Jadwal Travel Joglosemar Jogja Semarang Solo Purwakarta

Jadwal Travel Joglosemar Jogja Semarang Solo Purwakarta, jam keberangkatan joglosemar travel yogyakarta semarang solo purwokerto, Jadwal Travel joglosemar Indonesia, rute joglosemar travel
Share it:
Jadwal Travel Joglosemar Rute: Yogyakarta, Semarang, Solo, Dan Purwakarta
Bagi Anda pecinta travel Joglosemar dan ingin mengetahui jadwal travel untuk jam keberangkatan Joglosemarbus, berikut screenshoot gambar jadwal keberangkatan joglosemar travel di Jawa Tengah-Indonesia
Jadwal Travel Joglosemar

keterangan :
Jadwal keberangkatan Rute JOGJA - SEMARANG PP 17 x dalam sehari, keberangkatan pkl. 05.00 sampai dengan pkl. 21.00, jam-jam genap menggunakan armada BUS EMERALD CLASS PANDAWA dengan kapasitas 20 - 24 penumpang dan jam-jam ganjil menggunakan armada EMERALD dengan kapasaitas penumpang sampai dengan 12 orang*.
Jadwal keberangkatan Rute JOGJA - SOLO PP 6 x dalam sehari, menggunakan armada ELF dengan kapasitas sampai dengan 10 orang* penumpang.
Jadwal keberangkatan Rute SOLO - SEMARANG PP 16 x dalam sehari, menggunakan armada ELF & EMERALD Class dengan kapasitas penumpang sampai dengan 10 - 12 orang.
Jadwal keberangkatan  Rute JOGJA - PURWOKERTO PP 3 x dalam sehari, menggunakan armada ELF dengan kapasitas penumpang sampai dengan 10 orang.
Jadwal keberangkatan Rute SOLO - PURWOKERTO PP 3x dalam sehari, connect via jogja.
Jadwal Travel Joglosemar Jogja Semarang Solo Purwakarta
Share it:

Joglosemar Travel

Purwakarta

Purwokerto

Semarang

Solo

Traveling

Yogyakarta

Post A Comment:

0 comments: