Alamat Kantor Sicepat Express Di Surabaya

Alamat Kantor Sicepat Express Di Surabaya, ekspedisi sicepat express kota surabaya, nomor telepon sicepat express sby indonesia, kantor cabang sicepat ekspress
Share it:
Alamat Kantor Sicepat Express Di Surabaya
Alamat Kantor Ekspedisi Sicepat Express Di Surabaya Indonesia
Nama : SICEPAT EXPRESS
Alamat : Jl. Gubeng Kertajaya IX no 20 Surabaya
Lokasi : Kota Surabaya
Telepon : 031-5048428
HOTLINE : 021-632 3918
Email : marketing@sicepat.com
Status : Alamat Kantor Cabang Sicepat Express Di Kota Surabaya Jawa Timur
Share it:

Ekspedisi

Indonesia

Sicepat Express

Surabaya

Post A Comment:

25 comments:

  1. Tolong diadakan J&T ekpress di daerah bantar gebang.. Thank u

    BalasHapus
  2. Tolong diadakan J&T ekpress di daerah bantar gebang.. Thank u

    BalasHapus
  3. nomor resi 000032096383 koq belum sampai alamat tujuan padahal sudah di kantor sicepat SUB tgl 8 kemarin

    BalasHapus
  4. Si cepat gak jelas. Di tlp sibuk terus.. barang gk nyampe2.. payaaaah

    BalasHapus
  5. Si cepat gak jelas. Di tlp sibuk terus.. barang gk nyampe2.. payaaaah

    BalasHapus
  6. Barangq dari tgl 10 nop smpek skrng blom nyampek....gimana ini😢😢😢

    BalasHapus
  7. Layanan yg sangat jelek gak profesional basng saya dr tgl 10 november samapai sekarang gak sampai sampai

    BalasHapus
  8. Tolong dong kok udah dari kemaren2 status masih transit aja di bangkalan? Kapan dikirim ke alamat penerima? Customer saya nanyak terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta infonya donk, alamat sicepat di bangkalan dmn??? Mksh

      Hapus
    2. Minta infonya donk, alamat sicepat di bangkalan dmn??? Mksh

      Hapus
  9. saya sebagai penerima dengan resi yg diberikan salah dari si cepat melalui pengirim RESI : 000007301874 stelah dicek ternyata bukan untk saya bahkan bukan juga nama pengirimnya!! saya fikir kesalahan pengirim tapi stelah dikirim bukti chat CS SICEPAT SURABAYA baru saya yakin ternyata kesalahan SICEPAT SURABAYA. pengiriman tgl 5 baru dikonfirmasi tgl. 11 dengan alesan tidak ada NAMA dn ALAMAT!!! BOHONG BANGET kalo memang gada nama n alamat harusnya kalian bisa lihat dong dari awal bikin resi kalo gada harusnya KONFIRMASI dari saat kalian tau kalau itu TIDAK ADA!!!!! Sampe skrg brg ga sampe" katanya dikirim ulang tgl 11 APRIL 2017 tp sampe skrg 13 APRIL 2017 ga dpt sms juga. sicepat kerjanya asal"an FOR : SICEPAT SURABAYA !!!! tolong diFOLLOWUP DEH!!!!

    BalasHapus
  10. Sebenernya kita tulis comment gini. Di dengerin gak sih sama si cepat..... Kerja ny ngasal masak brang saya statusnya CODA (closed one delivery attempt).. Kurir ny gak ketuk pintu kalii itu... mkny lngsung mutusin gak terkirim gitu aja..... PAYAH

    BalasHapus
  11. Betul..saya juga tidak ada penerima d rumah alias ruma kosong. Tgl 14 krm smpe ke tgl 17.biasax 1-2hr da smpe. Org d ruma jg pada ada smua apalg esoknya 17agustusan.resi 000071223051.tolong sgera d kirim yah.d telp pusat sby nya ga diangkat juga. Apa gunanya ada no telp tp d telp ga d angkat. Payahh skali playananx skarang. Pdahal ay jg da sering krm dan nerima paket k alamat tsb. Tlg diperbaiki lagi pelayanannya ya

    BalasHapus
  12. Tiba2 kok status CODA padahal ada orang di rumah masak iya ngirimnya tengah malam -__-
    payah lah.. di telp ga diangkat2

    BalasHapus
  13. saya tunggu paket saya dtg dari Jkt. Kebetulan pas barang sampe sby, saya pas lagi ga dirumah. Ya udah saya pikir kan nanti bakal di tlp kurirnya. Saya tunggu2 ga ada tlp dan saya cek status udah CODA -_-, hubungi CS juga no respon. Saya hubungi marketingnya, katanya sudah disampaikan ke CS dan nanti CS akan hubungi pengirim. Lah ngapain ga hubungi saya aja sbg penerima? katanya karena kalau penerima ga bisa dihubungi, maka pengirim yang dihubungi. Lah saya aja blm dihubungi kok -_-.. ini masih tunggu dihubungi (beneran) sama CS nya. kalau ga dihubungi nanti saya komplain lagi ke marketingnya.

    BalasHapus
  14. Barangku ditulis sudah ada yg menerima atas nama yona, ditulis si yona msh keluarga. Fake banget nih si cepat. Barang sampe sekarang blm nyampe kok d blg nyampe. Lagian d rumah gak ada yg namanya yona dan dirumah slalu ada orang. Pelayanan sicepat kok buruk banget sih.

    BalasHapus
  15. Barangku dibilang udah terkirim, atas nama yona. Ditulis yona masih keluarga. Padahal sampe hari ini gak ada barang d rumah, dan dirumah gak ada yg namanya yona. Dirumah juga slalu ada orang, gak pernah kosong rumah. Fake banget nih sicepat, tolong ya klo barang gak dikirim jangan bulanb udah terkirim. Saya tunggu barang pesanan saya. Sicepat pelayanan sangat buruk

    BalasHapus
  16. ini expedisi gk jelas mending tutup aja bikin banyak orng kecewa.
    .jelas"alamat di barang saya betul di bilang salah.
    bego banget kurirnya males nganter yg jauh.

    BalasHapus
  17. Jasa tai brg sy g d antr2

    BalasHapus
  18. Saya kecewa sm expedisi sicepat,masak alamat sdh jelas kok dkembalikan lagi dikantor grgr bad address .
    Gimana nih barangku ga sampe sampe huuuffff

    BalasHapus
  19. Saya dengan jasa pengiriman expedisi sicepat.
    Alamat saya sudah ditulis dengan jelas, tetapi saya cek resinya sudah sampai sukodono dikembalikan lagi ke surabaya....
    Entah kurirnya yang tidak tau alamat saya apa memang alamat saya tidak jelas....
    (Pangki Suwito)

    BalasHapus
  20. 000182000311
    Adalah nomer resi saya....
    Hingga saat ini paketan saya dibawah oleh kurir Pangki Sawito

    BalasHapus
  21. Barang kiriman saya kok gak nyampek2. Uda hampir 1 Minggu.
    .

    BalasHapus
  22. Tolong dari pihak si cepat. Di perbaiki lagi pelayanan nya. Agar konsumen tidak kecewa

    BalasHapus