Daftar 50 Alamat Agen JNE di Surabaya

daftar alamat agen JNE surabaya, telepon agen jne surabaya, kantor cabang Agen Jne Surabaya Kota
Share it:
alamat agen jne di surabaya

Alamat Kantor Agen JNE di Surabaya


No Status Alamat dan kodepos
1AGENJL. AHMAD YANI 510 D KIARACONDONG BABAKAN SURABAYA 40282
2AGENJL. BABAKAN SARI NO 71 D KIARACONDONG BABAKAN SURABAYA 40282
3AGENJL. SUKALAKSANA NO. 13 KIARACONDONG BABAKAN SURABAYA 40282
4AGENJL. TAMAN REKREASI KAYON STAND 15 GENTENG EMBONG KALIASIN 60271
5AGENJL. MOJOPAHIT NO.87 SDA SIDOARJO BULUSIDOKARE 61234
6AGENJL. RAYA KENJERAN NO. 304 SURABAYA TAMBAKSARI GADING 60134
7AGENJL. PERAK TIMUR NO. 164 SURABAYA PABEAN CANTIKAN PERAK TIMUR 60164
8AGENJL. RAYA TAMAN INT'L VILLAGE B1 NO.19 LAKARSANTRI LONTAR 60216
9AGENJL. PENELEH IX NO. 14-16 SURABAYA GENTENG PENELEH 60274
10AGENJL. KALIRUNGKUT NO.61 SURABAYA RUNGKUT KALIRUNGKUT 60293
11AGENJL. TAMAN PONDOK INDAH BB-IX NO.18-20 WIYUNG WIYUNG 60228
12AGENJL. PUCANG JAJAR NO.51 SURABAYA GUBENG KERTAJAYA 60282
13AGENJL. NGAGEL TAMA NO. 9 SURABAYA GUBENG PUCANG SEWU 60283
14AGENJL. JAKARTA TIMUR NO. 5 PERAK PABEAN CANTIKAN PERAK UTARA 60165
15AGENJL. KETINTANG NO.20 SURABAYA GAYUNGAN KETINTANG 60231
16AGENJL. RAYA DUKUH KUPANG BARAT NO. 11 DUKUH PAKIS DUKUH KUPANG 60225
17AGENJL. KALIMAS HILIR I NO. 9 PABEAN CANTIKAN NYAMPLUNGAN 60162
18AGENJL. DR. CIPTO MANGUN KUSUMO NO.5 SDA SIDOARJO MAGERSARI 61212
19AGENJL. PATI UNUS NO. 50 UJUNG SEMAMPIR UJUNG 60155
20AGENJL. RAYA GELURAN NO. 51 SDA TAMAN GELURAN 61257
21AGENJL PONDOK JATI B NO. 4 SIDOARJO SIDOARJO JATI 61226
22AGENJL. MASTRIP BAGANGIN KEDURUS NO.35 KARANGPILANG KEDURUS 60223
23AGENJL. DARMO PERMAI SELATAN X NO.43 DUKUH PAKIS PRADAH KALI KENDAL 60226
24AGENJL. KUTISARI UTARA NO.11A SURABAYA TENGGILIS MEJOYO KUTISARI 60291
25AGENJL. PAGESANGAN II NO.15 SURABAYA JAMBANGAN PAGESANGAN 60233
26AGENJL. A.YANI NO. 36B SURABAYA WONOKROMO WONOKROMO 60243
27AGENJL. KOL. MOH.WAHAB SIAMIN RC-28, SBY
28AGENJL. KARANG MENJANGAN NO.145 GUBENG MOJO 60285
29AGENJL.JEMUR HANDAYANI NO.50 BLOK F6-7 WONOCOLO JEMUR WONOSARI 60237
30AGENJL. MENUR PUMPUNGAN 12 B SUKOLILO MENUR PUMPUNGAN 60118
31AGENJL. HR MUHAMAD NO. 163
32AGENJL. RAYA SUKO NO.56 C SDA SIDOARJO SUKO 61224
33AGENJL. BENTOEL I STAND 15 WONOCOLO BENDUL MERISI 60239
34AGENJL. KLAMPIS HARAPAN G-177A SUKOLILO KLAMPIS NGASEM 60117
35AGENJL. BARATAJAYA XIX NO. 57B GUBENG BARATAJAYA 60284
36AGENJL. RAYA MENGANTI LIDAH WETAN 18 LAKARSANTRI LIDAH WETAN 60213
37AGENJL. DHARMAHUSADA 121-E GUBENG MOJO 60285
38AGENJL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO NO.47.SBY
39AGENAPARTEMENT WATER PLACE B-20.SBY
40AGENJL DURIAN I NO 82B,PONDOK CHANDRA WARU WADUNGASRI 61256
41AGENJL. KENJERAN NO. 103, SURABAYA SIMOKERTO TAMBAKREJO 60142
42AGENJL. KEDUNG COWEK NO.47 BULAK BULAK 60124
43AGENJL. RAYA GREGES,STAND PASAR BLOK C,SBY SAWAHAN PUTAT JAYA 60255
44AGENJL. A.YANI NO.19,JLRAYA GEDANGAN,SDA GEDANGAN GEDANGAN 61254
45AGENJL. JAGIR WONOKROMO NO.120 WONOKROMO JAGIR 60244
46AGENJL. KENDAL SARI SLT PONDOK CITRA EXECUTIVE R.10.SBY
47AGENJL. PUMPUNGAN 2 NO.23A SURABAYA
48AGENJL. JEMURSARI NO.88 SURABAYA WONOCOLO JEMUR WONOSARI 60237
49AGENJL. RAYA WARU NO.30A SIDOARJO WARU WARU 61256
50AGENJL. KEPUTIH TEGAL NO. 1 (SAMPING SD 26 ) SUKOLILO KEPUTIH 60111
Share it:

Ekspedisi

JNE

Surabaya

Post A Comment:

53 comments:

  1. Kantor Pusat JNE surabaya itu alamatnya dimana ya mas?

    BalasHapus
  2. Tanggal 18 feb 2015 sudah tiba di surabaya..sampai saat ini feb 23 2015..belum sampai ke saya.bagaimana ini???!

    BalasHapus
  3. Iya ni paket saya sudah dari tanggal 11 Maret di surabaya, namun hingga detik ini belum sampai ke tujuan ?

    BalasHapus
  4. Jne memang sering terlambat kah kirimnya? Aku sampai di komplain terus. Apa ada solusi masalah keterlambatan seperti ini?

    BalasHapus
  5. paketan saya dari tanggal 23 april 2015 sampai hari ini ga terkirim.. saya hub. ke kantor jne ga bisa dihub. trus mau komplain sama tanya barang dimana mau aq ambil aja kemana?! tidak memuaskan pelayanannya.

    BalasHapus
  6. Maaf klo ada yg tau,tlg ya..alamat dan no.tlp jne daerah kec.taman kab.sidoarjo.mksih

    BalasHapus
  7. Maaf klo ada yg tau,tlg ya..alamat dan no.tlp jne daerah kec.taman kab.sidoarjo.mksih

    BalasHapus
  8. Maaf klo ada yg tau,tlg ya..alamat dan no.tlp jne daerah kec.taman kab.sidoarjo.mksih

    BalasHapus
  9. Terimakasih ... Ada info baru .. Barangkali berharga buat teman teman yang yg ingin mencoba bisnis ini....
    Info ini saya peroleh dari btpnwow.blogspot.com
    DICARI AGEN BTPN BRANCHLESS BANKING

    SYARAT MENJADI AGEN :

    *Mempunyai bidang usaha : Warung / Toko Kelontong / dll.

                                                    Mempunyai Hape yang Nomornya Aktif

    *Keuntungan Bagi Agen:

    1. Mendapatkan keuntungan Rp. 1.000,- sd maksimal Rp. 7.500 per transaksi. (pembelian/ pembayaran pulsa )

    2. Mendapatkan Bonus bagi Agen yang mempunyai nasabah-nasabah aktif bulan ke 1 sampai dengan 6 bulan

    3. Menerima Komisi 1.5%  atau dari transaksi penarikan tunai dan 1% dari nilai setor tunai maksimal 4.000 )

    Keuntungan lain dari Agen dan Nasabah :

    Tidak ada beban biaya admin atau potongan  tiap bulannya Tidak membutuhkan alat canggih ( HP jadul yang hanya bisa untuk sms saja bisa ) Saldo juga bisa ditarik tunai Uang Saldo bisa ditransfer ke lain account rekening bank !

    TELKOMSEL  : 085236616015


    INDOSAT        : 085739984399

    Diposkan 5 days ago oleh Djoko Purwanto

    AGEN BTPN BRANCHLESS BANKING

    SYARAT MENJADI AGEN :

    *Mempunyai bidang usaha : Warung / Toko Kelontong / dll.

                                                    Mempunyai Hape yang Nomornya Aktif

    *Keuntungan Bagi Agen:

    1. Mendapatkan keuntungan Rp. 1.000,- sd maksimal Rp. 7.500 per transaksi. (pembelian/ pembayaran pulsa )

    2. Mendapatkan Bonus bagi Agen yang mempunyai nasabah-nasabah aktif bulan ke 1 sampai dengan 6 bulan

    3. Menerima Komisi 1.5%  atau dari transaksi penarikan tunai dan 1% dari nilai setor tunai maksimal 4.000 )

    Keuntungan lain dari Agen dan Nasabah :

    Tidak ada beban biaya admin atau potongan  tiap bulannya Tidak membutuhkan alat canggih ( HP jadul yang hanya bisa untuk sms saja bisa ) Saldo juga bisa ditarik tunai Uang Saldo bisa ditransfer ke lain account rekening bank !

    TELKOMSEL  : 085236616015
    INDOSAT        : 085739984399
    Djoko Purwanto

    BalasHapus
  10. Kiriman barang saya udah 3 hari bom sampai dr surabaya ke tulungagung

    BalasHapus
  11. Barang saya juga belom dateng padahal katanya hari kamis udh nyampek sampek sekarang barang blm dateng juga gimana seh pihak JNE ini

    BalasHapus
  12. mau tanya barang kiriman dari depok atas nama culun dengan nomor resi dpkab12384571816 sudah berangkat apa belum soalnya dari tanggal 31 sampai hari ini statusnya on procces tapi tetap di Surabaya.

    BalasHapus
  13. kok saya pakai JNE yes sudah sehari gk nyampek jg.jadi sama aja ama yg reguler dong.buat apa bayar lebih ya?untuk ambil barang wilayah rungkut dmn?

    BalasHapus
  14. kok saya pakai JNE yes sudah sehari gk nyampek jg.jadi sama aja ama yg reguler dong.buat apa bayar lebih ya?untuk ambil barang wilayah rungkut dmn?

    BalasHapus
  15. Untuk ambil brang wilayah semampir d Jne yg mana.? Sya krim pake jne yes dr jombang k surabaya dr tgl 24 smpe skrg gak sampe jg. Gmna ni.? Mengecewakan

    BalasHapus
  16. Paketan saya uda 10hr blm sampe..dr jkt kesby.ktx brng uda disby

    BalasHapus
  17. paket saya dari tanggal 16 saya cek sudah sampai di sby kenapa sampai sekarang tanggal 19 blum jga sampai dan saya cek masih tetap ada di sby.. padahal itu barangnya penting.. gimana tolong pelayanannya dipercepat

    BalasHapus
  18. paket saya dari tanggal 16 saya cek sudah sampai di sby kenapa sampai sekarang tanggal 19 blum jga sampai dan saya cek masih tetap ada di sby.. padahal itu barangnya penting.. gimana tolong pelayanannya dipercepat

    BalasHapus
  19. Toloongg donx paketanx saya mulai tgl.7,smp skrg blm sampe.kata nya brng uda disby. Tolong dikrm segara.pelayananx koq kyk gn

    BalasHapus
  20. Toloongg donx paketanx saya mulai tgl.7,smp skrg blm sampe.kata nya brng uda disby. Tolong dikrm segara.pelayananx koq kyk gn

    BalasHapus
  21. No telepon jne jl.sulawesi surabaya berapa ya

    BalasHapus
  22. Penguat Sinyal GSM RF-980 GSM 900mhz Dengan Booster ini Anda akan mendapatkan signal pada Handphone GSM yang baik dan terjamin sinyal pada HP / Modem anda menjadi lebih jernih dan tidak putus putus.
    Kelebihan penguat signal ini dibanding dengan produk lain adalah kemampuan jangkauan kerjanya yang cukup luas mencapai 200-1000 meter persegi.

    Penguat Signal tipe ini cocok di gunakan di :
    Basemant / lantai dasar / lantai satu bagunan ruko, rumah, gedung, pabrik, stand toko, gedung parkir ataupun gedung perkantoran) . Pabrik/ pertambangan/ perkebunan dan tempat-tempat lain yang kekurangan signal atau tidak ada signal sama sekali di DALAM ruangan sehingga anda wajib menggunakan alat ini Repeater Booster & Antenna.
    Kelengkapan :
    – 1 Unit Booster / Repeater
    – 1 Unit Antenna Outdoor
    – 1 Unit Antenna Indoor
    – 1 Unit Kabel Power Adaptor
    – 15 Meter Kabel Belden RG-6
    – Konektor, Braket, Mur, Baut.
    – Buku Manual.

    Pemesanan :
    Hubungi : ardy Pin .BBM.7C1AA713
    Hp : 085224873514 YM : ardygsm
    line / whassap .085224873514.penguatsinyal , wechat/viber ;penguatsinyal
    Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id/sales@pengautsinyal.net
    www.penguatsinyal.net

    BalasHapus
  23. JNE ini cm namanya tok aslinya sistemnya buobrok. Ditanya dimana ditujukan barangnya pun gak tahu. Sngt tdk recomended paketan menggunakan JNE. Sistem tdk jelas

    BalasHapus
  24. JNE brengsek. Yang bener aja udah 3 hari tulisannya sampe di Surabaya,tapi masih blm sampe ke rumah saya juga.

    BalasHapus
  25. Kiriman sy dr jakarta koq blm smpai ae y...pdhal uda 4hr. No resi Cgkq502008483816

    BalasHapus
  26. emang resek deh JNE...dimintain nomer resi aja susah setengah mampusss. Tu barang mau diapain? dipake sdr? pengiriman model apa kek gini? kl gak profesional udah tutup aja. usaha jadi rampok sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomer resi kn ada di kertas yg dkasi waktu kirim barang

      Hapus
    2. Nomer resi itu minta sm yg kirim barang bukan sama jne nya

      Hapus
  27. Apakah JNE selalu terlambat? Paket saya masih belum terkirim. saat saya mengecek stattusnya kemarin lewat jne.co.id tertulis "shipment to destination", tetapi tidak ada kurir yg mengantarkan barang. Saya mencoba meng-email customer service jne, menelpon customer service jkt&kota saya, tetapi tidak ada yg mengangkat. Ada saran bagaimana caranya mengkontak JNE?

    BalasHapus
  28. Kalo JNE sudah gak sanggup jadi layanan tutup aj

    BalasHapus
  29. Kalo JNE sudah gak sanggup jadi layanan tutup aj

    BalasHapus
  30. Jne ini gmn sih paket udh ada di sby tgl 24 tp status penerima pndh alamat, pdhl blm ada kurir yg dtng kermh kirim paket, tgl 25 status rumah kosong ditanyain ke jne terdekat katanya suruh ambil dibjne tenggilis. Tgl 26 di dtngi ke jne tenggilis katanya barang ada di jne jl.sulawesi. halooooo jne kita bayar y bukan nya gratis tp cara kerja kalian gmn main lemoar sana sini g mau ngirim kermh ato mls cari alamat??? Itu paket nya dibutuhkan, bukan paket kosong!!!!!!

    BalasHapus
  31. Jne ini gmn sih paket udh ada di sby tgl 24 tp status penerima pndh alamat, pdhl blm ada kurir yg dtng kermh kirim paket, tgl 25 status rumah kosong ditanyain ke jne terdekat katanya suruh ambil dibjne tenggilis. Tgl 26 di dtngi ke jne tenggilis katanya barang ada di jne jl.sulawesi. halooooo jne kita bayar y bukan nya gratis tp cara kerja kalian gmn main lemoar sana sini g mau ngirim kermh ato mls cari alamat??? Itu paket nya dibutuhkan, bukan paket kosong!!!!!!

    BalasHapus
  32. Kebiasaan buruk JNE,kalo paketan g sempet d kirim d tulis d laporan rumah kosong, pdhal sudah ssharian nggu d rumah, kl emg rumah ksosong tlp gue donk, mana buktinya kalo kalian dtg krmh saya,,, yg fair aj menurut saya, kl pngriman terlambat y blg aj terlamabat, overload or ap gitu,jgn salahin k customer nya

    BalasHapus
  33. Lebih cekatan SICEPAT daripada JNE. Lebih akurat dan pelayanan nya memuaskan. Benar" ditelpon kurir nya disaat rumah kosong.
    Top markotop buat SICEPAT.

    BalasHapus
  34. pengiriman paket bukanya hari apa jam brp

    BalasHapus
  35. Beli barang lewat online aku bayar lunas tanggal 28 juni 2017.
    Banyak alasan dari pihak Penjual dengan mengatakan masih menunggu pajak yg blm dibayarkan.
    Dan sampai sekarang tanggal 10 juli 2017 barangnya pun katanya sudah di JNE Surabaya dan belum juga dikirim sedangkan resi pengiriman barangnya pun blm saya terima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg bermasalah penjualnya kak bukan jne.nya ya... Kecuali jika kakak sudah dikasih no resi yg bisa dilacak. Soalnya banyak juga penjual yg kasih resi palsu.

      Hapus
  36. mas, saya mau tanya untuk pengiriman saya jne yes dengan resi 010230052156218 kok belum samapi ya saya cek resi tertulis rumah kosong padahal saya di rumah terus

    BalasHapus
  37. dan saya mau tanya pusat jne area benowo mana alamatnya

    BalasHapus
  38. Halo JNE. Maaf ya kenapa E = sepur lempung. Masak kirim dari surabya tgl 13/3/'18 sampai dengan 16/3/'18 belum nyampe penerima di blitar. Apalagi barang yg dikirim itu obat. Apa JNE mau ditinggal lari pelanggan? Terima kasih kalau mau baca.

    BalasHapus
  39. BARANG SAYA KENAPA BELUM SAMPE YA SAYA BAYAR JNE YES UDAH 4 HARI BELUM NYAMPE SAMA AJA DONG PAKE JNE REGULER

    PELANGGAN SAYA BANYAK YANG COMPLAIN TOLONG DONG PELAYANANYA

    BalasHapus
  40. Alamat jne pusat surabaya dmn ya?

    BalasHapus
  41. Brgku pake yes dr tgl 15 dikirim 1 hari dg harga 58000 blm SAMPAI KE AKU tgl 16 pdhal sdh di surabaya. Brgnya penting mas. Tolong info no telp jne kec. Asemrowo donk biar aku bisa telp kurirnya buat antar ke rmh

    BalasHapus
  42. Barang sudah dikirim hari senin kemarin..tapi kok blum smpai..aku mncari dimana n diambil dimana.alamat saya darmahusada megah permai no 7 mulyorejo..tolong dibantu mncari barang saya

    BalasHapus
  43. Jne sialan! Penting bgt gua ngirim barang pake ongkos yg paling mahal. Tp kurirnya males", pecat aja tuh kurir.. Yg konsisten dong

    BalasHapus
  44. Mohon paket saya dikirim ini sudah lama saya menunggu

    BalasHapus
  45. Saya membatalkan promo HP yg di tawarkan JNE brjanji akan mengembalikan ganti rugi uang sebesar 7.250.000.00
    masa sampai sekarng blum pengembalian juga. Bagaimana ini
    kantor JNE tanggung jawab donk.
    masa kalian bohong di bulan puasa.

    BalasHapus
  46. Saya minta pertanggung jawab nya donk.
    di Toko JNE surabaya alamat . Plasa Marina Mongorojo wonocolo surabaya atas nama Asriadi. No.REG. Bapak Wahyu Andriansah ada yang mengenal.nya di surabaya tlong infokan ke saya.
    karna dia bobong sama saya sudah 1 minggu ini belum mengganti uang sayan

    BalasHapus
  47. Aku pake jne yes tpi wes 2 hari ga nyampe , aku cek sek ndek madiun ae

    BalasHapus