Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar

Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar, nomor telepon kantor JNE Express Denpasar, JNE Sanur Jalan Kutat Lestari Bali, Call Center JNE Indonesia, tempat ambil paket JNE Ekspedisi
Share it:
Alamat Gudang Pusat JNE Denpasar
Bagi konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang melalui PT Tiki jalur Nugraha ekakurir atau JNE Express, berikut informasi alamat kantor untuk pengiriman paket maupun dokumen ekspedisi JNE yang berada di kota Denpasar tepatnya daerah Sanur.

Di JNE Sanur ini merupakan gudang pusat pengambilan barang untuk Anda yang ingin ambil paket barang sendiri. Sebelum mengambil paketan Anda sebaiknya konfirmasi ke pihak JNE agar barang kiriman Anda dipersiapkan dan untuk melakukan konfirmasi berikut nomor telepon gudang pusat JNE Sanur Denpasar dengan call center customer service JNE Pusat Indonesia

Jalan Kutat Lestari No. 2, Sanur, Denpasar Selatan, Sanur Kauh, Kota Denpasar, Bali.
Telepon: (0361) 285453
Contact center: (021) 2927 8888
Share it:

Denpasar

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Post A Comment:

14 comments:

  1. Tutup jam brp gudang JNE,... Dan hari libur atau tanggal merah apa buka? Thx

    ReplyDelete
  2. JNE sangat mengecewakan!!!
    Alamat sudah jelas bangett.
    Jln. Cokroaminoto no 188 ubung, Denpasar Utara, Denpasar Bali. (Toko UD.SABAR).
    UBUNG! jln. Cokroaminoto ubung! Itu jalan Raya besar jalan Raya utama! Ada terminal bus ubung, ya pastinya sekitar itu. (Emang alamat yg ku beri kurang jelas? Alamat nya pelosok?).
    Ijin bos besar JNE, kalo gak tau alamat jgn dijadikan kurir nggih. Bikin kecewa customer aja.
    Emang sih barangnya gaK seberapa harganya, tapi tolong ketepatan nya.
    Disuruh ambil ke sanur, ijin bukan nya gak mau, lumayan jauh saya masi beli bensin lagi.
    Ada no telepon yg katanya buka dari pukul 09.00-17.00, ditelepon jam 10.00 gak ada yg angkat.
    Terimakasih ☺

    ReplyDelete
  3. Ga pernah di angkat kalau tlp pelayanan buruk sekali

    ReplyDelete
  4. Pelayana JNE kurang memuaska
    Barang sdh seminggu blm juga dikirim alasan kantor/rumah tutup
    Kantor Saya tdk pernah tutup, piket 24 jam buka
    Mmg kurang profesional

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini sdh seminggu dibilang rmh/kantor tutup. Padahal juga selalu ada. Lalu gimana solusi nya ya ? Kacau banged

      Delete
    2. diambil aja ke gudangnya coba

      Delete
  5. Saya juga mengalami. tgl 3 info dari jne kantor tutup tidak ada orng, lalu saya tlp ke pihal call centre in fo tgl 4 akan dikrim ulang teryata tgl 4 info yng saya kurir mengalami kendala kantor tutup maka akan di antar ulang ke gudang oprasioanal, padahal di kantor kami seurity 24 jam siaga. jadi alasan tidak ada orng tidak masuk akal. JNE engga banget pelayananya ditanya barang saat ini berada dimana, dari pihak JNE tidak bisa menjelaskan status barang. takutnya hilang saja, dari pengalaman saya dan cari cari di forum JNE kendala seperti ini kadang kadang barang yng dikirim bisa hilang. trus klo menyalahkan menyalahkan ke siapa ?? klo tidak bisa mencari solusi jgn tambah masalah dong JNE. payah!!

    ReplyDelete
  6. Parah!! Benner" parah.!! Barang saya dikirim dari tanggal 15nov dan sampai tgl 17nov. Dan sampai skrg barang saya belum sampai.!! Saya sudah coba hubngi Pusat Gudang JNE di sanur 0361285453.. Alasannya barang saya sudah di terima atas nama SELLY, sedangkan saya tidak memikili rekan atau saudara atas nama tsb. Katanya mau di proses ulang, tapi sampai skrg gak ada konfirmasi, dihubngi gak pernah di angkat! Kalau emang barang saya di terima sama org lain.. Berarti aku rugi dongg.. Trus yg mau ganti rugi siapa? Yang mau tanggung jawab siapa!! Pelayanan yang sangat buruk. Terakhir gua make ni jNE!!!

    ReplyDelete
  7. Kok klu di traycing jne susah.. Ada aja alaaannya.. Yg sistem lagi maintenen lah.. Yg itu lah..ga ngerti barang yg kita kirim dah di date line.. Aduhhhh ga beres servicenya...pake yes katanya yakin esok sampe.. Tapi yes yg ini yakin empat hari lom sampe...ga sesuai motonya ni...mungkin untuk suplyer klu saya pesen barang bisa ga kita rekues expedisi yg kita tunjuk..biar ga ada yg dirugikan.. Klu COD udah pasti saya cancel tu barangnya..

    ReplyDelete
  8. Saya sangat sangat kecewa dengan JNE denpasar paket saya tiba tgl 30-11-2017, tp sampai dengan saya coment ini barangnya belum jg di antar dengan alasan belum ketemu barangnya di gudang, ini alasan yg tdk msk akal krn barang yg msk ada tgl msknya apa lg sdh ini hari kelima setelah tiba, mohon agar JNE jangan mengecewakan lg mksh.

    ReplyDelete
  9. Parah bgt! Status barang sudah ada di dps dr 4 hari lalu.. Tp sampai hari ini barang blm saya terima. Di telf cust service ga pernah diangkt (mendingan sih gausa ada cuat.service kl kaya gitu kelakuannya). Saya tracking ktanya kendala di alamat. Saya order barang via JNT 5x sebulan selalu nyampe tepat waktu. Ini boro2, kl bukan krna olshopnya ga bsa ganti ekspedisi. Saya ga bakal mau pake ini. Pelayanan mengecewakan.

    ReplyDelete