Cek Resi JNE Dengan Nama Penerima Apakah Bisa?

Cek Resi JNE Dengan Nama Penerima Apakah Bisa?, cek no resi jne terbaru, cek resi jne online 24 jam, cek no resi jasa pengiriman jne dengan nama penerima
Share it:
cek resi jne dengan nama penerima
Jasa pengiriman JNE memang telah menjadi pioner kiriman via udara dan telah memiliki kantor cabang serta perwakilan di seluruh Indonesia

Cek No Resi JNE Disini

Dengan kemajuan teknologi begitu pesat sehingga memudahkan kita dalam melacak no resi jasa pengiriman seperti JNE Express, akantetapi masih banyak dikalangan masyarakat ingin mengetahui apakah cek resi JNE bisa menggunakan nama penerima?

Berikut informasi dari cekresi.com yang kami posting kembali dan semoga dapat memeberikan tambahan pengetahuan bagi masyarakat awam mengenai teknologi informasi.

Bisakah Cek Resi JNE dengan cara memasukkan nama penerima atau pengirim paket?
Tidak bisa. Nama bukanlah sesuatu yang unik karena banyak orang memiliki nama yang sama. Untuk memudahkan pelacakan barang kiriman, pihak JNE Express memberikan nomor resi (airwaybill) berupa kode unik berisi deretan angka saja, atau gabungan angka dan huruf. Kode ini juga terdapat dalam barcode yang bisa dipindai (scan). Nama pengirim dan penerima paket hanya bisa diketahui jika kita sudah memasukkan nomor resi tersebut. Selain nama, nomor resi juga mengandung informasi lain seperti status pengiriman dan lokasi terakhir paket.

Bagaimana saya mengetahui nomor resi JNE tersebut?
Jika Anda pihak penerima paket, maka nomor resi bisa ditanyakan kepada pihak yang mengirimkan paket. Jika Anda belanja online, resi bisa diminta kepada pihak penjual jika paket sudah dikirim. Jika Anda pihak pengirim paket, nomor resi bisa dilihat di bukti pengiriman yang diberikan agen JNE di mana Anda mengirimkan paket tersebut.

Apakah saya bisa mendapatkan notifikasi via SMS?
Untuk pengiriman paket dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) JNE biasanya akan mengirim notifikasi resi tersebut ke penerima paket.

Apa saja keunggulan JNE Express?
JNE memiliki jaringan yang luas ke seluruh kota besar di Indonesia. Untuk biaya pengiriman, tersedia yang paling hemat (OKE), harga sedang (REGULER) dan layanan premium (YES). Semakin cepat estimasi tibanya paket, biaya semakin mahal.

Saya ingin menanyakan langsung keberadaan paket. Bagaimana caranya?
Anda bisa menghubungi hotline call center JNE (021) 2927 8888 atau via email ke customercare@jne.co.id

Bagaimana cara mengetahui lokasi agen JNE EXPRESS terdekat?
Anda bisa langsung menuju situs resmi JNE di alamat www.jne.co.id/id/tracking/network di halaman tersebut akan tersedia kolom pencarian setiap agen di beberapa kota

Demikianlah informasi cek resi jne dengan nama penerima atau pengirim paket yang bisa Anda ketahui dan Anda bisa cek resi JNE 24 jam secara online melalui link berikut [ cek no resi jne ]
Share it:

Cek Resi

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Perusahaan

Post A Comment:

37 comments:

  1. Paket saya belum sampe udah 1minggu kealamat jln.olahraga 1(Rt/Rw 003/005)jakarta timur kel.cililitan kec.kramat jati?

    BalasHapus
  2. Tolong.. paket saya blm sampai ini sudah lebih dari 1 Minggu .. alamatnya jln. h. Lamuse, pertigaan kampus, KDI permai,wanggu. Kecamatan baruga, kota kendari, provinsi Sulawesi tenggara

    BalasHapus
  3. Gimana ini pesanan sy dari tgl 5 september sampai skrg ini blom nyampe sy pakai kuri JNE alamat sy kantor pengadilan negeri tolitoli jl magamu no 84 kab. Tolitoli Sulawesi tengah
    Tolong secepatnya diinformasikan

    BalasHapus
  4. Paket sya blm sampe dri tgl 20 alamat sya sandra jln. H. Bona no. 76 rt 01 rw 08 kec. Limo kel. Limo kodya depok 16515 no. Tlp 087898720355
    Mohon bantuan y

    BalasHapus
  5. Paket sya blm sampe dri tgl 20 alamat sya sandra jln. H. Bona no. 76 rt 01 rw 08 kec. Limo kel. Limo kodya depok 16515 no. Tlp 087898720355
    Mohon bantuan y

    BalasHapus
  6. Saya sudah 2 hari ini belum ada telfon dari kurir jne. Tolong informasiny gan . Almat saya jl. Adomis SAMAD. Palangkaraya

    BalasHapus
  7. Ketuker sama orang lain peketnya..
    Kok bisaa???

    BalasHapus
  8. Gimana cara hubungi pengirimnya?

    BalasHapus
  9. Paket saya belum samapi udh 1 mggu saya kirim pakai jne reg ke alamat,
    Tolong diisi lengkap semuanya ya, jangan sampai ada yang terlewat

    - Alamat lengkap:gang at taubah 1 no 32
    - Kelurahan/Desa: rawa badak selatan
    - Kecamatan: koja
    - Kota/Kab.: dki jakarta
    - Provinsi: Jakarta utara
    - Kode Pos: 14230

    Tolong dong penjelasannya ??

    BalasHapus
  10. Bagai mana cara mengetahui pengirim paket dengan resi

    BalasHapus
  11. Pengiriman saya sudah di jakarta tpi belom di kirim juga, atas nama ika sintiya alamat jl h mahbub Rt 011/009 bintaro dan berhenti di jakarta tanggal 12

    BalasHapus
  12. Paketan saya seharus nya dari senin kemaren sudah sampai,di status pengiriman delivery katanya di terima oleh satpam atas nama pak sutrisno,tapi dsna tidak satpam dengan nm tersebut.tolong segera di proses saya minta bukti resi dan tanda tangan kurir & penerima
    atas nama bapak bambang PT. Andalas Agung Bintang Global. Jl. Trunojoyo no.8A Kebayoran Baru Jakarta selatan

    BalasHapus
  13. Kok paketan sy penerima tdk dkenal pdhal dstu sdh jls nama dan alamat sy trcantum

    BalasHapus
  14. Mohon bantu ceking
    Saya pesan barang dr aply shopee dan HR ini status sudah terkirim jam 16:51 td sore,dengan resi 030950028864118
    Tp saya TDK merasa menerima barang tersebut,mohon bantu ceking siapa nama kurirnya dah siapa penerimanya
    Mohon bantu ceking

    BalasHapus
  15. Mb nih yg no resi 080170128816718

    Nama :eti hartati /ibu marsih
    Alamat: kp. Bakom rt 01/05 no B40 gang hj. Waun blkng PT reckit Bencikser
    Ds. Linus nunggal kec. Cileungsi kab. Bogor kode pos 16820
    No tlp: 087800018748 /085695558240

    BalasHapus
  16. paket saya blm sampai sdh 2minggu..nama:eka...alamat:perum griya permata alam blok ii/22 ngijo karangploso kab.malang...info pengirim dr jakarta a/n adhe ais eka...sya mintai resi tp mbulet...tlog dibantu...

    BalasHapus
  17. Paket saya blum jga sampai udh 1 bln atas nama jumedin kota sabang

    BalasHapus
  18. Paket saya udah 1 Minggu belum datang padahal statusnya delivered ini gimana ya?

    BalasHapus
  19. Paketan sya juga blm dtng sudah 1 minggu bgaimana ini pengiriman JNE dari jakarta via darat dengan A/N

    Nama : yesi mawang palupi
    Alamat : jln. Krembangan jaya utara
    Gang 7 nomer 2 surabaya
    Nomer tlpn : 081217275740
    Belum sya trima smpai saat ini

    BalasHapus
  20. Ada paket saya atas nama humaini. Bila ada minta resi nya

    BalasHapus
  21. Tolong minta no resi atas nama siti mahmudah
    Ampel sambiringik rt.005 rw.012
    Kec.wuluhan
    Kab.jember
    prov.jawatimur
    Hp.082325515711

    BalasHapus
  22. Paket saya sudah mau seminggu belum sampe2 ka
    Padahal estimasi pengiriman yg saya dapat 2-3 hari
    Owner olshop nya juga ga ngasih saya resi

    Atas nama Alfi Putri Lesmana
    Alamat : komplek kodam jaya rt 8 rw 5 blok k2 no 148 kec/kel. Kalideres, jakarta barat


    Tolong yaa kaka di cek 🙏
    Terimakasih

    BalasHapus
  23. Minta tolong atas nama azza (Brontokusuman mg 3/329 yogyakarta 55153) berapa nomer resinya ya sdh 3hari blm saya terima.mksh

    BalasHapus
  24. Minta tolong dong cek
    Atas nama penerima paket:IWAYAN ALFRI YUDIANA
    pengirim:SRI MARIYATI SELLU
    saya kirim dari tgl 26 may sudah 1 minggu lebih ini blum di antar
    Alamat poso pesisir utara
    Kel:Trimulya
    Sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  25. Minta tolong dunk paket saya dari tgl 1 atas nama muhamad carbun alamat perum pondok pakulonan blok h5 no.6 dan penerima kurdi alamatnya dusun siwalan rt18 rw.08 no.13 desa patimban.pusaka nagara subang..

    Mohon di bantu y

    BalasHapus
  26. Paket saya belum samapi tolong dong .. bingung gag d kasih no resi
    . Brang nya gag seberapa tapi butuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket saya belum samapi tolong dong .. bingung juga gag d kasih no resi .. mulai tgl mulai tgl 24 juli 2019 .. alamat tujuan buduran sidoarjo , jl industri no 10 sidoarjo .PT chuang yuan motor

      Hapus
    2. Penerima FRISKA KORY INTANI

      Hapus
  27. Brg sya sdah satu minggu blm sampai resi 040480044928219 almat dsun kebonsari rt 07 rw 02 ds ngebruk kec sumber pucung kab malang

    BalasHapus
  28. tolong paket saya blum sampai juga katanya 1/2 hari sampai tapi ini sudah lewat alamatnya jl.anggadireja no.109 rw09/rt05 Baleendah,bandung

    BalasHapus
  29. Saya ngrim pket tp blm nympe sama penerima
    Almat Kp Laladon Rt13 RW 03 desa cibitung tengah kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor.
    Ibu hj mumun

    BalasHapus
  30. paket saya belum sampai sudah 10hari lebih
    atas nama ella alamat desa pesayangan rt 02 rw 01 no 51 kec talang kab tegal tolong bgt saya butuh paketin itu

    BalasHapus
  31. Minta tolong cek kan paket nama : muhammad rico
    Alamat : jl kelayan A gg cendrawasih rt 01 rw 01
    Provinsi : kalimantan selatan
    Kelurahan kelayan dalam
    Kecamatan banjarmasin selatan
    Paket saya gak dikirim kirim no resi

    BalasHapus
  32. Minta tolong cek kan paket nama : muhammad rico
    Alamat : jl kelayan A gg cendrawasih rt 01 rw 01
    Provinsi : kalimantan selatan
    Kelurahan kelayan dalam
    Kecamatan banjarmasin selatan
    Paket saya gak dikirim kirim no resi

    BalasHapus
  33. Maff ka.saya mau cek..apakah ada kiriman atas nama mangsur/bacut.
    Tempat:Tangerang.kec,Pagedangan.desa cijantra:RT 05/01.

    BalasHapus