Alamat Ninja Xpress Denpasar Bali

Alamat Ninja Xpress Denpasar Bali, jasa pengiriman Ninja Xpress kota Denpasar, nomor telepon jasa ekspedisi ninja express, cek resi dan tarif ongkos kirim Ninja Xpress Indonesia
Share it:
Alamat Ninja Xpress Denpasar Bali
Jasa pengiriman Ninja Xpress telah tersedia di kota Denpasar, jadi bila Anda ingin memakai jasa ekspedisi ini untuk kiriman paket Anda. Berikut informasi alamat kantor Ninja Xpress dengan nomor telepon yang berada di Denpasar.

Alamat: Jl. Diponegoro Pesanggaran No.21, Pedungan, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222
Telepon: (0361) 4480123

Demikianlah info mengenai alamat Ninja Xpress Denpasar Bali dengan nomor telepon, untuk cek resi serta informasi tarif ongkos kirim bisa dilihat di situs resmi Ninja Xpress Indonesia 
Share it:

Bali

Denpasar

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Ninja Xpress

Post A Comment:

34 comments:

  1. untuk daerah jimbaran kuta selatan ada nggak pa ? mohon info...

    BalasHapus
  2. Kiriman lazada saya kok belom nyampek pak? Dengan no resi NLIDRP0001827865

    BalasHapus
  3. Mohon info untuk paketan saya gan
    NLIDRP0001839423

    BalasHapus
  4. Paketan lazada saya kok belum juga nyampe NLIDRP0002550841

    BalasHapus
  5. dri tanggal 26 bulan 11 kmren sampai sekrang blom dateng juga paket sya,,, alamat negara loloan barat...... kecewa berat... lelet bangettttt

    BalasHapus
  6. NLIDRP0002673726 ini no resi saya...barang tidak datang2 sdh 1 minggu...mengecewakan!!!

    BalasHapus
  7. mohon info pesanan lazada sya dgn no tracking NLIDRP0002593821 dan NLIDRP0002642187 knp belum sampai2 ya?sya pesan dr tgl1,sya sdh tny suplierny ktany sdh di krim sruh tny bagian pengirimanya..ini yg benar gmn ya?jjr..sya kecewa berat aplg brang sdh di tunggu2 konsumen&ad yg sdh sya byar via transfer..mohon ad konfirmasi dri pihak ninja ny,sdh dikirim/blm?

    BalasHapus
  8. Ninja jgn di pake lagi estimasinya gk sesuai

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Paket saya dari lazada kok belum nyampek ya? Seharusnya estimasi kedatangan dari tgl 19 tpi sampai saat ini belum ada kepastian apa sudah di kirim atau belum.

    BalasHapus
  11. paket sy juga jimbaran blm samapai2...ndak ada kabar pula.klo ndak mau anter ksih tau donk biar di ambil konsumen nya...kasian yg udah pada nunggu paket nya...

    BalasHapus
  12. Paketan saya koq belum sampek2 yaaa
    Kantor Ninja Express dihubungi malah gd yg aktif...
    NLIDRT0001014524 nih pesanan saya

    BalasHapus
  13. Selamat pagi paketan atas nama anggi karlina no resi NLIDRP0003711924
    Kok belum di kirim juga tolong di proses

    BalasHapus
  14. Kak minta tolong dong paketan atas nama Desi komalasari no resi NLIDRP0003652443 kok belum sampek juga ya sudah dari tgl 31 bilang dikirim sampek sekarang belum sampek

    BalasHapus
  15. 1 kata buat ninja ekpres sangat menyebalkan kurir tdk bermodal n tdk tau alamat jelas skali almatnya sangat jelas malah d bilang tdk jelas!!

    BalasHapus
  16. Paketan saya kok belum sampe ya, sy padahal dari tgl 3 januari 2019,tolong ya pak, NLIDRP0003828404

    BalasHapus
  17. mohon info paket no NLIDRT0001046122 belum nyampai

    BalasHapus
  18. NLIDRP0003994676 kapan dikirim brii

    BalasHapus
  19. Tlng cek ksk no resi zilgo614220128 a/n rinto mardianto ke jimbaran gk
    nyampek2 udh 9 hari

    BalasHapus
  20. paketan sya dri lazadah kq blm dikirim ya padahal udah lewat estimasi tolong donk di cek dg no resi NLIDRP0004171129

    BalasHapus
  21. selamat siang juragan, paket saya dari bukalapak kenapa statusnya masih "Pending ya?" ini resinya: BLAPK191631720604 an: Ni Made Artini, Jalan Pengembak No 16 Sanur Kauh Denpasar Selatan. mohon dicek terima kasih. artini

    BalasHapus
  22. Paket lazada saya no id NLIDRP0004040441 jg blm dikirim sampe skrg. Mana sdh byar lg. Gmn sih ini Ninja? Telp ga bs dihubungi pula. Tlg yaa!

    BalasHapus
  23. Tidak sesuai dengan namanya ninja ekspress seharusnya cepat geraknya bagaikan ninja tapi ini sepertinya bukan ninja tapi lutung kasarung yg memakai cadar ninja sy pesan barang di bukalapak istimasinya tiga hari pengiriman samapai skrng tdk ada update status lagi apakah barang sdh dikirim atau belum dari jkt ke bali bila tidak fropesioanl begini lebih baik tidak mengiklankan jasanya pada bukalapak atau online lainnya memang lebih murah ongkos kirimanya tapi tolong dijaga kepercayaan dari konsumen jadi konsumen tdk tertipu dng biaya muarahan tolong tdk di rekomen lagi lapak lapak online

    BalasHapus
  24. Kiriman saya dari Lazada dari tgl 12-01-2019 kok belum juga nyampai sampai sekarang kok bisa lama sekali pengirimanya

    BalasHapus
  25. Kiriman saya kq belum sampai" ya,,statusnya terus pending saja,,pdahal di cek resi barangnya sudah sampai di bali, tpi belum juga dikirim ka alamat saya.

    BalasHapus
  26. Kiriman saya kok belmum sampai”ya??? Sttsnya terus pending az,saya cek resi barangnya sudah sampi di Denpasar,tpi blum jg di kirim ke alamt saya

    BalasHapus
  27. Om alamat gudang ya di mana..saya mau ambil sendiri..makasi ya om

    BalasHapus
  28. Minta tolong donk paketan saya unt hari ini bisa sampe sblm jam 4 sore
    Noresi:NLIDR0004986165

    BalasHapus
  29. kecwa barang gak ad datang

    BalasHapus
  30. kalo komplin disini ditanggapin ga sih? ini paketan belanja dilazada kok luama banget. masa status paketan saya "PENDING" mulu. gimana ini?

    BalasHapus
  31. mohon info utk paket saya NLIDRP0005270185,, semua no telp ninja express tidak ada yang bisa dihubungi,, paket sya 10 hari tidak dtng, malah sttusnya dibuat gagal,, bener-bner pelayanan yang sangat buruk

    BalasHapus
  32. NLIDRP0005961054 mohon info lazada ko barang belum sampai

    BalasHapus
  33. NLIDRP0005961054 mohon info lazada ko barang belum sampai

    BalasHapus
  34. Untuk paketan saya kok belum sampe juga ya, di tlp pun gk angkat.

    BalasHapus