Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar

Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar, nomor telepon kantor JNE Express Denpasar, JNE Sanur Jalan Kutat Lestari Bali, Call Center JNE Indonesia, tempat ambil paket JNE Ekspedisi
Share it:
Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar
Bagi konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang melalui PT Tiki jalur Nugraha ekakurir atau JNE Express, berikut informasi alamat kantor untuk pengiriman paket maupun dokumen ekspedisi JNE yang berada di kota Denpasar tepatnya daerah Sanur.

Di JNE Sanur ini merupakan gudang pusat pengambilan barang untuk Anda yang ingin ambil paket barang sendiri. Sebelum mengambil paketan Anda sebaiknya konfirmasi ke pihak JNE agar barang kiriman Anda dipersiapkan dan untuk melakukan konfirmasi berikut nomor telepon gudang pusat JNE Sanur Denpasar dengan call center customer service JNE Pusat Indonesia

Jalan Danau Poso No.1A, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Sanur Kauh, Kota Denpasar, Bali Indonesia
Telepon: (0361) 285453
Contact center: (021) 2927 8888
Share it:

Denpasar

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Post A Comment:

64 comments:

  1. Tutup jam brp gudang JNE,... Dan hari libur atau tanggal merah apa buka? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya barang 10 hari belum datang.....

      Hapus
  2. Susah di hubungi 😈

    BalasHapus
  3. Saya boleh nanya

    BalasHapus
  4. JNE sangat mengecewakan!!!
    Alamat sudah jelas bangett.
    Jln. Cokroaminoto no 188 ubung, Denpasar Utara, Denpasar Bali. (Toko UD.SABAR).
    UBUNG! jln. Cokroaminoto ubung! Itu jalan Raya besar jalan Raya utama! Ada terminal bus ubung, ya pastinya sekitar itu. (Emang alamat yg ku beri kurang jelas? Alamat nya pelosok?).
    Ijin bos besar JNE, kalo gak tau alamat jgn dijadikan kurir nggih. Bikin kecewa customer aja.
    Emang sih barangnya gaK seberapa harganya, tapi tolong ketepatan nya.
    Disuruh ambil ke sanur, ijin bukan nya gak mau, lumayan jauh saya masi beli bensin lagi.
    Ada no telepon yg katanya buka dari pukul 09.00-17.00, ditelepon jam 10.00 gak ada yg angkat.
    Terimakasih ☺

    BalasHapus
  5. Pelayanan jne sangat buruk

    BalasHapus
  6. Ga pernah di angkat kalau tlp pelayanan buruk sekali

    BalasHapus
  7. Pelayana JNE kurang memuaska
    Barang sdh seminggu blm juga dikirim alasan kantor/rumah tutup
    Kantor Saya tdk pernah tutup, piket 24 jam buka
    Mmg kurang profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini sdh seminggu dibilang rmh/kantor tutup. Padahal juga selalu ada. Lalu gimana solusi nya ya ? Kacau banged

      Hapus
    2. diambil aja ke gudangnya coba

      Hapus
    3. Benar sekali.sangat buruk..pajet sy di kirim.ke Hotel mulia Bali.dengan no kmr jelas..masa alasannya rmh kosong.tidak ada org..masa yaa Hotel tutup..

      Hapus
    4. Kurirnya geblek mba.

      Hapus
  8. Saya juga mengalami. tgl 3 info dari jne kantor tutup tidak ada orng, lalu saya tlp ke pihal call centre in fo tgl 4 akan dikrim ulang teryata tgl 4 info yng saya kurir mengalami kendala kantor tutup maka akan di antar ulang ke gudang oprasioanal, padahal di kantor kami seurity 24 jam siaga. jadi alasan tidak ada orng tidak masuk akal. JNE engga banget pelayananya ditanya barang saat ini berada dimana, dari pihak JNE tidak bisa menjelaskan status barang. takutnya hilang saja, dari pengalaman saya dan cari cari di forum JNE kendala seperti ini kadang kadang barang yng dikirim bisa hilang. trus klo menyalahkan menyalahkan ke siapa ?? klo tidak bisa mencari solusi jgn tambah masalah dong JNE. payah!!

    BalasHapus
  9. Parah!! Benner" parah.!! Barang saya dikirim dari tanggal 15nov dan sampai tgl 17nov. Dan sampai skrg barang saya belum sampai.!! Saya sudah coba hubngi Pusat Gudang JNE di sanur 0361285453.. Alasannya barang saya sudah di terima atas nama SELLY, sedangkan saya tidak memikili rekan atau saudara atas nama tsb. Katanya mau di proses ulang, tapi sampai skrg gak ada konfirmasi, dihubngi gak pernah di angkat! Kalau emang barang saya di terima sama org lain.. Berarti aku rugi dongg.. Trus yg mau ganti rugi siapa? Yang mau tanggung jawab siapa!! Pelayanan yang sangat buruk. Terakhir gua make ni jNE!!!

    BalasHapus
  10. Kok klu di traycing jne susah.. Ada aja alaaannya.. Yg sistem lagi maintenen lah.. Yg itu lah..ga ngerti barang yg kita kirim dah di date line.. Aduhhhh ga beres servicenya...pake yes katanya yakin esok sampe.. Tapi yes yg ini yakin empat hari lom sampe...ga sesuai motonya ni...mungkin untuk suplyer klu saya pesen barang bisa ga kita rekues expedisi yg kita tunjuk..biar ga ada yg dirugikan.. Klu COD udah pasti saya cancel tu barangnya..

    BalasHapus
  11. Saya sangat sangat kecewa dengan JNE denpasar paket saya tiba tgl 30-11-2017, tp sampai dengan saya coment ini barangnya belum jg di antar dengan alasan belum ketemu barangnya di gudang, ini alasan yg tdk msk akal krn barang yg msk ada tgl msknya apa lg sdh ini hari kelima setelah tiba, mohon agar JNE jangan mengecewakan lg mksh.

    BalasHapus
  12. Parah bgt! Status barang sudah ada di dps dr 4 hari lalu.. Tp sampai hari ini barang blm saya terima. Di telf cust service ga pernah diangkt (mendingan sih gausa ada cuat.service kl kaya gitu kelakuannya). Saya tracking ktanya kendala di alamat. Saya order barang via JNT 5x sebulan selalu nyampe tepat waktu. Ini boro2, kl bukan krna olshopnya ga bsa ganti ekspedisi. Saya ga bakal mau pake ini. Pelayanan mengecewakan.

    BalasHapus
  13. Jne benar2 bengecewakan paketan sy belum nyampek2 padahal udh d kasih alamt lengkapx

    BalasHapus
  14. paketan udah seminggu lebih belum nyampe tujuan, alamat lengkap, bukan pelosok juga, gmn ini sistem kerjanya, seandainya alamat tidak terdeteksi, dipaket sudah ada nomor telfon yang bisa dihubungi, harusnya kalo alamat tidak ketemu ya hubungi saja nomer telfon yg tertera, pelanggan kecewa kalo pelayanannya seperti ini

    BalasHapus
  15. Paketq nyantol di jne denpasar dri tggal 5 skrg tggal10 lho gk dtg2
    Kecewa

    BalasHapus
  16. JNE bagus cuman kurir nya yang ASU tenan, alamat saya HOTEL di kedonganan masak di bilang gak ada orang di rumah atau kantor kosong....ngepet kalian para kurir ini hote bukan rumah kalau tidak ada security ya kalian bisa langsung ke fo taruh barang saya....kuampret para kurir JNE....ASU

    BalasHapus
  17. No telpon nya nie sbenarnya gmn sich di tlf slalu gak di angkat,emang gak bisa gaji karyawan ya untk angkat telpon nya,tlng sportif nya dalam usaha ya

    BalasHapus
  18. Kapok pake JNE deh..
    Sudah 9 hari barang belum saya terima padahal sudah komplain 2 hari yang lalu.. Katanya mau dikirim hari itu,ternyata tidak..

    πŸ˜ͺ😣

    BalasHapus
  19. tolong barang saya kapan sampek

    BalasHapus
  20. CGKAG10341814118 paket bebel datang
    Tolong dikirimkan siang hari soalnya toko buka dari jamv 09:00-17:00 WITA

    BalasHapus
  21. CGKAG10341814118 paket belum datang tolong kirim siang hari toko buka dari jam 09:00-17:00 WITA tolong konfirmasinya

    BalasHapus
  22. percuma coment di sini
    ngak bakal di anggap

    BalasHapus
  23. Paket dari bekasi ke denpasar 10 hari belum sampai???
    Hebatttt.... Bener2 hebat...

    Nyesel banget,,,

    BalasHapus
  24. Jne itu playanannya buruk saya d krm i brg elektronik d sruh bayar asuransi smpe 4 jt ktny uang kmbali tapi sampe skrg blm nynpe blg jm 5 tp udah jm 5 lewat brg dn uang g nympe2 pokok saya akan lpor klo g nympe krna saya ada bukti2

    BalasHapus
  25. Parah bener.... Dikasi wa biar mudah komunikasi sama kurir malah tdk ada dibilang.... Hadeh

    BalasHapus
  26. Bu Alit tolong service Yes nya lebih di tingkatkan lagi, masa selalu 3 hr , kirim dr mataram ke denpasar, via udara looh ini, jangan” di daratkan lagi dr mataramnya. Biasanya kan sprti itu..

    BalasHapus
  27. orang2 gak ada pendidikan moral kok masih di pekerjakan!! yg ada cuma merugikan semua pihak! domestik aja gini..pantes makin GOBLOK

    BalasHapus
  28. JNE yang saya hormati,,, JNE salah satu jasa ekspedisi yang besar seharusnya memiliki no.tlp pengaduan lebih dari 1. Karena tiap hari mungkin banyak masalah yg perlu ditanyakan mengenai barang kiriman / masalah konsumen... Mohon dipertimbangkan untuk kebaikan JNE dan untuk kenyamanan konsumen... Thanks

    BalasHapus
  29. Saya sangat kecewa dg pelayanan jne yg menjadi media pengiriman salah satu aplikasi belanja online...
    Sdh 2x sy mengalami paket sy blm sampe lebih dr seminggu. Di tlp k gudangnya tlp tak diangkat...
    Salahnya ada dmana ya????

    BalasHapus
  30. Di dunia kau bisa bohong...diakherat..organ tubuh kau yg bicara..n kau tak bisa bohong...sampai kapan kau tahan paket saya...

    BalasHapus
  31. Sangat buruk dan tidak memuaskan!! Saya nunggu kiriman surat penting dari semarang saya cek dari resi sudah dari 4hr yg lalu barang sudah sampai kantor jne denpasar tp sampai sekarang gak sampai*.. di telfon gak ada respon sama sekali.. saya tidak akan menggunakan jasa pengiriman ini lagi sangat tidak recommended!!

    BalasHapus
  32. Sangat buruk tidak memuaskan alias jelekk!!!!

    BalasHapus
  33. mengecewakan...barang dari tgl 19 dan 20 juli udah di denpasar..hingga saat ini blom dikirim juga

    BalasHapus
  34. SANGAT MENGECEWAKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ,BAYAR MAHAL UNTUK ONGKIR ,MALAH BARANG SAYA DI KIRIM KE ALAMAT YG BUKAN ALAMAT SAYA . TOLONG KALO KURIR PUNYA OTAK , BACA ALAMAT YG BENER , JANGAN KIRIM KE RUMAH YG BUKAN ALAMATNYA !!!!! JNE BURUK SEKALI PELAYANANNYA.

    BalasHapus
  35. SANGAT MENGECEWAKAN..
    Kiriman dengan paket YES dari hari sabtu dari banyuwangi ke denpasar sampai hati senin statusnya masih di jember dan belom dikirim ke kota tujuan padah hari senin adalah hari maksimal pengantaran boro2 diantarkan ke alamat tujuan dikirm ke kota tuhuan aja belom padahal paket YES.
    Tanya lwat email dan telfon pusat JNE jawabanya disuruh nunggu tanpa keterangan jelas padahal itu paket yang harus segera saya terima.
    Sumpah gak lagi2 saya pake JNE.

    BalasHapus
  36. Please ya untuk JNE kurirnya kerja yang lebih bertanggung jawab lah jangan asal kerja naruh barang sembarangan asal sampai. Kalo emang ga tau alamat nya taruh saja di JNE pusat biar saya yang cari. Jangan asal taruh barang. Apa Uda benar yang dikasi barang sama yang mengorder barang itu sama, payah banget sih gak kaya diluar negeri di cek dulu ID nya tanda tangan kalo Uda benar baru serah terima barang. Kalo kaya gini kecewa pelanggan saya.

    BalasHapus
  37. Barang saya sudah dari tgl 11 sampai di gudang denpasar..sampai hari ini kok dikirim kirim kesingaraja..status masih sama...berada digudang denpasar sampai hari ini..😀😀

    BalasHapus
  38. Dari pagi barang udah di warehouse, tapi kagak nyampek2 juga.
    Punya kurir gak c ?!

    BalasHapus
  39. Jne bali emang ancur,
    Bu alit ma kroninya mang kejam ma pekerjanya khususnya kurir.
    Pecat ambil kurir seenaknya, makanya kurirnya gak ada yg pinter, pelit pulsa, itu dah dari pentolannya.

    Akhirnya kurir pun asal2an aja kinerjanya, g jarang malah ngarang status penerima. Yang ktnya g bs d tlp, alamat g jelas, mcm2lah.
    Bobrok

    BalasHapus
  40. Cuman sekarang aja saya pake jasa JNE ini bener2 parah sekali. Tidak sesuai deskripsi hancurr leburr

    BalasHapus
  41. barang masih tertahan di jne dr tgl 31. sampai skrng masih php... katanya mau dikirim... tp blom juga muncil batang hidung jne dpn gerbang... untuk yg terakhir kali pake jasa kurir JNE... very...very... bad service...��

    BalasHapus
  42. paket sudah sampai di denpasar tgl 31 agustus,tapi sampai sekarang belum nyampe juga disaya,5-september

    BalasHapus
  43. All. Komplim dipusat aj sekalian

    BalasHapus
  44. KECEWA BANGET Katanya alamat ngak jelas padahal udah jelas banget. on delivery kurir tapi nggak nyampek nyampek. dari tangal 17 sampai tangal 19 on delivery aja! padahal JnT jua lancar-lancar saja kirim ke alamat saya. pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  45. kecewa banget
    paketan ndak sampek di alamatnya pas di cek ke kantor jne barang dikembalikan ke gudang katanya pas sy tanyak gimana solusinya juga ndak tau gimana sihhhhh

    BalasHapus
  46. kapok pkek jne udh 2 kali paketan menghilang begitu saja gak ada tanggung jawab nya

    BalasHapus
  47. Jne bikin pelanggan saya kabur saya janji barang telat datang aniing

    BalasHapus
  48. JNE bikin sy kcewa...sy cek resi d hp ktna sy tdk ad d rmh.. Knp ga d telp low ad no telpnya.. Lagian sy sll d rumah... Sy telp k kantor pusat jg ssh bgt... Ap sy hrus jln sndri k Kantor pusat... Trs ap gunanya donk jne jasa pengiriman low qt hrs ngambil sndri d kantor pusat dng laporan krna kita ga ad d rumah... Harugghhh... Bnr2 kecewa

    BalasHapus
  49. HadeuhπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’© ...
    rugi pakai jasa JNE kurirnya bodoh" semua...gk profesional pekerjaannya...percuma di cantumin no tlp.
    Pantesan komentarnya pada jelek semua...
    Hadeuh...gk bisa ngomong lagi dah...1 kata buat JNE πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

    BalasHapus
  50. Kecewa sekali dengan pelayanan JNE. ..Barang sudah di depan mata harus di retur lagi... Apa ga ada uang pulsa untuk menelpon konsumen... Sdh jelas tertera no hp... Masak harus balik lagi dan barang tdk di kirim sampe barang harus di retur

    BalasHapus
  51. Saya membeli tv fikirii dari tangerang-Bali. Barang dikirim tanggal 16-9-2018, sampai di gudang tanggal 23-9-2018. Sampai sekarang paket saya belum dampai? Saya sudah menelepon lebih dari 5x! Alasannya paket anda masih di gudang segera di proses, kami segera bikin request pengiriman langsung, ada kendala sistem dll. Pertanyaan saya apakah JNE tidak punya kurir? Saya tinggalnya di kota bukan pelosok! Di barang sudah tercantum alamat saya! Tinggal kirim aja kok harus pakai alasan sistem segala! Pelayanan yang tidak jelas! Operasional yang sangat lambat! Mending kirim balik aja ke Tangerang! Sesama bali aja gak sanggup kirim. Dasar JNE cupu πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    BalasHapus
  52. JNE sangat sangat mengecewakan!

    BalasHapus
  53. Tolong paketan saya segera di antar ya atas nama samson buat apa di timbun di situ itu pket pnting ya udah 5 hari di gudang JNE denpasar

    BalasHapus
  54. JNE sangat buruk,pengiriman ok yes 1 hari sampai,jadi 3 hari,gak ngerti saya managementnya,saya sarankan mending gak usah pakai paket cepat ujungnya bikin kecewa pelanggan,

    BalasHapus
  55. barang gak smpe", dri tanggal 12 smpe skrg barang gak smpe, alasan alamat gak lengkap, trus no hp gak bisa di hubungi, tp ko barang yang lain sampe, tp ini barang satu belom smpe"

    BalasHapus