Cara Komplain Pengiriman Paket J&T Express

Cara Komplain Pengiriman Paket J&T Express, Nomor Telepon Complaint J&T Indonesia
Share it:
J&T Express merupakan jasa pengiriman barang melalui udara atau pesawat cargo dan nama dari jenis usaha pengiriman ini adalah PT. GLOBAL JET EXPRESS yang beralamat kantor pusat di Perwata Tower 3rd Floor Suite A, B, C, D, E, F Jl. Pluit Selatan Raya Kav 1, Jakarta Utara, 14440 dengan nomor telepon +6221 290-71999 dan alamat email support@jet.co.id .

Untuk Anda yang sedang menunggu kiriman paket dari teman ataupun saudara ato Anda sehabis belanja online yang tidak kunjung datang dan ingin complain atau mengajukan keluhan di perusahaan J&T Expresss Indonesia, berikut beberapa tips yang mungkin bisa sedikit membantu dalam memberikan solusi memecahkan permasalahan Anda.

1. Pertama hubungi call center
Untuk pertama kali sebaiknya Anda menghubungi nomor call center J&T Express di telpon 0800 100 1188 yang bisa dihubungi hotline nasional seluruh Indonesia. Karena dengan menghubungi layanan call center, Anda bisa menanyakan nomor resi kiriman paket Anda terlebih dahulu dan menanyakan kepada customer service J&T apakah paket Anda sudah berada di gudang lokasi tujuan atau tidak.

2. Kedua melalui sosial media
Ini bertujuan apabila nomor call center susah dihubungi atau sedang sibuk, jadi ini merupakan sebagai alternative kedua. Dan untuk bebeerapa sosial media J&T Express bisa melalui jaringan Facebook: facebook.com/JT-Express-Indonesia atau Twiiier: twitter.com/JTExpressID atau bisa juga di akun Instagram: instagram.com/jtexpressid .

3. Datang langsung ke lokasi kantor cabang
Pilihan terakhir yaitu Anda harus datang langsung ke lokasi kantor cabang terdekat di kota Anda dan menanyakan kiriman paket di karyawan J&T dengan membawa bukti nomor resi dan foto copy KTP yang masih berlaku.

Demikianlah informasi mengenai cara complain pengiriman paket j&t express Indonesia, semoga artikel ini membantu dalam memecahkan permasalahan Anda. Jika Anda masih ada permasalahan di perusahaan ekspedisi lain seperti JNE, Anda bisa membaca solusi permasalahan di link berikut [ cara komplain pengiriman paket jne ]
Share it:

Ekspedisi

Indonesia

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

Post A Comment:

475 comments:

  1. Paketan saya dari tanggal 4 harusnya udh sampai, tapi ini baru sampai tanggal 7. Padahal sudah ditulisakn bahwa isinya itu makanan. saya sudah lapor jnt call center tapi tidak ada tanggapan hanya bilang mau dicek2 terus tapi gaada hasilnya. saya ngerasa seperti dipermainkan disini kata call center barangnya ada di ancol, pas sayang datang kesana saya nunggu sampe dua jam tapi gaada hasilnya, besoknya saya dateng ke bandengan tapi sama aja gaada hasilnya. Saya benar2 kecewa sama pelayanannya Paketan saya yang berisi kan makanan basi semua. dan gaada tanggung jawabnya sekali dari pihak jnt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar. cuma ngomong doang j&t sesama jakarta cuma 1 hari. kiriman saya sudah sminggu lebih tidak sampai. kapok. mendingan JNE

      Hapus
    2. Bener udah 4X order di j&t barang sll di timbun..kalo gini cara nya jadi kapok saya..udah hampir 1 minggu pktan juga blum di kirim stlah cek resi katanya kiriman gagal karna ngk ad di rumah..padahal sya slalu di rumah..tolong dong paketan sy sgra di antar

      Hapus
    3. Bener udah 4X order di j&t barang sll di timbun..kalo gini cara nya jadi kapok saya..udah hampir 1 minggu pktan juga blum di kirim stlah cek resi katanya kiriman gagal karna ngk ad di rumah..padahal sya slalu di rumah..tolong dong paketan sy sgra di antar

      Hapus
    4. J&t bagus sih cuma karyawan nya malas khusus nya di j&t sungai danau kalsel masa kita lacak resi barang sdh sampai beberapa hari barang tidak di antar apalagi di telpon pernah saya komplain karywa nya cuma cenge engesan....gak fopisional sekali.

      Hapus
    5. mirip dengan jnt pekayon_jaya bekasi, malas sekali karyawannya. barang sudah sampai pekayon jaya, ndak diantar ke tujuan

      Hapus
    6. Paket dikirim dari tgl 28 sampe sekarang tgl 3 GK nyampe²,, call center jg GK guna GK ada solusi nya GK lagi² dh pke J&T,, online shop sya jdi terganggu kena complein org trus

      Hapus
    7. Iya sama gan paketan saya udah 1 minggu lebih gak dikirim2 gan

      Hapus
    8. sama juga di J&T MAKASSAR juga.... , paket saya sudah 6 hari dari tgl 12 Maret 2018 skrg tgl 18 maret 2018, jam 14:53 ... tidak Ada datang . JT0000239671
      KAPOK say, mudah-mudahan ini terakhir PAKE J&T

      Hapus
  2. Resi 888034799349 status d web sdh deliver, padahal gak da yg merasa menerima paket, tolong dung ditanya tu kurirny kuk bisa, kurir yg berbuat curang pecat ja nyusahin cust, tgl 5 d satus sdh deliver, sampe skrang lum da barangny, tlp call center cuman bilng diptoses ja , email jg gak dibales, susah komplen j&t

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saiya jgaaa,,, gmna inI,,,

      Hapus
    2. Saya juga :'' di web ditulis sudah diterima atas nama saya tapi serumah tidak ada yang menerima :'

      Hapus
    3. kasus sama, di web sudah diterima atas nama saya. tapi saya tanya ke org terdekat gak ada yg nerima. gimana ini,

      Hapus
    4. Kasus saya hari ini di status oaket sudah terima. Saya kontak nomor J&T Cibinong atas nama Abdurahman beberapa hari yang lalu bilang paket ada, besoknya saya telp orang yg sama bilang paket sudah lama diambil. Konsumen saya complain belum diambil. saya minta copy bukti tanda terima ke orang ini alesannya segudang. Saya telp lagi tidak nyambung terus sesudahnya.
      Utk Customer service J&T pusat tidak ada gunanya sama sekali di kontak. Semua omongan CS tidak ada yg di tepati. Dari janji mau hub saya, Cibinong hub saya, sampai minta di email SOP complain pun tidak di tepati.

      Mau pindah ke JNE barang saya sering pecah tidak masuk akal (sepertinya diinjak)

      Ada rekomendasi ekspedisi yang baik?

      Hapus
    5. Kasus saya juga sama katanya barang sudah di terima tapi tidak ada kiriman apa-apa gimana ni j&t

      Hapus
    6. J&t busuk!!
      Tulisan di krm kurir di hari yg sama tp nyampe tempat saya kenapa lain hr nya gk tepat hr pengirimannya. Kalo emg gk bisa jd jasa pengiriman yg bagus tutup saja gk usah buka tempat jasa pengiriman. Kalo emg yg salah kurir kenapa gk di tegur keras kalo perlu keluarkan saja,krn bergerak dlm bidang jasa harus bisa di percaya orang bukan mempermainkan orang!!

      Hapus
    7. sama banget kayak punya saya status udh diterima satpam padahal rumah saya bukan komplek dan tidak punya satpam :( seengaknya tlp ke penerima kan nomor tlp sudah di cantumkan di paket trsebut

      Hapus
  3. Kiriman paket dr tgl 6 tgl 9 blm sampe juga,, pas di cek udah deliv ke orang lain, coba buat kurir yg anter di cek dulu alamatnya bener apa engga, dan buat yg nerima kiriman dr konsumen alamtnya di tulis yg bener yg lengkap, di hubungin call center cuma di cek doang gak ada respon balik, what the fuck????

    BalasHapus
  4. Kiriman paket dr tgl 6 tgl 9 blm sampe juga,, pas di cek udah deliv ke orang lain, coba buat kurir yg anter di cek dulu alamatnya bener apa engga, dan buat yg nerima kiriman dr konsumen alamtnya di tulis yg bener yg lengkap, di hubungin call center cuma di cek doang gak ada respon balik, what the fuck????

    BalasHapus
  5. Tolong dong j&t kalau ngirim paket jangan malam dan usahakan sore paling lambat , sudah tau kantor tutup jam segitu .
    Usahakan seperti jne jasa pengirimannya lebih baik dari ini .
    Paket saya sudah 5 hari belum smpai juga .

    BalasHapus
  6. Paketan saya yang pengiriman dari tanggal 9 tapi sampe sekarang belum sampai. Di cek resi laporan terakhir kalo tanggal 11 sudah ada di tanjung duren. Tolong pelayanannya diperbaiki.

    BalasHapus
  7. Paket saya return. Sdh barang saya tidak sampe ke customer paket sdh di bongkar. Dan isinya hilang 1, dan 3 sdh dipakai. Bisa jelek begini pelanyananya... Kecewa berat... Rugi berat pakek jasa ini. Saya pikir murah dan bagus. Tp saya sangat kecewa. Ini namanya pencurian

    BalasHapus
  8. Paket saya return. Sdh barang saya tidak sampe ke customer paket sdh di bongkar. Dan isinya hilang 1, dan 3 sdh dipakai. Bisa jelek begini pelanyananya... Kecewa berat... Rugi berat pakek jasa ini. Saya pikir murah dan bagus. Tp saya sangat kecewa. Ini namanya pencurian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, paket saya packingannya rusak dan barang hilang 2 items ketika sampai di cust saya :(

      Hapus
  9. Sama,paket saya tertera sudah deliver,nama penerima nama saya tertulis padahal saya ga terima apa2,pas complain by phone ke kantor jnt bilang nya resi tertukar,saya minta tolong dicarikan paket saya,tapi belum ada ,ini pertama kali pake jnt lgsg kecewa

    BalasHapus
  10. Paketan saya udah jelas alamat nya dan penerima scr lengkap bisa" nya nyasar jauh sekali , harusnya sdh sampai kuta lhah itu malah ke singaraja, harusnya buat bpk. Junaidi itu malah diterima sama orang yg namanya Echi ... Saya heran kok kinerjanya hancur seperti itu berani buka jasa paket ... Mengecewakan

    BalasHapus
  11. barang saya udh sampai dikedoya,jarak dari kedoya ke puri sangat dekat tapi sampai sekarang belum diantarkan juga,pas saya telpon ke kantornya awalnya telpon saya sengaja dimatikan kemudian saya telpon kembali sudah tidak ada jawaban.kurir dan staffnya j&t pada kemana??sudah mati atau masih hidup?katanya express?tapi kok begini yah

    BalasHapus
  12. Order sepatu online lewat j&t yg express aku tracking udah deliver penerima tutfi btw nama ku Lutfi tapi barang belum aku terima aku samperin ke kantornya cabang Malang/desa mulyoagung/jetis tapi ngotot udah d terima,ternyata ada alamat yg sama nomernya 285 gilakkk mentang2 homer rumah sama terus seenaknya barang d kasih,ok nomer rumah sama tapi apa rt rw desa kelurahan kecamatan penerima atas nama juga sama ? Mikirr ? Aku sering transaksi online pakek pos,jne,tiki,dhl lebih dari 100 transaksi ga pernah ada kejadian seperti ini bener2 kecewa sama J & T oiya malah kurirnya yg nyolot marah2 ngatain gua ga bakal selamet lg tolooooolllll kapok pakek J&T mungkin ini pertama dan terakhir

    BalasHapus
  13. ane kirim ke yogya napa paketan di track tertera dikirim ke magelang??? udh telah pula, call center susah nya dihubungin, tolong dong direspon!!!

    BalasHapus
  14. woy, kirim paket ke yogya knp malah dikirim ke magelang, ane track by no resi napa paket ada di magelang, mo komplain dan klaim susah nya minta ampun, hotline apaan susah dihubungin kaya begitu, respon dong!!!!

    BalasHapus
  15. J&T payah,,,saya kirim paket,3 hari baru diambil barangnya,baru mau dikirim,no telp kururnya ga aktif,,,,siiiiaaaaaaal,,,,

    BalasHapus
  16. Kecewa sangat kecewa, dengan pelayanannya.

    BalasHapus
  17. Daan mogot ke cengkareng brapa jauh sii?? Sampe blom dteng juga barang yg saya pesen, hadeh anterinnya jalan kaki kali yak, exspres?????, apaan

    BalasHapus
  18. Dri tdi nunggu dateng gak deteng" komplain malah di bilang kurir nya gak ada di tempat, lah dri tdi dirumah aja, kacau pelayanannya, cukup tau aja, makasih

    BalasHapus
  19. Paket saya udah sebulan gak ada kabarnya.. Udh tlp callcenter udh dtg ke cabang jnt yg bersangkutan sampe nunggu 3hari katanya mau dikabarin. Tlp lg ke callcenter cuma bisa bilang minta maaf.. Dateng lg ke cabang jnt yg bersangkutan petugasnya cuma bilang mau ganti rugi dan mau ngubungin pihak penjualnya tp smpe skrg gak ada respon.. Ya allah.. Semoga jnt diberikan kelapangan dalam bertugasnya. Agar lebih tanggung jawab..

    BalasHapus
  20. Barang saya kacau plastik bolong seperti dibakar dalam nya tdak utuh!! Padahal waktu packig rapih.. Tolong jelaskan j&t??

    BalasHapus
  21. ya ampun pantesan paketan saya juga udah 3 hari ga smpe2 padahal cikajang ke tempat aku ga jauh..kenapa kenapa...???

    BalasHapus
  22. Ternyata banyak kasus ya?
    Pelayanannya kacau...
    Paket sy diputer" terus di jkt, tiap gudang dimasukin, dipendam dulu 1 hari
    Males, kapok pake j&t lagi
    Not recomended banget

    BalasHapus
  23. sama kapok ga akan pake lagi nama nya jasa J&T...saya ga akan recomend ke yg lain

    BalasHapus
  24. Iya ini lahh jelek bgt nyesell bgt pake J&T, tulisan doang yang expres s. Parah". Masa kirim ke krwng ke bandung dulu trus udah sampe krwng balik lg ke bandung. Cukup lah mending JNE.

    BalasHapus
  25. Sumpah gue nyesel banget paket jasa J&T ini baru pertama kali gur pakek jasa ini mendingan pakek JNE lebih cepet lebih sopan lagi kurulirnya �� emang ada kurir yang sewot begitu

    BalasHapus
  26. tgl 23 saya kirim dokumen pake J&T dan sampai hari ini paket nya belum samapai ke tujuan padahal itu dokumen urgent banget. bilang nya dua hari sampai tapi buktinya sampe hari ini belum juga dan setelah saya hubungi call center J&T paket tersebut dibalikan lagi ke kita. bingung kok malah di balikin lagi dan alesan nya yang ga masuk akal katanya alamatnya ngga lengkap padahal saya tulis alamt lengkap sampe blok dan nomor nya juga tercantum.
    kecewa sama pelayanan nya.

    BalasHapus
  27. Saya malah ancur tu barang... Memang j&t pelayanannya jelek... Main pakai banting aja tu barang.

    BalasHapus
  28. Saya sangat kecewa berat dengan pelayanan J&T, no resi tidak terdeteksi ketika di cek,malah yang muncul nama ORANG LAIN dari no resi saya,bukan atas nama saya.
    sampai sekarang barang saya belum jelas ada dimana.
    Apakah ditimbun/hilang/dicuri...

    BalasHapus
  29. Koordinator JNT di bojonegoro malah menyalahkan saya karena isi paket basah. Kenapa saya terima jika basah / rusak. Saya juga kecewa karean isi paket sy basah gak bisa di jual lagi. Sy juga kesal pelayan jnt bojonegoro buruk.

    BalasHapus
  30. Pelayanan nya tidak bagus. Barang paketan saya udah sampai 3 hari di gudang tapi tidak di antar-antar ke rumah. Percuma bayar jasa ini. Di tanyain bilang belum ada terus terakhir tgl 30 tanyain baru bilang kalau paket saya udah dari tgl 27 nyampai di gudang cuma kurir yang antar lagi libur. Logika nya emang yang kerja di situ cuma satu org .kapok pake j&t

    BalasHapus
  31. kasus sama... sdh seminggu barang blm nyampe... tinggal dtgin di kantor baru dpt kirimannya.. parah pelayanannya... padahal ada no tlpnya... ngga bakalan dipake lagi pengiriman ini...

    BalasHapus
  32. Paket cilepeng malah d returin pket yg ga bisa menyampai kan amanat

    BalasHapus
  33. Bener2 kapo pakek expedisi ini!!! Paket lama sampe nya!!! Barang belum diterima tapi dicek resi online udah diterima pakek nama siapalah itu!!! Semaunya aja gak berkat kl bnyak yg dirugikan percaya deh!!!

    BalasHapus
  34. Ya ampun jadi nyesel pake j&t paketan uda seminggu jg blm sampe pas cek resi ktanya uda delivery pdahal blm nerima paket org rmh jga gda yg nerima paket.. trnyta bnyak jg yg kasus na sma..parahhh paraaahh paraahhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus gimana kak?? Q baru aja ngalamin ini.. Bru complain k call centernya disuruh tunggu 24 jam

      Hapus
  35. Kalah jauh sama JNE paketan hmpir seminggu gk dtng"
    Kapok pake JNT ekspedisi gk jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga baru sekali pakai paket j&t kapok mendingan tiki apa JNE lebih cepat sesuai

      Hapus
  36. Paket saya hilang dari tgl 10-15 , barang saya ambil tapi pihak jnt nya bilang barangya gk ada .
    Jnt paya pertangung jawabanya

    BalasHapus
  37. Tolong ya barang saya malah nyasar dan disana padahal udah jelas lengkap alamatnya ko bisa malah nyasar? Ditlpn callcenter nya juga gada niatan baik? Cuma sekedar di cek terus bilangnya mau ngehubungin balik tapi malah gada kabar barang udah 5 hari ga jelas padahal udah dibilang isi makanan, gimana ini? Gada itikad baik dari pihak j&t? Tolong kalo ngirim barang liatin yang teliti banjarmasin ko malah nyasar ke jambi

    BalasHapus
  38. paketan saya juga belum sampai tapi keterangan sudah diterima.

    BalasHapus
  39. Paketan saya udah 1 minggu ini masih aja di ancol dicek masih dalam penyimpanan scan mulu .

    BalasHapus
  40. J&T kurirnya tidak punya etika dan sopan santun. main tolak orderan dan tidak ada tanggung jawabnya... ini kah contoh pelayanan jasa ?????

    BalasHapus
  41. hallooo J&T yg paling express tapi g becus kerjax...paket di kirim dri tgl 24 oktober tapi ternyata nyasar di gudang aceh...pdhl alamatnya jelas MANADO..hubungi call center di bikin PHP nti di hubungin balik kami maksimalkan 1x24...ngomong manis kerja g becus skarang udah 4x24 jam barang cmn di Gudang Aceh...di tanyain minta maaf melulu... bilang aja barangnya g akan di kirim udah di pake sama karyawan... parahhhhh abis tobat pake J&T... mau untung malah buntung berujung rugi dan rusak kemitraan sma suplier...

    BalasHapus
  42. Kiriman sy ko blm samapai y ats nama andi setiawan

    BalasHapus
  43. Benar jera pakek j&t/jne kurir nya galak minta di anter sampek rumah malah jawapnya gk usah pakek j&t lagi
    Haduuuw enakan pakek pos

    BalasHapus
  44. Dasar udh 4 hari paket sya sudh smpai di gudng j&t nya tpi blm jg di krim pdahal dekt juga mlng 20mnit nympe, jngan bingin plnggan emosi dong klo ga niat ga usah di buka lgi kntor nya di tutup aja sekalian. Bikin orng nyumpah darah aja kirim sgera paket yg nomer resi nya JS0004226075

    BalasHapus
  45. Tolong antar kan segera paket saya saya sudah menungu lama saya minta d antar pagi ini saya mw skolah siag tolong ini resi nya .888050127426

    BalasHapus
  46. Paket sy dari tgl 8 udh sampai Kebalen tp skrng udh tgl 10 msh blm sy terima padahal jarak dari Kebalen ke kantor sy cm 15 menit, nah ini udh 2 hari gak dtng2 tuh paket kiriman ke kantor sy, kalau itu paket isinya dokumen negara gmn, apa j&t mau tanggung jawab? Apa perlu sy laporkan ke YLKI

    BalasHapus
  47. J&T Pelayanannya buruk,paketnya lama sampai mana isinya ikan lagi lebih baik yg via tetangga lebih cepat nyampai. Kapok pake J&T 😥😥😥

    BalasHapus
  48. J&t pelayanannya BURUK BGT, karyawan cm bisa lempar2an kerja ya dan kurir ya g mau tlp....
    Sy sgt2 kecewa bgt. G bgs bgt pelayanan nya

    BalasHapus
  49. J&t pelayanannya BURUK BGT, karyawan cm bisa lempar2an kerja ya dan kurir ya g mau tlp....
    Sy sgt2 kecewa bgt. G bgs bgt pelayanan nya
    Tlp2 complain slalu dilempar2.... trnyata banyak yg complain ya... ternyata pelayanannya emang g bgs bgt

    BalasHapus
  50. J&T kerjaannya payah,udah mah ada video viral soal mabuk2kan karyawannya pesta bersulam miras hancur moralnya gk pantes itu lgi acara gatheringnya dia. Perusahaan sekarang yg kerjasama ma J&T berlahan putus kontrak kerjasamanya.

    BalasHapus
  51. Paket saya isinya makanan udah dari kamis smpe sekarang blm sampai. Jelek sekali pelayanannya. Di cek lewat situs katanya brg udah menuju serpong tapi blm smpe juga. busuk semua makanan itu. Rugi saya pengiriman mahal pelayanan sangat jelek. Nyesel sekali

    BalasHapus
  52. pelayanannya mengecewakan dari Jakarta ke Tangerang doang aja lama banget bahkan belum sampai. Dari Kamis pengiriman sampe Minggu saat ini belum sampai dan ga ada info. Payah, tolong diperbaiki lagi pelayanannya .

    BalasHapus
  53. DITUNTUT RAME RAME aza biar mampuz

    BalasHapus
  54. JS0004944833 ini kiriman sya kpan nyampe dari btm ke btm_gate away aja 4 hari ga smpai" kepontianaknya mau berapa hari klo gtu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang saya juga dri tggal 12 nov 2017 smpe skrg msih di gateway batam,,skrg udah tggal 25 nov 2017,,bisa gila nih dikmplain sma cust mlu

      Hapus
  55. Jnt gmn sih, bilngnya pket sudah dtrima pas dtanya ke cust blm nympe.. Di tlp cs nya ga diangkat2 lagi, alamt email dicariin ga da jg.. Aduh gmna ni nasib nya paket org. Ga jelas bgt

    BalasHapus
  56. Ini saya juga blanja online mulai tanggal 4 sampai 13 belom nyampek ditanyaain suruh sabarr. Jnt emang gak bener. Barang gak nyampek sampek sekarang

    BalasHapus
  57. Tolong donk jgn janji 2/3 hari sampenya kalo kenyataan brg dikirim dr bekasi tgl 9 sampe ini hari saya blom terima paketnya. Padahal masih seputaran jakarta tolong donk konsisten. Dan susah banget buat hubungin jnt nya mesti nunggu 3-5 mnit bru pick up the call.

    BalasHapus
  58. Sy jg sangat kecewa dgn pelayanan j&t. Sy belanja online, di pick up kurir di bandung rabu 10 nov petang, sdh sampai di bekasi gateway hr kms 11 nov, kmd jam 12 siang di hr yg sama di kirim lg ke jatikramat gateway, anehnya jam 2 siang paket sy di kirim balik ke bekasi gateway. Sampai jumat 12 nov petang gak ada perubahan status, sy hub cs sama skali ga membantu, jwbnnya itu2 aja gak ksh solusi apa2.. Panik, sy telp suami sy bwt ke j&t bekasi gateway (ada di jt.waringin), kmd kata petugas dsana paket sy udh di bawa ke jatikramat.. Akhirnya suami sy samperin ke jt.kramat & betul paket sy mandek dsana.. Di tanya knp ga dikirim, jwbn petugasnya sdh sempat di kirim tp alamat gak ketemu.. What the fuck, jwbn terbodoh yg pernah sy dengar!!! Ada no hp sy tertera jelas di paketnya & slalu aktif.. Baru ini sy kirim brg hrs cari2 & jemput sampai ke 2 cabang dgn jarak yg tdk dekat, dlm keadaan hujan pula.. Hebatnya lg, status trakhir di web BOHONG!!! Tertera paket sy di kirim oleh sprinter heru wahyu & di terima oleh sy... Edaaannn!!! Pdhl harga j&t express reguler yg sy byr kmrn lbh mahal dr jne reguler, tp pelayanannya NOL BESAR!!! Sy bs jamin ini adalah yg pertama & terakhir kali sy pake expedisi J&T!!!

    BalasHapus
  59. saya jg kecewa dengan pelayanan J&T
    Barang kiriman ditimbun,
    Resi 888050285652
    Saya di kamal, status brg sdh di drop point menceng raya, status pagi hari di kirim, sampai malam pun jg gak sampai.
    Padahal jaln kaki pun 1 jam jg sampai.
    Pelayanan benar2 jelek, beda jauh sama JNE.
    Cukup sekali aja pakai jasa J&T.

    BalasHapus
  60. Samaaaa sayaaa jugaaa ngalamiinnn... tracking Paket dah nyampe j&t jogja... Ehhh malah dikirim ke daerah jawatengah... Pitikihhhhh... Bikin kecewaaaa... Mana barang gak nyampe nyampe lagii...
    Besok gak lagi lagi dah pake j&t...
    Tolong benerin dong kinerjanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sore Telp CS jnt katanya salah input data...
      Malem telp lg katanya paket di daerah jawatengah...
      Gak jelas banget ni petugasnya...
      Semoga barangnya gak ilang dah...

      Hapus
  61. saya jg kecewa dengan pelayanan J&T
    Barang kiriman ditimbun,
    Resi 888050285652
    Saya di kamal, status brg sdh di drop point menceng raya, status pagi hari di kirim, sampai malam pun jg gak sampai.
    Padahal jaln kaki pun 1 jam jg sampai.
    Pelayanan benar2 jelek, beda jauh sama JNE.
    Cukup sekali aja pakai jasa J&T.

    BalasHapus
  62. Ini gimana yaa yaa paket saya belom diantar" tolong dong segera diantarkan , jadi kecewa kalau begini caranya

    BalasHapus
  63. Parah j&t express ...nama nya doank keren EXPRES tp kerja nya SLOw

    BalasHapus
  64. J&t tambah parah ja paket saya dari Tangerang dikirim hari Rabu ini udah hari Senin Lum nyampe juga kepalembang terus dikirim 3 paket yg ngirim sama yg terima sama jam pengiriman sama tapi yang nyampe duluan cuma satu itupun masih di j&t palembang Lum diantar gimana nih j&t ga cocok buat bisnis ,yg paket lain pake jne yes dikirim hari Kamis terus Jumat pagi udah dianterin oleh jne parah deh j&t

    BalasHapus
  65. saya juga mengalami hal serupa..j&t cuma kasih iming2 aja..paket saya sudah seminggu belum dikirim dr jkrt

    BalasHapus
  66. Saya juga sama,
    *Minggu:
    saya kirim via kurir d jemput kerumah, jurusan mangun jaya pangandaran, malah dikirim ke manonjaya ciamis,
    *senin :
    nya saya cek barang d manon jaya ciamis.
    *selasa :
    Di gudang di bandung
    *rabu :
    Di gudang di bandung
    *kamis di gudang di bandung
    Saya minta di return balikin lg ke saya, ga ada tanggapan
    Von call center, cabang j&t terdekat jawaban nya gitu gitu aja..
    Ga ada pertanggung jawabannya sama sekali, udah salah ga mau tanggung jawab,

    BalasHapus
  67. Paket saya dengan nomer resi 888049116035 ko gak sampe sampe padahal kemaren udah sampe kotabaru kenapa sampe sekarang gak dikirim kirim juga.....
    Jadi gak nyaman sama j&t.....

    BalasHapus
  68. Paket saya dgn nomer resi JD0002769543 tujuan kalidawir,tulungagung koq blum dterima sma orgnya ya..... ga dikirim2 gmana inii.........

    BalasHapus
  69. kecewa dah di packing udah, asuransi udah tapi brang masih di tangerang. gimana ini J&T (Jne & Tiki x ya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya saya juga barang sudah 2 hari masih di tangerang

      Hapus
  70. Pihak j&t, tolong dong paket saya di kirim, sudah dua minggu lebih belum sampai, di mana letak tanggung jawabnya??? Jangan bisanya cuma minta maaf aja

    BalasHapus
  71. Aku 5 hari belum sampai padahal dari sby-sda,statusnya dari kemarin sedang mengirim tapi sore barang balik ke j&t,padahal dulu pake jne dari sby-sda juga cuma sehari udah sampe

    BalasHapus
  72. anu gan semuanya... kalau anda para pengguna toped, masuk layanan pengguna aja dan sampein suruh mutusin hubungan mitra kerja dengan J&T nya..
    ekspedisi ini bikin resah !!!
    ku juga iya ngrasain ini, tgl 24 sampai gateaway surabaya. sampai detik ini tidak ada update lokasi teakhir. masak di embat sama staf nya di surabaya. DASAR !!!!
    yg satu ini ngk becus jadi jasa ekspedisi!!
    cover nya aja pake dedy corbuzier. isinya LEMPER !!!!!!

    BalasHapus
  73. Lebih parah saya, saya beli barang di onlineshop pakai j&t dengan nomer resi JS0004651516 pas di lacak dari tanggal 7 november sampai sekarang sudah mau sebulan masih tetap batam ke jkt_gateaway terus haduhhhhh parahhh

    BalasHapus
  74. Keterangan barang Sudah di kirim dan sudah di terima
    Transaksi
    Selesai
    Padahal
    Saya sama sekali Belum menerima Barang tersebut...

    Akh Berak... Yang seharus nya terjadual barang online mau gua pake di Acara temen malah gagal total......

    BalasHapus
  75. Nomor telepon agen J&T Mafelang : (0293) 3201103 tidak pernah aktif
    percuma nyantumin no telpon tapi tidak pernah aktif, cuma buat gagah2 an kali ya?

    BalasHapus
  76. saya sangat kecewa sekali.. lama pakai J&T tdk ada masalah. baru kali ini benar2 dibuat kecewa.. tgl 3 Des 2017 sy kirim paket dr J&T Lumajang dg nomor resi JD0003117399 dengan tujuan Surabaya tgal 4 Des 2017 paket malah dikirm kerumah sy diprobolinggo, akhirnya sya complain ke J&T Probolinggo,info dr J&T Probolinggo akan ditindak lanjuti dan menyanggupi untuk meneruskan paket keSurabaya ternyata tggal 5 Des 2017 paket dikirim lagi keLumajang dg alasan confirm dulu ke pihak J&T Lumajang, dan karena kecerobohan pihak J&T Lumajang dan J&T Probolinggo saya harus mengganti uang kantor..sungguh Terlalu J&T

    BalasHapus
  77. Ini paket saya gimana nihhhh, dkirim tanggal 11 november sampai detik ini tidak kunjung datang dkirim dari batam ke tangerang. Okelah saya maklumi kalau overload tapi kenapa sqya telepon puaat katanya paket dikembalikan ke batam, sedangkan pengirim tidak merasa menerima paket. Gimana sih sumpah kecewa banget sama expedisi satu ini

    BalasHapus
  78. Saya juga padahal di tunggu2 costumer saya, barang ga sampe2
    Padahal dr Jakarta ke Jogja, tapi di situs Cek Resi barang saya malah sampe di Pekan Baru Riau, sumpah nyesek bgt, kalau misal benar2 hilang gimana, saya beli juga pakai uang , 12jt iku ga sedikit buat saya,,
    Ayo dong kejelasannya dr pihak JNT kapok aq, ga lagi2 percaya sama Agen Iki ,, kecewaaaaaaaa

    BalasHapus
  79. Saya pesan di shope online resmi udh 1 bulan gak sampai , dicek resi barang masih di Batam Sampai sekarang , 1 bulan gak bergerak , namanya aja expres tapi kenyataan nol,

    BalasHapus
  80. Sama juga nih... saya belanja di shopee dikirim pake j&t, paket saya kok malah jalan-jalan di Bandung,di tracking tujuannya ke Lembang, tp malah ke Ciumbuleuit lah, ke Sukawarna lah... sistem pengirimannya itu gimana sih? Salahnya bisa ampe berkali-kali?

    BalasHapus
  81. Saya track no resi saya katanya paket sudah sampai dan diterima oleh saya (nama). Padahal seharian saya dirumah nungguin n ga pernah nerima paket tsb. Ini maksudnya apa ya? Apa sikurir cm update statusnya karna ga sempat nganterin karna udah malem (besok pagi dianterin), atw cm akal2an kurir? Ini baru pertama kalinya saya make ekspedisi J&T, klo kayak gini kejadian nya kapok. Mending balik ke JNE barang selalu sampai dirumah.
    Ada yang punya kejadian sama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener bgttt sm bgt kejadiannya, ga profesional bgt J&T, lbh bagus JNE

      Hapus
    2. Iya sama bgt kaya aku, gak lagi lagi pake j&t katanya doang cepat tapi apaa ngasal! Mana makanan lagi uda ditunggu2 malah gatau kemana haduh!

      Hapus
    3. Sama kasusnya seperti sayaa di aplikasi tracking tertulis sudah diterima oleh penerima , namun faktanya ga da yang nerima apapun , SIALAN

      Hapus
    4. Sama kasusnya seperti sayaa di aplikasi tracking tertulis sudah diterima oleh penerima , namun faktanya ga da yang nerima apapun , SIALAN

      Hapus
  82. j&t mengecewakan barang sudah di agen malah lama gak dikirim.

    BalasHapus
  83. Pemberitahuan sudah di terima padahal barang nyampai aja belom gimana cara komplain nya nih bantu yg pernah ngalamin sama seperti aku

    BalasHapus
  84. mohon bantuannya, paket sy sampe skrg belom nyampe. katanya overload di jakarta, dan blm bisa dipastikan kapan nyampenya. padahal udh 1 minggu lebihh. ..

    BalasHapus
  85. Paket sy ntah dmnz pusing saya

    BalasHapus
  86. paket sampe nyasar ke Kupang.., bilangnya salah sortir ya.., petugasnya ga teliti ya..

    BalasHapus
  87. paket sampe nyasar ke Kupang.., bilangnya salah sortir ya.., petugasnya ga teliti ya..

    BalasHapus
  88. Udah kapok pake jasa j&t
    Kirim barang dr tgl 10nov,nyampe2 tanggal 27nov
    Barang basi semua krna isi makanan
    Udah dikasih keterangan bahwa isinya makanan
    Kirim dr bandung ke jakarta,2minghu baru sampe dan keadaan barang basi
    Ditanya alasannya kurang personil,trs bilang mau ganti rugi tp sampe detik ini gaada pertanggung jawabannya,nlpn cs gaada gunanya sama sekali,jawabannya itu2 aja.
    Jnt parah

    BalasHapus
  89. Ia nih saya juga pesen barang hari senin sampe sekarang belum nyampe2, terus di cek resinya barang udah di terima tapi di situ nggak ada nama penerimanya. Pesanan gua dikirim ke siapa woyyy!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih kesel bgt parah. Malah diketerangannya udah diterima sama gue. Lah nerima jg engga. Parah nih elah

      Hapus
  90. Paket saya belum sampai tapi di cek resi sudah di terima,,!!!!
    Paket saya kemana,,?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas bro...kok sama ya,saya order cosmetic dri Surabaya kirim ke Pacitan..saya cek data nya dh di terima paketan nya atas nama saya ,tp saya berani sumpah atas nama Tuhan blm menerima barang trsebut...klo memang blm di anyar ya blg aja msh on proses/ apalah..jgn di blg sudah di terima ...sampe skrng ga tau paketan cosmetic saya kemana??? Sedih bgt liat cara kerja kurir J&T ...

      Hapus
  91. Saya beli baju 60 ribu aja nyampe nya lebaran busek lamanya J&T mengecwakan.

    BalasHapus
  92. J&t sangat mengecewakan..50 juta tidak cair gara gara jnt..djuancok pancene jnt..

    BalasHapus
  93. Ini kenapa kasusnya sama ya ? Jnt tolong dengan sangat ya , paketan customer customer saya kalau memang belum diterima dilaporan jangan ditulis sudah diterima !!! Jangan menjelekkan pelayanan online shop saya .. Saya dibuat tidak percaya dengan customer gara" resi di cek sudah diterima tetapi customer belum menerima barang nya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kasus saya yg saya alami sekarang, saya kasihan dengan online shop yg recomendet/bagus/terpercaya,tidak di percayai lagi gara" karyawan/petugas/kurir j&t yg bener" buruk kerjanya, saya bener" kecewa sama j&t pusat tidak bisa memonitor karyawannya dengan baik, sangat amat buruk j&t !!!

      Hari ini saya masih menunggu barang saya yg di resi sudah tertulis sudah di terima, penerima atas nama saya ! Sedangkan saya saja masih menunggu kedatangan kurir !!!

      Kecewa sangat Kecewa !!! Kalo sampe dateng kurirnya mah saya bentak" pasti saya marahin, saya sekolahin !!! Biar jadi orang yg amanah !!! Biar mikir, kalo cari berkah itu jangan malas"an kerjanya !!!

      Hapus
  94. SUMPAH Nyeseq bgt liat cara kerja kurir J&T di Kab.Pacitan...
    Belanja Cosmetic dri Surabaya kirim ke Kec.Punung-Kab.Pacitan..cek data resi bawa pket saya sdh di terima oleh saya,tp pd kenyataan nya saya tdk menerima apapun..tiap hri standby di rmh,ga berani pergi2 demi menunggu paketan cosmetic saya..
    Kalau memang paket blm di antar mungkin kurir msh lelah/ada kendala seharusnya nya konfirmasi aja via sms/tlp klo barang blm bs di antar...
    Jgn kyk gini,barang belum di terima sm pembeli..tp sdh di nyatakan di terima ..soak jg nih lama2,ga bs akurat...parahhh...seumur2 bru ini pke Expedisi J&T..Nothing Special..bikin kecewa .. contact yg tertera di agen terdekat pun tdk bs di hubungi....helloooo klo memang dh lelah tutup aja ..

    BalasHapus
  95. saya alami sama dan custumoer sm sekali ga ada yg bisa dihubungi diangkat tidak,,, mengecewakan

    BalasHapus
  96. Ternyata j & t Expresse emang kacau, di telpon malah di reject, ternyata kantor cabang sama pusatnya sama aja, buang aja teleponnya buat apa kalau cuman di pajangin doank.

    BalasHapus
  97. order dari belanja online tanggal 15..sampai sekarang belum sampai...
    status di aplikasi j&t barang sudah di antar...
    tapi tadi di cek lagi barang disimpan kembali di gudang...
    parah nih kalau kaya gini...
    padahal saya ada dirumah...

    BalasHapus
  98. Kami coustemer J&t wilayah tanggeung. Paket kami harus nya sudah sampai tanggal 19 desember 2017 sesuai dengan resi dengan no resi JS0008182815 pada pembelian dari shopi, dan pada tanggal 19:kami menerima konfirmasi dari J&t tanggeung cianjur bahwa barang sudah sampai dan mereka meminta kami janjian di wilayah sumur atau mengambil le gerai nya, dan karena ke sibukan kami kami tidak bisa datang ke gerai j&t dan paket sampai saat ini tidak di antar ke tempat kami

    BalasHapus
  99. Apakah sepeti ini pelayanan J&t mohon konfirmasi

    BalasHapus
  100. Cara ngadu pegawai j&t yang pemalas dan kurag ajar gimana ya?, supaya di pecat sekalian, sudah bikin performa shop ku jelek!!!

    BalasHapus
  101. Ternyata udh terlalu banyak korban dri j&t... Di cek ressi status.a udh di kirim dan udh di trima sedangkan anggota kluarga ataupun tetangga ga ada yg menerima... Tolong di perbaiki kalo mesih pengen langgeng

    BalasHapus
  102. ternyata bukan cuma saya doang.. banyak yang komplen ya. paket saya yang harusnya sudah nyampe maksimal tgl. 19 desember ampe sekarang belum nyampe. padahal barang itu mau dipake perjalanan jauh. hadehh kecewa aing

    BalasHapus
  103. Katanya di pelacakan resi pagi paket sdh sampai di Bantul dan siap dikirim ke alamat, tp samapi menjelang malem paketan blm sampai... Pdhl ditunggu pelanggan.. ini kenapa?! Kurirnya yg nyangkut kmn atau siapa yg bertangungjwb dr pihak jnt???!!!!

    BalasHapus
  104. Ancur....di app udah di terima tp mana barang y j&t...nih kurir pada rampok apa y...😈😈😈😈

    BalasHapus
  105. Paket saya kemasannya kardus rusak pas sampe di customer, udah gitu barangnya ilang 2pcs. Sebelum sampai ke customer pas saya tracking nginep 3 hari di gudang Patikraja. Dulu pernah kirim durian juga busuk, bukan karena busuk tua tapi kebanting2 jadi alkoholnya duren pecah didalem, durennya jadi pahit banget makan 2 biji langsung pusing. Padahal packing sudah berlapis-lapis.

    BalasHapus
  106. J&t sialan, masa paket saya ketuker sama orang bogor.. jelas jelas saya banyumas.. mana paket saya nilainya lebih mahal lg, kepada kawan2 jangan pake j&t lagi.. terlalu banyak kecewa.. biar bangkrut sekalian aja ni jasa kurir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasus saya jg sama seperti itu..
      Kurir hanya berpatokan dgn kertas resi, bukan dgn alamat yg menempel dipaketnya..
      Mereka ga mau disalahkan.. mereka akan selu merasa benar..
      J&T jg ga akan ganti rugi seperak pun atas keteledoran yg mreka buat

      Hapus
  107. parah ni.JNT.. alamat paketnya bener, tp dkasih k penerima yg g tepat.. saya.ga tau kmn.paket saya.sampe.skrg.. ini jasa pengiriman yg kurang tanggung jawabnya.. padahal sudah tertera no hp.. tp tdk dhubungi..

    BalasHapus
  108. parahhh .. pelayanannya . dr tgl 7 smpai skrg barang saya belum nyampai juga, ahh ,,dasarr nggk berpendidikan staf staf nya , dan kurang memuaskan ,,
    punya resi ggk di teliti bener bner akhirnya barangnya sy nuju ke batam akhirnya , tujuan harusnya ke poontianak ,,haaaadeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  109. Kecewa pake bngt itu karyawan sma kurir jnt bisa baca tulis ga sih jelas" itu paket buat ke kota tangerang eh malah di kirim ke bekasi trz barang sudh di terima . Hello apa perlu sya tulis pakai huruf kapital yg besar JATIUWUNG KOTA TANGERANG BANTEN di seluruh bok paketnya . Paketan awal oke cpt sampai tpi knp paket yg kedua malah nyangkut kerumah orang lain . Ini terkhusus buat jnt yg ada di bekasi sukatani nama kurir alpian nugraha . Lain x tuh di baca ya mba mas itu untuk kota mana daerah mana klo ga ngerti kan dsna tertera nomor tlpon bisa tanya ini jatiuwung mana klo memang ga tau .

    BalasHapus
  110. Kecewa sama paket j&t saya ngak mau lagi pakai paket ini

    BalasHapus
  111. Sama Dengan kasus para sis and agan2 diatas. Kurir berkata paket nya udah di tujuan melalui telfon. Di tanya di mana dia nya ternyata jauh sekali dari alamat kita. Eehh dia bilang besok aja ya mas saya antar, atau pokok nya paket nya sampai lah. Tapi sikurir gak bilang kapan sampai nya telfon langsung di tutup. Di telfon ulang gak diangkat. aneh. Baru kali ini pakai J&t udah buat kecewa.

    BalasHapus
  112. Paketan saya di simpan d gudang ga tau di kirim ap engga,, udah cape nunggu nya. Padahal alamat sudah jelas.. 😭😭😭

    BalasHapus
  113. saya tracking di j&t no resi yg tertera di shoppe tapi NO Result. Gimana sih j&t nih barang saya gak nyampe2 udah 7 hari. Resinya gak bisa di tracking juga. Gimana dongg nih

    BalasHapus
  114. sama saya juga, pesan dari tgl 11 januari 2018 , tgl 12 nya saya cek udh sampe gudang daan mogot. sampe hari ini tgl 16 ga dtg2 juga ( alamat di bekasi timur ) , ga tau nya ada salah kirim paket malah ke cikarang. pelayanan buruk

    BalasHapus
  115. Kasus saya sama , paket saya dari pekalongan ke purwakarta jawa barat malah nyasar ke cilegon banten
    Saya udah curiga sih
    Dari PKL ke Semarang ke jakarta ke tangerang lalu sampai ke cilegon, hbis itu scan simpan, scan bermasalah, balik lagi ke tangerang, lalu ke jakarta lagi, dan ke tangerang lagi

    Masih gua liatin hari ini gimana lanjutan nya, tadi gua nelpon si cust servis bilang nya akan di usahakan

    Saya tanya apabila benar paket hari ini mau menunu purwakarta biasa nya transit di mana dulu, buseett dia bilang ke cirebon dulu, baru di berikan ke agen yg ada di cirebon baru deh ke purwakarta

    Gua yakin ini gak bakalan nyampe hari ini, masa dari tangerang ke cirebon dulu baru ke purwkarta

    Dasara gak becus !!! Tutup aja deh usaha nya !!! Saya mah salut sama tiki n pos tapi penjual recomended jntot

    Bagaimana kalo masing masing dari kita bikin testimoni buruk di semua sosmed kita, biar kapok jn tot !!! Bangsat

    BalasHapus
  116. Paket saya hilang kemana saya harus mengadu no call center sibuk no kantor cabang sungai penuh gak ada ,saya datang ke kantor dia gak mw kasih no resi saya JS0011385354 .DI LAPORAN kiriman dah terima tapi saya gak terima no kurir nya gak aktif

    BalasHapus
  117. Kenapa kurir tidak mau saya jemput paket dy bilang dy antar udah 2 hari saya tunggu . Gak jelas nih agen Jnt gak ada no yg bisa ditelpon

    BalasHapus
  118. Sepertinya tidak ada tanggapan dengan complein kita, parah ya , barang yang hilang gak ada tanggung jawab

    BalasHapus
  119. Sama kasusnya saya beli jas hujan online dari Bandung udah hampir 1 minggu ga datang2.. padahal biasa kalau kirim pake jne ke Sulawesi 4 hari aja dah ada. Ini hamoir semingguan. Gila...
    Pas ditracking barangnya masih gateway dr Bandung ke Makassar. Padahal barang udah transitnya lama bgt 3 harian. Jnt ga beres. Udah berapa kali beli pake jasa jnt kapok. Kiriman harusnya 4 hari sampai bisa jadi lebih 1 Minggu..

    BalasHapus
  120. JNt kok gini amat ya, barang saya sudah di gudang mulai hari Rabu sampai Sekaran hari senin, tapi ndak dikirim2, padahal deket banget, masak iya beda 1 kota aja Sampek seminggu, padahal kalau pakai JNE 2-3 hari aja sudah nyampek. Minta tolong dong mas mbak yg profesional.

    BalasHapus
  121. Tolong boss stuck hampir 2 minggu gak ada pergerakan..

    BalasHapus
  122. Menurut jasa pengiriman sudah diterima tapi saya belum nerima barangnya , gimana ini? Jnt penipuan??

    BalasHapus
  123. J&t express taek, paket ku gk nyampek2 bnyak alasan. Gk tw alamat ny, kurir ny udah brhenti, kurir ny gk ngrti daerah. Kalo gk ngrti daerah knpa krja kurir. Huhh ngeselin, udah bayar malah suruh ambil sendiri. Ce' ena'e seng ngomong, penipuaan

    BalasHapus
  124. Karyawannya pembohong semua,saya dari ngajuk

    BalasHapus
  125. J&t wirosari karyawanya pada males
    Saya cek barang sampai wirosari tgl 26 jan 2018 sekarang belum di antar.

    BalasHapus
  126. J&t wirosari karyawanya pada males
    Saya cek barang sampai wirosari tgl 26 jan 2018 sekarang belum di antar.

    BalasHapus
  127. Paket ke sambongbangi kradenan disimpan di j&t wirosari grobogan dari tgl 26-01-2018 sampai 29-01-2018 biar jamuran di j&t wirosari grobogan jateng.

    BalasHapus
  128. SAYA NGIRIM DARI TGL 16 JANUARI, KAMREN TGL 29 ADA TELP DARI PIHAK JNT KATANYA PAKET BLM DIKIRIM, DI TELP SUSAH GA ADA YG RESPON. GIMANA NIH KECEWA BANGET MENDING JNE !!!! PAYAH

    BalasHapus
  129. Buruk sekali J&T,kapok saya kirim lewat J&T.
    Mending JNE saja...
    Tutup saja J&T.

    BalasHapus
  130. Saya beli sesuatu di Sophee dan dikirim via J&T Express dari Jakarta ke Sidoarjo Jawa Timur. Pelayanan Sophee bagus cepat tanggap. Giliran kirim barangnya via J&T bisa lama banget yach sampe 4 hari gak nyampe2x. Telpon sana sini ke drop point malah dipingpong ke gateway sby , ke suko , ke buduran dll. Tuh harga ditambah dengan biaya telponnya jadi lebih mahal dengan kalau beli barangnya di Surabaya. Waduhhh celakakkk. Maap Shopee dan juga maap J&T ini pertama kali dan tidak akan lagi terjadi pada diri saya.

    BalasHapus
  131. Saya kecewa dgn pelayanan j&t, sudah jelas tertulis 24 jam , tapi baru jam 8 sudah close, dan saya di alihin ke kurir , dari kurir A ke kurir B, dari kurir B suruh balik lagi k cs,,, kalau memang sudah close jam 8, jgn tulis 24 jam dong disitu!!

    BalasHapus
  132. sekarang jangan pake jasa kurir J&T lagi biar kerasa, gimana akibatnya bersikap seenaknya sama konsumen. saya juga termasuk yg dirugikan sama pihak J&T.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama.. saya jg..
      Paket saya ketuker dgn pny orang, tp pihak J&T nya ga mau tanggunh jawab..
      Pdhl ini murni kesalahan dia..
      Ruginya pake dobel..
      Jgn pake J&T deh..
      Apalagi J&T Ciawi bogor tuh.. karyawanny isinya pembohong smua..
      Mafia.. saling bantu membantu menutupi maslaah sang rekan..
      Intinya walaupun kesalahan J&T tp mreka ga akan mau tanggung jawab

      Hapus
  133. Paket sudah diterima sejak jam 11 siang kemarin di J&T hingga sekarang belum saya terima. Jarak tempuh dari kantor J&T ke alamat saya hanya 7 KM dalam waktu 10 menit.
    Saya di SMS dan sepertinya saya diminta untuk mengambilnya di kantor.
    Mohon Pelayanan Prima dibangun sampai ke Cabang-cabang

    BalasHapus
  134. Saya beli paket dari garut, status pengirimannya gak jelas! gagal terus! pertama nyasar ke jakarta! lalu dikirim lagi ke cirebon! eh udah nyampe cirebon malah status pengiriman gagal lagi! dan dikirim lagi ke jakarta! dan sudah paket sudah delivered sudah diterima di alamat lain yang bukan alamat tujuan! tujan ke cirebon malah sampenya ke jakarta!! PARAH!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurir hny berpatokan dgn kertas resinya saja gan, kurir tdk baca alamat yg tertempel dipaketnya..
      Kasus saya seperti itu soalnya..
      Paket tujuan palembang, tp kertas resinya tujuan medan.. kurir hny baca alamat yg dikwrtas resinya aja..
      Masalah ini namanya croslabel dan kelalaian pihak karyawan J&T..
      Tp mreka ga akan tanggung jawab atas kelalaian yg mreka lakukan.. sepenuhnya kalo ada masalah yg dirugikan adalah kita sebagai costumer.. rugi ongkos.. rugi barang.. rugi smuanya..

      Hapus
  135. parah ini mah alamat sudah tertera jelas gempol, cirebon jawa barat, malah nyampenya ke gempol, pasuruan jawatimur, ga bisa baca apa kurirnya j&t

    BalasHapus
  136. J&t parah paketan sya hilang,,, hari ini hari ke 9,, hari ke 6 sya datang ke cabang cikupa sya nanya bilang nya paket udah sma kurir paling sore sampai,, sya nunggu sampai hari ke 8 barang gak sampai juga, akhir nya sya datang lgi ke cabang cikupa ternyata barang sya hilang, pihak j&t bilang mau di ganti tapi smpe skrg barang blm di ganti2.. Gmna ini pimpinan j&t masa barang bisa hilang bgitu.. Sya juga bayar yah kirim barang bkan gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pihak jnt ga akan mengganti segala kerugian yg dialami konsumen..
      Mreka akan lepas tanggung jawab..
      Mreka hny bs janji omongkosong aja biar kita ga marah2 ke dia..
      Percuma ga bakalan diganti seperak pun kerugian kita

      Hapus
  137. Pihak J&T ga akan bertanggung jawab dgn alasan apapun, walaupun kelalaian terjadi dari pihak ekspedisinya.
    Barang ilang, ga nyampe, atau tertukar tidak ada gunanya komplen.. tidak akan ada pertanggung jawabannya..
    Mereka hanya bs menjanjikan omong kosong saja.. biar kita ga ngomel dan mempercayai apa kata mereka..
    Mafia smua tuh yg kerja, khususnya J&T cabang Ciawi samping polsek Ciawi bogor

    BalasHapus
  138. Jgn pake J&T..
    Barang ilang, ketuker, nyasar, mreka ga akan tanggung jawab!
    Smua kerugian yg nanggung adalah kita sendiri..
    Yg pny OLS jgn sediain kurir J&T, krn kalo barang sampe nyasar atau ilanh, tidak akan ada penggantiannya dari pihak ekspedisi..
    Yg nanggung rugi yaa kita sendiri aja..mafia smua tuh J&T

    BalasHapus
  139. Yth. J & T
    saya adalah pedagang di bukalapak yang menggunakan jasa pengiriman j and t. saya sudha komplain selama satu minggu untuk kasus nomor resi 888054427643.
    Paket dengan nomor resi ini belum diterima dan sudah 12 hari. Sy sudah komplain ke bukalapak, saya juga sdh komplain ke J and T, dan ke twitter J and T juga.
    Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  140. Yth pihak J&T saya pesan barang dari Tokopedia dan pedaganngnya bilang mereka menggunakan pengiriman melalui J&T status mengapa sudah saya terima, sudah hampir 8 hari ini no resinya 888060201039,benar benar mengecewakan

    BalasHapus
  141. kapok ,pokoknya gak lagi pake jasa j&t , ini bukan soal tidak memaklumi tapi sudah tradisi, memaklumi soal manusiawi itu satu atau dua kali tapi teramat banyak member j&t yang kecewa dengan pelayanannya jauh dari kata propesional udah mendingan j&t tutup aja dari pada makin banyak korban yang barangnya hilang...

    BalasHapus
  142. katanya sih J&T express tapi kok kayak keong, kapok sama ini jasa, ceritanya kirim kado untuk ultah adek saya, ehh kirim kado h-4 ultah. ini sampe 1 minggu barang belom sampe juga, parah

    BalasHapus
  143. Tanggal 23 dikirim sampe sekarang gk nyampe2. Express apaan. Kapok pake jasa ini.

    BalasHapus
  144. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  145. Kejadian saya juga sama.. brg blom sampe2.. ditelp k hotline sambungnya susahhhhh.. sekalinya diangkat responnya cm akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu, sampe 3-4 hari kemudian pun hslnya tetap seperti itu.. kata akan dihubungi kembali, tp ngga ada kbr lebih lanjutnya.. MENGECEWAKANNNN SEKALIIIII!!!!!

    BalasHapus
  146. Saya sangat kecewa dengan kinerja J&T, tidak seperti pengiriman yang lain. sebelum melanjutkan perusahaan ini harus memikirkan cara yang baik agar tidak merugikan konsumen (org lain), karena terburu2 dan outlet pengiriman terdekat hanya ada J&T, maka diputuskan untuk mengirim barang isinya kartu identitas dari hari sabtu pagi hingga selasa tanggal 6 belum sampai, padahal sejak minggu sudah berada di gudang, katanya sampai paling lama senin, gara2 J&T saya gagal tekan kontrak kerja dengan sebuah perusahaan lalu di putus hari itu juga joinnya, ini bukan pertama kalinya saya kesal dengan anda. Lebih baik anda berhenti menjalankan bisnis anda. Kalau hanya merugikan orang lain.

    BalasHapus
  147. Saya juga sama kecewa sama j&t pengiriman yang lama dari hari jumat sampai hari ini belum sampai, hari senin keterangan sudah di bawa kurir tapi penerima tidak ada di rumah hari selasa juga dengan keterangan yang sama. Kurirnya juga gak inisiatif menghubungi no yang ada

    BalasHapus
  148. Kak paket dengan resi JS1654859320 Mengalami pickup failed, kelanjutannya seperti apa yah.? Saat saya cek “sedang menjalankan Bermasalah scan”. Kira-kira memakan waktu berapa lama lagi untuk sampai tujuan .? Pengiriman dari SIDUARJO-MALANG

    BalasHapus
  149. assmualaiqum boleh tanya resi ini 1012228633 kenapayah balik lagi ke BDO_GATEWAY udah deket di cimahi malah balik lagi

    BalasHapus
  150. saya jg kecewa sama kurir j&t di palangkaraya, jd awalnya pengirim(os tmpt sy belanja)bilang ngirimnya pake tiki jd ya sy ga ngrsa punya kiriman di jnt kan. trus pengirim itu jg salah tulis alamat tapi kesalahannya cuma 1 huruf aja dan di kota saya alamat saya itu di tengah kota bukan dipelosok :) terus pas dah sampe di kota sy barangnya, kurirnya nelpon tp ga keangkat karna emg saya lg sibuk waktu itu tp dia tiba" sms katanya "saya dari kurir jnt, angkat telponnya atau barangnya buat saya aja" kurang ajar ga sih? ga ada sopannya samsek. ya saya ga ngrsa punya kiriman dr tiki heran kan, yaudah kali aja org nipu/iseng jd saya tanya tulisan alamatnya kek apa dsitu? trus balesannya ga jelas bgt "ini alamatnya buat kemana lah paketnya, ga jelas" aneh ga? aneh bgt. ya saya tanya terus tulisan alamatnya emgnya kek apa sih? tp dia ga bales" malah nelpon" terus yaudah sy angkat trnyta kesalahannya cuma 1 huruf. mksud sy, gausah lah pake ngancem" pake bilang barang buat dia atau apalah. seolah" dia udh usahain ngirim brg dr seminggu yg lalu aja, pdhl dia aja ngirimnya baru mulai dr 1 hari hbs dia sms gitu. dan sbnernya sy ga trlalu keberatan klo emg dsruh ambil sndiri ke kantor karna alamat ga jelas, masalahnya brg sy ada di kurirnya. dan asal kalian tau, pas barang udh di tangan saya. sy liat tulisan alamatnya jelas bgt ga kek ceker ayam sampe dia sepusing itu. masalahnya cuma 1 huruf, ditambah lg pdhl alamatnya lengkap bgt pake (disbrang dismping blabla) nah brti emg kurirnya aja yg ga jelas dan malas. di sms udh ditanya jg tulisan alamatnya apa, tinggal bilang yg tertera aja kan apa susahnya? tinggal ntar sy benerin, selese. paket komplit dah, kurir jnt payah ribet ga sopan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. ralat, mksudnya *ya saya ga ngrsa punya kiriman dr jnt heran kan

      Hapus
  151. Saya juga kecewa banget sama J&T ini pengirimannya gak jelas.
    Barang di kirim dari Batam tanggal 6 Maret 2018 sampai sekarang barangnya masih muter" aja di Batam, di telpon juga gak ngerespon cuman bisa ngedengerin RBT nya doang. sebenernya kerjaan mereka itu ngapain sih semuanya serba gak becus mending tutup aja dari pada ngerugiin banyak pihak.

    BalasHapus
  152. Barang saya belum nyampe2 j&t gimana sih padahal setatusnya sudah nyampe barang di karangpawitan garut, tinggal ke alamat tujuan di kirimnya gimana sih

    BalasHapus
  153. J&T payah beneran nih, paket saya ada 3 yg blm sampe2, status digudang J&T sdh 3 hari, ngapain ditaruh gudang lama2, knp gak dianter aja, paket isi makanan sdh 7 hari ga sampe2 jg.. ampun deh kapok pake j&t

    BalasHapus
  154. DI lacak nomer resi nya .. stayus sudah di terima atas nama saya (tapi cuman nama depan) padahal saya blm menerima paket tersebut?? kenapa coba??

    BalasHapus
  155. JNT PALANGKARAYA, NAMA KURIRNYA ELGISETIANO. BARANG SAYA TUNGGU DARI KMREN. PAS SAYA CEK RESI MALAH DELIVERED ATAS NAMA PENERIMA, NOMORNYA DITELPON GA BISA BUAT APA DIPAJANG ANJING? MALING LU BGST DIKIRA BELI BARANG + ONGKIR GA MAKE DUIT? BELUM BANGKRUTNYA AJA NIH JNT

    BalasHapus
  156. Meskipun hanya ada 1 pelayanan antar jemput paket ya itu j&t. Lebih baik saya tidk pkai. Lebih baik COD meskipun antar pulau sekalipun.

    BalasHapus
  157. Jadwal sampai 1-2 hari. Dari area yg sama yaitu surabaya. 4 hari sudah Pada status terakhir paket akan dikirim ke semampir(rumah saya). Sampai 1 hari juga blm sampai juga. Ini jasa ekspedisi model apaaaaaa aan. Padahal Pakai JNE Jakarta - surabaya hanya 2 hari. Pakai jreg di wilayah yg sama area surabaya sampai 5 hari lom nyampai. Istimewah poll

    BalasHapus
  158. JT0000239671

    PAKET SAYA SUDAH 6 HARI TIDAK SAMPE-SAMPE
    HANCUR INI J&T
    Apa mau-mau nya yaah??? antar nya

    BalasHapus
  159. ORANG - ORANG KURIR J&T ,.... PEMALAS
    PAKET SAYA DARI TGL 12 MARET2018 SEKARANG Sudah tgl 18 Maret 2018 Pukul 8:47, TIDAK ADA JUGA, Saya Cuman di janji-janji sama BAYU (ORG J&T) Callnya: 0821 1216 7780 , tapi tidak ada juga

    KAPOK SAYA PAKE J&T .......
    MUDAH-MUDAH INI YG TERAKHIR

    BalasHapus
  160. paket saya sudah lebih dari seminggu gak sampai sampai betul btul kecewa jasa layanan tidak bagus J&T ini kesel banget udah lebih dari seminggu

    BalasHapus
  161. Paketan pake d simpan d gudang. Dalam sehari ndk nyampek2.

    BalasHapus
  162. knapa pketan punya konsumen aku blom nympe juga dti tnggal 19 smpe skrang blom nympe..
    atruan 1hri udah nympe...

    BalasHapus
  163. Belanja ol masih 1 area di jakarta, pejaten-slipi dari tgl 20 smpai hari ini tgl 26 barang blm diterima. Ket disimpan digudang, komplain k call center cm janji doang akan diusahakan tp nyatanya sampe skrg barang msh d gudang.. ini harus gimana ya? Sumpah paraaahhh bgt pake j&t ini.

    BalasHapus