Alamat Lazada Express Denpasar Bali

Alamat Lazada Express Denpasar Bali, kantor lazada denpasar, nomor telepon customer service lazada bali, gudang lazada denpasar
Share it:
Alamat Lazada Express Denpasar Bali
Perusahaan ecommerce yang telah tersebar se asia tenggara yaitu Lazada sebagai salah satu pelopor platform marketplace telah diluncurkan sejak tahun 2012, dengan dukungan jasa pengiriman Lazada Express yang berada dibeberapa kota besar diantaranya di Denpasar Bali.

Jika anda berbelanja melalui ecommerce Lazada dengan menggunakan kurir Lazada Express tentu ingin mengetahui nomor telepon atau alamat kantor guna memantau status kiriman barang pesanan anda. Oleh karena itu apabila anda berada di Bali tepatnya daerah Denpasar dan ingin mengetahui alamat kantor Lazada Express, berikut informasi alamat Lazada Express Denpasar.

Lazada Express Denpasar
Alamat: Jl. Mehendradatta No. 234, Padangsambian, Denpasar Barat, Padangsambian, Kota Denpasar, Bali 80119 Indonesia
Jam buka operasional Lazada Denpasar Bali:
Minggu: Tutup
Senin-Jumat: 10.00–18.00
Telepon: 0819 4588 0342

Demikianlah info seputar alamat kantor perusahaan Lazada Express Denpasar Bali, sebaiknya sebelum datang ke kantor Lazada Express alangkah baiknya menghubungi customer service Lazada Denpasar untuk mengetahui keberadaan barang kiriman anda, apakah sudah dibawa kurir atau belum datang di gudang Denpasar dan untuk cek resi Lazada bisa ada tracking ke alamat berikut [ cek resi Lazada express ].
Share it:

Bali

Denpasar

Ecommerce

Indonesia

Jasa Pengiriman Barang

Lazada

Perusahaan

Post A Comment:

42 comments:

  1. Untuk masalah pengiriman hubungi customer relationship Lel Express +6281237269356

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat baru lazada expres denpasar dimana???

      Hapus
    2. Namor telepon diatas dari tadi pagi saya tidak bisa dihubungi

      Hapus
    3. Ada nomor telpon yang bisa di hubungi? Paket saya gagal di kirim padahal saya dr pagi nungguin ga ada kurir datang

      Hapus
    4. Boss. Paket saya udah d bali tapi blom samape ke alamat sayaa yg tertera d acun lazada saya
      pengiriman pertama gagal

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo bos bagaimana sih kurir kalau dia mau antar barang tidak tlpn dullu, dan adekku suruh tlpn langsung pergi begitu sajah...

      Hapus
    2. No kantor yg tertera tidak bisa dihubungi...Aya mau menyala Maslah paket pesanan hampir 10X dibatalkan oleh kurir Lex tanpa alasan yg benar

      Hapus
    3. smua contactnya ga ada yanh aktif/angkat2 sih, mau tanya pengiriman pesanan barang sy gimana ini caranya ????

      Hapus
    4. Hallo bos, jika mau input nomer mohon di check kembali. nomer sudah benar atau belum nomer ini 085217887035 BUKAN NOMER CS Denpasar. tolong di konfirm dan di perbaiki agar cust anda tidak salah tlfn semua. terima kasih sebelumnya.

      Hapus
  3. Kemarin kurir ngirim ketempat saya,jln kecubung gg pudak 17a,,kembalian saya belum dibalikin,janjinya dibalikin saat itu,tapi ga ada apa,,saya tidak permasalahkan jumlahnya tapi saya tidak suka dbohongi,,tolong dicek siKurir itu Lazada,jgn main2

    BalasHapus
  4. Gimana caranya kemblikan barang ya, tolong donk

    BalasHapus
  5. Sis Woyo:
    Kami PT TETRA TRANSPOTR EXSPEEDY Surabaya kami bergerak di bidang Jasa pengiriman barang kami melayani pengiriman ke seluruh nusantara kami siap membantu kesulitan anda dalam pendistribusian barang ke kota maupun luar kota dan kami siap untuk HANDLING all indonesia
    Sepesialis trucking ritail regular project origin *Surabaya
    MOTO KAMI👇👇👇
    CEPAT-TEPAT-AMAN

    Surabaya - jateng
    Surabaya - jabar
    Surabaya - Sumatra
    Surabaya - Bali
    Surabaya - NTB
    Surabaya - NTT
    Surabaya - kupang
    Surabaya -kalimantan
    Surabaya -sulawesi

    Info lebih lanjut silahkan hub kami 👇👇👇

    Office jl sukodono DS Klopo sepulu no 27 A sidoarjo 081332213806-03199039349 email:👇👇
    exspeedycargo@yahoo.com
    siswoyotte@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Sis Woyo:
    Kami PT TETRA TRANSPOTR EXSPEEDY Surabaya kami bergerak di bidang Jasa pengiriman barang kami melayani pengiriman ke seluruh nusantara kami siap membantu kesulitan anda dalam pendistribusian barang ke kota maupun luar kota dan kami siap untuk HANDLING all indonesia
    Sepesialis trucking ritail regular project origin *Surabaya
    MOTO KAMI👇👇👇
    CEPAT-TEPAT-AMAN

    Surabaya - jateng
    Surabaya - jabar
    Surabaya - Sumatra
    Surabaya - Bali
    Surabaya - NTB
    Surabaya - NTT
    Surabaya - kupang
    Surabaya -kalimantan
    Surabaya -sulawesi

    Info lebih lanjut silahkan hub kami 👇👇👇

    Office jl sukodono DS Klopo sepulu no 27 A sidoarjo 081332213806-03199039349 email:👇👇
    exspeedycargo@yahoo.com
    siswoyotte@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Jika ada pertanyaan seputar pengiriman paket bisa hubungi 081937412205 dan 085696766259

    BalasHapus
  8. JNCB-0301421019 sya cek gagal pengirimannya krna alamat tdk lengkap,kesalahan dipihak pngirim, tolong,, segera direspon min ya! Agar bisa saling mnjaga tingkat kprcayaan pada semua pihak, alamat kami jl.tukad oos timur gang taman sari banjar kelod renon. Ksih nomor WA kurir juga min ya! Biar dpat share lokasi,,

    BalasHapus
  9. Barang saya belum terima, tetapi dari pihak Ninja Xpress konfirmasi barang sudah diterima, mohon ada yang bisa bantu sollusinya ! Terima kasih

    BalasHapus
  10. bagaimana cara mengembalikan barang yg sudah dibeli tp tidak sesuai

    BalasHapus
  11. Tadi pagi istri saya brang dari Lazada tetapi brang tsb SDH saya cancel beberapa hari yg lalu ko bisa datang ya,no order 277552093884402 dan no tracking lxrp8722503381dan kurirnya juga ngomongnya juga kasar pake bahasa bali kalo diartikan ke Indonesia "kalo ga punya uang ga usah blnjadilazada.emng bgtu kah kurir Lazada kepada konsumen........

    BalasHapus
  12. Barang saya tolong pengirimannya dipercepat ya ID250000357290 suksma

    BalasHapus
  13. gmn ni lazada pebgiriman wilayah bali,,,,,,kok barang saya gk lunjung tiba,,,,padahal teransaksi pembayaran sudah saya lakukan,,,,,meski barangNy gk malah tp tolong pelayananY d bagusin,,,,,,,

    BalasHapus
  14. lazada gmn ni pengiriman daerah canggu bali,,,,kok barang saya blm tiba tiba,,,padahal teransaksi pembayaran sudah saya lakukan,,,,,tolong dong jngan asal asalan,,,,,,,sudah brapa hari gk kunjung datang,,,,,,nama sy dewa kompyang bs hubungi sy d 081337887513 tolong konfirmasiNy,,,,,,,

    BalasHapus
  15. gmn ni lazada pebgiriman wilayah bali,,,,,,kok barang saya gk lunjung tiba,,,,padahal teransaksi pembayaran sudah saya lakukan,,,,,meski barangNy gk malah tp tolong pelayananY d bagusin,,,,,,,

    BalasHapus
  16. alamat baru kantor lex dimana ya?

    BalasHapus
  17. Katanya barang mau di antar skrg..saya tggu smpe MLM gk ada yg mncul ...

    BalasHapus
  18. No lazada yang bisa di hub yang mana ya ?? Saya kan salo naro alamatnya saya mau hub pihak lazada tapi gak ada yg bisa di hub dr semua nomornya, mohon bantuannya

    BalasHapus
  19. hallo kak . paket saya kok gak ada di kirim dari pagi nunggu di rumah blm juga dateng2 .

    BalasHapus
  20. No yg mana ni bisa di hub. Yg di atas pada gak di angkat TLP nya.

    BalasHapus
  21. kok barang saya gak dateng2 ya!! gmn sih lazada ni... saya cobak hibungi kurirnya dari kemarin tapi tdk di bls juga padahal dia aktif!! tolong kebijakannya! barang saya di aplikasi dibilang batal pdahal kurir blum ada hubungi saya !

    BalasHapus
  22. Kenapa barang saya gagal,alasan masuk di gmail katanya saya ga ada di tempat ,padahal saya ada dirumah nungguin kurirnya,warasnya kau jadi kurir,kalo ga tau alamatnya kan bisa nelpon,
    Saya ga masuk kerja karna nungguin kurirnya ,dari pagi sampe malam.
    Tau taunya si kampret ga nongol,bangke,
    Sehatnya kau

    BalasHapus
  23. Bisa gak sih kurir nya klow mau kirim barang tlpn atau info... Gak ada info lasung aja dibatalin badahal seharian dirumh.. Slalu begini. ...sih. ..

    BalasHapus
  24. nomor yang bisa saya hubungi untuk lazada denpasar

    BalasHapus
  25. Ada yg punya no kurir a/n i Nyoman Merta jaya sukseme

    BalasHapus
  26. Selamat sore..mohon bantuannya kemarin pesanan sy datang,tpi barang yg sy pesan gg sesuai sm pesanan sy,sy sdh chat reseler sy mau kembalikan barang tpi gg ada responnya,bgtupun sy mnt bantuan sm kurirnya malah kurirnya gg mau bertanggung jawab.mohon bantuannya🙏🙏

    BalasHapus
  27. Kenapa gak jadi di kirim barangnya.kacau bener kacau hatiku

    BalasHapus
  28. Bagaimana cara pengembalian saldo,,awal seller bilang barang ready,setelah di bayar lunas via indomaret,di bilang barang gk ready,,mohon bantuannya lazada cara pengembalian saldo.terimakasih

    BalasHapus
  29. Saya oder barang di lajada dua kali main batalin dari pihak lajada padahal udah saya kasi nomor TLP wa
    Gak di konpimasi dulu .

    BalasHapus
  30. Bisa minta no kantor yang di mahendradata denpasar

    BalasHapus
  31. No yg tertera susah untuk dihubungi. Selow respon😜 chat tidak dibalas.padahal saya mau memberikan ibformasih terkait no HP saya
    Jika tidak ada respon. Makan saya cencel aja paketnya. Lagian COD.

    BalasHapus
  32. Mau minta no kontak lex id yg cabang gianyar ?
    Ada yg punya kah , soalnya paket saya sudah di bawa kurir nya

    BalasHapus