Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Grab Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Grab Indonesia, nomor telepon cutomer service grab taxi, Alamat Kantor Pusat Grab Indonesia
Share it:
Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Layanan Grab meliputi: GrabTaxi, GrabCar, GrabShare, GrabBike, GrabExpress, GrabFood dan GrabHitch. Sedangkan untuk di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi.

Demi menjaga kualitas pelayanan, Grab memberikan nomor call center untuk Anda yang ingin menanyakan informasi seputar layanan Grab atau kritik/saran dan keluhan pelanggan/komplain. Dengan alamat kantor pusat Grab Indonesia serta alamat email yang bisa Anda ketahui dibawah ini.

Alamat: Jalan Cikini 2 No. 8 (deket Taman Ismail Marzuki), Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta, 10330, Indonesia
Telepon: +6221 3152110
Call Center: 021 80648777 (24 Jam)
Website: www.grab.com
Email: support.id@grab.com

Demikianlah informasi mengenai nomor call center dan alamat kantor grab Indonesia yang terhubung dengan layanan customer service Grab 24 jam yang menjangkau seluruh Indonesia
Share it:

Grab

Grabtaxi

Indonesia

Post A Comment:

132 comments:

  1. Bagaimana cara untuk membayar lewat deposit saya dan bagaimana caranya untuk masang pin

    BalasHapus
  2. Tolong bagi feedback secepatnya. Kami dah complaint dua kali tapi masih tiada panggilan feedback dari grab.kami kehilangan barang yang penting di dalam mobil grab. Tolong bagi informasi segera. Nama pengadu : mohamad syahril. Kami kehilangan tas yang mengandungi pelbagai barang yang penting. Rq

    BalasHapus
  3. Sangat mengecewakan sekali dan kapok . Padahal saya langganan
    Mau telefon call centef tapi nomernya gak aktif

    BalasHapus
  4. grab, parah..gak punya standar mutu

    BalasHapus
  5. Sy telah menghantar penumpang yang bernama pak Heru dari Pulo Gebang Permai menuju ke kota harapan indah Bekasi, seharusnya sy menerima Rp.8000.- namun satu rupiah pun tidak ada sy terima. Bgmn ini koq bisa seperti ini? Mohon bantuannya. Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek rek lo, itu bkn pembayaran cash,

      Hapus
    2. Mungkin dia narik bkn baru kali ini, jadi kalau gak paham tentang pembayaran koq agak narsis

      Hapus
  6. Seharusnya ada kontak komunikasi di sediakan oleh pihak grab driver untuk para mitra driver. Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kami mitra grab butuh komunikasi 2 arah yg murah bukan hanya nelpon.

      Hapus
  7. Ini greb bangsat barang sya di larikan. Dan call center satu pun tidak bisa sya hubungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bangsat... Kacung busuk... Gu psen ga dteng dteng d tlp g d agkat...sampah

      Hapus
  8. Di daerah ciledug ada kantor perwakilannya gk utk daftar grabcar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ush daftar bro yg ad ntar nte nyesel klo daftar

      Hapus
    2. orang mau nyari rejeki jangan dihalangin

      Hapus
    3. saya merasa terbantu ekonominya semenjak.jadi mitra grab.... jadi ambil keuntunganya mas deni, kalo kita mau dapat.pnghasilan tambahan..silahkan, jgn terpengaruh ma siapapun...maaf demi allh saya ucapkan ini karna saya.terbantu.

      Hapus
  9. GRAB ITU SUSAH BANGET SIH! GILIRAN PAKE PAY APALAGI PROMO! GAUSAH NGADAIN PROMO ATAU PAY NJIR! GUE UDAH JADI PELANGGAN SETAHUN! NYEBELIN!!!!

    BalasHapus
  10. Kok bisa2 nya ga pickup penumpang.. krn alasan ban motor pecah..dan meminta saya untuk cancel.. blm dicancel malah sudh distatus selesai oleh driver.. curang mencari rejeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ga rugiin elo. Apa slhnya bantu rate

      Hapus
    2. Yaa klo bayarnya gak cash yg saldonya kan ketarik, ngerti gak sih, itu fraud namanya

      Hapus
  11. bagai mana cara pindah rayon driver surabaya kebekasi???

    BalasHapus
  12. Saya tidak suka ya dgn seorang driver grabbike yang nomer motornya 6720 URA ga usah sok jadi ustad deh pak saya juga orang muslim saya oaham agama ga usah ceramah dan ngomong ngaco di jalan yang bikin saya ga nyaman di jalan pengen rasanya turun di tengah jalan. Kalo mau ceramah di masjid bukan di jalan mending ceramahnya jelas udah bawel ceramah gajelas yang ada bikin saya jadi takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang di ceramahin tentang apa ?

      Hapus
    2. Emang di ceramahin tentang apa ?

      Hapus
    3. Maaf, ceramah itu bukan di masjid aja, ceramah itu bisa di semua tempat
      Makasih

      Hapus
    4. Gini nih kalo hatinya udah ketutup oleh kemaksiatan, masih untung ada yg ceramahnya, coba kalo ga ada, mati dalam keadaan kemaksiatan lo

      Hapus
  13. Jemput penumpang kedalam taman mini bayar 6000.00.giliran udah sampai di dalam lokasi..orangnya cancel nombokin deh.kapok

    BalasHapus
  14. Grab yth. Saya menggunakan Grab dg aplikasi, dan mobil masih plat putih merah. Di dekat tempat tujuan saya, ada operasi razia kendaraan. Driver dengan sopan mengikuti yg diperintahkan oleh polisi. Dalam hal ini, saya merasa terganggu dengan masalah ini, karena Driver mengatakan kendaraan yg dibawanya SUDAH sah melaksanakan operasional Grab, begitupun Dealer yg katanya mengijinkan untuk menggunakan mobil dg plat putih merah tersebut. Saya tidak berkepentingan dengan masalah ini, hanya saja mengapa hal ini DIIJINKAN (DIBIARKAN), dimana menggangu pengguna layanan Grab (customer) dan juga Driver itu sendiri. Saya berharap Grab bijaksana menyelesaikan, menyelesaikan masalah ini, BUKAN Driver-nya, guna melangsungkan hubungan baik dengan para Driver yg sudah berkenan setia dan berbakti. Semoga Grab berkenan dg masalah yg saya sampaikan ini. Terima kasih

    BalasHapus
  15. Punten saya sore tadi mengunakan layanan grab,rating yang saya berikan bintang satu bukan karena layanan yang buruk tapi karena hp di mainin ponakan ,moga tidak berdampak buruk terhadap driver

    BalasHapus
  16. Kalau ada tulisan Akun anda tidak terdaftar (untuk driver) itu kenapa ya ? soalnya kok mendadak gitu. Mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi call centernya boz bisa melalui nomor telepon atau email diatas atau bisa cek disitus resminya https://help.grab.com/hc/id dan juga bisa melalui sosial media www.facebook.com/grabid
      www.instagram.com/grabid
      www.twitter.com/grabid

      Hapus
    2. coba ke mobile servis dulu biar dikasih tau masalahnya

      Hapus
    3. mobile service bekasi dkt mana ya patokannya

      Hapus
  17. Dari selama 1 bln lebih saya bergabung di grab menjadi driver dan saya mengharap keluarga saya bisa saya nafkahi tapi tidak sama sekali justru saya harus jual seisi rumah dari alat elektronik sampai jual perabotan,orderan anyep di tambah saya harus membayar atribut yg di potong di topup sampai saya tidak bisa mengojeg lagi...saya mohon bapak/ibu, saya sudah melaksanakan sistem kerja yg di sarankan tapi kenapa sebaliknya malah yg ada ke hancuran di keluarga saya.

    BalasHapus
  18. Hari ini saya dibuat kesal dengan drivernya yang tidak sopan, ditambah lagi untuk menguhubungi call center grab susah banget. Tolong dong feedbacknya, nomor mana yang harus saya hubungi. Gajelas banget grab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu goblok hargA murah minta istimewah mending naek becak aja lu merki gregetan gua samping lu

      Hapus
  19. Maksudnya gimana ya pak?..driver yg tidak sopan bagaimana?bls.

    BalasHapus
  20. yang mau daftar grab tanpa skck bisa saya bantu, silahkan Whatsapp aja. 0857 1780 3699.

    BalasHapus
  21. Saya grab bike Bandung dan saya kecewa dgn grab d karenakan garansi tahun baru yg d janjikan grab kepada driver cuma hoax n janji manis padahal saya telah mencapai target dan memenuhi syarat tapi saya tidak mendapatkan bonus tersebut alias 0 terima kasih grab memang luar binasa

    BalasHapus
  22. Knpa ada orderan masuk gg ada pilihan menerima kwrjaan...tau2 muncul gembok sampai nilai turun setelah itu gg bisa narik...tlp cs sudah 5x hbis pulsa banyak gg ada tindalanjutan dan konfirmasi...ini salah driver atau server ya...sampai nolai perfrom ya turun..thx

    BalasHapus
  23. Cuma sekedar masukan untuk pengelola dan prusahaan GRAB, Untuk standar pelayanan SCURITY di kantor cabang Grab daerah Bandar lampung, standar pelayanan tidak memuaskan cara menghadapi konsumen masih terbilang atagonis atau bisa dibilang kurang sopan, mohon untuk di perhatikan lagi, atau bila perlu di ganti dengan SCURITY yang benar benar sudah berpengalaman bukan karna ijasah nembak atau nyodok jd tidak semena mena terhadap calon dan mitra grab. Jd pelayanan dan kenyamanan di kantor Grab cabang lampung bisa nyaman dan lancar. Mohon untuk di klarifikasi lg untuk di kantor Grab seputaran bandar Lampung. Terima Kasih atas perhatian nya. Maju dan sukses selalu untuk Grab.

    BalasHapus
  24. Aplikasi ngaco masa udah seminggu ini setiap sehari setelah insetif kelar tidak memenuhi syarat mulu aneh,dan soal tarif grab car dan top up tolong di perbandingkan lagi karna tarif ga sesuai dengan jarak

    BalasHapus
  25. Tolong di respon,, saya kecewa sama salah satu member grab yang menipu saya.

    BalasHapus
  26. Kalau buat komplain datang ke kantornya bisa.

    BalasHapus
  27. Insentive siang ..sore..bahkan yg 24 jam ny sdh terpenuhi.tp besok pagi...disqualified.sangat kecewa.padahal saya kerja Dr pg smp mlm ..bonus d nol kan

    BalasHapus
  28. UNTUK PENGGUNA GRABBIKE
    Jika anda mendapatkan pengemudi Grab yang bernama :ASEP IRWAN dgn honda vario no .B 6498 WET sebaiknya di TOLAK atau di CANCEL. ini pengalaman yg menimpa puteri kami, saat menggunakan jasa tersebut. bermula dari pulang sekolah sehabis mengikuti kegiatan disekolah didaerah keb. baru.sekitar pukul 19.12 dalam perjalanan mengantar pulang ke pondok Cabe PENGEMUDI tersebut marah marah pada puteri kami katanya menyesal mengantarkan lalu puteri kami menjawab mengapa tadi diambil order ini ? lalu puteri kami minta turun tapi tidak digubris , masih tetap terus jalan dengan kencangnya sambil marah marah dengan kata kata kotor dan akhirnya puteri kami terserempet karena ulahnya, tapi si ASEP IRWAN ini masih terus marah marah dgn kata kata kotor pada puteri kami, puteri kami sangat takut. begitu sampai rumah itupun masih sempat dimaki maki .
    Dengan adanya kejadian seperti ini semoga menjadi perhatian pengguna grabbike yang lain. dan sebaiknya tolak dan batalkan saja jka mendapat grabbike yg bernama ASEP IRWAN dgn Honda Vario no : B 6498 WET
    dan Saran untuk GRAB nama tersebut diatas sebaiknya DIKELUARKAN / DIBLACKLIST . karena bisa menjatuhkan komuditas GRAB dan hendaklah selektif menerima anggotanya harus sehat jasmani dan rohani
    terima kasih.

    BalasHapus
  29. UNTUK PENGGUNA GRABBIKE
    Jika anda mendapatkan pengemudi Grab yang bernama :ASEP IRWAN dgn honda vario no .B 6498 WET sebaiknya di TOLAK atau di CANCEL. ini pengalaman yg menimpa puteri kami, saat menggunakan jasa tersebut. bermula dari pulang sekolah sehabis mengikuti kegiatan disekolah didaerah keb. baru.sekitar pukul 19.12 dalam perjalanan mengantar pulang ke pondok Cabe PENGEMUDI tersebut marah marah pada puteri kami katanya menyesal mengantarkan lalu puteri kami menjawab mengapa tadi diambil order ini ? lalu puteri kami minta turun tapi tidak digubris , masih tetap terus jalan dengan kencangnya sambil marah marah dengan kata kata kotor dan akhirnya puteri kami terserempet karena ulahnya, tapi si ASEP IRWAN ini masih terus marah marah dgn kata kata kotor pada puteri kami, puteri kami sangat takut. begitu sampai rumah itupun masih sempat dimaki maki .
    Dengan adanya kejadian seperti ini semoga menjadi perhatian pengguna grabbike yang lain. dan sebaiknya tolak dan batalkan saja jka mendapat grabbike yg bernama ASEP IRWAN dgn Honda Vario no : B 6498 WET
    dan Saran untuk GRAB nama tersebut diatas sebaiknya DIKELUARKAN / DIBLACKLIST . karena bisa menjatuhkan komuditas GRAB dan hendaklah selektif menerima anggotanya harus sehat jasmani dan rohani
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. posting di Facebook ,Twitter ,semua nya deh pak, biar rame ini ,ga bisa di diemin aja pak

      Hapus
    2. Lapor ke grab nya biar diputus mitra

      Hapus
  30. Saldo wallet saya tiba tiba hilang kenapa ya..?

    BalasHapus
  31. kenapa sekarang grab ga bs on bid ya mlai td sore smpai sekarang ga bs online

    BalasHapus
  32. Maaf kalo saya mau gaduin driver yg tdk sopan kmna saya merasa d leceh kan dan terganggu karna abang driver nya trus2n nlpn dan d perjalan dia melecehkan saya pegang2 tangan dan sngaja rem dadakan trus

    BalasHapus
  33. Saya tertinggal barang d dalam mobil grab car. Saya sudah beberapakali menelepon oporator tapi smpe skrg ttp ga da konfirmasi apa2.
    Saya ketinggalan barang tgl 7 april, smpai skrg sudah tgl 11 april tidak ada kepastian ataupun kabar dr pihak grab. Dan ini saya coba telp lgi k kantor pusat tapi CS nya malah berteletele. Kalau emang ga bsa ngembaliin barang berupa dompet + isinya ya sudah tapi ga berteletelu gtu jg dong caranya... Sangat,sangat,sangat MENGECEWAKAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak saya tadi sore jg hp nya ketinggalan di grab, dihubungi nomor drivernya tdk aktif, sdh dilaporkan ke service centre blm ada konfirmasi sampai sekarang

      Hapus
  34. pada hari ini,jumat tgl 14 april jam 19.40 deket lampu merah jambul (kalibata) macet parah. seorang pengendara ojeg online nabrak motor saya dari dibelakang. terus kelaksonin saya. posisi saya yg di pinggir,akhirnya sya kekanan niat kasih jalan sama pengendara ojeg online ini. ga lama,pengendara ojeg online itu marah2,dan saya suruh kepinggir. akhirnya saya kepinggir. setelah kepinggir,pengendara ojeg online itu malah ngajak berantem saya. padahal dia yg nabrak,sudah saya kasih jalan duluan malah sekarang ngajak berantem. padahal itu ojeg lg bawa penumpang. akhirnya saya ngalah,diam saja. ga lama 10-15 meter didepan saya pengendara ojeg online itu nabrak lagi pengendara motor lain. dan kejadian nya sama,dia yg nabrak malah marah2 dan ngajak berantem lg. pengendara di sekitar lampu merah jambul (kalibata) pada takut. ini ojeg online terkesan arogan. saya mau lapor kepolisi,dengan mencatat nomer kendaraan nya,saya yakin itu bukan kendaraan yg tercantum di aplikasi ojeg online. cuma kasih masukan,tolong untuk pengendara ojeg online (motor) lebih bersifat sabar dalam kondisi macet. apalagi kalau ada masalah dg online,temen nya suka ikut bantu dan ngeroyok. padahal belum tentu yg salah sipengendara lain. mudah2n image online tidak buruk dg kejadian td yg saya alami dan 1 pengendara motor lain yg ditabrak ojeg online ini marah2,dan terkesan arogan & anarkis.

    BalasHapus
  35. Kepada yg terhormat perusahan greb ini masukan dari saya .seandai nya saya menerima orderan yg sudah mencapai taget dalam 1 hari penuh saya menerima & menjalan kan orderan .gak mungkinkan pemesan dalam setiap kami terima order nya gak ada yg membatal kan pasti ada lumayan banyak pasti pemesan membatalkan itu juga mempengaruhi perpom kami .& menumbulkan permasalahan .seperti draver sudah mencapai target tapi nilai nya agak rendah sehingga hasil yg seharusnya kami dapat .dengan susah payah dari pagi hingga larut malam karna jalur tempuh yg jauh & berbeda ..apakah tidak ada kebijaksanaan dari pihak perusahan greb untuk mempertimbangkan tau kebijak sanaan lagi agar kami para penerima order bisa dapet separoh aja .gitu jangan gak ada hasil sama sekali soalnya kami juga pake modal seperti kredit mobil yg harus di angsur tiap bulan ..bbm .makan .menghabiskan waktu berhari hari .anak istri kami pun mengharapkan kalo para suaminya pulang bawak hasil .teryata gak ada sama sekali lalu timbul lah cekcok rumah tangga
    Harapan saya tolong kebijak sanaanya & pertimbangkan kembali jangan sampe aaling merugikan .harapan kami saran ini di tindak lanjuti terimakasi

    BalasHapus
  36. Ngambil grab ekspress klo memenuhi standardnya katanya dapet insentif klo 1 order 25rb, 2 order 50rbu klo tiga kali kn berarti 85rb
    Ini mana setiap narik ekspres kaga pernah dapet insentifnya mana jauh" terus lagi nganternya
    Klo lama" begini kapok ngambil ekspress cuma dapet buat bensin doang dapet cape nya doang

    BalasHapus
  37. GW sich berdoa bakalan muncul lagi sebuah perusahaan armada yg lebih baik dari grab biar bubar aj sklian.

    BalasHapus
  38. Saya kirim paket (ini ke 2 kalinya) paket tdk sampai tapi aplikasi sdh tutup. Driver ditelpon ga bisa2. Sdh bikin komplain tapi ga ada feedback dari grab. Pusiiinnnggg

    BalasHapus
  39. Tadi mlam skitar jam 8,, sy pesan grab..tp tiba2 kok driverx mlah maki2 sy dgn kta2 tdk senonoh..pdahal sy beneran butuh tumpangan..sakit bngt rasax..
    Setelah itu lngsung dia batalkan pemesananku... DD 1435 VU...ini nompol nya

    Bpk DD 1435 VU yg trhormat klo tdk niat ngegrab tdk usah kasar jg kli, aplg tdk ada angin dan ujan lgsung maki2 calon penumpang... Tlong tindaki dong pengemudi itu, spy ada efek jera


    Terima kasih

    BalasHapus
  40. Ada driver grabfood yang sumpah nyebelin banget. Dia yang ga nemu alamat anter udah gua jelasin bener2, dia ga paham karena ga dengerin instruksi gua bener2 malah iya iya nanti nanti saya telepon lagi pas udah deket gelagapan. Eh dia yang salah belok karena salah denger instruksi pas sadar kalo salah malah marah2, ninggi gitu suaranya ampe depan kost an malah nunjuk2 kurang ajar, akhirnya adu mulut disitu, ga peduli gw mu bapak2 juga dia yg salah. Nyolot dluan

    BalasHapus
  41. Tadi malam (24 Juni 2018) aq lihat saldoku masih ada 198 rb, trus ada arahan untuk pindah ke system pembayaran ovo begitu pindah ke ovo saldo jadi 9800 (sembilan ribu delapan ratus rupiah), tolong kembalikan saldoku seperti semula ....

    BalasHapus
  42. Ko bonus belum masuk juga si

    BalasHapus
  43. Pada tgl 30 juni 2018 malam. Mobil saya ditabrak oleh grab bike sampai hancur lampu depannya didaerah Perumnas 3 Jl. Nusantara Raya depan kantor kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur. Katanya dia mau tanggung jawab, dengan cara menjaminkan stnknya. Tetapi sebelum saya sempat meminta Nomor telfonnya, dengan alasan mau foto copy KTP driver tersebut langsung kabur.
    Nama drivernya : Ronald Friendy Haratua Sihombing
    Nomor Plat motornya : B 4672 KEX
    Minta tolong untuk Mitra Grab informasikan kesaya bagaimana caranya mengklaim dikarenakan hal tersebut. Terimakasih

    BalasHapus
  44. Bang kok saldo grabpay gw ilang... Emang kudu pake OVO... Dah gw instal sih tapi saldonya tetep 0, ... Balikin duit gw dong

    BalasHapus
  45. Kenapa sekarang grabpay gw ga bisa dipake ya, padahal dah gw aktifin ovo nya, percuma dong saldo gw,sia" aja isi saldo,gimana nih grab!!!

    BalasHapus
  46. Gmn sih yah saya udah ndaftar grabfood tp belum ada pembritahuan apa apa..

    BalasHapus
  47. Siang Bpk/Ibu,

    Maaf sebelumnya.Bapak/Ibu sy mohon dibantu pencairan insentive saya: Tgl 4 Juli (S333106),Tgl 6 Juli (S333108), Tgl 7Juli (S333109) karena sdh hampir 2 minggu blm cair. Saya sdh @mail dari minggu kemarin dan jawabannya selalu sedang dlm perhitungan dan ditunggu hari rabu minggu berikutnya.Grab perusahaan besar, apa gak malu dengan Iklan dan Sponsor yg ada dimana2, bayar insentive cuma gak seberapa lama sekali dan kesannya berbelit2,sebenarnya utk menghitung insentive seperti itu apa perlu waktu berminggu2..?? Tidak profesional sekali yah... Sy minta tolong utk perhatian dan kerjasamannya. Terimakasih.

    Dian Yulianto (Telp/WA: 081327195973).

    BalasHapus
  48. Kecewa sm grab, saldo di rek saya terpotong 83ribu padahal perjalanan di cancel sm drivernya,kejadian hari minggu tgl 15juli sampai skrg ga brs2.udh komplain tapi jawaban dr pihak grab nya tidak memuaskan, padahal bukti2 juga udh jelas,tolong dong klo tiap perjalanan dicancel sm driver nya tapi saldo pelanggan tetep di debet tanpa ada refund saya sebagai konsumen merasa dirugikan.

    BalasHapus
  49. Asalamualaikum
    Saya pak budi bapak dari satu anak
    Sudah 6 bulan saya jadi miyra grab
    Semua orderan yg saya dapat selama ini selalu saya jalankan sampi selesai
    Hari ini 21 juli 2018 anak dan istri saya demi allah tidan makan
    Kenapa? Karna insentif pekerjaan saya kemaren tidak keluar dengan alasan tidak memenuhi syarat
    Padahal 20 juli 2018 saya kerja narik dari pagi jam 6 sampai jam 9 malam, kebetulan mememng hari itu di rumah beras habmahmakanya saya kerjanya saya usahain tupo
    Dan sekarang saya tidak bisa kerja karna idr saya hbis sementara isentif saya tidak kelur
    Trima kasih grab

    BalasHapus
  50. Asalamualaikum
    Saya pak budi bapak dari satu anak
    Sudah 6 bulan saya jadi miyra grab
    Semua orderan yg saya dapat selama ini selalu saya jalankan sampi selesai
    Hari ini 21 juli 2018 anak dan istri saya demi allah tidan makan
    Kenapa? Karna insentif pekerjaan saya kemaren tidak keluar dengan alasan tidak memenuhi syarat
    Padahal 20 juli 2018 saya kerja narik dari pagi jam 6 sampai jam 9 malam, kebetulan mememng hari itu di rumah beras habmahmakanya saya kerjanya saya usahain tupo
    Dan sekarang saya tidak bisa kerja karna idr saya hbis sementara isentif saya tidak kelur
    Trima kasih grab

    BalasHapus
  51. Q seneng sekali bisa kerja bersama grab sedikit lebih baik drDyg kerja dulu dulu.saking senengnya anak saya q beri nama JOVI GRAB INZHAGI ..😄😄

    BalasHapus
  52. Ini adalah kekecewaan pertama saya ke grab... Driver marah marah hanya karena kami memberikan bintang 4 di tengah jalan, "penumpang kaya kalian nih yg bikin anjlok rating saya" begitu katanya sambil ngoceh, anak saya yg lagi tidur langsung nangis. dia maunya dikasih bintang lima, "mending ga usah kasih bintang" sambung nya lagi. Akhirnya dia cancel dan menurunkan kami di tengah jalan. Posisi kami bawa anak kecil umur 2 tahun. Entah apa maksudnya saat kami mw turun Dia langsung telfon call center grab dan melaporkan bahwa kami penumpang yg tidak baik. MasyaAllah... Pengalaman ini membuat saya kapok dan menghapus aplikasi grab di hp saya... Saya tidak ingin menggunakannya lagi, padahal saya termasuk pelanggan...

    BalasHapus
  53. Mau tanya ni guys sya driver grab jakarta barat,
    Klo komplain saldo di dompet kredit gmna ya....tiba2 aja mnghilang tmpa keterangan,memang jumlahnya g bsar tpi kalo rekan2 smua mrasakan hal yg sma,cba kita banyangin brpa bnyak ojol di indo,klo khilangan 1000rupiah aja....mkasih...

    BalasHapus
  54. Saya sering banget di telpon sama driver grab, padahal saya g pesan grab...ada yg salah di system' nya, aplikasi nya atau apanya yah?

    BalasHapus
  55. saya mau tanya yaa,, kok bisa saya jadi mitra grabfood sedangkan saya ga daftar grabfood??

    BalasHapus
  56. Knp susah banget mau isi saldo top up..

    BalasHapus
  57. Saya dapet oderan grabfood yang ada promo nyaa,yang lain nya masuk ke dompet tunai,yang 2 oderan gak masuk.tolong bantuannya yng 2 oderan gak masuk ke dompet tunai.dari grab driver SUMATRA BARAT/PADANG KOTA

    BalasHapus
  58. Sya naek gran no plat foto dan telp tdk ada yg sesuai. Jadi takut. Koq bs ada lisence ya???

    BalasHapus
  59. Mau daftar grab persartan ya apa ajh

    BalasHapus
  60. maaf ya kalau grab gak mampu bayar insentifnya gak usah dibuat deh tapi jangan terlalu banyak potongannya.biar jangan banyak yang curang

    BalasHapus
  61. saya td pesan grab food, emg dr awal ada keanehan biasanya si driver ngasih bon, ternyata di cek di kreaek hokbennya tidak ada bon, dan pesanan saya yg harusnya simple set beef teriyaki ternyata yg datang simple set chicken teriyaki, saya rasa ini memang modus utk nipu, sialnya saya udh kasih bintang 5 krn percaya2 aja. hati2 yg lain, sebelum bayar cek dlu pesanan anda dan selalu minta bonnya. mdh2an di suspend aja driver kaya gt. (pdhl saya ga pernah kasih bintang jelek, tp yg kaya gini hrs dikasih pelajaran!)

    BalasHapus
  62. Maaf agan2 saya driver baru grab.kalo saya salah memasukan no rekening.gmn cara untuk mengganti no rekening saya.karna gara2 salah no rekening saldo dompet saya ga bisa cair..mohob bantuan ny??

    BalasHapus
  63. Grabcar Gorontalo pendaftarannya dah tutup,?? kalo dah tutup kapan yaa dibuka kembali pendaftarannya,,???

    BalasHapus
  64. Tadi malam naik grabike, pesan nya di halte indosiar, eh pas di gang damai dia duluan yg datang, pas saya datang dia marah marah gak jelas, ngatain anjing lagi,mohon karyawan grab motor di interview dengan benar jangan asal nerima aja, ajarin 5s senyum salam sapa dan sopan santunya terima kasih

    BalasHapus
  65. Admin grab..tolong kenapa akun atas nama nipriadi.. belum di aktif kan...apa lagi masalah nya..tolong di urus dulu..

    BalasHapus
  66. granb parah buat insentive pembatalan harur 1,1℅... d buat order fiktif terus aja sama orang yg tidak tanggung jawab...

    BalasHapus
  67. makasi mas infonya ..
    Mau Daftar juga nih..
    masoek.blogspot.com

    BalasHapus
  68. Salam,
    Kpd yth GRAB,
    Hri ini tgl 3-09-2018 tlah trjadi kesalahpahaman antara sya da driver dri grab yaitu a/n Haries S nopol B1724 UIR jam 6:25 sore mnjelang malam Dan jg a/n Jumadi jumadi nopol B 1172 WOO dgn Tujuan Gambir,sya pribadi tdk merasa memesan grab hri ini kmudian stlh mlm Hari salah 1 driver mnghubngi sya ( WA) Dan menanyakan knapa sya "menggantung"orderan,kmudian sya menggecek grab apps sya memang tlah trjadi pemesanan/booking grab. Sya lakukan penjelasan k driver n meminta maaf atas kejadian ini. Jadi ini murni Bukan kesalahan Dr driver,mohon pengertiannya Dr pihak Grab,sya slalu pakai grab ini yg pertama kali Dan sya jga berharap/berjanji ini tdk terulang Kembali. Salam Dan hormat sya untk driver Dan pihak Grab.
    Rio R Dengah
    Tang-Sel

    BalasHapus
  69. Parahh grab.. sy uda batalkan pesenan grabfood masih jg terkirim.. padahal aplikasi uda sy uninstall krn sudah 3x ditolak driver dgn bnyk alasan bikin kecewa.. knp masih jg nongol di driver gak dibatalkan dr pusat grab.. giliran da pesen di gojek eh tau2 ada yg anter jg dr grab.. double donk.. mau ga mau hrs byr kan smw.. kalo ga kesian jg driver mreka cari nafkah masa iya tega ga dibayarin.. yg rugi pengguna aplikasi grab ma driverny.. ga smw driver tanggap utk konfirm dl ke kt.. GRAB MENGECEWAKAN !!!!!

    BalasHapus
  70. utk GRAB INDONESIA
    klo system belum siap dan belom canggih jgn online, bikin MALU aja.
    saking gencar2nya berantas OPIK DAN TUYUL ( perjalanan tanpa penumpang ) salah sasaran malah driver yg real di PM / suspen dinonaktifkan.
    yg tdk real merajarela di jlnan.
    giliran driver yg jln real di suspen, trus dtg ke kantor cabang minta penjelasan... apa kata org kantor cabang GRAB " akun anda di suspen/di nonaktifkan permanen " dan klo di tanya apa kesalahannya... pasti di jwb
    " melanggar kode etik " hahahaha....
    hanya itu aja yg di jwbnya, apa bila driver minta bukti di mn letak kesalahannya dan kode etik apa... pasti di jwb " kami tidak tahu, di system mengatakan anda terindikasi melakukan perjalanan tidak sah.. cm itu aja " wkwkwkwk..abes loe kena tipu... telp ke call center sama aja, di tanyain jg gak tau bukti kesalahan driver hahahaha...
    kirim email aja.. yg di balas kalimat itu2 aja.. asli gak bs membuktikan.
    dulu pertama kali masuk ke indonesia...waduh...manies banget ucapan dan kalimat2nya, insentif yg menggiurkan, begitu booming... mana duli lg..wkkwkw. pelan2 insentif diturunkan trus... ( gak bakalan naik lg insentifnya ) berbagai alasan agar driver percaya.
    malah penunpang yg di belain, di prioritaskan

    DRIVER
    - MAJU MATI BAPAK (dpt orderan opik kita terima dan jalankan setelah selesai di kasik BINTANG 1 dan Koment, LANGSUNG PUTUS MITRA)

    - MUNDUR MATI MAMA ( masuk orderan gak di ambil jelas performa hancur, nilai pembatalan tinggi ujung2 PUTUS MITRA juga..)

    INTI nya selama ini DRIVER DIMANFAATKAN....
    mereka enk2 di kantor duduk2 + AC, kita/driver gmn hayoo... pikirkan dan renungkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane se 7 banget bang coment ente, kite2 ni diperes keringetnyee diisep darahny. Kite dianggep tuyul same grab nyari duit mati matian buat grab, gak mikir apa kita djln nyawa jd taruhan.

      Hapus
  71. Graaaabbbb...kenapa aplikasi grab saya tidak bisa di buka..dan harus daftar ulang..sy isi @mail dan no hp...ditolak meluluuuu

    BalasHapus
  72. Sy mau tanya, klo sy mau ambil jaminan grab bgmn y, krn sy n mntn suami sdh pisah, dl dia msk grab pk jaminan buku nikah,, krna buku nikah ny mau d pake wat urus perceraian.. Trmksh..

    BalasHapus
  73. Maaf mohon petunjuk grab bisa mensponsory kegiatan gasttrack sepeda ya. Trimakasih

    BalasHapus
  74. Sudah seminggu tidak ngebit ,
    Gara gara rekening ganda,
    Tapi saya sudah ikuti semua prosedur dari grab,DAN sudah 4 hari akun grab saya belum aktif juga.
    Tolong dipercepat proses nya
    A/n Teddy taryadi
    no.kendaraan B 3555 KGX

    TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  75. Slogan grab gak salah salah, bahagia bersama grab dan untung bersama grab. Mana buktinya buntung iya.

    BalasHapus
  76. Apa ada maling ya di grab insentif gak keluar

    BalasHapus
  77. Kerja sdh 4 bulan modal aja blom pulang untuk biaya kendaraan dan lain lain apalagi yg namany idr idr harus ngisi terussss grab2 kalo gak siap bubar aja biar kami pindah ke GOJEK YANG SDH PASTI LEBIH MENGUNTUNGKAN BAIK DRIVER ATAU PENUMPANG. HUUUUUUUHHHHHH

    BalasHapus
  78. TRANSFER DARI DOMPET GRAB KE ATM, SALDO BERKURANG MALAH ATM GA BERTAMBAH???
    INI KENAPA GA ADA KLARIFIKASI SAMA SEKALI DI INBOX???

    DRIVER JADI PANIK, HILANG ATAU NGEGANTUNG???

    GRAB HARUSNYA FAST RESPON BUAT KEJADIAN INI

    BalasHapus
  79. Sya TRANSFER ke ATM ko saldo di dompet nya berkurang tapi di ATM nya masih kosong knp ko bisa gituu.. Kasih alasan kepada driver nya dong

    BalasHapus
  80. Saya daftar grab gk bs karena dr luar daerah hrs mnggunakan domisili.Sedangkan domisili sekarang sudah tdk di keluarkan lg karena sudah ktp elektrik begitulah kata2 dr RT setempat.saya udah jelaskan kepada karyawan grab tp tetep kekeh bahkan saya sampai ngomong(masak saya hrs datangkan RTnya mas untuk menjelasin).
    tolong di up date lg Untuk yg ada di kantor pusatnya caranya selanjutnya gmn.Terimakasih.

    BalasHapus
  81. Kok akun saya tiba2 ke suspend ? Padahal saya tidak melanggar kode etik...
    Grab memang luar biasa

    BalasHapus
  82. Saya daftar grab baru, kenapa skck sy, bermasalah.. padahal sudah buat dua kali, skcknya... mohon cek alun saya... bowoulung@gmail.com tolong bantuan ya grad,, dan balas secepatnya... terimakasih....

    BalasHapus
  83. Barusan saya di tabrak ama grab, tangan saya cidera, kaki teman saya cidera, driver grab bukan minta maaf malah nantangin, saya suruh tanggung jawab malah kabur.plat nomor B 6727 UXU,,kalo dari pihak grab tidak menindak lanjuti saya akan mengambil jalur hukum

    BalasHapus
  84. Kecurangan driver kepada cuscustom pada tnggl 25-9-2018 jam 08:49
    Nama : Agus muzaki
    No mtor : W 5130 VM
    No order : ADR 89602020-4-219
    Driver ini sangat kurangajar saya sudah menunggu lama. dia tidak mau jemput saya dan meminta cansel tapi saldo ovo saya berkura. Dan di aplikasi dia sudah mngntar saya smapi tujuan padahl saya tidak di antr sama sekali.
    Minta tolong ketegasan dari grab Indonesia jika komen" ttang driver yg tidak layak bekerja harap segera di kluarkan ini sangat merugikan

    BalasHapus
  85. Mohon untuk di tindak lanjuti kepada driver yang bernama achmad syaripudin, kemarin posisinya saya pesan grab dari alfamart dewi sartika jam 21.30 wib tujuannya ke rumah saya. Setelah 15 menit saya nunggu driver tapi nggk datang2 juga. Saya coba telefon dan sms nggk ada kabar posisi driver ada di mana. Setelah 30 menit lebih saya menunggu driver baru ada kabar kalo ban motornya pecah. Seharusnya dari awal driver bisa kasih ke kabar saya agar saya bisa cari driver yang lain. Masalahnya di tempat penjemputannya itu tempatnya cuma saya cwe sendirian dan saya juga udah lama menunggu. Saya harap jangan seperti ini lagi. Baru kali ini saya kecewa atas pelayanan griver grab. Jangan sampai terulang kembali seperti ini yang merasakan di kecewakan sama driver grab.

    BalasHapus

  86. Slamat siang maaf mau tanya.....waktu itu pda tanggl 16 agustus akun grab saya d non aktifkan dengan alasan karna saya memakai rekening orang lain..trus pda tnggl 13-09-2018 saya datang ke kantor grab yg di benhil trus saya di suruh bikin rekening sendiri...saya pun langsung bikin rekening sendiri,trus saya balil lagi k kantor grab saya menyerahkan rekening CIMB NIAGA atas nama saya sendiri... kata'a stelah menyerahkan rekening akun saya akan aktif 1 smpai 3 hari paling lama.....tp sampai sekarang akun saya blm aktif...ni gimana ya.tolong bantuan'a..karna ini pekerjaan saya satu2'a buat menghidupi kluarga saya...trimakasih...

    BalasHapus
  87. Saya grab Cimahi Bandung barat,sudah hampir 6 bulan jadi driver. ingin nge grab di serang Serang Banten supaya dekat sama anak bini, aplikasi tetap aktip dan bekerja gimana caranya?

    BalasHapus
  88. Sy sudah mendaftar driver grab lewat online dan katanya 2x24 jm akn dikbri tp ini sudah lbih 2 minggu blm ada kbr ,jd sy hrus bagaimn dan kmn ,,,kli ada yg tau mohon bantuannya.trimakasih

    BalasHapus
  89. Saya ketinggalan barang di dlm grab dg no polisi B 1167 UIG...nomor driver tdk bisa dihubungi krn no yg didaftarkan +62 21 31106949. Kok bs ya driver daftar pake no rumah gt? sprtinya itu no tlp kantor grab. Saya email cs smpe skrg ga ada respon...ada yg bs bantu?

    BalasHapus
  90. Saya mau tanya soal mutasi kota dari daerah Cianjur-Bandung ke jaboJabodet, saya sudah mengundurkan diri, saya sudah daftar ulang di daftar online,baru proses aplikasi, sudah 4hari belum ada traning online, itu gimana

    BalasHapus
  91. Bagaimana caranya membuka partner cabang untuk di wilayah kami tolong petunjuknya

    BalasHapus
  92. saya sangat terbantu dgn aplikasi grab ini, mdh2an bisa lbh baik lagi pelayanannya

    BalasHapus
  93. Akun customer kok tiba2 diblokir sepihak padahal ada saldo ovo nya 51rb gmn ni saya sebagai customer merasa kecewa

    BalasHapus
  94. Apa seperti itu pelayanannya tlng kasih solusi

    BalasHapus
  95. wow.... kl uang msk susah sekali y utk dibalikin y. uda lapor ke call center dgn no 70891095,71650193,71739031. malam ini minta lg bukti transfer kelebihan bayar, begini spt nya grab merespon terus dgn email nonsense 'sedang ditindak lanjuti'. pertanyataan nya sampe KAPAN? ini uda lbh dr 1 minggu.

    BalasHapus
  96. Tolong ditindakin pengemudi ojek grep, banyak yg main curang.
    Hari ini tgl 5mei2019. Sy naik grep motor. Dan saya pengguna OVO, biaya 7000, koq kenapa sampai kepotong sampai 16000. Dan sering kali terjadi. Tolong tindakin pengemudi grep motor. Apa bila tdk di tindaki sy sebarkan di media sosial

    BalasHapus
  97. Tgl 14 Maret 2019 pagi . Saya di kerjain sama penumpang . Titik jemput d sma Kramat Dukupuntang saya udh pencet saya sudah sampai dan udh k pencet menjemput jd tidak bisa d cancel saya udh nunggu 1 jam lebih penumpang blm muncul juga malah penumpang blm muncul d aplikasi penumpang minta permintaan saldo sebesar 50.000 . Dikit saya ini orang ngerjain saya dan saya tidak mengisi saldo penumpang , terpaksa saya harus menjalankan , dan ternyata penumpang blz chat dia bilang mau melaporkan karna menjalankan order fiktif dan mau kasih bintang 1 serta komen, saya balik lagi k SMA Kramat dan ternyata saya sudah sampai Kramat chat saya GK d blz lg. Saya bingung telfon cs GK bisa bisa.

    BalasHapus
  98. Bang. Saya mau nanya. Cicilan helm dan jaket saya lan belum lunas. Dan PERHARI nya kepotong 10 rb. Ko. Ini malah nguraas saldo saya si?? Gimana ini?? Kan udah ada jatah nya 10 rb PERHARI. Ini ko. Malah 15 ribu. Semua nya kesedot. Terus gua narik. Pake apaan???!!!!

    BalasHapus
  99. parah amat grab ya w pesen barang pakai grabexpres karena barang penting mau di pakai biar sehari sampai, ini di tunggu dari siang sampai malam ngga datan datang juga no driver pun di hubungin ngga aktif, komplain ke grab ngga bisa nyambung lewat von, yg jawab mesin mulu anjrit parah

    BalasHapus
  100. Untuk para driver grab, hati hati dengan penipuan lewat akun grab.
    Saya mengalami sendiri semalem 12 Juni 2019 jam 7.30 di Jalan Tabah Raya ada orderan Rent 4 jam.
    Begitu saya datangin malah dapat notive harus kirim email, no.tlp, No. pol
    begitu kita kirim ternyata itu penipuan dan uang di dompet tunai raib, aplikasi di bajak dan hp harus di reinstall yang menyebabkan data, nomor tlp, galery hilang semua.

    Hati hati dengan penipuan seperti yang saya alami ini.
    Jangan memberikan nomor tlp, email, plat no.pol ke seseorang yang nggak jelas agar tidak terjadi penipuan seperti yang saya alami

    BalasHapus
  101. Kantor grab di daerah sama di pusat apa tdk berkomunikasi ya...karena daftar driver lwt online disrh datang ke kantor utk ferivikasi tp pas di kantor ditolak katanya tdk melayani lwt online hrs daftar langsung antri... Lwt agen kudo jg tdk bisa... Byk yg kecewa

    BalasHapus
  102. Tanggal 7 Oktober 2019 Saya ditagih 2 Kali dengan nomor SPR yang Sama 2835194745 dengan biaya yang Sama rp 43.000 Dan jam yg Sama jam 21.33
    Mohon dibayarkan kembali Dan harap hub Saya

    BalasHapus
  103. kpan ada terbuka PENDAFTARAN MITRA BARU TUK GRAB BIKE ??

    BalasHapus
  104. Saya dan bikin nomer antrian cuman bukti nya ilang . Dan saya udh bikin perjanjian tgl 3 hari Rabu jam 12 siang

    BalasHapus