Share it:

Ekspedisi

Indah Cargo

Semarang

Post A Comment:

29 comments:

  1. Mohon info alamat baru indah cargo semarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini alamat kantor baru dan info telpon indah cargo semarang, semoga membantu dan jika masih blm bisa, silakan menghubungi Call Center kantor pusat melalui nomor: 021 8499 5353
      Alamat: JL. SUPRIADI NO. 35A KEL. KALISARI KEC. PEDURUNGAN
      Nomor Telepon: 082112005919,081293979921,024-6711723

      Hapus
    2. Pindah dimana indah cargo semarang.... Ya.
      Kok susah dicari

      Hapus
    3. Mau kirim paket ke indah cargo..... Eeeee..
      Kantor tutup, di kontrakkan...
      Py jal

      Hapus
    4. Mau kirim paket ke indah cargo..... Eeeee..
      Kantor tutup, di kontrakkan...
      Py jal

      Hapus
    5. Pindah dimana indah cargo semarang.... Ya.
      Kok susah dicari

      Hapus
    6. Ni no telp kenapa semuanya tidak bisa di hubungi semuane ya???No Telp yg bisa di hubungi berapa ya???

      Hapus
  2. Bbm atau wa ada ndak mas??

    BalasHapus
  3. Bbm atau wa ada ndak mas??

    BalasHapus
  4. ditelp ga ada yg angkat... di sms juga ngga dijwb, payah !

    BalasHapus
  5. Indah Cargo pindah Alamat daerah penggaron, telp 024-76412388

    BalasHapus
  6. Alamatnya indah cargo semarang, yg baru dimana ya???

    BalasHapus
  7. Alamatnya indah cargo semarang, yg baru dimana ya???

    BalasHapus
  8. alamat Indah Cargo yg baru Jl. BRIGJEND SUDIARTO NO. 594 (daerah Manunggal Jati) Pedurungan.
    Untuk nomor telepon nya susaaaaaaahhhhhh sekali ditelpon.
    Semoga membantu :)

    BalasHapus
  9. Payahhh...
    Udah dikonfirmasi by phone paket ditrima indah cargo semarang sejak hari senin
    Eh, ini udah hari jumat pakrtan lom nyampe tangan...

    BalasHapus
  10. Tangerang semarang kok 1 minggu belum nyampe. Dihubungi benar2 ga komunikatif dari bawah sampai pusatnya. ditelpon cuma diangkat terus ditutup lagi, ga niat jualan. kaya gini kok bayar

    BalasHapus
  11. Update alamat dan no telp Indah Cargo Semarang
    Jl. BRIGJEND SUDIARTO 594, Pedurungan
    No telp 024-76412388, 08111212724, 08111212725
    semoga membantu :)

    BalasHapus
  12. payah.gk profesional di tlfon tidak di angkat.dari yg paling bawah sampai kantor pusat.kecewa sama layan indah cargo

    BalasHapus
  13. Saya pun kecewa dengan pelayanan ny

    BalasHapus
  14. Info dong indah kargo semarang minggu buka gak ya?

    BalasHapus
  15. Barang saya kok belum sampai ya?

    BalasHapus
  16. Kecewa Banget. Bayar mahal tapi barang yang nyampe kurang 1 item

    BalasHapus
  17. Di indah kargo pengiriman dr semarang ke palembang,ilir barat 1 bs gak ya??

    BalasHapus
  18. Pelayanan buruk indah cargo masa brg saya ga dikirim alesan mobil rusak emang mobil cuma satu doank, alhasil saya suruh ambil sendiri kesana ?Gmn maksudnya, barang blm dtg sampai saat ini

    BalasHapus
  19. G recomend sama sekali pelayanan cs buruk,jasa pengiriman lambat sekali!!!!dr hari jumat smp sekarang blm d kirim dan g tau apa penyebab nya!!!!gila yg bener dong kalian kerjanya klo g sanggup mending ttup aja deh!!!!kecewa sekali sma indah cargo g ada pke lg n akn coment sangat buruk klo ada yg nanya tentang cargo ini!!!!!perbaiki kerja kalian ato semakin banyak penilaian buruk tentang perusahaan ini

    BalasHapus