Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang

Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang, jasa ekspedisi j&t express indonesia, nomor telepon j&t di kupang
Share it:
Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang
Alamat Ekspedisi J&T Express Kupang. Bagi Anda yang di wilayah Kupang-Nusa Tenggara Timur yang akan mengirimkan barang melalui jasa ekspedisi J&T Express, dibawah ini alamat kantor J&T Express di Kupang Indonesia
Nama : J&T EXPRESS KUPANG
Alamat : Jl. Moch Hatta No.15, Fontein, Kupang, Kupang City, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Lokasi : Kupang
Telepon : +62 380 8438373
Email : ---
Website : www.jet.co.id
Status : Alamat Kantor J&T Express Di Kupang Indonesia
Share it:

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Kupang

Post A Comment:

31 comments:

  1. jam operasi kantor J&T kupang, NTT dari jam berapa sampai jam berapa yah ??? kok 15:30 gak ada yang angkat telpon. ??? mohon kejelasannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak... Ditelp siang jg tdk diangkt

      Hapus
  2. Mohon info no Hp operasional J&T Kupang yg bisa di hubungi.

    Salam,
    Pandi N
    08176333056

    BalasHapus
  3. Mohon info no Hp operasional J&T Kupang yg bisa di hubungi.

    Salam,
    Pandi N
    08176333056

    BalasHapus
  4. Susah dihibungi j&t kupang kenapa yah?

    BalasHapus
  5. info dari tracking j&t barang sudah di terima tapi ko sampai hr ini belum diantar juga,???!!! mau dipake cepat jadi batal deh!!???!!??

    BalasHapus
  6. info sari traking j&t barang sudah diterima hari ini, tapi saya sendiri tidak ada menerima. bahkan pihak ekspedisi tidak ada menghubungi juga... mohon informasi kenapa ini bisa terjadi?

    BalasHapus
  7. Barang saya juga blm di antar udah 4 hari dari hari pengiriman...

    BalasHapus
  8. Status barang sudah diterima, tapi saya blm menerima... Tolong dong saya kena maki dari penjual ini,

    BalasHapus
  9. Brhx pesanan customer sy sdah dikpg,,tpi koq customer sy blum terima brgx,,sttus pengiriman brgx ditahan krna keslahan alamt,,alloww,, itu alamatx sdah bner,,ekspedisi yg lain aj lgsg diantr kermah pdhl almtx yg sana,,lahh j&t, qta bingung mw alngambil brgx dimna??

    BalasHapus
  10. Baru nyoba jasa pengiriman ini,berharap bisa lancar dan memuskan jd bs trs d pakai buat bisnis.Tapi malah MENGECEWAKAN!!!! Tidak untuk yg kedua kalinya lg pakai jasa ini.Tidak recomended.Kami akan mengerti kl ada pemberitahuan alasan jelas knapa brg lama br d antar dll.Tp ini tdk ada konfirmasi sm skli.Telp pun tdk bs di hubungi. resi sdh jelas brg sampe dr tgl 16 tp sampai detik ini brg blm ada d tangan kami.MENGECEWAKAN !!!!

    BalasHapus
  11. Dr JnT tlong yahhh...sttus brangx sdh di kpg dr 4 hri yg llu,tp knpa smpai hri ini brang sy blm di antr2 jg????

    BalasHapus
  12. Di telpon gg d angkat, Barang gg nyampai yang nganter ke rumah gg tau alamat kok pengirimannya kyk gini !!!!

    BalasHapus
  13. Waduh ternyata banyak yg mengeluh... barang saya susah lama nggak terima2 tapi dilaporan trackingnya sudah diterima.... parah... dari bulan lalu sampe sekarang barang saya nggak nyampe2

    BalasHapus
  14. barang yang dikirim dari j&t kupang -kefa sudah sampai tapi kok blm diantar ke alamat yang tetera mohon kontak J&T kefa yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  15. Barang yang dikirim statusnya sudah terima, padahal barang harga jutaan...sekarang siapa yang mau ganti rugi, pengiriman tolong yang jelas

    BalasHapus
  16. Mohon nmr yg bisa dihubungi utk J&T Betun.sy cek katanya sejak 12 april berkas sy sdh sampai tp skrg tanggal 17 april berkasnya blm sy terima juga

    BalasHapus
  17. 1 bulan barang tdk sampai2
    sadisss betul

    BalasHapus
  18. Barang yang dikirim statusnya sdh di terima dari tanggal 26 tapi sampe tgal 28 tidak ada...di telpon tidak ada jawaban. Sangat tidak malas menggunakan expedisi ini..

    BalasHapus
  19. Cek status sdh diterima,tapi barangnya blm jg di antar.

    BalasHapus
  20. Status Barang kmrin pagi di antar eynold markiano smpe skrg and sampe2 ..org prlu pnting aaa pke bsg pg jasa ju bayar ...bkn gratis saa..baru coba pake j n t lgaung bgni..tobat btul

    BalasHapus
  21. Barang dikirim dari cirebon tgl 12 juli 2018 sampai dg hari ke 8 belum diterima. Padahal dg JNE or TIKI dg harga yg sama, dlm waktu 3 hari barang sdh diterima.. J&T exp .. very slow not express

    BalasHapus
  22. Sya tracking brangnya sdh sampe di kupang tpi blum diantar kurir ke alamat, sya tlp call center pusat tdk bsa, sya hub no tlp j n t moh hatta tdk d angkat..

    BalasHapus
  23. Di sistem Barang sdh diterima dr 8 agustus pkl 23.00 tp smpe hr ini tgl 12 blm diterima. Dah sy cek ke jnt katanya barang dah di bwa sama sprinter nya yg tugas bw barang katanya juga sprinternya msh baru... Mkin msh pegang peta klo jalan nganter jd lama... Okey lah alasannya

    BalasHapus
  24. Cek tracking sdh smpe kupang dari tanggal 19 tp smpe skrng blm di antar ke rmah. . Ad masalah ap ya?? Tlong di antr ya

    BalasHapus
  25. j&t kupang nich ada pegawai kow sond,ditlp sond mau angkat,barang sond diantar

    BalasHapus
  26. J&T ekspedisi parah
    Barang diantar ke orang lain
    Sinting ko?
    Ada nomor Hp di paket kenapa sonde di telepon..pakai jasa bosong juga ktg bayar..bukan gratis..

    BalasHapus
  27. Jnt gmna ne pesan uda smpe tgl 6 september ne uda tgl 13 september blm diantar juga.

    BalasHapus
  28. Hallo jnt oelamasi kupang dimna ya... pengiriman sudah 10 hari kok belom nyampai ke amabi oefeto
    ..apa2an ini

    BalasHapus
  29. SAMA...INI LAMA BANGET..NO TELEPON KANTOR GAK DIANGKAT..UDAH DUA MINGGU..PESAN ..TERLANJUR PILIH J & T KARENA INGIN CEPAT JADI LAMA..BARANG SURUH AMBIL DI KANTOR....

    BalasHapus
  30. Pelayana J$T tidak memuaskan.
    Sangat mengecewakan. Barang sdah sampai kupang namun blom dikirim ke alamat, dihubungin jg kantor J$T tidak diangkat....
    Lain kali tidak akan pakai jasa ini. Pelayanan tidak bagus

    BalasHapus