Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang

Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang, jasa ekspedisi j&t express indonesia, nomor telepon j&t di kupang
Share it:
Alamat Ekspedisi J&T EXPRESS Kupang
Alamat Ekspedisi J&T Express Kupang. Bagi Anda yang di wilayah Kupang-Nusa Tenggara Timur yang akan mengirimkan barang melalui jasa ekspedisi J&T Express, dibawah ini alamat kantor J&T Express di Kupang Indonesia
Nama : J&T EXPRESS KUPANG
Alamat : Jl. Moch Hatta No.15, Fontein, Kupang, Kupang City, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Lokasi : Kupang
Telepon : +62 380 8438373
Email : ---
Website : www.jet.co.id
Status : Alamat Kantor J&T Express Di Kupang Indonesia
Share it:

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Kupang

Post A Comment:

17 comments:

  1. jam operasi kantor J&T kupang, NTT dari jam berapa sampai jam berapa yah ??? kok 15:30 gak ada yang angkat telpon. ??? mohon kejelasannya...

    ReplyDelete
  2. Mohon info no Hp operasional J&T Kupang yg bisa di hubungi.

    Salam,
    Pandi N
    08176333056

    ReplyDelete
  3. Mohon info no Hp operasional J&T Kupang yg bisa di hubungi.

    Salam,
    Pandi N
    08176333056

    ReplyDelete
  4. Susah dihibungi j&t kupang kenapa yah?

    ReplyDelete
  5. info dari tracking j&t barang sudah di terima tapi ko sampai hr ini belum diantar juga,???!!! mau dipake cepat jadi batal deh!!???!!??

    ReplyDelete
  6. info sari traking j&t barang sudah diterima hari ini, tapi saya sendiri tidak ada menerima. bahkan pihak ekspedisi tidak ada menghubungi juga... mohon informasi kenapa ini bisa terjadi?

    ReplyDelete
  7. Barang saya juga blm di antar udah 4 hari dari hari pengiriman...

    ReplyDelete
  8. Status barang sudah diterima, tapi saya blm menerima... Tolong dong saya kena maki dari penjual ini,

    ReplyDelete
  9. Brhx pesanan customer sy sdah dikpg,,tpi koq customer sy blum terima brgx,,sttus pengiriman brgx ditahan krna keslahan alamt,,alloww,, itu alamatx sdah bner,,ekspedisi yg lain aj lgsg diantr kermah pdhl almtx yg sana,,lahh j&t, qta bingung mw alngambil brgx dimna??

    ReplyDelete
  10. Baru nyoba jasa pengiriman ini,berharap bisa lancar dan memuskan jd bs trs d pakai buat bisnis.Tapi malah MENGECEWAKAN!!!! Tidak untuk yg kedua kalinya lg pakai jasa ini.Tidak recomended.Kami akan mengerti kl ada pemberitahuan alasan jelas knapa brg lama br d antar dll.Tp ini tdk ada konfirmasi sm skli.Telp pun tdk bs di hubungi. resi sdh jelas brg sampe dr tgl 16 tp sampai detik ini brg blm ada d tangan kami.MENGECEWAKAN !!!!

    ReplyDelete
  11. Dr JnT tlong yahhh...sttus brangx sdh di kpg dr 4 hri yg llu,tp knpa smpai hri ini brang sy blm di antr2 jg????

    ReplyDelete
  12. Di telpon gg d angkat, Barang gg nyampai yang nganter ke rumah gg tau alamat kok pengirimannya kyk gini !!!!

    ReplyDelete
  13. Waduh ternyata banyak yg mengeluh... barang saya susah lama nggak terima2 tapi dilaporan trackingnya sudah diterima.... parah... dari bulan lalu sampe sekarang barang saya nggak nyampe2

    ReplyDelete
  14. barang yang dikirim dari j&t kupang -kefa sudah sampai tapi kok blm diantar ke alamat yang tetera mohon kontak J&T kefa yang bisa dihubungi

    ReplyDelete
  15. Barang yang dikirim statusnya sudah terima, padahal barang harga jutaan...sekarang siapa yang mau ganti rugi, pengiriman tolong yang jelas

    ReplyDelete
  16. Mohon nmr yg bisa dihubungi utk J&T Betun.sy cek katanya sejak 12 april berkas sy sdh sampai tp skrg tanggal 17 april berkasnya blm sy terima juga

    ReplyDelete
  17. 1 bulan barang tdk sampai2
    sadisss betul

    ReplyDelete