Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Kredivo Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Kredivo Indonesia, nomor telepon kredivo indonesia, contact center customer service Kredivo, alamat kantor pusat kredivo
Share it:
Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Kredivo Indonesia
Kredivo adalah metode pembayaran dengan sistem cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit dari Bank yang berada di bawah naungan perusahaan FinAccel. Kredivo telah bekerjasama dengan beberapa website jual beli online di Indonesia.

Untuk menjaga pelayanan maksimal terhadap pelanggannya, Kredivo membuka layanan saluran nomor telepon call center yang bisa dihubungi selama jam kerja dan alamat kantor pusat di Jakarta.

Alamat: Ruko Permata Senayan E-08 No.21, Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.1/RW.7, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210.

Nomor Telepon Customer Service Kredivo.
Call Center: 0855-7467-9098
Email: support@kredivo.com
Twitter: www.twitter.com/kredivo
Facebook Bisnis: www.facebook.com/kredivo
Instagram: www.instagram.com/kredivo
Website: www.kredivo.com
Untuk pertanyaan seputar perusahaan, silakan hubungi nomor telepon +62-21-5794-1265 atau kirim email via hello@kredivo.com

Demikianlah informasi nomor call center dan alamat kantor kredivo yang bisa Anda ketahui, jika mengalami keluhan atau kendala dalam penggunaan atau pendaftaran aplikasi Kredivo bisa menghubungi customer service diatas.
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Jakarta

Kredivo

Post A Comment:

36 comments:

  1. Mass maaf buka kantornya hari apa aja dan jam berapa sampai jam berapa aja. Soalnya saya mau lapor klo akun saya ko gabisa di buka kali saya ke kantornya bisa di bantu, soalnya cicilan saya masih ada di akun mau bayar jd susahh. Makasih yah mas tolong di bales

    BalasHapus
  2. Mass maaf buka kantornya hari apa aja dan jam berapa sampai jam berapa aja. Soalnya saya mau lapor klo akun saya ko gabisa di buka kali saya ke kantornya bisa di bantu, soalnya cicilan saya masih ada di akun mau bayar jd susahh. Makasih yah mas tolong di bales

    BalasHapus
  3. Mau Tanya di aplikasi Lazada Dan JDid , Metode pembayaran Kredivo tidak muncul.
    Kenapa ya

    BalasHapus
  4. saya mau kredit hp melalui kredivo ,bagaimana caranya.akkun saya tidak bisa di pakai.terima kasih

    BalasHapus
  5. Saya mau mendaftar bagaimana caranya ya biar ok

    BalasHapus
  6. Ada nomor call center terbaru gak??
    Coz gak bisa dihubungi gun. Ada problem ne.

    BalasHapus
  7. Min saya slh trasfer bgimn ya

    BalasHapus
  8. gan minta no cs yg baru dong,ad problem nih soal pembayaran ,hadehhhhh

    BalasHapus
  9. Saya minta no telpon y lihak krevo dong, soal y no y tidak bisa di hubungin

    BalasHapus
  10. bayar tagihan 10rb motongnya 900rb

    BalasHapus
  11. Min mao nany ko sy mao byar cicilan account bca ny gk bisa ya..... Tolong info ke gmail sya.. Mkasih

    BalasHapus
  12. Tolong diperbaiki lagi terutama pada saat nasabah terlambat bayar,akan menjadi kesan negative bila tidak dapat bayar pokoknya yang tertera dihasil transfer adalah jumlah nominal keterlambatan saja.yang merugikan pelanggan Karena rekening sudah terpotong untuk jumlah nominal keterlambatan saja bukannya pokok tagihan.
    Segera diperbaiki lagi.
    Terimakasih

    BalasHapus
  13. Aplikasi saya tdak bsa di buka

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum....min.knpa EA saya ru daftar kmrinnn kredivo.trus rd dapet limit to kadaluarsa.dah gitu salah makan sandi terkunci 15 menit. Tp sampai skrng ko GK bisa d buka.tolong.pnjelasannya makacihhh

    BalasHapus
  15. Asalamualaikum pak/ibu saya mau tanya apakah kredivo ini bekerjasama sama bank mega syariah?saya mau minta konfirmasi via operator susah banget ya apakah ada nomor lain??

    BalasHapus
  16. Pembayaran kredivo apa bisa d batalkan kalau sudah di transaksikan. Dikarenakan tagihan d aplikasi 100.000 tetapi kenapa waktu pembarayandi ind.... Total tagihan 356.000


    Dan pembayaran sudah d selesaikan, tetapi kan beda sma yg d hp, itu g mna penjelasannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada kendala brteransaksi di App Kredivo nya silahkan hubungi Cs via WhatsApp 0816593538

      Hapus
    2. cs penipu lo bangsat!! ga jelas ... kalau mau hubungi nowor itu, hubungi aja, kerjain dan maki2 aja skalian

      Hapus
  17. Siang bapak/ibu.gmna cara nya mau ganti no TLP d credivo karna no nya slah . Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada kendala saat brteransaksi di App Kredivo silahkan langsung hubungi Cs via WhatsApp 0816593538

      Hapus
    2. lo aja ga jelas bro. ditelpon malah ngindar, .,., cs kaga nomor lo ini? atau lo penipuu!???

      Hapus
  18. Kalau kasih no yg bener donk .... Hampir 40 kali dari pagi masa sibuk terusssssss

    BalasHapus
  19. Ko aplikasi saya ga bisa dibuka kenapa ya? Dari tadi pagi server eror ko aneh

    BalasHapus
  20. Payah,mau bayar cicilan ga bisa, padahan udh jatoh tempo.. Bagaimn mau tepat waktu. Giliran lewat jatoh tempo di denda. Padahal bukan kesalahan dari saya. Tolong lah solusinya min... Kecewa klo begini!!!

    BalasHapus
  21. aplikasi saya gak bisa dibuka , kita mau liat tagihan pulsa dll gak bisa ?
    apakah kita harus instal ulang / gimana ?

    mohon ditunggu jawabannya segera .

    Terima Kasih

    BalasHapus
  22. saya harap tidak dikenakan bunga karena tagihan saya sudah jatuh tempo dari kemarin...mohon solusinya kenapa tidk ada balasan ????? di email juga sama aja.......

    BalasHapus
  23. Dear pihak kreadivoo..
    Saya sangat kecewa dengan cara penagihan yang sampai mengancam dan itu perbuatan yang sangat tdk menyenangkan saya akan laporkan kejadia ini ke pihak yang berwajib karna sudah keluar dari jalur yang semestinya menagih konsumen..
    Sangat di sayangkan sekali oknum2 yang tdk bertanggung jawab seperti itu sampai teman2 saya di ancam..
    Sama sekali tidak bertanggunv jawab..

    BalasHapus
  24. no call centernya susah banget masuk ya,sibuk mulu

    BalasHapus
  25. percuma ada call center kgx bisa di telepon sibuk terus!

    BalasHapus
  26. Maaf mohon di bantu. Saya mau tanya cara bayr tagihan kredivo gimna ya karna hp saya hilng dan no akun kredivonya juga hilng. Saya pke no baru gmna login nya ya .tolng di bantu🙏

    BalasHapus
  27. Woy bukak akun saya mau dibayar ngak nih

    BalasHapus
  28. Saya sudah tfr tp knp tdk ada laporan'a ya biasa'a ada email msk gt

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. selamat pagi saya mau menangakan akun saya tidak bisa dipakai apa saya kekantor terdekat untung mengaktifkannya kembali.. mhn info makasi

    BalasHapus
  31. Lucu setiap.kali tlfn cs pada sibuk habis pulsa deh. Kurang bagus pelayanannya

    BalasHapus