Alamat Wahana Kantor Pusat Jakarta

jasa pengiriman, wahana kantor pusat jakarta, cek resi online, paket domestik, international
Share it:
alamat wahana jakarta
WahanaCourier & Air Cargo. Adalah Perusahaan jasa pengiriman yang berdiri sejak bulan Juni 1998 dengan 5 orang pegawai dan hanya melayani jasa pengiriman dokumen dalam kota Jakarta.

Kini seiring dengan perkembangan zaman perusahaan wahana yang berkantor pusat di Jakarta mulai mengepakkan sayapnya untuk menjangkau wilayah-wilayah lain di Indonesia seperti daerah Bandung dan Surabaya, jika anda ingin menanyakan tarif atau sekedar ingin menanyakan harga pengiriman berikut alamat wahana kantor pusat Jakarta.

Nama :
KANTOR PUSAT CUSTOMER SERVICE
Alamat :
JL. Rempoa Raya No.88 Ciputat Tangerang, Banten
Telepon :
021- 7341688, 71355152 , 71327230
Email :
csretail@wahana.com
Keterangan:
Kantor WAHANA pusat daerah Jakarta

Data info alamat dan telepon di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa kami ketahui dan jika anda adalah pemilik perusahaan di atas dan ingin mengoreksi info alamat di atas maka silahkan menghubungi kami melalui contact us yang telah di sediakan atau ingin bekerjasama dalam pemasangan iklan info alamat perusahaan anda yang lain.
Share it:

Ekspedisi

Jakarta

Wahana

Post A Comment:

47 comments:

  1. Ongkir wahana murah dubandung yg lain, tp sering bermasalah

    BalasHapus
  2. Bisa minta no marketing pusat ? Syukur no Telkomsel

    Trmksh

    BalasHapus
  3. Emang wahana murah tp servicenya bener2 MURAHAN , LELET , LEMMOT , SIPUT , CACING pokoknya semuanya dech yg lemmot2 o'on blo'on bego bodo

    BalasHapus
  4. Untuk pegawai wahana tlg lebih teliti dong masa brg blm diinput resi udah main Bawa aja murah sih murah tp jga kwalitas kerja jgn asal... Kecewa bngt blg gpp titip bisa ambil resi besok tp pas hari H nya malah brgnya kbawa sblm input resi duh ngeselin ga tuh.

    BalasHapus
  5. wahana memang ga bertanggung jwb,,,paket sdh 1 minggu masi di retur aja ...alamat sdh lengkap masi aja salah...gimana klo alamat ga lengkap...kecewa berat sama wahana,,,ga bakalan pake wahana lagi...😈😈

    BalasHapus
  6. Paket saya dari tgl.9 juni 2017, sampai 20juni 2017 ga sampe2! Padahal sama2 dijakarta, di tlpn ga ngangkat, really bad servis!!!! Parahhh!!!

    BalasHapus
  7. Complain nih barang gue lama banget belym gue terima...bgm nih wahana?!

    BalasHapus
  8. Tolong Benahi Kinerjanya..Masa Iya Kastamer Suruh Ambil Sendiri Barang Paketnya di Kantor Tujuan AKHIR..
    BARANG SAYA SUDAH 2 HARI DI KANTOR WAHANA LAMPUNG...
    sampai hari ini juga belum ada yang ANTAR itu barangnya....

    BalasHapus
  9. Tolong Benahi Kinerjanya..Masa Iya Kastamer Suruh Ambil Sendiri Barang Paketnya di Kantor Tujuan AKHIR..
    BARANG SAYA SUDAH 2 HARI DI KANTOR WAHANA LAMPUNG...
    sampai hari ini juga belum ada yang ANTAR itu barangnya....

    BalasHapus
  10. Besok Kamis 21 Des ‘17 barang saya sudah 1 minggu belom juga aku terima: jangan terima alasan si kurir bahwa rumah kosong ya, rumah ku selalu ada orang ya!!!! saya sudah di rugikan saya interlokal ke Agen Bandung ya gak ada hasil tiap hari aku tunggu dan tunggu itu barang tak kunjung datang juga!!! kerugian utama aku : itu barang dagangan aku yg udah di pesan ama customer ku u dibawa ke S’pore sampe jadwal orangnya keS’pore berangkat barang tidak bisa ku serahkan , aku dah kehilangan order . MOHON TANGGUNG JAWAB NYA!!!!!!

    BalasHapus
  11. Mohon dengan teliti..resi yang saya cek alamatnya malah ke depok padahal alamat saya di ciamis jabar...sudah 6 hari sampai sekarang barang saya tidak tau keberadaannya. Mohon kinerjanya lebih di tingkatkan..

    BalasHapus
  12. Kiriman saya kt nya ud sampai di rmh sy hr jumat jam 4 sore. padahal sy hr jumat seharian di rmh ga kmana mana, ko di bilang kiriman sy ud sampe rmh..

    BalasHapus
  13. Wahana tutup aja ekspediainya klo kinerja gak bisa diperbaiki parah x ini

    BalasHapus
  14. Pantesan bnyk yg complain, emang Wahana lelet,nga tanggung jawab, GOBLOK BEGO, paket w dr 4 juni ampe saiki dah sebln kaga nyampe2, complain sm confirmasi ampe mulut dowerrrr kaga d ladenin kaga d urus2. Itu paket isi ny KUE.... kn dah bilang dr awal pengiriman ini kue.... Da mao Bulukan itu kue da sebln kaga nyampe2 jg ke tujuan.hadehhhhh... Boro2 mao ganti tanggung jwb j KAGA

    BalasHapus
  15. Nyesel w pk lu wahana. Emang td ny w biasa ke JNE, tp w pikir lg ad yg deket sm rmh wahana. Knp ng w coba. Bener ja. Bikin orang gereget😈😈😈😈 TUTUP JA LU klo pd kaga bisa kerja mah.

    BalasHapus
  16. Nyesel w pk lu wahana. Emang td ny w biasa ke JNE, tp w pikir lg ad yg deket sm rmh wahana. Knp ng w coba. Bener ja. Bikin orang gereget😈😈😈😈 TUTUP JA LU klo pd kaga bisa kerja mah.

    BalasHapus
  17. Mohon bantuannya pihak wahana untuk resi pengiriman No, AYK50473 hingga berita ini ditulis kirimannya belum saya terima, terima kasih mohon diinfokan ke 085775343711

    BalasHapus
  18. Info buat wahana makassar barang blm aku terima dari tgl 11 agus 18 smp skr tgl 20 agus 18 no resi ALC 87878..di telfo. Ng di angkat malahan di nonaktifkan HP ny..mohon kejelasannya.

    BalasHapus
  19. Parah bgt seminggu gk samp2,ditlp /dichat gk respon, tlg dnk min direspon

    BalasHapus
  20. pelayanan yang tidak profesional. Barang sudah dikirim dari tanggal 13 September dan sampai tanggal 24 september. barang belum sampai juga. Dan dihubungi ke cust service cuma bisa lewat WA saja. Dan katanya barang akan dikirim dari tanggal 18 September pada jam kerja. tetapi sampai sekarang barang tidak sampai juga.

    BalasHapus
  21. Parah bWanget wahana harusnya sampe paket hari selasa kemaren ini sudah sampe hari selasa depannya lagi malah sekarang hari rabu,alamatnya sudah jelas bener tapi malah diretur,aku tlp call centernya gak di angkat,,,poko nya saya sangat kecewa bWanget dengan wahanaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    BalasHapus
  22. Parah bWanget wahana harusnya sampe paket hari selasa kemaren ini sudah sampe hari selasa depannya lagi malah sekarang hari rabu,alamatnya sudah jelas bener tapi malah diretur,aku tlp call centernya gak di angkat,,,poko nya saya sangat kecewa bWanget dengan wahanaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    BalasHapus
  23. Wahana layanan tdk bagus, masa pengiriman dari tgl 17 oktober 2018 sampai sekarang tgl 26 oktober 2018 msh on proses kapan mau sampai nya itu paket dipendem aja

    BalasHapus
  24. Sekali aja pakai Wahana.....bad service,kiriman gak sampai2.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. parah banget emang ini, di tracking resi udh diterima oleh saya, padahal blm saya terima apapun, ini kurirnya yg nyolong atau gmn? no. telp wahana jg gak ada yg bisa dihubungi sm.skli

    BalasHapus
  27. Waduh gila nih wahana .. udh 2 Minggu barang saya kaga nyampe2 .. woyy coba kerjanya yg benar .. itu hak orang kirim yg benar ..

    BalasHapus
  28. Ini kebangetaaan bgt sii wahanaaaaaaa 😑😑😑

    BalasHapus
  29. Pesenan paket dari bekasi ke tangerang blm kunjung datang . yg ber alamt kan komplek auti rt 1 rw 7 negla sari tangetang banten

    BalasHapus
  30. Ternyata banyak pelanggan yg kecewa,apa penyebabnya ya?klo pelayanan wahana tdk memuaskan?

    BalasHapus
  31. Maaf,Lebih baik tutup saja dari pada membuat kecewa

    BalasHapus
  32. WOIIIIIII, wahana lu punya kantor pusat giamana sih, nomor telepon kagak di angkat, chat via web cm nongol nama cs, online tapi diem aja, paket yg dkirim ke menado buat customer sebsar 8 KG belum sampai juga dari tnggl 20 smpe tgl 10 januari 2019 g komplain gila, jangan sampai g bawa ke jalur hukum ya, parah bngt, ckckckc

    BalasHapus
  33. woiii, wahana , kantor pusat lu gmana sih, di tlpon sampai brapa jam kagak di angkt, di via wa kagk bls2, di web chat cm nongol nama cs tp diem aja kalo di chat padahl online, barang yg gua kirim dari tgl 20 dec 2018 sampe tgl 10 january 2019 blm sampe jg ke menado, pdhl tgl 27 dec 2018 uda tracking katanya uda di menado, gmana sih, tnggung jwab donk, itu 8 kg isinya baju , mahal woiii, ini resinya ANT30683 , jangan sampai ini di bawa ke jalur hukum ya, parah banget sih

    BalasHapus
  34. woiii, wahana , kantor pusat lu gmana sih, di tlpon sampai brapa jam kagak di angkt, di via wa kagk bls2, di web chat cm nongol nama cs tp diem aja kalo di chat padahl online, barang yg gua kirim dari tgl 20 dec 2018 sampe tgl 10 january 2019 blm sampe jg ke menado, pdhl tgl 27 dec 2018 uda tracking katanya uda di menado, gmana sih, tnggung jwab donk, itu 8 kg isinya baju , mahal woiii, ini resinya ANT30683 , jangan sampai ini di bawa ke jalur hukum ya, parah banget sih

    BalasHapus
  35. Wah ternyata wahana memang lemot pelayanan yg sangat tdk bgs
    Sy jg brng nya udah di mdo tapi blm diantar ke alamat sy. Udah telp cs wahana pst tdk ad respon. Telp wahana manado hanya dapat janji iya nanti di antar..tapi omg.....wahana ...o...wahana ato brngnya udah di ambil sama pegawainya kali

    BalasHapus
  36. Paket gw gak sampai" gw kasus.in nich .ini sama aja penipuan ,maling..kalo barang gw gak sampai.gw laporin dan gw samperin ke kantor nya no resi gw APD25464

    BalasHapus
  37. Barang saya kirim tanggl 17 jan 2019 ,sampai sekarang tgl 22 jan 2019 belum nyampai ,padahal jogja ke sby,,,,ya Allah padahal saya perlu banget barangnya,,,,kecewa,kecewa ,kecewa,,

    BalasHapus
  38. Paket saya dari tgl 1 feb sampe skr blm sampe masih on proses bagaimana ini hub wahana smua tidak diangkat.. saya perlu cpt brgnya bener2 pelayanan ga bener kecewa

    BalasHapus
  39. Gila nih Wahana, barang paket saya dikirim dari tanggal 01 Feb 2019, sampai sekarang status nya masih di jkt aja, apaan sih kerja wahana ini, me dingan gaknusah buka usaha pengiriman deh, tidur aja lo,

    BalasHapus
  40. Barang udah dikirim hampir semingguan kok blm sampe ya? Nomer cs ditelfon sibuk semua

    BalasHapus
  41. Wahana,,,mentang2 murah kali ya,pelayanan tidak memusakan,ada aja masalahnya,event barang datang dengan kondisi packing compang camping.no telp service centre wahana juga sibukkk terusss,,,,,

    BalasHapus
  42. Kirim lewat jasa wahana barang banyak hilang.tolong di usut

    BalasHapus
  43. punyaku juga iya nih. belum diterima distatusnya sudah diwakilkan , tapi gak jelas sampai sekarang hampir 1 bulan, Mohon kejelasannya Pihak Wahana . yang sudah berdiri sejak 1998 , masa gak bisa kasih solusi . Barang pesanan saya giman inih ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  44. paket saya juga ga jelas kemana nih status barang sudah diterima tapi diwakilkan, diwakilkan siapa nih ga jelas. nomer call center ga jelas sibuk terus.hallo gimana ini wahana??????

    BalasHapus
  45. Paket saya kenapa belom sampai juga ke customer saya dwngan no. Resi BCYNLRCP barang belom diterima tapi di system infonya sudah diterima, bagaimana ini pelayanannya???, sebagian barang kiriman saya ke lain alamat pada pecah dan berantakan semua isinya?????, harap diperbaikin layanannya. Makasih!!

    BalasHapus
  46. Saya nelpon CS ke nomer yg dipublish kenapa tidak bisa semuanya? harus kemana ini pengaduan layanan dari wahana expedisi nya??, tolong yg jelas kasih info nomer CS nya!!

    BalasHapus