Ekspedisi JNE Kupang

ekspedisi jne kupang jasa pengiriman barang paket dan dokumen nusa tenggara timur serta alamat telepon agen jne di kupang terdekat
Share it:
alamat ekspedisi agen jne kupang
Ekspedisi JNE merupakan jasa pengiriman barang dan dokumen yang ada di Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk itu berikut kami berikan referensi alamat agen JNE di Kupang.
Alamat telepon agen JNE di Kupang

Nama :
JNE Express Across Nations
Alamat :
JL. URIP SUMOHARJO NO. 5 A KOTA LAMA MERDEKA 85225 kupang-Nusa Tenggara Timur
Telepon :
0380-820066
Email :
customercare@jne.co.id
Keterangan:
Agen utama ekspedisi JNE di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Mudah-mudahan alamat ekspedisi JNE di kota Kupang dapat membantu Anda dalam pengiriman barang ataupun dokumen dan mempermudah jalannya bisnis Anda
Share it:

Ekspedisi

JNE

Kupang

Post A Comment:

28 comments:

  1. Pelayanan JNE gak bagus, gak di bali gak di kupang, pelayanan nya lambat, barang bru dtg tdk langsung di kirim, saya sdh cek resi online, sdh 4hri smpe di kupang tp blm di kirim jg, barang saya mangkrak 4hari di gudang JNE kupang

    BalasHapus
  2. barang saya udah di jne dri tgl 17 januari di jne kupang tapi knpa blom diantar sampai skrg kak. mksi kak

    BalasHapus
  3. Jne,, ini udah 5 hari pengiriman pake yg reguler tp kog lama banget sih,, lama" saya tuntut jne yah,, jngan macam" kiramnya udaj dr tgl 07 smpenya tgl 09 tp kog belum sya terima?? Apa sih kerjaannya jne kupang ini?? Kalian pikir harga beli barang yg kami kirim senilai dg harga pengirimannya yah??kog seenagnya kerjanya ini loh....SETYANING

    BalasHapus
  4. Jne,, ini udah 5 hari pengiriman pake yg reguler tp kog lama banget sih,, lama" saya tuntut jne yah,, jngan macam" kiramnya udaj dr tgl 07 smpenya tgl 09 tp kog belum sya terima?? Apa sih kerjaannya jne kupang ini?? Kalian pikir harga beli barang yg kami kirim senilai dg harga pengirimannya yah??kog seenagnya kerjanya ini loh....SETYANING

    BalasHapus
  5. Barang kiriman saya belum terima padahal sudah di jne kupang dari tanggal 28 juni

    BalasHapus
  6. Buruk sekali pelayanannya. Barang saya sampai di JNE Kupang tanggal 25 September. Tanggal 4 Oktober baru diantar ke alamat. Itupun harus ditelepon marah-marah dulu. Bisnis kok gak memperhatikan kepuasan pelanggan! Tidak sepadan dengan harganya! Jangan malaslah kalo kerja. Liat tu semua komentar di sini pada tidak puas dengan kerja JNE Kupang!

    BalasHapus
  7. Bisa cek donk brang saya yang ke wangaipu. Pakett reguler tai udah 6 hari. Branganya masih di jne Kupang. Tolong di cej

    BalasHapus
  8. JNE promo lebih banyak tapi pelaksananaan nol. Barang saya sudah kirim dari tgl 20 belum sam0e pada hal sama.alamatnya kota lama... mungkin karema kpya lama jadi lama juga nyampenya

    BalasHapus
  9. MUNGKIN KARENA SEKARANG SEMUA ORANG PADA UMUMNYA SUDAH MENGGUNAKAN JASA JNE, JADI DARI SISI PENGANTARAN DAN SORTIRNYA DARI JNE LEBIH HATI2 DAN AGAK LAMBAT KARENA BANYAK BRG YANG MASUK
    KALAU BOLEH SARAN BUAT TEMAN2 DI JNE : SYSTEM UNTUK SORTIR DAN PENGGANTARANNYA HARUS DIPERBAIKI, ATAU MUNGKIN DITAMBAH TENAGA KERJANYA SUPAYA PELAKSANAAN JADI LEBIH CEPAT, KALAU SAYA PRIBADI KARENA MEMANG BERDOMISILI DIKUPANG JADI KALAU SAYA SUDAH CEK DAN BRGNYA SUDAH SAMPAI , SAYA LEBIH MEILIH JEMPUT SENDIRI BARNAGNYA KETIMBANG HARUS KESAL, DAN MARAH, TETAPI KALAU ORG YG DI DARATAN FLORES,KEFA,SOE,ATAMBUA MEMANG TEMAN2 DARI JNE HARUS UBAH SISTEM SORTIR DAN PENGANTARANNYA AGAR LEBIH BAIK. TERIMA KASIH

    BalasHapus
  10. Tolong ditingkatkan lagi kinerjanya,khususny daerah atambua,barang su sampai tidak mau kasih antar pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, punya ku juga kak.. hmm . Masa di kupang.. nda mau pake jne kalo kiriman ke kpg..

      Hapus
  11. Statusnya sudah dikupang, lah kok g nyampek2 ke tempat tujuan.. jangan krna kelambatan ini kita jadinya g suka pake jne lagi.! Masa jne kalah cepat sama kantor pos --*

    BalasHapus
  12. HANYA SORTIR MAKAN WAKTU 1 MINGGU!
    LEBIH BAIK TUTUP SAJA ITU KANTOR JNE KUPANG!
    SUDAH BAYAR MAHAL, DIBUAT LAMBAT

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Selamat pagi , mohon di percepatan kiriman saya , pengiriman Dr ZAHIRAA untuk Lidia Elita Lobo . Desa raeloro ,kelurahan mebba ,kecamatan sabu barat . Kabupaten sabu Raijua . Barang ini saya cek sudah dari tanggal 27 di gudang JNE Kupang . Saya sudah bayar mahal tapi ko pengirimananya lama sekali.

    BalasHapus
  15. Paket saya sudah lbh dari semingggu di kirim tapi sampai hari ini belum saya terima padahal saya pakai yg reguler...di laporan saya paket sdh tiba di kpg sejak 15/10/2018tapi kog sampai hari ini belum di kirim ke alamat saya di atambua...semua pekerjaan saya jadi kacau gara2 pengiriman paket yg telat..😡😡

    BalasHapus
  16. Barang saya kirim dr tanggal 25 oktober ke Jakarta. Ko blum sampe yah. Kalau boleh tahu lama pengirimannya brapa hari sdh seminggu loh

    BalasHapus
  17. mohon cek barang saya dengan resi penggiriman KOEAA02681651718
    tujuan lembata

    BalasHapus
  18. Tolong cek barang sya dgn resi 011440214913618 tujuan Waikabubak, Sumba barat

    BalasHapus
  19. Tolong bos pengiriman ke atambua di percepat masa simpan di gudang udah 2 hari blm krim2 juga.....

    BalasHapus
  20. Hallo kak... Tolong dong pengiriman ke waingapu. Masa sudah 1mggu brang blm sampe. Brg sdh dri tanggal 3 dan tgl 4 masuk k kupang. Tpi smpe skrg. Blm jg di kirim.

    BalasHapus
  21. Tolong....di berikan pencerahan.....knapa barangnya masi tinggal di kupang(kupang)received at werehose(kupang) udah 3 hari....kok nggak di kirim....itu artinya apa.....

    BalasHapus
  22. Kak tlg dong barang sy di kirim ke waingapu .udah received at warehouse(Kupang) kemarin tgl 5 Juli 2019 jam 0.32 .tlg scpatnya di kirim Krn barangnya sangat di butuhkan trimksih

    BalasHapus
  23. kOK BARANG DIKIRIM LEWAT jne SBY TO mof KOK DIAMBIL DI kUPANG SAMA ORANG LAIN?

    BalasHapus
  24. barang yang dikirim dari toko 88 ke wira dharma optik tanggal 08/10-2019, pukul 11:11. SAMPAI HARI INI BELUM TIBA...

    BalasHapus
  25. Paket saya sudah 20 hari blm sampai. Kenapa jne makin lelet gini. Posisi paketnya dari tgl 22 desember 2022 sudah di jne kupang, hingga sekarang sudah blm sampai ngada. Sekarang sdh tgl 1 januari 2023.

    BalasHapus