Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Grab Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Grab Indonesia, nomor telepon cutomer service grab taxi, Alamat Kantor Pusat Grab Indonesia
Share it:
Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Layanan Grab meliputi: GrabTaxi, GrabCar, GrabShare, GrabBike, GrabExpress, GrabFood dan GrabHitch. Sedangkan untuk di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi.

Demi menjaga kualitas pelayanan, Grab memberikan nomor call center untuk Anda yang ingin menanyakan informasi seputar layanan Grab atau kritik/saran dan keluhan pelanggan/komplain. Dengan alamat kantor pusat Grab Indonesia serta alamat email yang bisa Anda ketahui dibawah ini.

Alamat: Jalan Cikini 2 No. 8 (deket Taman Ismail Marzuki), Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta, 10330, Indonesia
Telepon: +6221 3152110
Call Center: 021 80648777 (24 Jam)
Website: www.grab.com
Email: support.id@grab.com

Demikianlah informasi mengenai nomor call center dan alamat kantor grab Indonesia yang terhubung dengan layanan customer service Grab 24 jam yang menjangkau seluruh Indonesia
Share it:

Grab

Grabtaxi

Indonesia

Post A Comment:

56 comments:

  1. Bagaimana cara untuk membayar lewat deposit saya dan bagaimana caranya untuk masang pin

    ReplyDelete
  2. Tolong bagi feedback secepatnya. Kami dah complaint dua kali tapi masih tiada panggilan feedback dari grab.kami kehilangan barang yang penting di dalam mobil grab. Tolong bagi informasi segera. Nama pengadu : mohamad syahril. Kami kehilangan tas yang mengandungi pelbagai barang yang penting. Rq

    ReplyDelete
  3. Sangat mengecewakan sekali dan kapok . Padahal saya langganan
    Mau telefon call centef tapi nomernya gak aktif

    ReplyDelete
  4. grab, parah..gak punya standar mutu

    ReplyDelete
  5. Sy telah menghantar penumpang yang bernama pak Heru dari Pulo Gebang Permai menuju ke kota harapan indah Bekasi, seharusnya sy menerima Rp.8000.- namun satu rupiah pun tidak ada sy terima. Bgmn ini koq bisa seperti ini? Mohon bantuannya. Tks.

    ReplyDelete
  6. Seharusnya ada kontak komunikasi di sediakan oleh pihak grab driver untuk para mitra driver. Tks.

    ReplyDelete
  7. Ini greb bangsat barang sya di larikan. Dan call center satu pun tidak bisa sya hubungi.

    ReplyDelete
  8. Di daerah ciledug ada kantor perwakilannya gk utk daftar grabcar???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ush daftar bro yg ad ntar nte nyesel klo daftar

      Delete
  9. GRAB ITU SUSAH BANGET SIH! GILIRAN PAKE PAY APALAGI PROMO! GAUSAH NGADAIN PROMO ATAU PAY NJIR! GUE UDAH JADI PELANGGAN SETAHUN! NYEBELIN!!!!

    ReplyDelete
  10. Kok bisa2 nya ga pickup penumpang.. krn alasan ban motor pecah..dan meminta saya untuk cancel.. blm dicancel malah sudh distatus selesai oleh driver.. curang mencari rejeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ga rugiin elo. Apa slhnya bantu rate

      Delete
  11. bagai mana cara pindah rayon driver surabaya kebekasi???

    ReplyDelete
  12. Saya tidak suka ya dgn seorang driver grabbike yang nomer motornya 6720 URA ga usah sok jadi ustad deh pak saya juga orang muslim saya oaham agama ga usah ceramah dan ngomong ngaco di jalan yang bikin saya ga nyaman di jalan pengen rasanya turun di tengah jalan. Kalo mau ceramah di masjid bukan di jalan mending ceramahnya jelas udah bawel ceramah gajelas yang ada bikin saya jadi takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, ceramah itu bukan di masjid aja, ceramah itu bisa di semua tempat
      Makasih

      Delete
  13. Jemput penumpang kedalam taman mini bayar 6000.00.giliran udah sampai di dalam lokasi..orangnya cancel nombokin deh.kapok

    ReplyDelete
  14. Grab yth. Saya menggunakan Grab dg aplikasi, dan mobil masih plat putih merah. Di dekat tempat tujuan saya, ada operasi razia kendaraan. Driver dengan sopan mengikuti yg diperintahkan oleh polisi. Dalam hal ini, saya merasa terganggu dengan masalah ini, karena Driver mengatakan kendaraan yg dibawanya SUDAH sah melaksanakan operasional Grab, begitupun Dealer yg katanya mengijinkan untuk menggunakan mobil dg plat putih merah tersebut. Saya tidak berkepentingan dengan masalah ini, hanya saja mengapa hal ini DIIJINKAN (DIBIARKAN), dimana menggangu pengguna layanan Grab (customer) dan juga Driver itu sendiri. Saya berharap Grab bijaksana menyelesaikan, menyelesaikan masalah ini, BUKAN Driver-nya, guna melangsungkan hubungan baik dengan para Driver yg sudah berkenan setia dan berbakti. Semoga Grab berkenan dg masalah yg saya sampaikan ini. Terima kasih

    ReplyDelete
  15. Punten saya sore tadi mengunakan layanan grab,rating yang saya berikan bintang satu bukan karena layanan yang buruk tapi karena hp di mainin ponakan ,moga tidak berdampak buruk terhadap driver

    ReplyDelete
  16. Kalau ada tulisan Akun anda tidak terdaftar (untuk driver) itu kenapa ya ? soalnya kok mendadak gitu. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi call centernya boz bisa melalui nomor telepon atau email diatas atau bisa cek disitus resminya https://help.grab.com/hc/id dan juga bisa melalui sosial media www.facebook.com/grabid
      www.instagram.com/grabid
      www.twitter.com/grabid

      Delete
  17. Dari selama 1 bln lebih saya bergabung di grab menjadi driver dan saya mengharap keluarga saya bisa saya nafkahi tapi tidak sama sekali justru saya harus jual seisi rumah dari alat elektronik sampai jual perabotan,orderan anyep di tambah saya harus membayar atribut yg di potong di topup sampai saya tidak bisa mengojeg lagi...saya mohon bapak/ibu, saya sudah melaksanakan sistem kerja yg di sarankan tapi kenapa sebaliknya malah yg ada ke hancuran di keluarga saya.

    ReplyDelete
  18. Hari ini saya dibuat kesal dengan drivernya yang tidak sopan, ditambah lagi untuk menguhubungi call center grab susah banget. Tolong dong feedbacknya, nomor mana yang harus saya hubungi. Gajelas banget grab.

    ReplyDelete
  19. Maksudnya gimana ya pak?..driver yg tidak sopan bagaimana?bls.

    ReplyDelete
  20. yang mau daftar grab tanpa skck bisa saya bantu, silahkan Whatsapp aja. 0857 1780 3699.

    ReplyDelete
  21. Saya grab bike Bandung dan saya kecewa dgn grab d karenakan garansi tahun baru yg d janjikan grab kepada driver cuma hoax n janji manis padahal saya telah mencapai target dan memenuhi syarat tapi saya tidak mendapatkan bonus tersebut alias 0 terima kasih grab memang luar binasa

    ReplyDelete
  22. Knpa ada orderan masuk gg ada pilihan menerima kwrjaan...tau2 muncul gembok sampai nilai turun setelah itu gg bisa narik...tlp cs sudah 5x hbis pulsa banyak gg ada tindalanjutan dan konfirmasi...ini salah driver atau server ya...sampai nolai perfrom ya turun..thx

    ReplyDelete
  23. Cuma sekedar masukan untuk pengelola dan prusahaan GRAB, Untuk standar pelayanan SCURITY di kantor cabang Grab daerah Bandar lampung, standar pelayanan tidak memuaskan cara menghadapi konsumen masih terbilang atagonis atau bisa dibilang kurang sopan, mohon untuk di perhatikan lagi, atau bila perlu di ganti dengan SCURITY yang benar benar sudah berpengalaman bukan karna ijasah nembak atau nyodok jd tidak semena mena terhadap calon dan mitra grab. Jd pelayanan dan kenyamanan di kantor Grab cabang lampung bisa nyaman dan lancar. Mohon untuk di klarifikasi lg untuk di kantor Grab seputaran bandar Lampung. Terima Kasih atas perhatian nya. Maju dan sukses selalu untuk Grab.

    ReplyDelete
  24. Aplikasi ngaco masa udah seminggu ini setiap sehari setelah insetif kelar tidak memenuhi syarat mulu aneh,dan soal tarif grab car dan top up tolong di perbandingkan lagi karna tarif ga sesuai dengan jarak

    ReplyDelete
  25. Tolong di respon,, saya kecewa sama salah satu member grab yang menipu saya.

    ReplyDelete
  26. Kalau buat komplain datang ke kantornya bisa.

    ReplyDelete
  27. Insentive siang ..sore..bahkan yg 24 jam ny sdh terpenuhi.tp besok pagi...disqualified.sangat kecewa.padahal saya kerja Dr pg smp mlm ..bonus d nol kan

    ReplyDelete
  28. UNTUK PENGGUNA GRABBIKE
    Jika anda mendapatkan pengemudi Grab yang bernama :ASEP IRWAN dgn honda vario no .B 6498 WET sebaiknya di TOLAK atau di CANCEL. ini pengalaman yg menimpa puteri kami, saat menggunakan jasa tersebut. bermula dari pulang sekolah sehabis mengikuti kegiatan disekolah didaerah keb. baru.sekitar pukul 19.12 dalam perjalanan mengantar pulang ke pondok Cabe PENGEMUDI tersebut marah marah pada puteri kami katanya menyesal mengantarkan lalu puteri kami menjawab mengapa tadi diambil order ini ? lalu puteri kami minta turun tapi tidak digubris , masih tetap terus jalan dengan kencangnya sambil marah marah dengan kata kata kotor dan akhirnya puteri kami terserempet karena ulahnya, tapi si ASEP IRWAN ini masih terus marah marah dgn kata kata kotor pada puteri kami, puteri kami sangat takut. begitu sampai rumah itupun masih sempat dimaki maki .
    Dengan adanya kejadian seperti ini semoga menjadi perhatian pengguna grabbike yang lain. dan sebaiknya tolak dan batalkan saja jka mendapat grabbike yg bernama ASEP IRWAN dgn Honda Vario no : B 6498 WET
    dan Saran untuk GRAB nama tersebut diatas sebaiknya DIKELUARKAN / DIBLACKLIST . karena bisa menjatuhkan komuditas GRAB dan hendaklah selektif menerima anggotanya harus sehat jasmani dan rohani
    terima kasih.

    ReplyDelete
  29. UNTUK PENGGUNA GRABBIKE
    Jika anda mendapatkan pengemudi Grab yang bernama :ASEP IRWAN dgn honda vario no .B 6498 WET sebaiknya di TOLAK atau di CANCEL. ini pengalaman yg menimpa puteri kami, saat menggunakan jasa tersebut. bermula dari pulang sekolah sehabis mengikuti kegiatan disekolah didaerah keb. baru.sekitar pukul 19.12 dalam perjalanan mengantar pulang ke pondok Cabe PENGEMUDI tersebut marah marah pada puteri kami katanya menyesal mengantarkan lalu puteri kami menjawab mengapa tadi diambil order ini ? lalu puteri kami minta turun tapi tidak digubris , masih tetap terus jalan dengan kencangnya sambil marah marah dengan kata kata kotor dan akhirnya puteri kami terserempet karena ulahnya, tapi si ASEP IRWAN ini masih terus marah marah dgn kata kata kotor pada puteri kami, puteri kami sangat takut. begitu sampai rumah itupun masih sempat dimaki maki .
    Dengan adanya kejadian seperti ini semoga menjadi perhatian pengguna grabbike yang lain. dan sebaiknya tolak dan batalkan saja jka mendapat grabbike yg bernama ASEP IRWAN dgn Honda Vario no : B 6498 WET
    dan Saran untuk GRAB nama tersebut diatas sebaiknya DIKELUARKAN / DIBLACKLIST . karena bisa menjatuhkan komuditas GRAB dan hendaklah selektif menerima anggotanya harus sehat jasmani dan rohani
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. posting di Facebook ,Twitter ,semua nya deh pak, biar rame ini ,ga bisa di diemin aja pak

      Delete
  30. Saldo wallet saya tiba tiba hilang kenapa ya..?

    ReplyDelete
  31. kenapa sekarang grab ga bs on bid ya mlai td sore smpai sekarang ga bs online

    ReplyDelete
  32. Maaf kalo saya mau gaduin driver yg tdk sopan kmna saya merasa d leceh kan dan terganggu karna abang driver nya trus2n nlpn dan d perjalan dia melecehkan saya pegang2 tangan dan sngaja rem dadakan trus

    ReplyDelete
  33. Saya tertinggal barang d dalam mobil grab car. Saya sudah beberapakali menelepon oporator tapi smpe skrg ttp ga da konfirmasi apa2.
    Saya ketinggalan barang tgl 7 april, smpai skrg sudah tgl 11 april tidak ada kepastian ataupun kabar dr pihak grab. Dan ini saya coba telp lgi k kantor pusat tapi CS nya malah berteletele. Kalau emang ga bsa ngembaliin barang berupa dompet + isinya ya sudah tapi ga berteletelu gtu jg dong caranya... Sangat,sangat,sangat MENGECEWAKAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak saya tadi sore jg hp nya ketinggalan di grab, dihubungi nomor drivernya tdk aktif, sdh dilaporkan ke service centre blm ada konfirmasi sampai sekarang

      Delete
  34. pada hari ini,jumat tgl 14 april jam 19.40 deket lampu merah jambul (kalibata) macet parah. seorang pengendara ojeg online nabrak motor saya dari dibelakang. terus kelaksonin saya. posisi saya yg di pinggir,akhirnya sya kekanan niat kasih jalan sama pengendara ojeg online ini. ga lama,pengendara ojeg online itu marah2,dan saya suruh kepinggir. akhirnya saya kepinggir. setelah kepinggir,pengendara ojeg online itu malah ngajak berantem saya. padahal dia yg nabrak,sudah saya kasih jalan duluan malah sekarang ngajak berantem. padahal itu ojeg lg bawa penumpang. akhirnya saya ngalah,diam saja. ga lama 10-15 meter didepan saya pengendara ojeg online itu nabrak lagi pengendara motor lain. dan kejadian nya sama,dia yg nabrak malah marah2 dan ngajak berantem lg. pengendara di sekitar lampu merah jambul (kalibata) pada takut. ini ojeg online terkesan arogan. saya mau lapor kepolisi,dengan mencatat nomer kendaraan nya,saya yakin itu bukan kendaraan yg tercantum di aplikasi ojeg online. cuma kasih masukan,tolong untuk pengendara ojeg online (motor) lebih bersifat sabar dalam kondisi macet. apalagi kalau ada masalah dg online,temen nya suka ikut bantu dan ngeroyok. padahal belum tentu yg salah sipengendara lain. mudah2n image online tidak buruk dg kejadian td yg saya alami dan 1 pengendara motor lain yg ditabrak ojeg online ini marah2,dan terkesan arogan & anarkis.

    ReplyDelete
  35. Kepada yg terhormat perusahan greb ini masukan dari saya .seandai nya saya menerima orderan yg sudah mencapai taget dalam 1 hari penuh saya menerima & menjalan kan orderan .gak mungkinkan pemesan dalam setiap kami terima order nya gak ada yg membatal kan pasti ada lumayan banyak pasti pemesan membatalkan itu juga mempengaruhi perpom kami .& menumbulkan permasalahan .seperti draver sudah mencapai target tapi nilai nya agak rendah sehingga hasil yg seharusnya kami dapat .dengan susah payah dari pagi hingga larut malam karna jalur tempuh yg jauh & berbeda ..apakah tidak ada kebijaksanaan dari pihak perusahan greb untuk mempertimbangkan tau kebijak sanaan lagi agar kami para penerima order bisa dapet separoh aja .gitu jangan gak ada hasil sama sekali soalnya kami juga pake modal seperti kredit mobil yg harus di angsur tiap bulan ..bbm .makan .menghabiskan waktu berhari hari .anak istri kami pun mengharapkan kalo para suaminya pulang bawak hasil .teryata gak ada sama sekali lalu timbul lah cekcok rumah tangga
    Harapan saya tolong kebijak sanaanya & pertimbangkan kembali jangan sampe aaling merugikan .harapan kami saran ini di tindak lanjuti terimakasi

    ReplyDelete
  36. Ngambil grab ekspress klo memenuhi standardnya katanya dapet insentif klo 1 order 25rb, 2 order 50rbu klo tiga kali kn berarti 85rb
    Ini mana setiap narik ekspres kaga pernah dapet insentifnya mana jauh" terus lagi nganternya
    Klo lama" begini kapok ngambil ekspress cuma dapet buat bensin doang dapet cape nya doang

    ReplyDelete
  37. GW sich berdoa bakalan muncul lagi sebuah perusahaan armada yg lebih baik dari grab biar bubar aj sklian.

    ReplyDelete
  38. Saya kirim paket (ini ke 2 kalinya) paket tdk sampai tapi aplikasi sdh tutup. Driver ditelpon ga bisa2. Sdh bikin komplain tapi ga ada feedback dari grab. Pusiiinnnggg

    ReplyDelete
  39. Tadi mlam skitar jam 8,, sy pesan grab..tp tiba2 kok driverx mlah maki2 sy dgn kta2 tdk senonoh..pdahal sy beneran butuh tumpangan..sakit bngt rasax..
    Setelah itu lngsung dia batalkan pemesananku... DD 1435 VU...ini nompol nya

    Bpk DD 1435 VU yg trhormat klo tdk niat ngegrab tdk usah kasar jg kli, aplg tdk ada angin dan ujan lgsung maki2 calon penumpang... Tlong tindaki dong pengemudi itu, spy ada efek jera


    Terima kasih

    ReplyDelete
  40. Ada driver grabfood yang sumpah nyebelin banget. Dia yang ga nemu alamat anter udah gua jelasin bener2, dia ga paham karena ga dengerin instruksi gua bener2 malah iya iya nanti nanti saya telepon lagi pas udah deket gelagapan. Eh dia yang salah belok karena salah denger instruksi pas sadar kalo salah malah marah2, ninggi gitu suaranya ampe depan kost an malah nunjuk2 kurang ajar, akhirnya adu mulut disitu, ga peduli gw mu bapak2 juga dia yg salah. Nyolot dluan

    ReplyDelete
  41. Tadi malam (24 Juni 2018) aq lihat saldoku masih ada 198 rb, trus ada arahan untuk pindah ke system pembayaran ovo begitu pindah ke ovo saldo jadi 9800 (sembilan ribu delapan ratus rupiah), tolong kembalikan saldoku seperti semula ....

    ReplyDelete
  42. Ko bonus belum masuk juga si

    ReplyDelete
  43. Pada tgl 30 juni 2018 malam. Mobil saya ditabrak oleh grab bike sampai hancur lampu depannya didaerah Perumnas 3 Jl. Nusantara Raya depan kantor kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur. Katanya dia mau tanggung jawab, dengan cara menjaminkan stnknya. Tetapi sebelum saya sempat meminta Nomor telfonnya, dengan alasan mau foto copy KTP driver tersebut langsung kabur.
    Nama drivernya : Ronald Friendy Haratua Sihombing
    Nomor Plat motornya : B 4672 KEX
    Minta tolong untuk Mitra Grab informasikan kesaya bagaimana caranya mengklaim dikarenakan hal tersebut. Terimakasih

    ReplyDelete
  44. Bang kok saldo grabpay gw ilang... Emang kudu pake OVO... Dah gw instal sih tapi saldonya tetep 0, ... Balikin duit gw dong

    ReplyDelete
  45. Kenapa sekarang grabpay gw ga bisa dipake ya, padahal dah gw aktifin ovo nya, percuma dong saldo gw,sia" aja isi saldo,gimana nih grab!!!

    ReplyDelete
  46. Gmn sih yah saya udah ndaftar grabfood tp belum ada pembritahuan apa apa..

    ReplyDelete
  47. Siang Bpk/Ibu,

    Maaf sebelumnya.Bapak/Ibu sy mohon dibantu pencairan insentive saya: Tgl 4 Juli (S333106),Tgl 6 Juli (S333108), Tgl 7Juli (S333109) karena sdh hampir 2 minggu blm cair. Saya sdh @mail dari minggu kemarin dan jawabannya selalu sedang dlm perhitungan dan ditunggu hari rabu minggu berikutnya.Grab perusahaan besar, apa gak malu dengan Iklan dan Sponsor yg ada dimana2, bayar insentive cuma gak seberapa lama sekali dan kesannya berbelit2,sebenarnya utk menghitung insentive seperti itu apa perlu waktu berminggu2..?? Tidak profesional sekali yah... Sy minta tolong utk perhatian dan kerjasamannya. Terimakasih.

    Dian Yulianto (Telp/WA: 081327195973).

    ReplyDelete