Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Shopee Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Shopee Indonesia, cs customer service support shopee indonesia 24 jam, alamat email shopee online,
Share it:
Shopee adalah salah satu perusahaan eCommerce di Indonesia yang menerapkan konsep mobile marketplace. Semua transaksi dilakukan secara mobile atau melalui aplikasi Shopee di smartphone meskipun versi web atau dekstop juga ada namum banyak dari pengguna Shopee Online lebih memakai smartphone/handphone.

Selain di Indonesia, Shopee juga hadir di Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Filipina. Shopee menawarkan konsep belanja online yang aman, menyenangkan, dan hemat dengan ditambah informasi produk-produk terbaru. Demi menjaga kualitas layanan Shopee membuka support pengaduan yang buka 24 jam termasuk hari libur nasional.

Anda dapat menghubungi CS Shopee melalui alamat email, nomor telepon, media sosial dengan customer service pengaduan Shopee support 24 jam nonstop atau datang langsung ke alamat kantor Shopee Indonesia:

Call Center: 1500702
Email: support@shopee.co.id
Telphone: 1500702 atau 021-39500300
24 jam (Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional)
Akun Media Social:
www.instagram.com/shopee_id
www.facebook.com/ShopeeID
www.twitter.com/ShopeeCare
Alamat: Wisma 77 Tower 2 Lantai 11, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 77 Slipi, Palmerah. Jakarta Barat, 11410 Indonesia

Demikianlah informasi terbaru nomor call center dan alamat kantor shopee indonesia yang support online 24 jam. Anda dapat memberikan saran, keluhan, komplain tentang produk, ataupun mengajukan refund jika Anda kurang puas terhadap produk yang telah dibeli.
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Perusahaan

Shopee

Post A Comment:

118 comments:

  1. Aku barusan pesen tv dr shope udh di transfer., tp katanya si pemilik harus di transfer lg pake rek an toko tersebut, padahal sy udh transfer pake nama shope., solusi nya gimana., uang ku di balikin gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan transaksi di luar shopee,dan jangan transfer ke rekening pribadi ataupun toko,pasti itu penipuan

      Hapus
  2. Wah jgn mau mas.. Kena tipu kloampe tf ke rek toko. Klo dr shopee aman... Setelah lewat masa pengemasan uang kembali... Kalau pun di kirim, pastikan dulu mas yg di kirim sesuai.. Jgn sekali2 menilai jika uang blm kembali

    BalasHapus
  3. mbak minta tolong bisa batalin pengiriman barang tgl 21 juli yang 6 hari yang lalu,saya beli kalung liontin titanium buddha sakyamuni produknya kosong banget terus uang belanja saya belum ditransfer ke shopee pay total RP 70.000

    BalasHapus
  4. Cara penarikan uang d shopee pay susah bgt no pin ny lupa sudah hubungi costumer service tp tetep aj gk bs klo bs shopee pay otomatis biar enk gk ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain kali biar tidak lupa nomer pin disesuaikan aja dengan password atm...jd bisa tetap ingat

      Hapus
    2. Aku pun juga sama..padahl saldo shopee pay 500rb...
      Sedih deh

      Hapus
    3. BETUL SEKALI. JELIMET DAN BERTELE-TELE. TERKESAN MEMOERSULIT HAK ORANG LAIN. PADAHAL SUDAH HUBUNGI CS LEBIH DARI 10 KALI TETAPI MASING-MASING CS SEOLAH-OLAH TIDAK MEMILIKI REKAM JEJAK DATA BAHWA YBS TELAH BERKALI-KALI TELPON. DAN SEMUA TELPON VIA CS TIDAK SOLUTIF SAMA SEKALI....BAHKAN SELALU MENYAH LAGI MENTAH LAGI PERSOALANNYA. SAMPAI SEKARANG SUDAH SEBULAN TIDAK ADA SOLUSI.

      Hapus
    4. Ya shopeepay ribet.. Setiap komplin ke cs pasti ydk ada win solution smkin kesini mkin males pakai apl ini. Uang ku jdnya hilang d shopeepay soalnya dr pihak shoope katanya sdh mengaktifkan kembali shopeepay sy tp setelah sy cek blm aktif jg... Huhf fack

      Hapus
    5. sama saya juga saldo saya di shopee pay 8 jt cok

      Hapus
    6. Ternyata banyak yang nasibnya kayak saya. Sedih

      Hapus
    7. Sama bos beli hp ga sampai2 shopee ga lgsg respon ketika masa pemesanan sudah habis dan ga sampai uang ga lgsg dibalikin payah

      Hapus
    8. Saya juga ada kendala dengan shopee pay
      Soalnya KTP saya fotonya sudah buram jadi tidak bisa diverifikasi
      Sayang 650rb tidak bisa digunakan
      CS nya juga sama saja pertanyaannya dan tidak ada solusi yang membantu
      Terus IT shopee juga kurang

      Hapus
    9. Sama persis dg yg sy alami.
      1. CS tidak solutif sama sekali, terlalu manual book padahal jelas2 shopee yg salah.
      2. Tidak ada rekam jejak, shg setiap cs berbeda selalu tny masalah.
      3. Terlalu bertele-tele
      Tp akhir chat sy sampaikan "uangnya ambil aja. Yg penting sy tdk ridho dunia akhirat"

      Hapus
    10. Aq juga pernah ngalamin kyk gitu, setiap buka menu shopeepay selalu gagal. Costumer service nya ga bisa kasih solusi... Akhirnya hapus data apk shopee, setelah itu login lagi. Alhamdulillah bisa cek saldo shopeepay dan auto tarik dana. Selamat mencoba

      Hapus
  5. mbak bisa batalkan pemesanan dgn kode 3RED6PQD pesanan 180801115670BHG oleh aidissalam karena dia telah menipu saya mesan gojek melalui goshop disuruh membayar setelah saya bayar dia ngk ada kabar

    BalasHapus
  6. Pesanan saya sdh saya byr tgl 1 agusrus tp sampai skrg infonya msh di kemas. Saya sdh coba hub penjual tp ga di jawab2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya wajarlah barangnya sampe 3hari an paling cepet,jadilah pengguna Yg smart

      Hapus
  7. Uang yg sy tarik dr shoope pay ke rek sdh berhari2 gk ada yg msuk jg. Pdhl sdh ikutin perintah bhkn sdh dpt info tggu konfirmasi. Sdh gnti pin sdh berhasil tpi di bls dr email dgl ituuuu itu lgi.. Suduh tarik dana pdhl suuddaahh!!!

    BalasHapus
  8. Gmn ini kasus saya. Shopee kok gitu sih. Saya tanggal 3 agusAgu melakukan pembelian dgn pembayaran lewat Indomaret. Saya bayar tp ga ada verifikasi. To struk keliakdan saya d suruh bayar SM Indomaret dan itu urusannya sm shopee kt si indomaret. Saya TLP call center katanya tunggu 3 hari setelah dia kirim ke email saya d suruh upload bukti struk dan saya pun upload. Tapi setiap saat saya hubungi call center dan saya live chat jg. Saya komen di Instagram shopee saya DM di Instagram shopee saya chat di FB shopee tp semua nunggu doang dan kasi no. Tiket. Ah bulshit. Intinya skrg udah tgl 7 agustus dan gimana kejelasan kasus saya. Uang balik atau barang dikirim. Mana ga dua2nya? Kalo EMG eror LG rusak servernya pengumuman dong. Jgn kaya gitu dong. Ini namanya penipuan dan menyebalkan. Dan bukan hanya saya saja korbannya. Belanjaan saya 600rb lebih di kalikan sama brp org yg kena tipu my saya. Udah Untung brp tuh? Kalo eror y pengumuman dong. Saya gmau tau. Ini udah tgl 7 dan msh gjelas tiap d chat dan TLP d suruh nunggu. Sinting x yah. Rasanya mau ngejerit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kasusnya nih spt saya..trus gmna uang nya udah balik blm?

      Hapus
    2. Sama kasusnya nih spt saya..trus gmna uang nya udah balik blm?

      Hapus
    3. Barusan sy jg begitu.. sdh bayat pesanan via transfer bank.. tp begtu dicek ktnya blm bayar.. mau konfirm.. di situ tertulis pesanan belum dibayar..
      Piye toh

      Hapus
    4. Gimana semua yg kena kasus sama saya juga gitu sudah top up shopee pay 250rb tapi shopee blg blom bayar. Laporkan shopee yuk ke polisi

      Hapus
    5. Saya lagi mau laporkan shopee ke jalur hukum. Saya sudah top up shopee pay 250rb. Shopee tidak ada notifikasi n saldo saya nihil.

      Hapus
    6. Laporin aja ke polisi bila itu memang perlu..

      Hapus
    7. Y laporin aja biar tau rasa tu.. Sdh bnyk yg ngeluh terutama lengguna shopeepay

      Hapus
    8. Sm sy juga belanja sejumlah 2,8 jt, sdngkan barang tdk d kirim,dan ktanya uang sy akan d kembalikan via shoopee pay tp buktinya verifikasi ga bisa²,sdh hub custemer service jawabanya begitu2 ajj tidak memuaskan dan tidak ada solusi

      Hapus
    9. Akun saya udh 2 kali kena retas di dalam nya ada saldo 450rb,udh di email tapi ga ada respon padahal saya udah hampir 3 tahun pake shopee bru skrng bayak kendala nya mohon di perbaiki lagi

      Hapus
  9. Apa bener shopee anda undian hadiah uang sebesar 125juta...aku dapet sms dari shopee dan iya kode pemang itu aku...dan aku gak bisa bayar uang admin 1.250juta dan aku harus byar dgn pulsa...tapi aku takut udh aku krim pulsa tapi gak tf hadianya itu lewat atm Qhw..sdngkna aku udh kaaih noe rekening Qhw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati hati terhadap penipuan... alangkah lebih baik tanyakan langsung ke call center shopee

      Hapus
    2. Saya juga baru saja mengalami...apakah itu penipuan???? Apa bisa. D urus dng cara datang ke kantor shoppe....saya sdh membuat admin sebesar 1.050.000....pengen ngamuk rasanya....d saat membutuhkan buat anak sekolah dan persiapan melahirkan 😫😫😫😫😫😫..apa ada yg tau solusi nya

      Hapus
    3. Saya dapat SMS dari shopee kata nya saya dapat hadiah sebesar 175juta tapi saya harus bayar administrasi sebesar 500 ribu,saya punya bukti cet nya dari dia Pakah saya bisa kirim bukti nya klo bisa tlng tlpn saya ini nomor tlpn saya 085691298154

      Hapus
  10. Akun saya di blokir. . Uangnya masih 2 jt .. Gimana cara ngrmbalikan akunnya . Mumet. Tiba tiba di blokir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sma mba..... Mau login susah bngt

      Hapus
    2. Ini udah termasuk penipuan berat hrus masuk jlur hukum saya juga kena 2.250

      Hapus
  11. Gmn nie barusan saya order tp di atm saya kepotong 2x trz stt di shoppe nya msh blm dibayar rugi 3x dong hampir 600 sblmnya blm prnh kaia gni??

    BalasHapus
  12. kok pada ngadu berkeluh kesah diblog ini, wkwkwkwk pada bego semua

    BalasHapus
  13. Ini saya pesan tv 700 RB setelah aku transfer eh aku liat tokonya udah ditutup, nah aku batalin sampai sekarang keterangannya masih dikemas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saja. Kalau saya mesan hp. Padahal sudah saya batalkan tapi proses tetap di 'kemas'

      Hapus
  14. Tgl 13 saya pesan dompet dan tas tas kosmetik no pesanan 18091310599nswv sampai sekarang tgl 17 belum di kirim .. dan kemarin tgl 16 saya pesan lagi ehh tadi sudah masuk proses pengiriman.. bagaimana nasib pesanan saya yg thl 13?????? Saya chat pejual di suruh nunggu terus

    BalasHapus
  15. Shopee emang payah mau menangnya sendiri..dia gak sadar ..kalau dia gak ada modal..tanpa penjual dia hanya web kosong melompong...duit orang di tahan2....

    BalasHapus
  16. Shopee shopee...bertambah besar bertambah arogan....mudah2an...ada yg berani rame2 komplain..secara terbuka...biar shopee jadi tau diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo complain sy jg rugi 732.000 ini trus tulisanx belum bayar. CS jg ditlfon yg bcra cm mesin

      Hapus
  17. Ka gmn nih mau cairan uang dari shope pay. Nomor nya yg di pake ilang. Tolong bantu dong ka . Jgn diem aja aku udh kirim ke email tapi gk di bls bls. Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak sekarang udah di proses belum kak

      Hapus
    2. Sampe sekarang gmna ini kak ada kelanjutan gak kasusnya ? Aku barusan ngalamin jg nih

      Hapus
  18. Kiranya cepat shopee melayani komplain/return

    BalasHapus
    Balasan
    1. Para pegawai shopee cs mentang mentang dibelakang komputer yg penting dia sdh duduk dikursi lalu dianggap kerja pdhl pengetahuan kerjanya minim n shg permasalahan tdk terselesaikan n kurang kreatif n aktif respon thd masalah🥴gmn klu dia kerja dipublik area yg ketemu orang langsung 😂😂😂dijamin stress tp krn dibelakang komputer makanya tenang😂😂😂aku curiga supervisor n branch managernya tak jauh beda kerjanya😂😂😂 magabut😂😂😂😂😂

      Hapus
  19. Maaf mau tanya apa bner tmpat shoppe indonesia masih d jakarta barat?

    BalasHapus
  20. Maaf mau tanya apa bner tmpat shoppe indonesia masih d jakarta barat?

    BalasHapus
  21. Mba saya menemukan id pegawai atas nama ilham nurdiyanti.....

    BalasHapus
  22. Saya mau tarik saldo shopee kenapa ga bisa selalu salah kode nya udah ikutin apa yg di minta tetep ga bis

    BalasHapus
  23. Saya mau tarik saldo shopee kenapa ga bisa selalu salah kode nya udah ikutin apa yg di minta tetep ga bis

    BalasHapus
  24. Saya mengajukan pembatalan karna penjual butuh waktu lama untuk mengirim, pesanan sudah saya batalkan dan penjual sudah menyetujui tapi kenakan dana tidak masuk ke Shopee pay

    BalasHapus
  25. Semoga masih ada rejeki mendapatkan barang yg sdh dibayar..
    Saya tunggu sampai sepekan deh 😥😕🤕

    BalasHapus
  26. Shopee emang sekarang gak amanah

    BalasHapus
  27. saya beli barang dishopee pas itu brg masi ada setelah saya transfr uangnya 1 hari kemudian ada sms barsngnya habis/stok habis..
    apakah uang saya bisa dikembalikan..

    BalasHapus
  28. Kmarin saya beli brg tp brg ga di krm dan duit saya di masuk kn ke shopee pay, sekiatar 185rb.tp G bs di ambil, waktu mau di ambil di shopee pay loading mulu 1 harian nunggu loadingan nya, ga bs2 juga. Karna ada lg brg saya yg ga di krm masuk ke notifikasi bhwa dana masuk ke sophee pay, tp ga tau knapa jumlah yg 185 ga bertambah dgn dana yg baru masuk. Nah saya bingung tu tiba2 muncul menu update shopee ke versi baru, ya saya klik aj "karna ada pesan yg blg ambil dana shopee pay lebih gampang mengunakan spee versi baru" saya update ternyadana shpee yg baru masuk dan yg lama hilang. Keselll banget gue.
    Udh saya krm pesan ke email tp ga ada blsan.
    185rb lenyap gtu aja krn update ke versi baru.
    Tolong dong ni shopee bantu kami yg punya masalah begini.
    Udh kantor ga ad krn katany ecommers tp di email jg kagak ngebantun masalah pengguna.
    Awal nya gue like bgt sama shopee tp kek gini lama2 gue kecewa.
    Skalian aja buka kantor nya biar ga ribet kami yg punya masalah tinggal dtg ke kantor.
    Kezell gue!

    BalasHapus
  29. Mau tanya gan, saya 2 hari yg lalu melakukan transaksi pembayaran melalui BNI Mobile Banking yg di cek manual,, tapi sampe sekarang kok masih dlm proses trus ya gan,.. itu solusi nya gmna ya gan,.. ,?? Barang kali teman2 ada bisa ngasih solusi ke saya

    BalasHapus
  30. Maaf gan saya kemaren udah beres transaksi di shope tapi begitu saya liat lagi alamat rumah nya ko jadi ke alamat yang lainyah ?apakah bisa di perbaiki lagi alamat rumah saya nya biar bner ,soal nya saya sudah bayar

    Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  31. saya sudah 10 hri mngmbil pngmbalian dana..
    to katanya salah terus..
    pdhl kode yg sya maukan sllu benar..
    shoopee benar2 tukang tipu

    BalasHapus
  32. saya pun demikian,,,tgl 9 maret sudah dapat notif dari bank kalo pembayaran sukses,, terdebet kan,, nah bisa bisanya barang yang saya beli masih di keranjang belanja dan tidak ada pesanan saya tidak ada baru dikemas dan seller juga bilang kalo blm ada pesanan dari saya.. nah saya chat admin.. disuruh nunggu 3 hari di bls an email..eh diemail lg 3 - 5 hari… pie to iki..mudah mudahan ada penyelesaian (curhat orang galau)

    BalasHapus
  33. Akun saya di batasi dengan alasan punya lbh dari 1 akun. Padahal dari pertama sampai skrg akun shoope saya cuma 1. Koin shoope saya sekarang ada 1,200,000 tidak bisa di pakai krn akun di batasi. Apakah shoope sengaja buat gitu ke customer nya supaya koin shoppe tidak bisa di gunakan? Saya merasa sangat di rugikan, itu sama aja penipuan, disuru belanja dpt koin shope, koinnya sudah banyak akun di batasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga gt mbak.. boleh kita bicara di wa mbak..?

      Hapus
    2. Aku jg bgt🥴lebih baik kita berbondong bondong datang ke kantornya sj sbb percuma lewat chat n tlp g ada manfaatnya masalah tdk terselesaika.jgn lupa bw data diri kita sprt kk,ktp n rek bank ,struk dll 😂😂😂ayo ramaikan komplain kekantornya😂😂😂

      Hapus
  34. Tolong untuk shoope pay verifikasinya di permudah pin nya susah masuk gmn ini????

    BalasHapus
  35. Saya sdh trnsfer tp trnyata barang abis. Sudah ngajuin pembatalan tp uang saya blm kembali

    BalasHapus
  36. saya ada pembelian baju muslim ke shopee 2 kali dibatalin saya telp berkali kali suruh nungu besok paling lambat selalu begitu, saya ini langganan di shopee karena harga murah dan pengiriman cepet tapi untuk saat ini saya sangat kecewa karena komplain tentang pembatalan barang saya cuma dijanjiinn besok,,,,besok....melulu....lha besoknya sampAI kapan ?

    BalasHapus
  37. Laporkan polisi aja, klo gk beres itu pasti menipu,

    BalasHapus
  38. Sy dpt sms ktnya dpt hadiah uang 100 jt, tp disuruh transfer pulsa duli baru hadiax ditransfer, atas nama shopee..apa betul.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati hati penipuan, hubungi langsung call center shopee

      Hapus
  39. Maaf saya mau tanya kenapa saya mau ambil penarikan dan dishoppe pay selalu gagal.. Saya sudah menulis pengajuan itupun nunjukin ktp untuk konfirmasi selalu server error,, terus bagaimana cara uang saya kembali

    BalasHapus
  40. Saya dapet sms mendapatkan undian bm gimana mw ambil nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati hati penipuan, hubungi langsung call center shopee

      Hapus
    2. No call center yg mana yg mudah d hubungin???

      Hapus
    3. Kok sama ni bukan no nya 087849442357

      Hapus
    4. Percuma ngadu soal penipuan krn fihak shopee mengijinkan hal tsb terjadi😂😂😂

      Hapus
  41. Maaf sebelum nya ya knpa brang saya gk sampai" Ya, sya udh lunasin pembayaran nya lewat indomaret tpi brang nya kok blum smpai" Ya, dan sya mau menanyakan alamat Shopee di medan dmna nya ya? Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  42. Apakah benar ada hadiah dan saya harus urus adminitrasi sebesar 1,050,000,00

    BalasHapus
  43. Apa kah benar ada penipuan berkedok kita dapat no pin berhadaiah dari shopee yg bisa di tukar uang dan hadiah lain nya? ? Kita di minta me transfer sejumlah uang?? Mengatas nama kan shopee indonesia?

    BalasHapus
  44. Ini link blogsopt berhadiah dri shopee tersebut boleh di cek bersama agar tdk ad korban berjatuhan bit.ly/infoshopee-12 klo tdk bener berarti pencemaran nama baik shopee dong? ? Mohon di tanggapi pihak resmi dari shopee!

    BalasHapus
  45. Saya dapat hadiah dari shopee dan saya harus transfer uang dlu sebesar 700rbu
    Jdi ini beneran dri shopee atau tidak?

    BalasHapus
  46. Saya tarik saldo saya dari shopeepay dari tanggal 30 Desember 2019,dan saldo di shopee sudah 0 tapi dana belum di transferkan ke rekening saya yang sudah terverifikasi.

    BalasHapus
  47. Apakah shopee mengadakan undian berhadiah.

    BalasHapus
  48. Tolong untuk berhati2 dengan akun shopee yg tertera no.hp 085971775666,,,dengan promosi cuci gudang sepeda,,,stelah saya transfer keshopee pihak mereka langsung menghubungi langsung keno.saya juga melalui pesan WA dengan mengirimkan email atau apa itu stelah diikuti ternyata dipakai untuk membajak akun shopee saya,,,transaksi pembelian dibatalkan dari pihak penjual,,,lalu uang transaksi kembali keshopeepay namun dalam beberapa menit ada transaksi pengambilan uang dishopeepay dengan nama akun saya sendiri,,,stelah uang dishopeepay habis diambil akun saya lalu diblokir,,,dengan diblokirnya akun saya jadi saya tidak dapat menelusi nama akun mereka,,,transaksi 6 april 2020 dan 8 april 2020 mereka kontak lagi untuk meminta transferan biaya ongkir namun saya minta ongkir COD bilang tidak bisa dengan nada merah2 dan membentak saya,namun krn sudah ada kejadian akun shopee saya diblokir jadi saya lebih waspada dan saya minta dikirimkan foto paketan saya namun tidak mau serta akun shopee istri saya juga diblokir dan sekarang akun shopee saya dan akun shopee istri saya diblokir dan no.hp/wa saya dan istri saya juga diblokir,,,jadi mau tidak mau saya harus merelakam uang 1.138.450 raib,,,
    Dan minta uang ongkir untuk dikrimkan dinomer rekening 0800.7511.51 bank BNI atas nama sdr Zulkarnain kode bank :009,,,
    Namun uang ongkir tidak sempat saya transferkan karena saya ngotot minta dibayar COD,,,
    Moga pihak shopee bisa menindak akun tersebut supaya tidak banyak lagi yang jadi korban penipuan dari pihak mereka,,,
    Untuk nama akunnya saya lupa yang ingat cuma no.hp/wa karena nomer saya cocokkan sama dengan yang diakun shopeenya 085971775666,,,kalau saya tau akan ditipu pasti nama akun saya catat dulu,,,sebelomnya trima kasih untuk shopee dan moga akun saya dan akun istri saya bisa diaktifkan kembali,,,

    BalasHapus
  49. selamat....Anda
    mndptkan hadiah
    dari shopee
    dgn kode
    pin:AD25MD47
    untk info klick:
    www.bit.ly/aplikasishopee2020

    Apakah shopi sedang melakukan pembagian hadiah ?

    Maaf mengganggu.. itu bnar / penipuan ?
    Trima kasih

    BalasHapus
  50. Saya dapat sms yg mengatasnamakan shopee klo saya dapat hadiah dari shopee. Apakah shopee lagi bagi2 hadiah? Apakah ini benar at penipuan? Terima kasih

    BalasHapus
  51. Tolong ini penipuan apa bagaimana ini sih udah saya transfer belum juga diantar😠

    BalasHapus
  52. Klau saya diberitahukan mendapat hadiah lewat sms atau tlpn tp ujung2nya disuruh ke ATM, saya langsung anggap itu penipuan..
    Itu aja dari saya, terimakasih

    BalasHapus
  53. Apa betul pihak Shopee mengadakan bagi bagi hadiah besar. Para pemenang di hubungi via SMS dengan memberikan pin pemenang.hadiah utama pajero dakar, hadiah ke2 uang tunai 175 jt, ke 3 unit nmax. Ini betul atau tidak? Atau sekedar penipuan

    BalasHapus
  54. Untuk info hub cs SHOPEE kami via WhatsApp 087790890352

    BalasHapus
  55. yth.pt shopee. sekarang ini banyak beredar penipuan hadiah yng di sajikan dari pt shoppe beupa mobil/uang/motor...tolong di tindak tegas.

    BalasHapus
  56. ini nomor pengirim edaran shopee berhadiah..peninupuan 6285656644481

    BalasHapus
  57. Saya dapat undian uang tunai dari shopee kenapa gak bisa di cairkan saya uda trasfer tapi masih mita tersfer lg, gimana dari pihak shopee tolong babtuannya

    BalasHapus
  58. Shopee parah...penarikan saldo penjualan sulit amat kasih kode otp
    Gak da fitur lain apa seperti olshop sebelah yang hanya verifikasi lewat pasword aplikasi

    BalasHapus
  59. Akun saya kena hek, uang 2.5 JT habis di belnjakan, namun tidak ada jejak dibelanjakan apa dan barang dikirim kemana, karena ga da di daftar belanja saya ga jelas behari2 saya tanya jawabnya sedang diselidiki terus2,uang segitu besar buat saya, namun mengapa kalian menyepelekan sekali padahal member saya sudah Gold hampir mendekati platinum,,tapi sulit padahal sistem kalian punya data, tapi ga profesional menurut saya

    BalasHapus
  60. +1 (504) 399-3019
    Apa ini juga nomer dari kantor shopee Jakarta barat

    BalasHapus
  61. Kenapa Barang saya dibatalkan oleh pihak penjual sedangkan saya tidak membatalkan nya dan saya sudah membayar pembelian barang itu saya mohon penjelasannya dan kembalian uang atas pembayaran barang itu

    BalasHapus
  62. (+62)16-308-337 apakah ini juga nomer dari kantor shoppe jakarta barat dan saya menemukan id pegawai nama nya TEGUH DARNAWAN.

    BalasHapus
  63. Bagaimana tanggung jawabnya pihak shpee beli barang dah bayar tau2 dibatalkan n diblokir terus bagaomana ini kelanjutannya kalo mau profesional jgn penipu spt ini

    BalasHapus
  64. Unknown
    Mohon penjelasan siapa dan bagian apa di shopee yang bernama ibu Wulandari ...

    BalasHapus
  65. Sya belanja di shopee Rp. 2.750.000 stlh transaksi gagal uang sya tdk dikembalikan n akun sya lgs di block shopee bkli2 tlp ke cs tunggu 3x24 jam tpi sudah 5x24 jam n sudah berkali kali kali mhubungi pihak cs tkesan tdk serius mnanggapi, akun sya dblock tdk bisa dbuka...hati2 thdp shopee suami sya juga khilangan 850 rb ! Hati2 sja blnja...

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum.....maaf,,ini saya dapat kiriman,sms dari.
    SHOPEE...ini benar adanya,apa HOAXS.?
    SELAMAT.....
    Anda pemenang Ke-2 Rp 175 Juta
    Dari PT SHOPEE INDONESIA
    Dengan ID (AD25MD47)
    Untuk info klick ; bit.ly/Hadiah-Shopee-2021

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shoope hati hati banyak penipuan
      Penipunya profesional banget
      Sampe saya ketipu jir
      Saya kena tipu dapat cesbek 2jt duit d rekening ludes 4jt
      Terus saya hapus akun permanen
      Saya belum cek shoopepay karena Masi di bekukan
      Tapi saya heran jangan jangan si penipu itu ngambil duit spinjam
      Aku pikir si aman karena shoopepay tidak ada limit
      Yang saya khawatirkan spinjam itu meskipun saya tidak pernah mendaftarkan sama sekali
      Saya jadi penasaran kepingin pulihkan akun yg saya hapus permanen apa bisa ya
      Mohon bagaimana caranya


      Hapus
  67. Sy tukar nomor hp shopee sy. Lalu tiba tiba sy kehilangan shopee sy. Malah yang muncul sebagai pengguna baru... Sy bingung bagaimana sy akan membayar spaylater. Padahal sy sudah member silver dan si erikan limit SPinjam. bisa tolong bantu caranya

    BalasHapus
  68. Saya mau tnya apa ada pegawai yang bernama teguh darnawan.. Soal nya sya dpet undian

    BalasHapus
  69. Saya mau tanya pd tgl 15 nov 2021 dibatalkan oleh penjual trs sy di suruh aktivasi shoppepay. Setelah sy aktivasi shoppepay dana pengembalian ta kunjung hadir di shoppepay. Malah saya suruh isi saldonya sebesar 1.900.000 ta liat memang masuk tapi bermenit kemudian ada petugas dr seller shopee hub saya kemudian copy barcode berapa menit kemudian saldo shopeePay saya langsung ke potong sebesar 1.900.000 ke toko.
    Bagaimana cara uang saya kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga seperti itu, kena 949.000, komplain ke shopee katanya mau di kembalikan ke shopeepay dlm waktu 15 menit, ditunggu 3 jam ga ada yang masuk.....

      Hapus
  70. Shopee ini gimana sih..
    Kemarin saya transaksi mesin pengering 1.477.000 melalui shopee pay, setelah chek out kenapa pesanan saya di batalkan sedangkan alasan nya stok habis terus kenapa kok shopee pay saya tidak kembali.
    Masak di aplikasi shopee ada penipuan.
    Tanggung jawab nya itu mana ??

    BalasHapus
  71. Saya mau tanya apa ada pegawai yg bernama teguh darnawan soalnya saya dapet sms undian uang tunai 185jt trima

    BalasHapus
  72. saya pakai merchant shope , tapi uang nya tidak ada masuk ke rekening saya, saya sudah hubungi bagian merchant shopee tapi hp tidak aktip

    BalasHapus
  73. Kacau shopee saya jualan di shopee uang nya masuk ke shopee trus toko di blokir dan uang ilang

    BalasHapus
  74. Saya mitra shoppe pay, tiap transaksi byr pake barcode. Saldo tidak bertambah, tapi ada Notifikasi masuk. Gimana admin.....

    BalasHapus
  75. Mohon bantuannya para karyawan shoppe saya telah d tipu dngan iming2 hadiah 185juta
    Dengan atas nama bpk teguh darmawan
    Awalnya sya suah tranfer untuk pengambilan hadiahnya
    Trnyata sya d sueuh transfer lagii
    Sya itu uangnyabdpat minjam
    Tolong d kembalikan klo memang hafiahnya tidak bisa d cairkan
    Saya orang gk punya

    BalasHapus