Alamat Gudang Pusat JNE Palembang Dengan Nomor Telepon

Alamat Gudang Pusat JNE Palembang Dengan Nomor Telepon, alamat kantor cabang dan agen jne palembang, nomor call center JNE Palembang, cek resi tracking jne palembang sumatera selatan
Share it:
Alamat Gudang Pusat JNE Palembang
Jasa pengiriman JNE sudah merata tersebar diseluruh kota besar Indonesia dan diantaranya di kota Palembang, jasa ekspedisi JNE Express telah memiliki kantor cabang dan agen disetiap wilayah desa maupun kota dengan pusat gudang JNE yang juga tersedia di Palembang guna memudahkan dalam pengambilan paket ataupun pengiriman.

Untuk itu jika Anda berada di lokasi daerah Palembang dan sekitarnya serta hendak mengunjungi kantor gudang pusat JNE, berikut informasi alamat dan nomor telepon yang bisa Anda ketahui.

JNE Kantor Perwakilan Irigasi Palembang
Alamat: Jl. Irigasi No.4D, Siring Agung, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138, Indonesia
Telepon: (0711) 412296

JNE Kantor Cabang Sumatera Selatan
Alamat: Jalan Mayor Ruslan No. 4 DE, 20 Ilir D. I, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 31511, Indonesia
Telepon: (0711) 362171

JNE Cabang
Alamat: Jalan Alamsyah R. Prawira Negara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138, Indonesia

JNE Palembang TEL
Alamat: Jalan Letkol Iskandar No. 5, 24 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, 30121, Indonesia.

Apabila lokasi alamat kantor cabang atau agen JNE jauh dari tempat tinggal Anda, Anda bisa juga mencari alamat agen JNE Palembang yang berada dekat di lokasi Anda saat ini dengan mengunjungi link berikut [ alamat kantor agen JNE Palembang ]

Dan untuk mengetahui cek resi atau tracking barang kiriman Anda bisa melalui link berikut [ cek no resi JNE ]

Demikianlah info alamat gudang pusat jne palembang dengan nomor telepon yang bisa Anda hubungi pada saaat jam kerja dan untuk nomor call center JNE bisa menghubungi di (021) 29278888
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Palembang

Post A Comment:

33 comments:

  1. Saya sangat2 kecewa dengan argo jne,kiriman saya udh seminggu lebih aga ada kbr,oadahal saya ngasi alamat lengkap dan no hp yg aktip,di tanyain lagi jne tempat pengiriman awal pihak jne malah jawab jaringan lagi ga bener,aku rasa otaknya juga ga bener,ga mikirin orang lain,saya karna memeng butuh cepat,makanya saya ngambil paket kilat dangan harga yg lumayan,tapi sampai sekarang paket saya ga tau keberadaanya dimana,aku bener2 menyesal pake jasa jne pelayannya jelek,dan sangat tidak bertanggung jwb.

    BalasHapus
  2. Kenapa barang saya belum smpi udh 9 hari.
    Kok gak ad kabar??
    Padahal Alamatnya lengkap.
    No hp jg ad.
    Tolong di bantu...
    Kmarin bilang 2 hari smpi.
    Mna buktiny?
    Kok 9 hari belum sampai?
    Uang udh di kirim dri awal..
    Saya mana tau barang saya ada di mna...

    BalasHapus
  3. Ngambil paket yes ya karena memang pengen cepet, kok ini ngga sampe-sampe? Nomor telfonkan di sana ada buay konfirmasi, apa yang jadi penghalan? Maps juga bisa difungsiin.

    BalasHapus
  4. kirain gwa aja yg kna tipu sma jne eh gak tanya banyak. datang aja rame2 kkntor jne nya. krna dsna ada hak barang kita. apa lagi kita sudah bayar pake jasa jne. klo gak di ributin gak bakalan kapok ni jne. kasian korban yang berikutnya nanti

    BalasHapus
  5. Mohon atas kebijaksanaanya pak buk, saya mau tanya paketan saya dari batam transit jakarta dan sekarang sudab tiba di palembang kenapa belum juga di antar ke alamt saya padahal paket sudah tiba di palembang dari tanggal 28-03-2018 kemarin, katanya ini expedisi cepat hantar kok bisa lama begini? Soalnya pembeli saya udah pada nanyain paketnya, nanti saya dikira pembohong bagaimana? Jadi tolong cepat proses hantat yah, atau kirim saja alamt kantor pusat jne, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paketan sy sdh seminggu ,knp blm jg di antar,tolong kerjasamny pak/buk

      Hapus
    2. Paketan sy sdh seminggu ,knp blm jg di antar,tolong kerjasamny pak/buk

      Hapus
  6. Gimana in?? Kalo gini mah lama2 bisa jelek di mata masyarakat

    BalasHapus
  7. Gk jlas amat. udah jlas2 data penerimaan barang tertulis lengkap disana.ehh malah slah penerima. bikin ribet aj ni

    BalasHapus
  8. JNE GAK MUTU AH...MASAK BARANGKU DAH 10HARI GAK KUNJUNG DATANG JUGA BIASANYA JAKARTA KE SUMSEL VIA JNT 2-3HARI DAH SAMPE DKE ALAMAT NAHKAN DIANTER KERUMAH ..LAH JNE BORO2 MO NGANTER SAMPE WLAUPUN LAMBAT ITU SDAH UNTUNG ..ALAMAT NO DAN NO DAH JELASASIH BLM KUNJUNG JGA BARANGNYA...MENYESAL AKUH NGIRIM LEWAT JNE..GAK2 LAGI DEH GAK MUTU DAH BIAYA MAHAL PULA..BAKAL GAK LAKU LAGO DEH PARAHHHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Barangku udah 6 hr ini gk nyampe2. Alamat sdh saaangaat lengkaap. Klo pke jnt cm 2 hr lsng nyampe

      Hapus
  9. Sangat kecewa sama jne pegawai nya gak bertanggung jawab karena abang salah kirim ke rumah orang terus kurir nya kagak mau tanggung jawab pelayanan yang sangat rendah di bandingkan dgn pengiriman yg di sebelah saya harap manajer jne tau biar pegawai ya di pecat

    BalasHapus
  10. Jne yang sangat terburuk di Indonesia masih enak lah pengiriman yang disebelah jne gak bermutu

    BalasHapus
  11. Emg nipu bner jne ini.paket pmpek sy k jogja pake yes sdh 4 hr gk nyampe2m parahh . Ditelp malah gk tau ktnya. Dgn entengnya blg nnti minta klaim aja. Emgnya ngurusin kyk gini gak ngilangin wkt dan biaya. Kapok pk jne. Ini kjadian bukan sekali dua kali

    BalasHapus
  12. barang km sudah diterima atas nama nia tetapi orang lain yang mengambulnya dengan nama nia.. gimana nee jd barang blm ada di tangan kami.. sedangkan tetangga2 merasa semua tidak menerimanya???? tolong di tanggapi gmna??

    BalasHapus
  13. Kurir JNE pelit pulsa.. Jd tdk terkirim ke penerima.. Salah kirim jg ada klo ga tlp ke penerima.. Klo ga terkirim ke penerima yaa.. Kita anggap buang sial lah.

    BalasHapus
  14. Paket aku blm dtg udah 2mnggu lohh ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    BalasHapus
  15. Enter your comment...paket aq juga blm datang udah seminggu lebih kapok pake jne

    BalasHapus
  16. Paket aku belom dtg udh seminggu

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Paket aku belom dtg udh seminggu

    BalasHapus
  19. Paket saya belum datang tapi resi status sdh di kirim kemana paket saya...nelpon juga enggak gimana ini tolonglah pelayanan nya ini...kalu gini kan repot

    BalasHapus
  20. Mohon atas kebijaksanaanya pak buk, saya mau tanya paketan saya dari batam transit jakarta dan sekarang sudab tiba di palembang no resi 040650011616018 kenapa belum juga di antar ke alamt saya padahal paket sudah tiba di palembang dari tanggal 17-06-2018 kemarin, katanya ini expedisi cepat hantar kok bisa lama begini? Soalnya pembeli saya udah pada nanyain paketnya,samai sekarang paket belum saya terima nanti saya dikira pembohong bagaimana? Jadi tolong cepat proses nya terimakasih

    BalasHapus
  21. Barang saya belum sampai tapi di cek datanya sudah sampai kepenerima, ini gimana, ditelepon kepusat disuruh telepon kurirnya pas ditelepon hp ybs tdk aktif. Gak beres ini jne

    BalasHapus
  22. Barang saya belum sampai tapi di cek datanya sudah sampai kepenerima, ini gimana, ditelepon kepusat disuruh telepon kurirnya pas ditelepon hp ybs tdk aktif. Gak beres ini jne

    BalasHapus
  23. No resi 3252470820009
    Blm nyampe atas nama sita silvia

    BalasHapus
  24. Saya juga ko, ini gimna sih pelayanan yh

    BalasHapus
  25. Sangat mengecewakan jasa pengiriman JNE,luar biasa kecewa 9×,mohon pimpinan JNE di tindak lanjutin keluhan konsumen,tindak tegas pegawai2 yg gak bisa bekerja,gak mikirin konsumen.

    BalasHapus
  26. Tobat gw pesan jne barang udah 8 hari gak datang dtang

    BalasHapus
  27. Mhon di cek pak , barang saya belum sampai ??.

    BalasHapus
  28. Kk gimana sih keterangan udha sampai padahal kami smaa sekali engga nerima barangnya

    BalasHapus