Bank BRI Buka Hari Sabtu Dan Minggu Di Bandung

Bank BRI Buka Hari Sabtu Dan Minggu Di Bandung, Layanan Weekend Banking Bank BRI Kota Bandung, Jam Operasional BRI, Alamat Kantor Cabang Bank BRI Area Bandung Jawa Barat, alamat kantor bank bri yang buka di hari sabtu dan minggu weekend banking kota bandung indonesia
Share it:
Bank BRI Buka Hari Sabtu Dan Minggu Di Bandung
Perusahaan bank baik pemerintah maupun swasta akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya. Begitupun juga dengan salah satu bank BUMN milik pemerintah yaitu Bank BRI, yang kian terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya dengan memberikan layanan weekend banking.
Layanan weekend banking yaitu layanan dimana bank tetap beroperasi di hari sabtu dan minggu untuk melayani nasabah yang akan membuka rekening, setor tunai atau transaksi lainnya. Untuk Anda nasabah Bank BRI terutama di kota Bandung tidak perlu khawatir apabila ada kepentingan mendadak untuk melakukan transaksi perbankan di hari sabtu dan minggu.
Apabila Anda berada di daerah Bandung dan ingin mencari informasi lokasi cabang BRI terdekat yang buka di hari sabtu dan minggu, berikut ini adalah info daftar alamat cabang Bank BRI yang buka hari sabtu dan minggu di kota Bandung:
NoALAMATNAMA CABANGHARI PELAYANAN
1JL. Otto Iskandardinata No.77 BandungKCP Pasar BaruSabtu - Minggu
2Jl. Soekarno Hatta, BandungKK UninusSabtu - Minggu
3Jl. Ir.H Juanda No.100, BandungKK RS BorromeusSabtu - Minggu
4Jl. Kebon Jati No.38, BandungKK RS SantosaSabtu - Minggu
5Rumah Sakit TMC Jl. KHZ. Mustopa No. 310, TasikmalayaKK RS TMCSabtu - Minggu
Share it:

Bandung

Bank

BRI

Indonesia

Perusahaan

Post A Comment:

2 comments:

  1. Kalau untuk mencairkan dana umkm bisa nya di bri mana?

    BalasHapus
  2. Bisa gak buat buku tabungan dan atm sekaligus lewat online?

    BalasHapus