Lion Express Indonesia

Lion Express Indonesia, jasa pengiriman paket, alamat ekspedisi lion express beserta nomor telepon lion group
Share it:
Lion Express Indonesia
Lion Express didirikan pada tanggal 14 Februari 2013 bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar. Sebagai bagian dari Lion Group, Lion Express mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha Lion Group di bidang industri Logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area domestik melalui konsep “Just In Time Air Distribution”.
Meskipun terhitung sebagai pemain baru, Lion Express sudah memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia, Lion Express akan memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.
Lion Express akan terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan.

Berikut alamat kantor pusat Lion Express beserta nomor telepon yang bisa dihubungi:
Nama : PT. LION EXPRESS
Alamat : JL. Agave Raya No. 50, Kedoya, Jakarta Barat, 11520
Lokasi : Jakarta
Telepon : +62 21 5800966 / +62 21 63798000
Email : agent.info@lionexpress.co.id
Website : www.lionexpress.co.id
Status : Kantor pusat ekspedisi Lion Express di Indonesia
Share it:

Ekspedisi

Lion Express

Post A Comment:

5 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lion Express Banjarmasin | Twitter @lionexpress24 | Jl. Cempaka IX No. 25 Banjarmasin. | Point Of Sales Code BDJ-1557-24 | Official @amianotrans | Phone: (0511) 4364731

      Hapus
  2. Lion Express Bannjarmasin | Twitter @lionexpress24 | Jl. Cempaka IX No. 25 Banjarmasin. | Point Of Sales Code BDJ-1557-24 | Official @amianotrans | Phone: (0511) 4364731

    BalasHapus
  3. Ni alamat lion parcel untuk kirim barang ya, jln cempaka IX banjarmasin

    BalasHapus
  4. Mohon info alamat Atambua, Belu sudah ada ya..? Mksh atas infonya

    BalasHapus