JNE Balikpapan

JNE Balikpapan, alamat jasa ekspedisi jne di balikpapan
Share it:
alamat jasa ekspedisi jne balikpapan

Alamat Jasa Ekspedisi JNE di Balikpapan:


No Status Alamat,  Kode POS dan No. Telp
1AGENJL. MT HARYONO KOMP. BALIKPAPAN BARU BLOK FJ 4 NO 6 BALIKPAPAN UTARA GUNUNG SAMARINDA 76125
2AGENJL. MT HARYONO RT.84 NO. 06 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG BAHAGIA 76114
3AGENJL. SOEKARNO HATTA KM. 2,5 RT.42 NO.65 BALIKPAPAN UTARA GUNUNG SAMARINDA 76125
4AGENJL. AHMAD YANI RT.42 NO. 17 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG SARI ILIR 76121
5AGENJL. SOEKARNO HATTA KM. 5 BALIKPAPAN UTARA BATU AMPAR 76126
6AGENJL. MULAWARMAN RT. 109 NO. 08 BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN 76115
7AGENJL. BONTO BULAENG RT.04 NO.02 BALIKPAPAN TENGAH SUMBER REJO 76124
8AGENJL. ABDI PRAJA 7 RT.64 NO.01 KOMP. SWALAYAN KORPRI BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN BARU 76115
9AGENJL. YOS SUDARSO RT. 09 NO. 83 BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
10AGENJL. LETJEND SUPRAPTO RT. 17 NO. 57A BALIKPAPAN BARAT MARGA SARI 76131
11AGENJL. JEND SUDIRMAN RT. 33 NO. 02 BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ULU 76112
12AGENPERUM GRAHA INDAH BLOK. SMS NO. 01 RT. 77 (WARNET MELVIN) BALIKPAPAN UTARA BATU AMPAR 76126
13AGENJL. MARSMA R ISWAHYUDI RT. 57 NO. 58 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG BAKARAN 76114
14AGENJL. DR SOETOMO RT. 25 NO. 13 BALIKPAPAN TENGAH KARANG JATI 76123
15AGENJL. PU II RT. 19 NO. 22 BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
16AGENJL. SYARIFUDDIN YOES RT. 57 BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN BARU 76115
17AGENJL. DI PANJAITAN STRAT 1 NO. 19 BALIKPAPAN TENGAH GUNUNG SAMARINDA 76126
18AGENJL. MAYJEND SUTOYO NO. 01 RT. 44 BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ILIR 76113
19AGENJL. PRAPATAN RT. 13 NO. 07 PRAPATAN BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
20CABANGJL JENDRAL SUDIRMAN NO 499 BALIKPAPAN SELATAN DAMAI BAHAGIA 76114 TLP 0542-764772, 763368,0822 500 55505,0853 885 28843
21PERWAKILANJL. JEND. SUDIRMAN NO. 246 ( MARKONI ) BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ILIR 76113
Share it:

Balikpapan

Ekspedisi

JNE

Post A Comment:

36 comments:

  1. selamat pagi.
    mau konfirmasi alamat
    Tgl 28.01.15 dengan No. resi 2630399790008
    Waktu itu tidak terkirim dan tertahan di pontianak karena alamatnya salah.
    sehingga terkirim tanggal 03.03.15
    saya mau tanya alamat terkirim, Ditujukkan ke siapa dan No. HP pada saat terkirim di tanggal 03.03.15 ?
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. CGKWZ02525960715 hari minggu apa barang tidak dikirim

    BalasHapus
  3. Gimana ini uda 4 hari barang saya belum sampai padahal ngirim cuma dalam kota.. tolong di cek :)

    BalasHapus
  4. Jasa Pengiriman:JNE REG
    Nomor Resi:JOGCC00718821016
    Tujuan:balikpapan utara, ba
    Status:Delivered


    Tolong di cek,
    Barang nya belum saya terima.
    Tolong antar ulang

    BalasHapus
  5. Jasa Pengiriman:JNE REG
    Nomor Resi:JOGCC00718821016
    Tujuan:balikpapan utara, ba
    Status:Delivered


    Tolong di cek,
    Barang nya belum saya terima.
    Tolong antar ulang

    BalasHapus
  6. Tolong dicek, brang saya blm smpai jg sdh 4 hri ni resi nya Socf900041337116.. tolong ya n klo bs di anter scepat nya.. mkasih

    BalasHapus
  7. Tolong dicek, brang saya blm smpai jg sdh 4 hri ni resi nya Socf900041337116.. tolong ya n klo bs di anter scepat nya.. mkasih

    BalasHapus
  8. tolong di cek kembali barang saya sudah 3 hari blm sampai. ini resi pengiriman nya PDNAA03037961616 .di status resi JNE sudah delivery tapi belum sampai ke saya

    BalasHapus
  9. tolong di cek barang saya belom sampai .ini resi nya SUBBI00369024516 ke alamat JL. sultan hasanuddin rt 1 no 5 kel.kariangau kec balikpapan barat kode pos 76134

    BalasHapus
  10. Percuma bayar mahal kalo g pernah tepat waktu.
    Bayarnya yg YES tp sama aja bohong.

    BalasHapus
  11. Tolong di cek kiriman saya ini nomer resinya CGK3R04437391516 MOHON di percepat

    BalasHapus
  12. Hilang nomor resi,
    Mohon bantu info,
    Tgl kirim 23/01/2016 pengirim Riman, balik papan. Tujuan
    Slamet Sriyadi
    Jln merak no.2
    Kec.Delta Pawan
    Kab.Ketapang
    Kalimantan Barat,
    Hingga hari ini paket belum diterima. Tks

    BalasHapus
  13. Barang telah dikirim pada tanggal 27 April 2016 pukul 15:56 WIB.

    Jasa Pengiriman:
    JNE
    Nomor Resi:
    CBNAE01241843816
    Tujuan:
    balikpapan
    Status:
    On Process
    Update histori terakhir: 2 hari lalu, pukul 16:30 WIB

    Tanggal Status Tracking
    28 April 2016 BALIKPAPAN: Received On Destination
    28 April 2016 GATEWAY JAKARTA: On Transit
    27 April 2016 CIREBON: Manifested
    belom datang 2 nih mas

    BalasHapus
  14. kiriman sy dari toko sinar terang sby (tokopedia) apa sdh nyape. tlg diantar

    BalasHapus
  15. kiriman sy dari toko sinar terang sby (tokopedia) apa sdh nyape. tlg diantar

    BalasHapus
  16. Kiriman saya kok ga nyampe nyampe di rumah padahal status di bpp uda hari sabtu, sampe hari selasa ga ada di antar. Leher banget si. Di telpon ga di angkat lagi. Payah

    BalasHapus
  17. kiriman barang saya dari tanggal 24 Juni 2016 belum tiba dialamat berikut data kami CGK3E03716381516

    BalasHapus
  18. kiriman barang saya dari tanggal 04 July 2016 dah 5 hari belum tiba dialamat berikut data kami
    no. Resi :SUBDJ00918898816

    BalasHapus
  19. kiriman barang saya dari tanggal 04 July 2016 dah 5 hari belum tiba dialamat berikut data kami
    no. Resi :SUBDJ00918898816

    BalasHapus
  20. mau tanya ko barang saya belum sampe ya, padahal satu kota aja..
    tolong dicek ya

    BalasHapus
  21. wah gak beres JNE balikpapan ini barangku belom datang sudah seminggu lebih org" pada ngantri di JL. MT HARYONO RT.84 NO. 06 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG BAHAGIA 76114 Tolong dong pelayanannya d perbaikin !

    BalasHapus
  22. Kiriman asal medan paket JNE YES
    Resi MESC600141077116
    Tujuan a/n : burhanuddin
    Alamat : jl. A. Wahab syahranie rt 54 kel batu ampar kec balikpapan utara
    sejak 15 agustus sampai hari ini 21 agustus belum sampai tujuan

    BalasHapus
  23. Brg saya dri jkt dg no resi CGKBQ04751930516 sudah 3 hari belum dtg tolong cek ulang dong soalnya saya mau keluar kota lagi ini ...

    BalasHapus
  24. Barang saya dengan no resi 2967716720005 dikirim dari IRA HB SHOP BOGOR pada tanggal 2-09-2016 ke DARDIYANSYAH jl soekarno hatta km 38 rt 9 kel sei merdeka kec samboja balikpapan 75272 kalimantan timur blm datang smp sekarang gimana jne tolong di cek

    BalasHapus
  25. Barang saya dengan no resi 2967716720005 dikirim dari IRA HB SHOP BOGOR pada tanggal 2-09-2016 ke DARDIYANSYAH jl soekarno hatta km 38 rt 9 kel sei merdeka kec samboja balikpapan 75272 kalimantan timur blm datang smp sekarang gimana jne tolong di cek

    BalasHapus
  26. Tolong dong antar barang saya atas nama zehan nur rahmah no resi CGKAV00280714616, saya sdh hubungin reseller saya dan dia sdh nlp pihak jne katanya brg saya sdh di bawa kurir tp sampe skrg brg belum sampe jg.tolong dong tanggung jawabnya jgn bikin pelanggan kecewa

    BalasHapus
  27. Tolong dong antar barang saya atas nama zehan nur rahmah no resi CGKAV00280714616, saya sdh hubungin reseller saya dan dia sdh nlp pihak jne katanya brg saya sdh di bawa kurir tp sampe skrg brg belum sampe jg.tolong dong tanggung jawabnya jgn bikin pelanggan kecewa

    BalasHapus
  28. 1 kata buat JNE KECEWA...

    BalasHapus
  29. paket dengan no.resi CGKB706190513816 knp blm smpai" ?
    pdhl saya cek sdh smpe balikpapan dri tnggl13 siang, tpi gk ada sampai d rumah saya. tolong di cross cek dan lngsng d antarkan.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Apa apaan ini jne lelet banget udah 8hr barang saya ga nyampe2 padahal seharusnya 2hr paling lama udah nyampe. Tlg pelayanannya lama2 kalau seperti ini pelanggan bisa beralih keekspedisi lain.

    BalasHapus
  32. No.e-connote 3000 600 1337 8618
    R.A.Sundaru/
    An. Septian
    Jl. Mes Projakal No.38 RT.28
    Kelurahan Muara Rapak Kec. Balikpapan Utara

    BalasHapus
  33. 020890125933618. siap yg terima ya

    BalasHapus
  34. Mau nanya ka, saya di kirimin paket ke alamat bank danamon yg ada di rapak bpp, tapi banknya tutup jadi saya berencana mau ambil paketnya langsung di kantor jne aja. Di mana yah alamat jne terdekat dengan bank danamon yg ada di rapak? Tolong di jawab ka

    BalasHapus
  35. Mau nanya ka, saya di kirimin paket ke alamat bank danamon yg ada di rapak bpp, tapi banknya tutup jadi saya berencana mau ambil paketnya langsung di kantor jne aja. Di mana yah alamat jne terdekat dengan bank danamon yg ada di rapak? Tolong di jawab ka

    BalasHapus
  36. Paket saya belum dikirim padahal statusnya sudah delivery mohon penjelasannya paket an OWIN SUWANDI alamatnya CV SINAR KENCANA ABADI JLN PROJAKAL NO 09 RT 02 graha indah hp 085248027988

    BalasHapus