi saya tidak terima , tercatat yg terima TUKIDI ( kok kaya MUKIDI cerpen terkenal yach .) sudah coba telepon 7341688 berkali2 nga ada yg angkat, kapok saya pakai WAHANA nga bener. ( ALA9934)

      Hapus
    4. Parah bangets pelayanan expedisi wahana makin d kenal d masyarakat bukan nya makin baik pelayanan malah makin jelek pelayanan nya ,,,saya pengiriman dr tgl 15 Agustus sampe saat ini blum sampe padahal dr jkrta Cirebon blum lagi status tgl 20 udh d cirebon kenapa ga ada pengantaran k alamat tersebut

      Hapus
  3. Saya pesan via online di kirim lewat jasa pengiriman Wahana mau 2 minggu belum datang juga.
    Gimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    2. Mohon maaf pak/bu. Saya sdh hubungi CSnya tetapi tidak di buka pesan saya. Didiemin pdhl sy tau itu WA nya sdg online.

      Hapus
    3. Pelayanan wahana parah,paket tidak sampei tidak dihubungi customernya di diamin aja, untung bbrp nomor wahana katanya bukan komplein sm dia,dia cm ngirim doank,hubungi bbrp nomor CS wahana tidak angkat dan tidak aktif, kirim lwt email tidak dibalas,WA tidak dibalas padahal lagi online, untung aja bukan barang mahal, jgn mentang2 5000rb juga duit....hrsnya pelayanan di tingkatkan lagi....kapoookkk pake wahana mending pake jne,tiki& j&t biar mahal dikit tp aman komplein di tanggapin gak kayak ini ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

      Hapus
  4. Balasan
    1. Selamat siang. Jika mau menghubungi Ekspedisi kami, Bisa langsung tlp ke no 021-7341688 di jam kerja ya di hari senin - Jum'at (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Hapus
    2. betul baanget semua no nya no hp semua mana ga ornh diangkat kantor juga ga jelas dimana paket ngambang jera saya kapokk

      Hapus
  5. Kapok pake wahana .parah banget
    Cs gk ada yang respon .email juga gk dibales

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang. Bisa kami tau no resi wahananya berapa ? Mohon maaf atas ketidaknyamanan menggunakan ekpedisi wahana ya Pak/Ibu. Untuk kedepannya kami akan fast respon di via Email dan Untuk menghubungi cs bisa langsung tlp ke no 021-7341688 Senin - Jumat jam (08:00-17:00)& hari Sabtu jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Hapus
    2. Paket saya udah 6 hari ga sampai. ga ada perubahaan status dari tgl 10, kapan mau dikirim ke alamat tuju??????? MENGECEWAKAN SAYA MAU BARANG SAYA DIKIRIM SECEPATNYA

      ALB04728
      KAPOK SAYA


      Hapus
  6. Dicek resinnya gak jelas bgt udah sampai mana paketnya. Cuma keterangannya in progress mulu. Pdhal paketan pesanan orang banyak gak datang2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.
      Untuk cek keberadaan paket bisa langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Hapus
  7. paket kiriman kok tak kunjung tiba kenapa itu bisa terjadi dari kemarrin di cek lagi dalam proses pengiriman sampai kapan saya menunggu lama mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  8. Udah mau seminggu paket saya kok ga smpe2 ya ini gimana sih? Kok lelet banget ya.. Di email ga ada balesannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  9. CSnya Lelet, Pelayanan kacau.. masa complain lewat WHATSAPP Udah 2 Hari gak ada respon, padahal statusnya Online Terus.. Bagaimana ini WAHANA PRESTASI LOGISTIK???? Jangan karena Murah terus pelayanannya BURUK!! Lama respon padahal WHATSAPP-NYA Selalu Online.. Coba di Rubah pelayanan Customernya kalau mau bersaing dengan yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cs jangan diharapkan myelesain masalah gan, jika ga dijawab beberapa hari kemudian kita tanya nanti cs nya bakal jawab jawab an yg sama, paket sy yg tujuan apartment casablanca masa dikirim ke salah satu kios di bekasi, terus cs nya jawab nya selalu sudah diterima saudara ybs, otak nya ga di pake kali, jelas alamat penerima di apartemen casablanca yg dikirim bukti foto penerima paket Yg berada dikios gitu, terus hasil tracking dari website wahana juga terkirim ke bekasi sumber hasil

      Hapus
    2. iya ni parah pisan n nyesel banget kirim paket pake WAHANA padal alamat lengkap no.tlp ada malah dikirim ke alamat orang lain, ato jangan2 kurirnya abal2 plus buta huruf alias gak bisa baca

      Hapus
    3. Selamat siang YenShop79.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  10. Q juga pernah pke wahana tp kirimanq ampe skrg ga ada kabar, udah hampir 1th mngkin ๐Ÿ˜ 

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  11. Klo saya salah sellernya yg malah ganti ekspedisi jadi wahana gegara ongkir kurang itu pun tanpa sepengetahuan saya. Padahal apa susahnya bilang klo ongkir kurang pasti langsung sya transfer daripada diganti sama ekspedisi yg gak jelas kyak gini. Pihak wahana menghubungi saya tapi akhirnya saya debat dengan cs wahana dan jawaban mereka selalu klise dengan bawa2 agama pula dan seolah playing victim. Kesel banget asli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Mohon maaf atas ketidaknyamananya menggunakan Ekspedisi kami. Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    2. Saya dari Agen Wahana FreshMarket Kota Wisata...petugas pick up sudah 2 hari ini gak bisa dihubungi dan tidak mengambil paket...harus kemana kami mencari tahu pengganti petugas pick up nya

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Bener2 kurir yg ga bertanggung jawab. No telp tidak ada yg bisa dihubungi.saran sy jgn pikir2 sblm kirim lewat wahana. Agen ny juga lepas tangan.pelayanan KAMPRET

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Djoni.

      kalau boleh tau Agen yang bapak maksud di wilayah mana ya ? Mohon maaf atas ketidaknyamananya bapak menggunakan jasa ekspedisi kami. Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  14. Jgn sekali-sekali pake ekspedisi ini. Ga jelas. Nomer bodong semua, informasi ga jelas. Kirim paket dari cikarang ke karawang udh 6 hari ga sampe2. Padahal kalo naek motor cuma 1 jam. Geblek bgt. Bilim kesel doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. pelayanan cs wahana pusat buruk, telp berkali2 sampai 1 jam baru diangkat, pelayanan ketus dan tidak mau menerima kesalahan, pertama saya hubungin cs harco mangga dua alasan nya cs pusat susah dihubungi, saya telp cs pusat ternyata benar susah sekali dihubungi, saya email cs pusat sdh 1 hari blm dibalas, wa jg tdk dibalas, memang pelayanan yg parah, saya ingin menyanyakan status pengiriman saya ke bali sdh 1 minggu blm sampai, cs pusat bilang harusnya ibu hubungi sendiri cs bali, kan aneh berarti wahana pengiriman ke daerah2 tidak online,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Mohon maaf atas ketidaknyamanya menggunakan jasa ekspedisi kami. Kami akan sampaikan ke divisi terkait kami agar fast respon prihal telp dan balas WA. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  16. Udah 20 hari belum sampai juga :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  17. Paket saya no. Resi AJD28526 sampai detik ini belum sampai.
    CS wahana di hubungi lewat telephon dan e mail juga tidak ada respon.
    Kayaknya CS wahana cuma pajangan saja.
    Buat saudara/i yg ingin hubungi CS wahana saya sarankan gak perlu, cuma buang2 waktu, tenaga dan kuota saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    2. Tolong Donk kalo ada telpon dari customer diangkat. Saya kirim paket ke Tangerang seminggu belom sampai!! Keterlaluan...

      Hapus
  18. saya sebagai pembeli dan penjual akhir ini dapat kendala di ekspedisi wahana, mohon di kasi pencerahan yang layak biar kita bisa menjadi rekan bisnis... thanks atas pengertian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Christ Ek Shirazy.

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan Ekspedisi kami Ekspedisi wahaha.
      Terima kasih untuk pak Christ yang sudah mengeluarkan keluh kesahnya disini. Untuk kedepannya kami akan memperbaiki Ekpedisi kami agar semua kendala itu tidak ada.
      Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  19. saya complain malah dikasih nomer kurir dan nomernya ga aktif, bilang barang sudah sampai padahal ga ada yg terima barang sama sekali. csnya juga gak sopan kurang bagus kapok pake expedisi ini gak lagi pake expedisi ini

    BalasHapus
  20. WAHANA EDAAAAAAAAAAAAN..........di email tidak ada balasan tidk ada sistem ticket juga berati tidak ada CS. Parah...................no respon sama sekali. Kapok dikibulin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  21. Ini wahana status terkirim tp pembeli blm nerima paketnya gmn ini
    Kapok bngt pke wahana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  22. Paket saya belum datang dari 1 mei padahal itu paket penting....
    Mau masuk puasa diuji kesabaran.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  23. ko pelayanannya buruk skali ya, msa paket saya dr tgl 4 mei sampe skrg udh 10 hari msh saja blm datang. pdhl tu pesenan teman2. klo kya gni bsa jd ga ada pelanggan usahaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk saat ini apakah paketnya sudah diterima ? Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  24. Aku juga ne... pesan barang online dkrm via wahana ktny 7 hari eh skg dah hampir 2 minggu.... dah byknyg komplain tp gk ad prubahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari Ekspedisi kami Ekspedisi Wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan disini. Untuk kedepannya akan kami perbaiki pengirimannya agar paket sampai tepat waktu. Selanjutnya prihal keberadaan paket bisa dicek langsung ke Website Official kami di www.wahana.com, atau bisa langsung tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat di jam (08:00-17:00) dan Sabtu di jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  25. Sdh seminggu paketan sy blm sampe.jg.status saat dicek on progress trus dr 5 hr yg lalu..KAPOK DEH PAKE WAHANA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Miftah.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  26. parah, masak barang ketinggalan 1 gx gde mlh saya dsuruh pengantarnya ngambil paketnya sendiri ke agennya, trus gunanya buat apa? Untung dekat. Mohon dievaluasi kedepannya semoga pelayanan customer bisa lebih baik dan lebih ramah lagi klo ke pelanggan.Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Hafidz.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  27. Kecewa berat dengan expedisi.ini....jangan sampai.ada yg pakai.lagi lah...pengiriman dekat pun....gak.jelas....masih proses dan proses...dikomplain gak terima .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Iwan.

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  28. kecewa paraah sama wahana ini, saya kirim paket isinya baju, saya sndiri yg packing saya jg yg antar langsung ke konter wahana terdekat, pas barang sampe ke tempat tujuan masa isi nya berubah, bajunya hilang di ganti dengan kertas" gajelas, maksudnya apalah wahana ini, memang gaji kurir wahana kecil yah sampai ada pihak yg mencuri baju dr paket saya. sungguh memalukan.. sudah komplain ke wahana pusat sama sekali tdk ada respon. saya ga akan pakai wahana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Bu Rhana.

      Mohon maaf atas ketidaknyaman yang ditimbulkan Ekspedisi kami, Ekpedisi wahaha. Untuk prihal case ini, apakah sudah komplain ke pihak cs kami? Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    2. Masa pengiriman bandung samarinda seminggu lebih dari tlg 25/9/18 sampe skrng blm saya terima yg lain paling lama 3 hari dan tracking pun gaa jelas gaa update ?

      Hapus
  29. Kapok kirim pake wahana,,
    Pengiriman dari pekalongan ke sukoharjo 20hari belum sampai, , dikomplain lewat Wa& email ga ada jwabn,,, gimana niee,,,,, tanggung jwbnyaaaa,,, di putusin pelanggan gara2 Wahana ecek2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Gatot.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  30. paket saya juga blm sampai sudah 1 bulan. di check masih in progress terus... wahana payah. kapok dan nyesel pake wahana.
    2 kali nich barang sy hilang. yg pertama beli sepatu hilang 1 dus. kalo yg sekarang sy kirim sendiri paketnya dari banyuwangi tujuan jkt. ditunggu2 sampai 1 bulan blm nongol2....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Selamat siang Ibu Ni Putu Cahyani Negara.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  31. Kampret wahana mah barang gw dia acak acak kirim dari hari Rabu Senin belum sampai juga gw kesel gw samperin ke wahana pusat gw ambil barangnya setelah gw ambil gw buka barang gw pada hilang dan di acak acak buat wahana makasih ya atas pelayanannya yang sangat buruk cukup sekian dan bagi saya wahana udah saya backlist bye....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi.

      Apakah sebelumnya sudah menghubungi Cs wahana kami ?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  32. Ya betul...hadheh.pdahl dri jakarta pusat ke jakarta pusat juga bisa 1bln.....gila habs toko online saya di komplain sma customer,pdahl bru mulai jualan dah gtu brng nya pecah pdhl dah di tulis jgn di banting..ampun dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Lili kili.

      Untuk paketnya apakah sudah komplain ke cs kami mengenai kerusakan paket?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  33. Kapokkkk parahhhh..
    Paket selalu diantar ga sesuai tujuan sama si KURIR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Apakah sebelumnya sudah menghubungi Cs wahana kami ?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  34. Spv wahana sidoarjo a.n irfan dgn no hp 081330334720, sm sekali tdk punya etika berbicara, gto koq bs jd spv. Sy komplain baik2 mlh responnya klo ga puas pake wahana pake pake expedisi lain yg lbh cepat. Omongan apa spt itu?? Spv tp cara bicaranya spt tukang becak. Spv jgn mwnya makan gaji buta giliran di komplain tidak terima

    BalasHapus
  35. Saya baru pertama kali dan sepertinya ga kn lagi2 pakai wahana .kapok saya .
    Td saya cek resi dan ternyata paket baru d pick up,dan ini hari ke 4..ya ampuunn gimana mau percaya lagi,gimn klo paket saya urgent.
    Saya nyesel pke wahana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore.

      Kalau boleh tau Kirim paketnya hari apa ya ? karena ekspedisi kami di hari Sabtu, Minggu dan tgl Merah Libur. Paket akan dikirim sesuai jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  36. Assalamualaikum.pak pket aku udah seminggu tapi belum sampe2. No resi AKY56363

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi langsung cutomer service wahana sist.... agar cepat di proses

      Hapus
    2. Selamat sore Ibu Sharny.

      Kami sudah bantu cek untuk paket dengan no resi AKY56363 sudah terkirim pada tgl 06 Agustus 2018 jam 14:38, diterima oleh Ibu Ratna. Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  37. Paket saya ga sampe2 udah seminggu.
    Status sudab di bawa kurir di antar ke alamat tujuan. Tapi mana status nya ga berubah2 , begitu muluu udah 2 hari. Itu kurir kesasar di hutan, apa nyebur di kali..ckckck
    WAHANA tolong di kroscek kesalahan dimana, jangan sampe orang2 yg komplen ini nanti malah nuntut WAHANA.
    Percuma ada perusahaan tapi ga berfungsi dgn baik. Nama perusahaan sendiri yg JELEK.!!
    Saya tunggu ni paket , kalo sampe 2 hari lagi ga ada dateng2. Saya lapor polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore Ibu Sri.

      Mohon disebutkan untuk no resi Wahananya ya, jika paketnya belum sampai saat ini.
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  38. Paket saya ga sampe2 udah seminggu.
    Status sudab di bawa kurir di antar ke alamat tujuan. Tapi mana status nya ga berubah2 , begitu muluu udah 2 hari. Itu kurir kesasar di hutan, apa nyebur di kali..ckckck
    WAHANA tolong di kroscek kesalahan dimana, jangan sampe orang2 yg komplen ini nanti malah nuntut WAHANA.
    Percuma ada perusahaan tapi ga berfungsi dgn baik. Nama perusahaan sendiri yg JELEK.!!
    Saya tunggu ni paket , kalo sampe 2 hari lagi ga ada dateng2. Saya lapor polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore Ibu Sri.

      Mohon disebutkan untuk no resi Wahananya ya, jika paketnya belum sampai saat ini.
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  39. Paket saya udah mau 1mgguan kenapa belum sampai saya checking masih dalam proses terus Tolong bantu cek No Resi AKX13340. Estimasi 3hr molor nya lama banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Andri.

      Untuk paketnya dengan no resi AKX13340, paketnya sampai saat ini diterima oleh Eri Tgl 09/08/ 2018. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam (09:00-16:00). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  40. Resi AKZ43581
    Kiriman 2 kardus
    Yang 1 kardus sudah tiba
    Dan yang 1 kardus lagi kok gak datang.
    Padahal kirimnya bersamaan.
    * gila WAHANA EXPEDISI
    ini sudah 1 minggu selisihnya dengan barang yang sudah tiba.
    * padahal ini barang sangat perlu sekali untuk keperluan hajatan ... dan momen hajatan sangat sakral dan tidak mungkin terulang lagi.
    * sampai sekarang belum datang ... dan mantennya besok SABTU.
    PAYAHHHHHHH WAHANA EXPEDIAI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong pihak WAHANA EXPEDISI ... Segera perbaiki systemnya !!!

      Hapus
    2. Selamat siang Pak Bima.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
    3. paket saya di tracking tulisan sudah sampai.oleh saya sndri, pdhl sya blm nerima apapun. ini kurirnya nyolong atau.gmn? no. tlpon jg gak ada yg diangkat. klo kayak.gni justru wahana bakalan bangkrut krn gak profesional, bisa.juga dilaporkan ke polisi krn sudah banyak yg merasa dirugikan

      Hapus
  41. Aduh... Paket udh lebih 1 minggu gak sampe2... Ditanya gak da respon..
    Kayakmana lah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  42. Kenapa wahana mengecewakan sekali saya kirim barang dari jakarta ke ciamis dari tanggal 27 juli sampai sekarang tanggal 14 belum sampai juga... Tolong dong perbaiki sistim nya atau cara kerjanya... Semua jadi kepending....malah sampai sekarang tidak ada kabar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini berlum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  43. wahana. murah dan murahan.
    permainannya gini ya? kita order barang, status retur, klo barangnya mau sampe kita bayar lagi biaya pengirimannya.
    gilaaaaaaaaaaaaa
    alasan alamat salah, padahal sudah jelas, sampai saya cantumkan kode pos, rt rt nomer rumah,
    kurir gabisa baca google maps atau gimana ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Ipit.

      Untuk paket yang diretur apakah paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  44. Tolong WAHANA, paket saya dari Srmarang no ALB28434 tujuan Makasar, sudah 10 hari belum sampai juga. Tracking online via To*oped*a terakhir update 12 Agustus'18 msh dalam pengiriman. Kapan paket saya sampai di tujuan??? Isinya adalah perlengkapan kebutuhan bayi yang sangat URGENT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Albert Budiono.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  45. WAHANA tolong direspon keluhan saya. Susah banget menghubungi CS nya. Sedangkan kios WAHANA kota asal pengiriman sudah lepas tangan gak bertanggungjawab. Capekkkkk!!!

    BalasHapus
  46. WAHANA tolong direspon keluhan saya. Susah banget menghubungi CS nya. Sedangkan kios WAHANA kota asal pengiriman sudah lepas tangan gak bertanggungjawab. Capekkkkk!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Pak Albert Budiono.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Pagi. Tolong bisa dilacak keberadaan paket saya kiriman dari Semarang tanggal 08 Agustus'18 tujuan Makasar. No resi ALB 28434. Hingga saat ini sudah 10 hari paket tak kunjung diterima. Isinya perlengkapan kebutuhan bayi yang sangat URGENT. Tracking online lewat Tokopedia status terakhirnya dalam pengiriman tgl 12 Agust'18 dan setelah itu tdk ada update lagi. Tolong informasinya. Apakah barang saya masih dibawa kurir atau hilang bersama isinya? Apakah saya bisa mengajukan klaim ganti rugi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Albert Budiono.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  49. Wahana pelayanan Noooo...
    Pelayanan mengecewakan. Pengiriman estimate 4 hari. Tp sdh 2 minggu paket taknkunjung tiba sampai sekarang. Komplain via W.A Cs jawab paket sdh tiba dikota tujuan tp kok tdk diantarkan paketnya. Di cek resi ALB76202 via web tdk update datanya.
    Yg benar infonya via Cs or web???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  50. INI gimana ini wahana? Gak bertanggung jawab sama sekali atas barang paket orang banyak..barang saya juga belum di antar sama sekali saya cek nomer resinya..kalo gini konsumen bisa ngadu ke polisi semua..bubar aja kalo emang pelayanannya buruk. Tolong di perbaiki dan paketan saya dan orang lain segera di antar banyak yang mengadu paketan sampai sekarang belum di antar2 termasuk paketan saya. Trimakasih (payah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Rizky Eka.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa...sy juga...udh seminggu gak smp2,,,kapok udh pk wahana...gak lg2 deh pk jasa wahana lagi

      Hapus
  53. Kirim dri tgl 15 smpe skrg blm smpe,,dicek resi nya dri tgl 20 smpe skrg status nya dlm proses pengiriman ke kota tujuan..Kata nya dikirim via udara masa naik pesawat 3 hri gk smpe2 pdhl dri solo ke medan..Sbener nya ngirim nya via udara apa darat y??
    Masa via udara proses nya lama bnget kyk dinaikkan becak aja paket nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Quin Kiss.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  54. Burukk bgt sumpaah main seenaknya ajah batalin pengiriman harusnya konfirmasi dlu ke pengirim kalo mau di batalin jgn main batal batal ajah๐Ÿ˜ˆ yg nerima barang lg butuh bgt tuh barang tolong di tingkatkan dan di perbaiki pelayanannya maaf saya kecewa sagaaattttt ........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  55. Kesan pertama pakai jasa pengiriman wahana begitu mengecawakan karena tergiur harga murah pengirimannya tapi kenyataannya sampai 10 hari barang pesanan saya ga datang2 hingga sekarang di cek resi stack dalam proses pengiriman kota tujuan untung barang yg dipesannya murah jadi tidak terlalu ambil pusing jadi ini cukup pertama dan terakhir saja pake jasa Wahana mendingan yg jelas dan ternama sekalian walaupun agak mahal tapi pengiriman jelas dan cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Ibu Naura Onshop.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  56. saya tlp brkali kali ke wahana gak ada yang angkat gmn ini paket saya 4 .. blm smpe jugga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  57. saya tlp brkali kali ke wahana gak ada yang angkat gmn ini paket saya 4 .. blm smpe jugga

    BalasHapus
  58. kita gugat class action aja gimana? banyak sekali ini korbannya saya order barang via toped jkt-gianyar pake wahana dari tanggal 21 agustus 2018 sampe sekarang gak sampe juga janjinya maksimal 7 hari sampe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang.

      Untuk paketnya apakah sampai saat ini belum diterima?
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbukan Ekspedisi kami yaitu Ekpedisi wahana. Terima kasih atas keluhan yang sudah disampaikan di sini.Untuk kedepannya kami akan perbaiki agar paket sampai tepat waktu. Untuk selanjutnya prihal keberadaan paket bisa langsung cek di website kami di www.wahana.com, atau bisa langsung Tlp ke kantor kami di no tlp 021-7341688 di jam kerja kami yaitu Senin- Jumat jam ( 08:00-17:00 ) dan Sabtu jam ( 09:00-16:00 ). Terima kasih

      Wahana Customer Service

      Hapus
  59. Cukup sudah ini kali aja pakai, paket hilang gak tau dimana

    BalasHapus
  60. Wahana kaya tai,,,,barang gua jadi hilang ga tau kemana!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tutup aja wahana barang orang hilang semua ga ada tanggun jawab nya wahana!!!!

      Hapus
  61. Barangnya blm nyampek penerima heri budiono gresik

    BalasHapus
  62. Udh 2 hari masak dri sidoarjo tujuan gresik lama . Alamat tujuan jls klo nlm jls kan no telpn sipenerima kan ada..

    BalasHapus
  63. Maaf sebelumnya ya. Paket saya dimana posisinya sekarang, saya cek resinya terakhir diurus tgl 29, pengiriman dari tgl 22 sampai tgl 5 belum sampai, saya sudah dapet complain dari customer" saya, secara tidak langsung Anda juga menjatuhkan usaha saya, katanya 2-4 hari sampai. Tapi belum sampai sampai. Parahhh, baru yoba sekali,kok ya gini.

    BalasHapus
  64. No resi ALL84588
    Di telp ngga diangkat. Bingung juga mau komplain kemana.

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Kapok pakai wahana, lambat. CS nya jg ga jelas, paket ALM73137 status sudah dikurir jam 11 ditunggu smp jam 20.00 ga sampai juga.
    CS ditanya kantor cabang wahana buat ambil sendiri ga jawab. Dodol emang......
    Ga bakal akan pakai wahana lg, kapok.....

    BalasHapus
  67. Maaf saya mau komplain masalah pengiriman WAHANA ini Saya ngirim paket dari tangerang kelampung. Dari tanggal 4 sampai tgl 7 kenapa belom sampai ? Padahal Bandar Lampung dekat ..
    Nomor resi : ALN61361
    Tolong dipercepatkan pengiriman agar semua orang percaya kepada wahana ! Jangan sampai semua orang akan melaporkan kepada polisi untuk mencek semua.. Jika saya tau wahaana ini LELET DAN LAMBAT tidak profesional saya pasti akan ngirim paket ke JNE atau kantor POS ! Tolong WAHANA tanggung Jawab atas kerjanya !!!

    BalasHapus
  68. Yth : Pimpinan Wahana
    Di -
    Tempat

    Salam Hormat
    Bapak/i Pimpinan jasa Wahana semoga dalam keadaan sehat selalu.

    Langsung saja ke Poko tujuan nya. Bapak/i pimpinan layanan jasa wahana, kami sebagai konsumen merasa "KECEWA" pengiriman paket dari Surabaya ke Bogor dari tanggal 10-09 s/d sekarang Tanggal 15-09-2018 belum saya terima, awalnya sy belanja online pake jasa expedisi J&T di BUKALAPAK karena ada kesalahan pengiriman oleh pihak si pelapak memilih WAHANA. pengalaman saya yang sudah-sudah jika dari Surabaya ke Bogor paling lama 3-4 hari nyampe dengan memilih paket biaya yang paling minim (REG) no express.

    Saran saya mohon agar pelayanan konsumen diperbaiki dan keselamatan barang terjamin, apapun kerusakan akibat dari pengiriman harus terjamin demi kepercayaan dan kenyamanan pelanggan.

    Demikian ungkapan dan saran dari saya, semoga dapat memotivasi agar layanan jasa expedisi WAHANA lebih diperbaiki layanan sistem nya. Terimakasih.

    BalasHapus
  69. Barang ada di tangan kurir,padahal da nyampe desa saya,namun lom nyampe rumah..alasanya nama saya ga ada yg tau!! Heran jg sbnere.selang brp jam sang kurir sudah ada deumah mngkin karna baru saya balas infonya.sang kurir bersedia mlm antar paketnya tp saya menawarkan besok pg aja,pikir saya takut sang kurir capek.kebesokan pg nya aq tunggu kabar,dan ampe sore ini jg g ada kabar..padahal WA da di bacanya.
    Smg saja perusahaan ini lebih baik lagi dlm melayani konsumennya.

    BalasHapus
  70. Via phone cs susah dan tidak menyenangkan..via blog jg kbanyakan jawaban2 sll copy paste.komplain kemana lg.

    BalasHapus
  71. Sangat sangat kecewa pengiriman dr tgl 24 smp skrng blom smpe jg ke tngn pnerima...
    Complent ke CS lelet bngt jwban nya,, suruh tunggu mulu ampe kpn? Mnggu dpn, bln dpn atau thn dpn, skalian, kapok udh kirim pket lwat wahana... Mohon di perbaiki lg, mksh

    BalasHapus
  72. CS nya di tlp lama bngt respon nya... Udh nlp lbh dr 3x gk di angkt, gliran di angkt ngmng nya males2an gtu... Kita nlp pke pls, ngmng nya suruh nunggu aja dr td...

    BalasHapus
  73. Payah wahana, paket hampir sebulan ngak nyampe2. ALQ76725. Dihubungi cs ga respon. Ditlp ga diangkat, padahal paket dr Depok kejakarta barat. Dr tgl 8 sampai skrg blom sampai dan ga ada kbr. Ga ada yg bisa dihubungi. Kapok pake wahana.

    BalasHapus
  74. Paket di kirim tanggal 24 september 2018 sekarang sudah 5 oktober 2018. Barang yg di kirim masih belum saya terima sampai sekarang. Saya sudah coba hubungi WA dan nomor tlp pusatnya tapi tak ada respon sama sekali. Saya juga sudah minta bantu sama kurir di tempat lain, tapi sampai sekarang juga hasilnya masih 0. untuk kali pertama saya kecewa dengan Wahana. Layanan cs nya sangat lamban. Sekarang pun saya tidak tau dimana keberadaan paket saya. Paket mungkin tidak mahal namun disana pesanan teman" saya juga. Terima kasih wahana berkat pelayananya yg seperti ini saya mungkin di anggap membawa kabur uang orang sekarang.

    BalasHapus
  75. Mohon bantuannya sekali lagi. Dan untuk terakhir kali saya minta tolong cek kiriman saya.
    Resi ALX74448.

    BalasHapus
  76. Amat sangat kapok.. Sudah 2 minggu nunggu.. Packingan rusak sobek di diamkan saja!! Ini untuk yg terakhir meskipun murah tp kualitas sangat buruk

    BalasHapus
  77. Tolong saya mesti cari bantuan kmn? Mana ini barang pesenan orang..ALU94201 itu no.resinya bu..plis tolong saya..saya lom trima paketnya mo sebulan ini

    BalasHapus
  78. Tolog ini wa saya 085640563530

    BalasHapus
  79. Kepada cs wahana, tolong donk kerjanya yg profesional, saya sudah klaim paket blom diterima karena rmh saya kosong tapi statusnya sudah diterima tapi sama tetangga, kok bisa ya ada aturan maen dititipin k tetangga ? Sekarang yg jadi masalah tetangganya ga ngaku nerima tuh paket. Skrng saya minta pertanggungjawabannya ...kapok deh begini ,ga bakalan saya pake expedisi ini lagi.

    BalasHapus
  80. Wahana susah dihubungi paketannsdhb2 Minggu ngk sampai..pembeli complai ke penjual..ngk profesional ini namanya..

    Di wa ngk direspon telp kepusat ngk diangkat..gmn sih ini...saya bkcklist

    BalasHapus
  81. AMP63129...paket saya sampai hari ini belum diterima....dari tgl 30 oktober statusnya
    Proses pengantaran oleh kurir Jakarta Barat Cengkareng Barat, Frangky Soetiono...tapi koq gak nongol2 ya...di culik gondoruwo kali ya...gimana kalau wahana ini rame2 kita laporkan ke polisis...di tanya gak ada jawaban...tiru dong jne...kalau kita komplain langsung ada tanggapan dan tindakan....tolong barang saya dikirim hari ini jgn sempat saya adukan wahana...bpk saya seorang pengacara ya...jgn gara2 dikit kamu rugi besar....kerja yg profesional donk...ini Jakarta jgn kampungan deh...ditunggu ya....

    BalasHapus
  82. mg kemarin paket saya dikirim wahana ke alamat lain...untung bisa saya lacak jadi ketemu...bego bangat ya dikasih alamat kirimnya ke alamat orang...seumur2 cukup deh ini yg terakhir saya pake wahana...tolong pesanan saya dikirim hari ini....itu pesanan org goblokkkk....AMP63129

    BalasHapus
  83. Utk HUB jakarta 4 itu dimana ya?
    Paket sya belum juga sampai dr tgl 30 oktober tidak ad pergerakan

    BalasHapus
  84. paket saya AMS56453 juga belum diantar2 padahal sesama Jakarta.
    Mohon segera diproses.. hubungi CS jam kerja juga nggak ada yg angkat. parah banget

    BalasHapus
  85. Kacau ini wahana, saya kirim ke makasar tgl 6 nov, pas di tracking ada di mataram, terus tracking berikutnya ada di jogja, padahal di jakarta ada bandara xixixixixix. Aneh...
    Di complain via email ga dijawab, minta pertanggung jawaban tapi ga di bales tuh email saya.
    Janji 2-4 hari ,diambil wahana tgl 6, skrg tgl 12 nov cuman wa mau dikirim .rugi bayar pake harga via pesawat tp begini jadinya , sunpah ga akan ngulang ke 2x nya , langsung hapus di memory anggap ga pernah kirim ke wahana (AMU39150)
    Telp costumer service juga susah, ke kantor pusat telp juga ga diangkat. Serba... serba ..:(

    BalasHapus
  86. Kok kasus sama ya rata2 sama kapok dah pakai jasa ini ternyata murahan g profesional cuman bikin kecewa aja

    BalasHapus
  87. Semoga paket perdanaku pake wahana ga mengecewakan seperti yg di alami temen2 yg dh komen di atas.tp sampai hr ini statusnya masih di pickup oleh petugas.estimasinya sih 3 hari barang nyampenya. AMY24955

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update AMY24955 tgl 17 november 2018
      Pengiriman dr hub jawa 3 ke hub jawa 6

      Hapus
    2. Update AMY24955 tgl 18 nov 2018
      Pengiriman dr Hub jawa 6 ke Banjarmasin

      Hapus
  88. Wahana gilaaaaaa. .. .. Barang saya sampai skrg tdk jelas di mana .Cek resi sdh sampai dari tgl 12 nov. Skrg sdh tgl 17 tdk ada kabar .mgu lalu barang saya rusak tdk ada tanggung jwb memang setaaan wahana ini

    BalasHapus
  89. Boleh minta wahana Manado ? Saya minta kejelasan barang saya

    BalasHapus
  90. Wahana yth..sy mo sdkit komplain o antar pket jk tdk ad orangnya bs dtitip dttga ato jgn dilempar masuk pgar krn barang terlihat dr luar.klo bs diminta tandaterima pnerima barang.
    Yg ke2 sy nunggu paket dr tgl 13 -17 nov blm dtg.sy cek resi brang sdh dterima an saya(yuliana)semrntara sy tdj ad mnerima barang.klo mmg sdh dyrima mn bukti resi tandatsngan saya.disitu ditulis sdh diterima yg pesan.jgn mengada ngada .sy minta bukti yg terima.ato wahana melempar masuk pket kehalaman klo hilang follow up nya gimn.sy baru 2x pk wahana tp kecewa

    BalasHapus
  91. Sy baru pk 2x wahana tp kecewa

    BalasHapus
  92. Tolong wahana jgn mengecewakan customer paket saya dgn resi amz98830 kemana barang nya, disitu tertulis barang sdah diterima bpk mahfud, sdngkan bpk mahfud tdk mnerima barang nya sma sekali, tolong dngkarkan complain kami,mohon ditindak lanjuti kemana semua barang2nya

    BalasHapus
  93. Sangat mengecewakan dan kapok!!!

    BalasHapus