Daftar Perusahaan Alat Kesehatan Di Denpasar Bali

Daftar Perusahaan Alat Kesehatan Di Denpasar Bali, nomor telepon alat kesehatan bali, alamat kantor persahaan alkes denpasar, grosir alkes
Share it:
Menurut Kementrian Kesehatan, alat kesehatan adalah instrumen, aparatus, mesin, dan /atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah, mendiagnosis, menyembuhkan dan meringankan penyakit, merawat orang sakit, memulihkan kesehatan pada manusia, dan/atau membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh. (http://e-report.alkes.kemkes.go.id/home/alkes)

Jika Anda berada di pulau Bali dan tepatnya dikota Denpasar sedang mencari alat-alat produk kesehatan atau distributor/suplier yang menjual dengan harga grosir, berikut informasi perusahaan alat kesehatan yang berada di Denpasar dengan dilengkapi nomor telepon yang bisa Anda hubungi.

NamaAlamatNo. Telepon
Sentral AlkesJl. Pulau Tarakan No.3, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113(0361) 8225302
Sanidata IndonesiaJl. Teuku Umar No.24, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113(0361) 222184
Wahyu Cahaya BaliJl. Diponegoro No.120d, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232---
Bali One CareJalan Pendidikan No.60, Sidakarya, Denpasar Selatan, Sidakarya, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 802240851-0178-2000
Rusdi MedikaJl. Pulau Buton No.19, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114(0361) 226687
ALEXA MEDIKAJL. DIPONEGORO NO. 176-178 PERTOKOAN LUHUR ARTHA KENCANA BLOK A-10, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119(0361) 257637
AB-MED STOREJl. Pulau Tarakan No.3, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 801130851-0022-5302
Global MedicaJL. Teuku Umar Barat Denpasar---
Bio MedikaJL. Pura Demak Denpasar---

Sebelum datang ke lokasi toko atau kantor alkes, ada baiknya Anda konfirmasi terlebih dahulu untuk pengecekan stok barang, informasi harga, dll sehingga Anda tidak perlu repot-repot hars datang ke penjual alat kesehatan satu per satu.

Demikianlah info tentang perusahaan alat kesehatan denpasar bali, semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mencari kebutuhan alkes untuk keluarga atau jika ada teman serta kerabat yang ingin mencari produk-produk alat kesehatan, jangan lupa untuk berbagi informasi ini.
Share it:

Alat Kesehatan

Denpasar

Perusahaan

Post A Comment:

5 comments:

  1. Dengan hormat,
    Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami,PT.Agung Semesta Logistik (ASL) merupakan Sebuah perusahaan Trading dan Specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh Nusantara.
    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.



    (NOT: Jika ada barang yang tertahan di BC kita bisa bantu untuk proses penguluarannya)


    SERVICE

    1.JASA CUSTOMS IMPORT RESMI & BORONGAN,

    2.PENYEWAAN UNDERNAME/LEGALITAS IMPORT,

    3.IMPORT DOOR TO DOOR SERVICES,

    4.PENGIRIMAN INTERNATIONAL & DOMESTIC

    Kami juga melayani

    - Pengajuan PI Besi Baja

    - Quota Import Mesin Bekas

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami atau kunjungi web kami diwww.semestalogistik.com

    Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Ibu/Bapak kami ucapkan terima kasih.

    Salam Sejatera



    PT Agung Semesta Logistik

    AKMAL (wa). 0812 9577 8393

    Office: Gedung AKA lantai 2 Room 209
    Jl.Bangka Raya No.2 Jaksel 12720 Indonesia
    akmal.semesta@gmail.com
    www.semestalogistik.com

    BalasHapus
  2. CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

    BalasHapus
  3. Kepada Yth,Up :  Mr,MS  Dept. Direktur,Manager,  Purchase, MarketingDengan hormat.Perkenalkan Kami  Dari PT.PANDANWANGI INDO SELARAS adalah perusahaan  bergerak di bidang Freight forwarder yang berpengalaman melayani pengiriman barang- barang Eksport , import dan domestic, dengan ini kami  mengajukan penawaran Jasa pengiriman Ekspor Import LCL (door to door),FCL dll. Kami memiliki agen di beberapa Negara : Singapore, China, Hongkong, Taiwan, Japan, Bangkok, dan di kawasan Benua Eropa lainnya.Penawaran layanan kami meliputi :1.       Door to Door / Door to Port / Port to Port2.       Impor dan Ekspor3.       CIF, FOB Dan EXWORK4.       FCL dan LCL5.       Container dan Trucking Konvensional6.       Pengiriman Local7.       Under Name /Consignee + QQ  Jalur Hijau8.       Jasa Customs service Pelabuhan & Bandara9.       PI Besi Baja, PI Kehutanan, PI Biji Kopi, PI Mesin Bekas  Dll10.   Import Borongan ( ALL – IN )11.   Dll.Demikianlah perkenalan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.Best Regards,
    Marketing Dept,Muhammad ZubirHp/Wa :0812 9257 3715PT.PANDANWANGI INDO SELARASInternational Sea & Air Freight ForwarderGedung Ascom, Jl.Matraman Raya No.67 Rw.005 Rw.004,Kel.Palmeriam, kec.matraman Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta,Kode Pos 13140Tel       : 021-85519238Fax      : 021-29613810Wa/Hp : 0812 92573715Email    : infoimportjkt52@gmail.com                Pt.pandanwangi.jkt@gmail.com

    BalasHapus
  4. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id


    BalasHapus
  5. Kepada Yth.
    Bagian Import / Purchasing Dept.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan Kami Dari PT. SHOWA LOGISTIK INDONESIA merupakan perusahaan International Freight Forwarders, Custom Clearance, Custom Consultant And Land Transportation Service yang Berdomisili di Jakarta Barat. Kami siap membantu Bapak / Ibu untuk menangani setiap aspek kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan baik Import maupun Export.

    Service dari perusahaan kami antara lain :
    - Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    - Jasa Customs Clearance Import Via Laut [LCL / FCL 20feet / 40feet dll]
    - Undername Export - Import
    - Borongan [[All-In] via Laut dan Udara]
    - Pengurusan Impor Door to Door
    - Domestik via Laut, Darat dan Udara ke seluruh Indonesia
    - Cara konsultasi gratis untuk mengimpor
    - Agensi: Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

    Untuk melengkapi proses kepabeanan, kami memiliki beberapa ijin yang diperlukan. Antara lain :

    - PI BESI BAJA
    - PI KEHUTANAN
    - LS ELEKTRONIK
    - LS TEXTIL
    - LS PAKAIAN JADI
    Demikian Perkenalan dari kami, atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih .


    Thanks & Best Regards,
    Mr, zainuddin ( Import Dept )
    ======================================
    PT. SHOWA LOGISTIK INDONESIA
    International Freight Forwarder
    Ruko Maisonette Regency, Jl. Joglo Raya No.21, Joglo,
    Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640
    Telp/Wa : 0822-3611-3153
    EMail : zain.import66@gmail.com
    website : www.impor-murah.com

    BalasHapus